Dr. M. YAHYA WALONI ( KISAH NYATA DAN KESAKSIAN SANG MANTAN PENDETA )

Komentar

  1. lintangproduction

    lintangproduction6 bulan yang lalu

    Subhanallah Walkhamdulillah Wala Ilaha Illallah Wallahu Akbar, Allahu Akbar ! beliau dari awal sudah menjelaskan tentang bagaimana belaiu memeluk Islam, Islam adalah Agama Rahmatan Lil Alamien, Agama yang dibawa oleh para nabi2 Allah sebelum Muhammad SAW hingga pada akhirnya dijelaskan oleh Allah bahwa Islam adalah Agama yang bakal diterima oleh Allah, untuk saudaraku yang non muslim silakan dipahami isi ceramahnya dari awal hingga akhir, jadi jangan asal anggap bahwa ini adalah fitnah, apalagi lagi2 sok tahu hadits tanpa tahu asbabun nuzulnya, kalau anda cerdas, pasti paham, karena Islam adalah Agama yang masuk akal, semoga anda paham. jadi apapun komment anda yang tidak relevan ya langsung kami hapus, trim's

  2. lintangproduction

    lintangproduction5 jam yang lalu

    @rony civor santai broww : idreporter.net/v/video-rehd1W5UigQ.html

  3. rony civor

    rony civor5 jam yang lalu

    Silahkan aja... Di hapus. Kaum kalian aja yang nerima.. TUKANG TIPU JADI USTAD/GURU KALIAN. MAKANYA NTAR KALIAN PADA KENA TIPU BERJAMAAH. INI PECATAN KOPASUS... BUKAN PENDETA. TANYA DIA BRAPA KALI DIA NGELAMAR JADI PENDETA GAK ADA YANG NERIMA DIA. TERUS TANYA DIA S2 MA S3 DIA.. DAPETNYA DRI UNIVERSITAS MANA DI ITALIA??? NAMANYA AJA DI CARI GAK ADA... JEJAKNREKAM S2 APALAGI S3. PENIPUUUUUUUUU

  4. lintangproduction

    lintangproduction2 hari yang lalu

    @Julius Tambanaung what?

  5. Julius Tambanaung

    Julius Tambanaung2 hari yang lalu

    apa ustad bisa maki cuki mai,binatang, ini kah yang anda banggakan, ustad mulut kotor,,jijik,

  6. lintangproduction

    lintangproduction2 hari yang lalu

    @Fandi Dowa KARENA DI DALAM ISLAM KITA DIANJURKAN UNTUK SALING MENASEHATI DALAM KEBENARAN

  7. DANIEL PATTO

    DANIEL PATTO5 jam yang lalu

    Orang orang sesat menganga mendengar orang goblok penipu

  8. lintangproduction

    lintangproduction5 jam yang lalu

    orang muslim tau mana yang benar dan mana yang salah, jadi santai aja sambil ngopi selamat malam idreporter.net/v/video-rehd1W5UigQ.html

  9. kevin Alberto

    kevin Alberto5 jam yang lalu

    Pak YW bisakah and menunjukan bukti2 yg valid jika anda itu dulu nya seorang pendeta dg gelar Doktor (S3)???

  10. lintangproduction

    lintangproduction5 jam yang lalu

    sambil ngopi dulu boss : idreporter.net/v/video-rehd1W5UigQ.html

  11. lintangproduction

    lintangproduction6 jam yang lalu

    bagi kaum kafir yang sudah muak dengan video ini, silakan klik video ini jijamin happy : idreporter.net/v/video-rehd1W5UigQ.html

  12. Aldy Bagul

    Aldy Bagul6 jam yang lalu

    Hhhhhh bapak Dr. Yahya. Mana ijazahnya?

