YAHYA WALONI SANG PENDETA MEMELUK ISLAM ( KISAH NYATA DAN KESAKSIAN SANG MANTAN PENDETA )

Komentar

  1. Iwan Exia

    Iwan Exia19 jam yang lalu

    paling gampang cari duit di indonesia,ngaku mualaf ,mengangkat diri jadi ustad,jelek2 in kristen. contoh: yahya waloni,irene handono,felix siauw. rejeki seperti itu halal atau tidak ya?

  2. lintangproduction

    lintangproduction19 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-h6-dcNrWrZY.html

  3. Kartini Via

    Kartini Via7 jam yang lalu

    aku udah dnger rekaman cramah ini dah lama bbrapa th yg lalu, tp baru nonton videony, subhannallah, smga kita slalu istiqomah,

  4. lintangproduction

    lintangproduction7 jam yang lalu

    subhanallah....

  5. Kartini Via

    Kartini Via7 jam yang lalu

    iya dlu aku dngernya d hp suami, aku dngerny ber ulang", dngerny adem ayem, bkin hati tenang,

  6. lintangproduction

    lintangproduction7 jam yang lalu

    video ini kami unggah tahun 2014, beberapa bulan setelah beliau memeluk Islam

  7. atlantic samudra

    atlantic samudra12 jam yang lalu

    koar.... koarrr... omong kosong..... sok nantang semua pendeta.... sebenarnya beliau jadi mualaf gak ada yang merasa rugi, marah atau benci...... itu hanya jualannya yahya supaya omong kosongnya laku di jual.... dan menambah pundi-pundi rupiah di kantong si yahya...... coba lihat video ini idreporter.net/v/video-QqyA-SrWC88.html

  8. lintangproduction

    lintangproduction12 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-h6-dcNrWrZY.html

  9. Ferdinand Pasaribu

    Ferdinand PasaribuHari Yang lalu

    Tinggal tunggu aja, dari pemerintah utk tanggung jawab atas pembicaraan raja bohonh

  10. lintangproduction

    lintangproductionHari Yang lalu

    KAYAKNYA SUSAH DEH, KARENA BELIAU PUNYA DASAR DAN FAKTANYA idreporter.net/v/video-h6-dcNrWrZY.html

  11. Patrick Lewerissa

    Patrick LewerissaHari Yang lalu

    Kamu boleh hina agama kami tapi jangan hina tuhan kami๐Ÿ˜ก

  12. lintangproduction

    lintangproductionHari Yang lalu

    iyaaa kasihan juga yaa... tuhan udah disalib dihina lagi.... hmmmmm, jangan sampe deh, harus kasihan bener2

  13. alvin lsk

    alvin lskHari Yang lalu

    Ust dr m yahya aceh love you

  14. lintangproduction

    lintangproductionHari Yang lalu

    muantaap....

  15. Mesak Kyeuw Kyeuw

    Mesak Kyeuw Kyeuw2 hari yang lalu

    UNTUK MEMPENGARUHI BODOH, BU NGKUSLAH KEBATILAN DENGAN AGAMA.

  16. Antonius Suwardi

    Antonius Suwardi3 hari yang lalu

    Mulutnya terlalu busuk dan besar..

  17. lintangproduction

    lintangproduction3 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-h6-dcNrWrZY.html

  18. Antonius Suwardi

    Antonius Suwardi3 hari yang lalu

    Ustad jadi jadian...kaleng rombeng

  19. lintangproduction

    lintangproduction3 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-h6-dcNrWrZY.html

  20. mahesa paudan sibarani

    mahesa paudan sibarani3 hari yang lalu

    Tanya dulu ada apa tdk ijazah/sertifikat nya jadi pendeta pembual begini di percaya .

  21. lintangproduction

    lintangproduction3 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-h6-dcNrWrZY.html

  22. Ronald Keintjem

    Ronald Keintjem3 hari yang lalu

    Mirip mozzad ya......