  13. lintangproduction

    lintangproduction5 jam yang lalu

    @Aldy Bagul gpp boss, kalo umat islam itu gak memandang siapapun yang ngomong asal yang disampaikan itu benar ya dipake, tapi sekalipun cerdas bahkan seorang raja sekalipun kalo yang dikatakan itu salah menurut aqidah ya tetap aja nggak dipake, tak nikmatin sambil ngopi boss : idreporter.net/v/video-rehd1W5UigQ.html

  14. Aldy Bagul

    Aldy Bagul5 jam yang lalu

    @lintangproduction btl tp masalahnya ngaku gelar Dr bang.... pdahal S1 aja gk selesai. Rocky gerung itu bagus. Jujur tp pintar. Si yahya ngaku pintar tau2nya g***blok

  15. lintangproduction

    lintangproduction6 jam yang lalu

    ijasah nggak perlu, daripada punya ijasah tapi gila, hhhhhhh

  16. Trans Timor

    Trans Timor9 jam yang lalu

    Anehnya banyak yang tertipu kebohongan waloni...

  17. Trans Timor

    Trans Timor5 jam yang lalu

    @lintangproduction yupzzz..πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  18. lintangproduction

    lintangproduction5 jam yang lalu

    @Trans Timor monggo dilanjut, maaf sy nggak suka smooking

  19. Trans Timor

    Trans Timor5 jam yang lalu

    @lintangproduction lebih santai lagi kalau smoking😁😁😁😎😎idreporter.net/v/video-ko5lFmpBAO8.html....

  20. lintangproduction

    lintangproduction5 jam yang lalu

    @Trans Timor sambil ngopi boss santai : idreporter.net/v/video-rehd1W5UigQ.html

  21. Trans Timor

    Trans Timor5 jam yang lalu

    @lintangproduction take a dizzy bray..πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹..jangan merasa ada yg sdg mengurusi agama kalianπŸ˜‚πŸ˜‚..kami juga tau mana kejujuran mana penipuan..so santai aja,jangan baper..😎😎😎

  22. Yunawati Purwono

    Yunawati Purwono10 jam yang lalu

    Allahu Akbar, teruskan perjuanganmu pak ustadz, semoga selalu dalam lindungan Nya, aamiin

  23. enrico aji prakoso prakoso

    enrico aji prakoso prakoso11 jam yang lalu

    YAHYA WALONY BUJAN DOKTOR. IA S2 saja tidak apalagi S3

  24. lintangproduction

    lintangproduction6 jam yang lalu

    maju terus pak ustadz..... demi kebenaran

  25. hendri chu

    hendri chu18 jam yang lalu

    mualaf the best saya mau masuk islam..bagaimana caranya?mohon petunjuk ustad rasull auloh

  26. Heri Sevtiani

    Heri SevtianiHari Yang lalu

    Wahai para pengaagum waloni. Baca surat kulya ayuhalkafirun aja blepetan masa kau jadi kan tuntunan. Boleh kagum tapi jgn kena fropokasi ceramah ya unsur ... Masih banyak kiyai NU seperti buya

  27. Abi jems01

    Abi jems01Hari Yang lalu

    Agama tdk membedakan kita, karna ada pancasila dari sila pertama ( 1 ) KETUHANAN YG MAHAESA. yg bedakan kita adlah dari pendeta jadi ustdz ini yg merusak pancasilia dn membongkar BINEKATUNGGALIKA Indonesia adalh bangsa yg besar dgn anekaragam budaya dn agama, jgn ada dusta di antara kita buat salin mengejek satu sama lain mari kita salin menjaga dn mengormati sesama umat beragama. Terimakasi buat semua Allah Memberkati... A m i n.

  28. Akhi Akhi

    Akhi AkhiHari Yang lalu

    Ini dia,Umar bin Khotobnya Indonesia,Allohu Akbar,,wahay para ustadz munafik,lihatlah beliau Uyw,,beliau tidak pernah merasa ragu & takut ketika menyampaikan kebenaran,,i LV Uyw

  29. MUHDIR SANDRO_BR

    MUHDIR SANDRO_BRHari Yang lalu

    aamiin.. ustadz yahya waloni.. ceramh ny ceta, mudah di mgerti.. hidup ustdz yahya waloni

  30. lintangproduction

    lintangproductionHari Yang lalu

    subhanallah....

  31. Joliadi Nainggolan

    Joliadi NainggolanHari Yang lalu

    SAYA MAU TANYA DIMANAKAH NABIMU MUHAMMAD DI MAKAMKAN , DAN SEKARANG DIMANA POSISINYA , APAKAH ADA YG MENYASIKAN BANGKIT KE SORGA ,SEHINGGA AJARANYA KALIAN PERCAYAI MENUJU KE SORGA

  32. lintangproduction

    lintangproductionHari Yang lalu

    kalo gitu coba you tanya juga saudaramu yang udah mati, itu masuk surga apa enggak? gampang kan?

  33. Tono Prasetyo

    Tono PrasetyoHari Yang lalu

    Katakanlah aku bukanlah Rosul yang pertama diantara Rosul2, dan aku ( muhammad ) tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak pula terhadap mu, aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku dan aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang nyata. ( Q.S 46:9 ) heheheheh ! .... ketahuan sekali muhammad lah yang berbicara.. Quran itu cuma perkataan muhamad kok ...

  34. Tono Prasetyo

    Tono PrasetyoHari Yang lalu

    baca lg kalimat dr ayat2 diatas tong , bkn soal asbabunnuzulnya tp dari bunyi kalimatnya saja sdh kelihatan kalo itu hanya ucapan seorang manusia yg bnyk salah tatabahasanya bkn kalimat Allah... paham ?

  35. lintangproduction

    lintangproductionHari Yang lalu

    @Tono Prasetyo semua ayat dalam alqur'an itu ada asbabunnuzulnya brow, jadi pengertiannya sesuai, bukan asal comot saja, kalau niat mau cari kebenaran silakan pelajari semua dari awal alqur'an sampai selesai, paham?

  36. Tono Prasetyo

    Tono PrasetyoHari Yang lalu

    yg mana yg dipenggal-penggal ?.. emangnya quran berseri? sdh gagal paham tp msh cari2 alasan, ente biasa ngibul di medsos ketahuan nih !

  37. lintangproduction

    lintangproductionHari Yang lalu

    @Tono Prasetyo dasar lho pake qur'an tapi dipenggal2 seenaknya sendiri tanpa tahu asbabunnuzulnya bodohhh... payah buanget nih orang, mau nglayanin males nggak layanin bikin rusak suasana

  38. Tono Prasetyo

    Tono PrasetyoHari Yang lalu

    dasar gue pake quran, nah dasar elo cuma opini lo sndr pake ngawur lg ... wkwkwk

  39. Gaol Gian

    Gaol GianHari Yang lalu

    Makin lama makin kelihatan aneh ini "Agama" kayak perusahaan2 yg lagi bersaing menguasai pasar.. Dimana yg ahli2 atau sales2 nya bekerja keras untuk mencari nasabah/pelanggan, demi meraup keuntungan besar, sehingga bos yg di sana makin makmur..

  40. lintangproduction

    lintangproductionHari Yang lalu

    dalam islam kita hanya diperintahkan mengajak kebaikan dan menghindari kemungkaran, Tidak ada paksaan dalam beragama, mau diajak ayooo nggak mau ya sudah, keuntungannya dimana?...

  41. Yusvita Shelfrida Siregar

    Yusvita Shelfrida SiregarHari Yang lalu

    Debat melawan BEBAL sama aja menyetarakan diri dengan BEBA πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  42. Tono Prasetyo

    Tono PrasetyoHari Yang lalu

    * Kitab Palsu... Ternyata si "Kami" dlm quran itu adalah : (Muhamad + Jibril ( mahluk Goa Hira) + dkk) ...... QS 19 : 64 : DAN TIDAKLAH KAMI (JIBRIL) TURUN, kecuali dengan perintah Tuhanmu. Kepunyaan-Nya- lah apa-apa yang ada di hadapan kita, apa-apa yang ada di belakang kita dan apa-apa yang ada di antara keduanya, dan tidaklah Tuhanmu lupa. Terjemahan diatas sdh diedit (ditambah) dng kata yang tidak ada yaitu : ("JIBRIL") Jika itu Allah yang berbicara, maka SIAPA LAGI TUHAN YANG MEMERINTAHKAN ALLAH SWT UNTUK TURUN ???.. Atau jika memang itu kalimat si Jibril, maka Qur'an bukan 100% kalimat Allah. * Ayat palsu ... (surat MARYAM 19).... (diatas Owloh ternyata msh ada Allah lain)..... wa-inna allaaha rabbii warabbukum fau'buduuhu haadzaa shiraathun mustaqiimun [19:36] Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.