  23. lintangproduction

    lintangproduction3 hari yang lalu

    lanjutkan pak ustadz

  24. Iwan Sunter

    Iwan Sunter4 hari yang lalu

    Manteb pak ustadz

  25. Jariaman Manik

    Jariaman Manik4 hari yang lalu

    Dia tdk pernah pendeta.

  26. lintangproduction

    lintangproduction4 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-h6-dcNrWrZY.html

  27. banjar fishing junior

    banjar fishing junior4 hari yang lalu

    jujur se jujur2 nya pertama sya lihat ceramah ustad yahya waloni sya sangat suka lebih dati apa yg sya suka..tapi semenjak sya lihat ustad yahya, bergabung dengan ustad koplak nur sugik. jujur sya jadi ogah liat nya....

  28. Joseph Boboy

    Joseph Boboy5 hari yang lalu

    ustat walonte ustat mesum pengen ngentot kambing sesat

  29. lintangproduction

    lintangproduction5 hari yang lalu

    simak saja videonya dan masukin dalam hati, jadi kommentarnya nggak panas gitu

  30. Sihol Hutagalung

    Sihol Hutagalung6 hari yang lalu

    Mengaku bekas pendeta ternyata bekas pendeta duitan makanya kena tilang dan keluar.

  31. lintangproduction

    lintangproduction6 hari yang lalu

    beliau punya bukti dan fakta boss

  32. Linda Nda

    Linda Nda6 hari yang lalu

    Antikhaarais muncul sama grombolan y

  33. Linda Nda

    Linda Nda6 hari yang lalu

    Waloni ustat ini kutbah bukan agama hanya kebohongan yg melayani saitan jadi gembira!!! Bukangini org dpt hidaya oky!

  34. lintangproduction

    lintangproduction6 hari yang lalu

    simak saja ceramahnya dari awal hingga akhir, jadi gak gagal faham

  35. Alamsyah Hanafiah

    Alamsyah Hanafiah7 hari yang lalu

    saya mau ustadz yahya waloni.. pak muhtadin. yahya.berapa no.hp nya...? dan dimana saya.bisa beli.buku karangan.yahya waloni..ttg kebenaran islam.. tks pak ustadz..saya jadi tau ttg. yesus dan nabi isa..saya tau perbedaan injil.dgn bebl. . injil bukan bebl dan bebl bukan injil..yesus bukan Nabi isa..dan Nabi isa bukan yesus..homat saya : advokat. ALAMSYAH HANAFIAH .SH.MH.

  36. nursamin

    nursamin7 hari yang lalu

    Bantu Klarifikasi Wak WALONI...!!? Katanya ANTUM banyak ninggali utang di Sorong, papua, / pendeta dipecat, tentara dipecat, Rektor sulo., S.1,2,3 Palsu, Pemabuk gendeng, gaji 100.000.000/boong, kawin lagi ninggali keluarga. B e t u l apa. b e t u l ....? Mhn iya...!? MmBeeekkkkk

  37. Marco Yaswar

    Marco Yaswar7 hari yang lalu

    Heran nya si Ustad yahya wqloni sllu ajar/ cerama Fitna didpan umat tau agamanya tpi k3napa y banyak umat muslim yg sllu ikut dengar setiap cerama nya logiga nya dmn y tau memang itu ajaran agama nya bgtu ?. TUHAN YESUS Ampunilah MEREKA SEBAB MEREKA TAK TAU APA YG DIBUAT NYA. AMIN

  38. reza nikolas Reza nikolas

    reza nikolas Reza nikolas7 hari yang lalu

    Agama islam tak begitu agama islam tak memberikan kebencian ke semuah orng agama islam itu damai agama islam itu tak beda" kan dia agama lain agama islam itu sopan agama islam itu baik agama islam itu tak pernah adhu domba agama islam itu masa bodo agama islam itu ramah agama islam itu suka menolong agama islam itu tak mau ad himbalan nya kalau di sedang menolong orng lain sayah lebih suka ustad somad

  39. reza nikolas Reza nikolas

    reza nikolas Reza nikolas7 hari yang lalu

    Jangan pernah menyinggung agama lain jngan pernah membawa kebenciN jangan pernah menyinggung semuah berbagai agama jangan pernah umat islam jadi sombong jangan sampai ad peperangan di antra agama sayah takut

  40. Nova Jambi

    Nova Jambi7 hari yang lalu

    Dia ini blom di sunat kawan,, Jangan percaya sama dia,, menyamar dia ini kawan,, percayalah,,saya faham sama pendetan ini

  41. Nova Jambi

    Nova Jambi7 hari yang lalu

    @lintangproduction AllahuAkbar ๐Ÿ˜‡

  42. lintangproduction

    lintangproduction7 hari yang lalu

    @Nova Jambi Allahu Akbar

  43. Nova Jambi

    Nova Jambi7 hari yang lalu

    @lintangproduction itu sangat benar gan,,tp Islam tidak mengajarkan mencaci makinya seperti waloni satu ini,,, jangan terlampau percaya karena dia ini penyusup,, berpura-pura dan mengahapal Al-Qur'an dan memecah belah bangsa ini,,klw kamu lelaki dan kenal sama dia coba kamu lihat dia blom sunat gan,,semoga kita lebih pintar untuk memilih ustadz agar bisa menjadi pedoman Islam yg indah,,saya Islam dan baru ini saya ketemu pendeta yg ingin mengadu domba,, hati hati gan,,dia menyalurkan hasrat kebencian melalui Islam,,sadarlah wahai saudara ku,,

  44. lintangproduction

    lintangproduction7 hari yang lalu

    @Nova Jambi bagi kaum muslim itu nggak masalah siapa dia, yang jelas yang disampaikan itu adalah benar menurut Al Qur'an dan Sunnah

  45. Nova Jambi

    Nova Jambi7 hari yang lalu

    @lintangproduction ya udah gan..klw gk percaya,,dia ini pendeta gan,,pura pura mualaf ,,loe bisa ke kampungnya langsung,,saya hanya katakan yg sesuai fakta gan,,bisa kamu buktikan sendiri ,, berlindung di Islam dia,,ngeri kali pun,,dia nyaman,,anggapan dia kita bodoh ngikut aja apa kata dia,,dia pelajari Islam yg instan,, gampangnya di kelabui sama ayat-ayat,,itu cerminan dia

  46. Bartoloma antoro

    Bartoloma antoro8 hari yang lalu

    *Sy pesan unt para ustad dan para pemimpin agama unt menjaga toleransi dan kenyamanan / jgn justru olok2 dan pembenaran unt merendahkan yg laen / jalani hidup beragama sebaik baiknya / unt menjaga agama dan hidup berbangsa dg damai*

  47. Boedak Kampoeng

    Boedak Kampoeng8 hari yang lalu

    Panjang umur pak ustad terus berjalan di dalam rido nya agar semua tau tentang kebenaran

  48. Boedak Kampoeng

    Boedak Kampoeng8 hari yang lalu

    @lintangproduction amiiiiiin

  49. lintangproduction

    lintangproduction8 hari yang lalu

    Aamiin

  50. Nonton Ini Channel

    Nonton Ini Channel8 hari yang lalu

    Kalau zaman nabi singa padang pasir ,:umar bin khotob:mungkin sekarang yg mirip ustad waloni ,mantap selamat memperjuangkan agamaalloh amin.

  51. lintangproduction

    lintangproduction8 hari yang lalu

    aamiin Allahu Akbar

  52. danny gandahanindija

    danny gandahanindija8 hari yang lalu

    Bangsa yg besar, adalah bangsa yg tau menghargai jasa para pahlawannya. Jangan menciderai perjuangan para pahlawan mewujudkan NKRI dg ujaran kebencian dan memanfaatkan agama secara salah, sehingga menimbulkan kebencian dan permusuhan diantara sesama mns. Hargailah sesama mns, krn mrk juga ciptaan Allah yg maha pengasih dan penyayang, amin

  53. Edy Bambang0605

    Edy Bambang06059 hari yang lalu

    Kami ingin sll menghargai dan menghormati agama lain .itu adalah ajaran Tuhan .tdk ada gunanya menjellekan kepercayaan orang lain.