  43. Tono Prasetyo

    Tono PrasetyoHari Yang lalu

    org Goblog macem lu mmng gampang ketipu Setan goa hira... wkwkwk

  44. lintangproduction

    lintangproductionHari Yang lalu

    penjelasan yang goblog, haddahhh

  45. Reyvha Safitri

    Reyvha SafitriHari Yang lalu

    semoga pak ust diberi Allah swt kesehatan rizki dan kelancaran dlm dakwah dakwah nya

  46. lintangproduction

    lintangproductionHari Yang lalu

    aamiin

  47. Hery Kennedy

    Hery KennedyHari Yang lalu

    Semoga Ustad yahya waloni beserta keluarga selalu diberikan oleh ALLAH SWT kesehatan dan di jauhkan dari segala macam mara bahaya.AAAMMMIIINN YA ALLAH

  48. lintangproduction

    lintangproductionHari Yang lalu

    aamiin

  49. Wonge Tuek

    Wonge Tuek2 hari yang lalu

    UMMAT ISLAM MAYORITAS TAPI SEPERTI BUIH DITENGAH SAMUDERA KARENA CINTA DUNIA DAN TAKUT MATI !!!!!! BERJIIHAD / BERJUANGLAH UNTUK KEJAYAAN ISLAM !!!!!! HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID Β‘!!!!! KITA HARUS BERANI JANGAN PENGECUT !!!!!!! .

  50. lintangproduction

    lintangproductionHari Yang lalu

    ALLAHU AKBAR

  51. Wonge Tuek

    Wonge Tuek2 hari yang lalu

    UMMAT ISLAM JANGAN TAKUT BERJUANG TAKUT MATI TAKUT BICARA TAKUT MISKIN !!!!!!! TAKUT DIPENJARA !!!!! ALLOHUAKBAR !!!!!!! .

  52. lintangproduction

    lintangproductionHari Yang lalu

    ALLAHU AKBAR

  53. Putri Suci kuncari

    Putri Suci kuncari2 hari yang lalu

    Semoga ust.sehat selalu semangat terus untuk ceramah kebenaran Islam selama ini. Takbir... Allahu Akbar 😊

  54. maidi humaidi

    maidi humaidi2 hari yang lalu

    Truskan perjuangan da'wahmu wahai ustad yahya kami di sini mendoakanmu

  55. lintangproduction

    lintangproduction2 hari yang lalu

    Allahu Akbar

  56. kiki pon

    kiki pon2 hari yang lalu

    Ajaran tololllll dan bodoh kok bilang ngaku surga...sudah ketemu belum pintu surga palsu impian muhammad...yg satu kluarga penyembah berhala yπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£klau bikin channel bodoh ini ...pantes untuk orang tololll...lihat Cristian prince baru percaya .... Al-Qur'an nya saja amburradull semuanya...banyak kontrakdisi...kok bilang dri Allah... auolllohh palsu dr iblis 😁😁😁

  57. lintangproduction

    lintangproduction2 hari yang lalu

    waduh kedatangan orang tolol nih gue, pusink.....

  58. kiki pon

    kiki pon2 hari yang lalu

    Hati 2 hei ini orang gila tukang provokator

  59. kiki pon

    kiki pon2 hari yang lalu

    @lintangproduction entar u ngerti sendiri. De...ini orang dulunya tukang ngutang duit orang.....sa tukang cabul...makanya ini orang dikeluarin... mulutnya busuk lebih dari tong sampah

  60. lintangproduction

    lintangproduction2 hari yang lalu

    provokatornya yang giomana ya, saya kok nggak paham?

  61. kiki pon

    kiki pon2 hari yang lalu

    Memang dasar nya setan nya kmu ...otak isi taik unta..

  62. lintangproduction

    lintangproduction2 hari yang lalu

    @kiki pon anda tidak pernah baca injil barnabas ya, nih baca : Bab 39 Barnabas: ''Terpujilah nama-Mu yang kudus, ya Allah Tuhan kita... Tiada Tuhan Selain Allah dan dan Muhammad adalah utusan-Nya''.

  63. kiki pon

    kiki pon2 hari yang lalu

    @lintangproduction yg setan itu Muhammad kampret Thu...kmu egk Thu Muhammad terima ayat setan....Islam sudah menyala tahu egk ...

  64. lintangproduction

    lintangproduction2 hari yang lalu

    kamu malah moyangnya setan, hehehe

  65. Julius Tambanaung

    Julius Tambanaung2 hari yang lalu

    lihat semua youtube nya, ustad lagi maki cukimai binatang, apa kah ini patut di contoh, ???? apa jadi nya nanti,,

  66. lintangproduction

    lintangproduction2 hari yang lalu

    yang bagus diikuti yang jelek jangan, jadi umat islam lebih tau mana yang harus dicontoh brow...

  67. Benny Baharianto

    Benny Baharianto2 hari yang lalu

    tukang pembohong besar, fasik dan kafir

  68. Bele Flores

    Bele Flores2 hari yang lalu

    Beny baharianto@ justru kamu yg pembohong krn kebodohanmu,,kamu g bisa ngeliat seseorang dari psikolognya,,ustad yahya waloni sangat pintar,dari mental oke,dari pengetahuan oke dan cara menggunakan bahasa indonesia sdh baik dan benar,,apLagi coba,,kalian yg masih kafir hrs berfikir tetapi ambil hal positifnya,ustad kasian sama kalian jgn sampai tersesat terus menerus,,,saranku jadi itu bahan renungan.

  69. gayu tv

    gayu tv2 hari yang lalu

    smoga sehat slalu buya yahya waloni

  70. lintangproduction

    lintangproduction2 hari yang lalu

    AAMIIN

  71. John Lukas

    John Lukas2 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  72. Aderito Silva Noipi

    Aderito Silva Noipi2 hari yang lalu

    Yahya waloni coba kalo brani,, tanggapi dong,,, kata kata dari Pdt. Mell M. S. Th. NTT. Tentang kamu,,, kalo kamu berani debat langsung sajah !

  73. Aderito Silva Noipi

    Aderito Silva NoipiHari Yang lalu

    Bisa temanan nggak ?

  74. lintangproduction

    lintangproductionHari Yang lalu

    @Aderito Silva Noipi pekalongan, jawa tengah

  75. Aderito Silva Noipi

    Aderito Silva NoipiHari Yang lalu

    Thank you broo,,,, broo darimana ?

  76. lintangproduction

    lintangproductionHari Yang lalu

    @Aderito Silva Noipi idreporter.net/v/video-HPAdHKJ8bnE.html

  77. Aderito Silva Noipi

    Aderito Silva NoipiHari Yang lalu

    Gitu yach ??? Tapi saya belum lihat vidionya... Kirim judulnya broo !!!

  78. Prm Situmorang

    Prm Situmorang2 hari yang lalu

    Poor Yahya... even getting poorer.

  79. Ethajhon Jhonsinger

    Ethajhon Jhonsinger2 hari yang lalu

    kacian ya orang2 yg mndengar si yahya yg tkang tpu ni

  80. Butisni AbuSaman

    Butisni AbuSaman2 hari yang lalu

    Allahuakbar MashaaAllah

  81. Ahmad Ahmad

    Ahmad Ahmad2 hari yang lalu

    Kalau sesuai sikon gak apa, tapi ketololan kaum domba gak lihat sikon.