  54. lintangproduction

    lintangproduction9 hari yang lalu

    SIPPP

  55. deddy firmanekawan

    deddy firmanekawan9 hari yang lalu

    Baarakallahu Fiika Ustadz Yahya Waloni... Jazakumullahu Khoiron Katsiron Wa Ahsanal Jaza fiidunia walakhirat... Aamiin Mari berdo"a buat Ustadz Yahya Waloni kita : ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุงุบู’ููุฑู’ ู„ูู…ูŽุดูŽุงูŠูุฎูู†ูŽุง ูˆูŽู„ูู…ูŽู†ู’ ุนูŽู„ู‘ูŽู…ูŽู†ูŽุง ูˆูŽุงุฑู’ุญูŽู…ู’ู‡ูู…ู’ุŒ ูˆูŽุฃูŽูƒู’ุฑูู…ู’ู‡ูู…ู’ ุจูุฑูุถู’ูˆูŽุงู†ููƒูŽ ุงู„ู’ุนูŽุธููŠู’ู…ูุŒ ูููŠ ู…ูŽู‚ู’ุนูŽุฏ ุงู„ุตู‘ูุฏู’ู‚ู ุนูู†ู’ุฏูŽูƒูŽ ูŠูŽุง ุฃูŽุฑู’ุญูŽู…ูŽ ุงู„ุฑู‘ูŽุงุญูู…ููŠู’ู†ูŽ Allรขhumma-ghfir li masyรขyikhinรข wa liman โ€˜allamanรข wa-rhamhum wa akrimhum biridlwรขnikal โ€˜adhรฎm fรฎ maqโ€™adish shidqi โ€˜indaka yรข arhamar rรขhiรฎn Wahai Allah ampunilah guru-guru kami dan orang yang telah mengajar kami. Sayangilah mereka, muliakanlah mereka dengan keridhaan-Mu yang agung, di tempat yang disenangi di sisi-Mu, wahai Yang Maha Penyayang di antara penyayang. (Imam al-Haris al-Muhasibi, Risรขlah al-Mustarsyidin, Dar el-Salam, halaman 141)

  56. lintangproduction

    lintangproduction9 hari yang lalu

    Aamiin

  57. Agung Fajar

    Agung Fajar10 hari yang lalu

    bismillah khususon untukmu stad setiap hari agar saya slalu sehat mudah"an umat islam semakit kuat akidahnya amin

  58. lintangproduction

    lintangproduction10 hari yang lalu

    aamiin

  59. Agusman Candra Jaya

    Agusman Candra Jaya10 hari yang lalu

    Agama Kristen sd sat ini blm tuntas masalah ketuhanannya. Tuhannya satu atw tiga. Klu 3 siapa saja. Kalau satu siapa. Kalau Yahudi Tuhannya atau yahwehnya adalah jehovah atw jhvh. Kalau Islam ilahnya atw Tuhannya adlh Allah. Kalau Kristen Tuhannya siapa?. Yesuskah. Abbakah. Rohul kuduskah. Kalau 3 jadi 1 maka namanya siapa. Jangan pake nama Allah.

  60. lintangproduction

    lintangproduction10 hari yang lalu

    betul

  61. Muhammad Jamil

    Muhammad Jamil11 hari yang lalu

    Doktor dari mana itu yahya walonte.gelar doktor di oleh anjing dan babi2 di kandang.

  62. lintangproduction

    lintangproduction11 hari yang lalu

    berarti anda tidak memperhatikan isi ceramahnya ya, perhatikan donk, biar tau darimana dia punya gelar doctor

  63. Manuel Lelo Bere Dos Santos

    Manuel Lelo Bere Dos Santos12 hari yang lalu

    Anti kristus.