  82. Jhon Pasaribu

    Jhon Pasaribu2 hari yang lalu

    Hahahah identitas aslinya mh dah kebongkar... Dlu dia tentara trus di pecat dan jadi pengurus gerja tp bukan pendeta dan trus di pecat karn suka mabuk dan bermain wanita....malah di islam dia di tampung bahkan jd orng penting... Di islam dia laris mnis krna bualan dn bohongnya... Diislam dia ngaku mantan rektor ngaku mempendetakan pendeta🀣🀣 malah di percaya pla tuh... Kalo mw tau aslinya ini si yahya coba tanyakan ijazah nya kalo nggk bakal nyungsep tuh ustad mantan pendeta palsu🀣🀣

  83. Jhon Pasaribu

    Jhon PasaribuHari Yang lalu

    @Bele Flores aku kristen om jd gk perlu ustad apa lg yng abal2 kaya gitu

  84. Bele Flores

    Bele Flores2 hari yang lalu

    Jhon pasaribu@ kliatan kamu g suka sesuatu benar,,hrsnya ceramah2 ustad kalian terus menerus ikut setelah itu jadikn itu sbagai bahan renungan,agar bisa tau mn yg benar dan yg tdk.

  85. Agus Purnomo

    Agus Purnomo3 hari yang lalu

    Berat lawan aligator yg lain lawan lawannya kelas tokek ya di telan semua.

  86. Samuel Ian

    Samuel Ian3 hari yang lalu

    Inilah manusia maha pembual,pembohong yahya waloni sama seperti abd somad.

  87. robi mesaksanadi

    robi mesaksanadi3 hari yang lalu

    VIRAL. Orang Kristen berterima kasih kepada UAS dan Yahya waloni idreporter.net/v/video-C3CPAvGGOf4.html

  88. Farid Farid

    Farid Farid3 hari yang lalu

    org yg sepertimulah yg di tunggu umat islam saat ini,melihat n mendengarmu aku jadi ingat riwayat umar bin khatab....i love u

  89. lintangproduction

    lintangproduction2 hari yang lalu

    ALLAHU AKBAR !

  90. Adam Malik

    Adam Malik3 hari yang lalu

    Subhanawoh Moga pak ustad muhammad yahya waloni sehat selalu dan bahagia selalu dan di mudahkAn rijkinya dan urusan nya dan semoga umat islam di indonesia dan di menjadi islam yang haq menurut allah swt dan dengan al quran menurut sunah rosulnya secepatnya Manggung di dunia ini sebelum kiamat dunia ini amin Salam pak dari pelosok sukabumi jawa barat.....

  91. idris adudu

    idris adudu3 hari yang lalu

    Insyaallah Ustad Yahya, dalam dakwah selalu dalam lindungan Allah SWT.

  92. Iriando Pasaribu

    Iriando Pasaribu3 hari yang lalu

    Org ini hanya cari muka.

  93. Mamun Makaroni

    Mamun Makaroni3 hari yang lalu

    Barokaloh ustad trima ksih atas pencerahan nya

  94. lintangproduction

    lintangproduction3 hari yang lalu

    subhanallah

  95. Ganis Rengganis

    Ganis Rengganis3 hari yang lalu

    Ustad yahya waloni adalah pedangnya islam. Kami bangga denganmu wahai UYW ,smoga Allah sll melindungi kemana langkahmu. Teruslah berjuang dijalan Allah karna islam adalah jalan kebenaran kehidupan manusia.

  96. lintangproduction

    lintangproduction3 hari yang lalu

    Allahu Akbar

  97. Johansen Laurence Pasaribu

    Johansen Laurence Pasaribu3 hari yang lalu

    Jangan tonton islam dan akal sehat

  98. Sahat tumpal

    Sahat tumpal4 hari yang lalu

    Iman tak perlu didebatkan,, tetapi diyakini. Agama tak perlu diperbandingkan tetapi adalah untuk dihidupi. Berbuatlah yg baik diatas bumi sebagai buah dari imanmu. "Tidak ada seorangpun yang naik ke sorga, selain daripada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu anak manusia (Yohanes 3:13). "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal (Yohanes 3:16). Kata Yesus kepadanya: "Akulah Jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku" (Yohanes 14:6). Jadi kebenaran bukanlah rancangan dari pikiran manusia, bukan pula hasil usaha manusia. Yesuslah kebenaran itu yg mengampuni dosa manusia yang percaya kepada-Nya.