  64. Manuel Lelo Bere Dos Santos

    Manuel Lelo Bere Dos Santos12 hari yang lalu

    Kristen harus baca kitab jusue 1: 7, 8. Itu baik2 Karena ada 4 ayat lagi dalam alkitab yang menyatakan bahwa orang kristen dengan orang islam itu tidak sama. Karena ayat itu menjelaskan soal Nabi dan Nubuatnya, sampai dimana kita harus pelajari firman Allah itu.

  65. Rano Surya

    Rano Surya13 hari yang lalu

    Kasian

  66. Dani Hoa

    Dani Hoa13 hari yang lalu

    Allah huakbar

  67. lintangproduction

    lintangproduction13 hari yang lalu

    Allahu Akbar

  68. M L

    M L13 hari yang lalu

    Sombong sekali orang ini, waktunya mo debat HP Nya tdk bisa di hubungi, goblokk kauuu

  69. lintangproduction

    lintangproduction13 hari yang lalu

    hehehe

  70. HASEDA GEANZ

    HASEDA GEANZ15 hari yang lalu

    Kepalsuan ya buktikan dong jangan cuma bacod, palsu aja masih di kutib

  71. lintangproduction

    lintangproduction15 hari yang lalu

    Sudah dikupas dalam bukunya boss

  72. HASEDA GEANZ

    HASEDA GEANZ15 hari yang lalu

    Bohong aja terus nanti ajabnya tanggung ya

  73. lintangproduction

    lintangproduction15 hari yang lalu

    Bohongnya dimana?

  74. Ma,mun Basir

    Ma,mun Basir15 hari yang lalu

    Subhanallah semoga bpk ustad waluyo lebih taat lg lbih mendalami lg semoga panjang umur sehat slalu & banyak rejeki amiiiin barokallah

  75. lintangproduction

    lintangproduction15 hari yang lalu

    Aamiin

  76. Tomy Silahooy

    Tomy Silahooy15 hari yang lalu

    Ada waktu Tuhan untuk Bp Waloni....

  77. Fatimah Azzahra

    Fatimah Azzahra15 hari yang lalu

    Banser siap mengawal salip demi tolenransi

  78. Jemi Koyong

    Jemi Koyong16 hari yang lalu

    ceramya itu2 saja yg di bahas , ini berdakwa cerama or ngegosip

  79. Jonathan Takaria

    Jonathan Takaria17 hari yang lalu

    Ada tertulis di tafsirweb.com/1703-surat-an-nisa-ayat-171.html. silahkan di baca

  80. lintangproduction

    lintangproduction17 hari yang lalu

    MUANTAP GAN, SUBHANALLAH..... ALKHAMDULILLAH

  81. Sapdji Karang

    Sapdji Karang18 hari yang lalu

    Kenapa kitab itu kena najis bisa di pegang

  82. Peter Raturomon

    Peter Raturomon19 hari yang lalu

    DOKTOR DARI UNIVERSITAS DI TALAUD. YAHYA, KALAU MAU TIPU USAHAKAN SUPAYA JANGAN KETAHUAN.

  83. lintangproduction

    lintangproduction19 hari yang lalu

    @Peter Raturomon iyaaaa

  84. Peter Raturomon

    Peter Raturomon19 hari yang lalu

    Okay boss, tdk apa" klo tetap mau percaya. Dia hina" iman kristen tp sy pribadi senyum" saja krn itu satu"x cara dia utk cari makan.Sy tdk trsinggung krn inti ceramahx lebih banyak mengambil ayat bible tp diputarbalikan. Kasihan jemaah yg terpana dan terpaku serta percaya akan penipuanx.

  85. lintangproduction

    lintangproduction19 hari yang lalu

    beliau punya dokumentasinya yang sengaja disimpan untuk membuktikan kebenaran dan menyangkal anggapan minir kaum kafir boss

  86. Unus Aditya Putra

    Unus Aditya Putra19 hari yang lalu

    Yg islam like

  87. lintangproduction

    lintangproduction19 hari yang lalu

    Allahu Akbar

  88. Ade Arianto Simanjuntak

    Ade Arianto Simanjuntak19 hari yang lalu

    Kul molekul tukul wkwk

  89. Bani arief Channel

    Bani arief Channel21 hari yang lalu

    Allahuakbar mantap bangga maju terus Istiqomah dlm dakwah Islam Al-Mukarram ustadz Yahya waloni semoga beliau dan keluarga selalu diberikan kesehatan, keselamatan, umur panjang, Rizki barokah dan selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin aamiin aamiin yra ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  90. lintangproduction

    lintangproduction21 hari yang lalu

    Aamiin

  91. sulistyaningsih SE

    sulistyaningsih SE23 hari yang lalu

    Allahu Akbar allahu Akbar Allahu Akbar...

  92. lintangproduction

    lintangproduction23 hari yang lalu

    Allahu Akbar

  93. sulistyaningsih SE

    sulistyaningsih SE23 hari yang lalu

    Allahu Akbar...... Sehat terus ustad... Senantiasa dalam lindunganNYA

  94. lintangproduction

    lintangproduction23 hari yang lalu

    Aamiin

  95. Sigit Arsy

    Sigit Arsy24 hari yang lalu

    Allah hu akbar

  96. lintangproduction

    lintangproduction24 hari yang lalu

    Allahu Akbar

  97. vita idn

    vita idn26 hari yang lalu

    yang penting cowok itu setia aja bisa terima aku apa adanya masih adakah?

  98. lintangproduction

    lintangproduction26 hari yang lalu

    hehehe

  99. tauhid safari

    tauhid safari27 hari yang lalu

    biarlah orang kafir mengonggong ustad yahya lanjutkan untuk umat islam umat islam penuh kemulian.

  100. lintangproduction

    lintangproduction27 hari yang lalu

    Allahu Akbar

  101. richard simaremare

    richard simaremare27 hari yang lalu

    Hahaahahaa,ngarang ahmad menjadi muhammad,knpa ngga waloni sekalian,,

  102. richard simaremare

    richard simaremare27 hari yang lalu

    Ko umatnya pda senang dengar ceramah seperti ini ya,,,

  103. richard simaremare

    richard simaremare27 hari yang lalu

    Ko umatnya pda senang dengar ceramah seperti ini ya,,,

  104. lintangproduction

    lintangproduction27 hari yang lalu

    karena memang yang disampekan adalah kebenaran

  105. richard simaremare

    richard simaremare27 hari yang lalu

    Sering nonton christian prince, bro,baru kamu tau islam itu lebih dalam,,dasar pembual,, ,

  106. lintangproduction

    lintangproduction27 hari yang lalu

    saya sering nonton, justru isinya pembohongan publik aja, taoh para pendeta yang cerdas2 berbondong2 meninggalkan kristen, emang you kagak tau yaaa.... dasar buta infooo

  107. Naroman Tebes

    Naroman Tebes27 hari yang lalu

    soal kamu dapat hidayah itu urusan kamu dengan aullohnya kamu,tetapi stop kamu mengeluarkan bualan2 omong kosong kamu tentang Kristen karena kamu hanya menunjukkan kebodohan kamu saja...

  108. orang biasa

    orang biasa28 hari yang lalu

    saya muslim. saya kurang setuju dengan isi ceramah beliau. karna bisa melukai perasaan umat nasrani dan bisa memecah belah bangsa. buat admin dan siapapun mohon utk tdk menyebarluaskan ceramah beliau.. setahu saya nabi Muhammad SAW tdk pernah mengajarkan kebencian terhadap agama lain. LAKUM DIINUKUM WALIYADIIN WALAA TASUBBULLADZIINA YADUUNA MINDUUNILLAHI FAYASUBBULLAAHA BIGAIRI ILM buat saudara2 umat muslim. jgn gampang terpengaruh dgn isi ceramah beliau. saran saya buat bpk yahya waloni supaya lebih mendalami ajaran islam. mohon maaf sekali lagi mohon maaf. isi ceramah beliau banyak ghibah. Terima kasih admin