  99. Ade Doorce

    Ade Doorce3 hari yang lalu

    Amien

  100. ROVI

    ROVI4 hari yang lalu

    semuanya sudah di kupas oleh zakir naik

  101. Leopold Rumagit

    Leopold Rumagit4 hari yang lalu

    Yahya walone !! ..tidak usah singgung 2 pendeta atau kafir 2 ..ajarlah firman alquran kpd jemaatmu ..kamu ini adalah pemeca bangsa...

  102. Fandi Dowa

    Fandi Dowa4 hari yang lalu

    kau mau dalami iman kau ko kau usik2 agama lain apa itu ya ajaran islam

  103. lintangproduction

    lintangproduction4 hari yang lalu

    Itu bukan mengusik bung, tapi mengingatkan

  104. Fandi Dowa

    Fandi Dowa4 hari yang lalu

    cerama mu itu cuman mau menjelek2 kin agama orang lain kenapa kau di tantang pdt esra kau banyak alasan coba data lah ke NTT sini jangan kau koar2 di dalam kandang uda ketauan pembo kau setan uda ketauan kau itu bemboong

  105. Bunga Lestari

    Bunga Lestari4 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum .. Semoga ustadz Yahya Waloni sehat selalu dan selalu dalam lindungan Alloh SWT .. Aamiin Ya Robbal'alaamiin

  106. lintangproduction

    lintangproduction4 hari yang lalu

    Aamiin, ya Allah....

  107. Malang Kotaku

    Malang Kotaku4 hari yang lalu

    Allahuakbar

  108. lintangproduction

    lintangproduction4 hari yang lalu

    Allahu Akbar

  109. marcelino marcel

    marcelino marcel4 hari yang lalu

    Dia sdah terkenal smpai ke tinggat dunia...yg mendegar juga manggut2 aj...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  110. putramanalu manalu

    putramanalu manalu5 hari yang lalu

    ustd cari duit

  111. lintangproduction

    lintangproduction5 hari yang lalu

    kommentar kok gak pake dasar, haddahhhhh

  112. Togatoga Oga

    Togatoga Oga5 hari yang lalu

    ceramah yg bagus masha allah tp sayg setiap beliau berceramah terus mengingat masah lalunx kasian,,

  113. lintangproduction

    lintangproduction5 hari yang lalu

    karena sejarah tidak boleh ditinggalkan

  114. Bang Pur

    Bang Pur5 hari yang lalu

    Menit 1:33:47 mulai ngawur tad Ada apa??

  115. lintangproduction

    lintangproduction5 hari yang lalu

    di menit itu sudah acara do'a dah selesai boss, kenapa ada yang aneh?

  116. KRISTEN ITU ANTI KRISTUS

    KRISTEN ITU ANTI KRISTUS5 hari yang lalu

    APA SIH MUKJIZAT TUHAN KALIAN KRISTEN DIJAMAN MODERN INI YG TELAH TERBUKTI /????.. . SEBUTIN DONG AYAT2 ALKITAB YG TERBUKTI KEBENARANNYA YG MEMPREDIKSI TTG MASA DEPAN ,KEDOKTERAN ,TEHNOLOGI DLL.... GA USAHLAH NYEBUT2 MUKJIZAT2 MASA LALU YG GA KITA LIHAT DIMASA KINI AJALAH....,LG JUGA KL DIBAHAS TTG PENCIPTAAN ALAM SEMESTA CUMA BIKIN KETAWA SAJA .... SY TGG YAH MUKJIZAT2 TUHAN KALIAN DIMASA KINI YG SDH TERJADI ATW SDG TERJADI.....

  117. Deden Godeg

    Deden Godeg5 hari yang lalu

    Alan soker musik