DMS Special JOGJA pt.4 - [Penelusuran]

Komentar

  1. daddysharkxgaming

    daddysharkxgaming8 jam yang lalu

    dika udah aman ? ya udah kerja hahahahahaha terbaik salam dari malaysia 2020

  2. MochamadFauzy Sudrajat

    MochamadFauzy SudrajatHari Yang lalu

    Aku tuh dari awal pgen bgt ikut peneulursuran

  3. Riaseptiani Youtube

    Riaseptiani Youtube2 hari yang lalu

    Aku suka ama chanel ini, 😘

  4. Dianra Jaya

    Dianra Jaya2 hari yang lalu

    19:29 ngakakak parah

  5. April Lia

    April Lia3 hari yang lalu

    Ya Allah Gusti pas Rian kemasukan dan cerita lewat mbk sara langsung ke inget almarhum bapak ku... JD mewekk deh

  6. Ali Hamzah Nurjihad

    Ali Hamzah Nurjihad4 hari yang lalu

    Kalo bisa koleb dong sama padepokan singo luhur ka

  7. Tommy Merdisaputra

    Tommy Merdisaputra4 hari yang lalu

    Keren embak acara nya kapan" ke Kalimantan (Pontianak) dong Suting nya terima kasih buat pelajaran nya

  8. Damara Atika Sari

    Damara Atika Sari4 hari yang lalu

    Nangis lagi setiap penelusuran pasti ak nangis 😭😭

  9. Information Modern

    Information Modern5 hari yang lalu

    It terakhir sp yah yg menari? Mbahnya yah??

  10. Muhammad Rochim

    Muhammad Rochim5 hari yang lalu

    Betul tu lbh seru kisah para pejuang indonesia lawn jepang

  11. Suci Mandasari

    Suci Mandasari6 hari yang lalu

    Jujur baru 2020 ini aku tau chanel nya mbak sara atau DMS, suka aja gitu byk pesan moral nya jugak.. Dan aku dulu pernah sering kesurupan sering bgt malah mungkin dulu aku peka ya cuma karna ga kuat jadi ya gimana gitu mbak.. Mirip bgt kyk mbak sara kalo kesurupan gitu di perlihatkan ada cerita di balik nya gitu mbak.. Saya hanya berbagi aja sama mbak sara 😊

  12. marito tobing

    marito tobing6 hari yang lalu

    Tayangan misteri yang berbobot ya DMS πŸ‘β€οΈ

  13. Mutia Safani

    Mutia Safani6 hari yang lalu

    Suka banget nonton film nya πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€— nyai cantik banget sih πŸ˜€ πŸ˜˜πŸ€—

  14. Puput Inggaryanti

    Puput Inggaryanti6 hari yang lalu

    mba sara apakah mba menerima konsultasi pribadi? bagaimana caranya saya mau bertanya sesuatu tentang anak saya yg meninggal kecelakaan bulan agustus lalu

  15. Sindy Diyah Iswari

    Sindy Diyah Iswari6 hari yang lalu

    Langsung dm ke IG nya mba sara aja buk, barangkali di dengar πŸ™

  16. Lukha Lutfiani

    Lukha Lutfiani7 hari yang lalu

    Kak wisnu ...plel ke teplek sama mbak rasty deh

  17. Anna Fuad

    Anna Fuad8 hari yang lalu

    Mbah tu,siapa sih?

  18. Vhia Delvi

    Vhia Delvi9 hari yang lalu

    Aq baru nonton skrg tgl 08/02/2020 itu juga gara2 waktu penulusuran di rumah rafi ahmad terus sampe skrg pengen nonton smuanya....dan Aq penasaran bgt klo setiap mbah dateng apa sih yg di omongin sm mbah ke mba sara dkk? Kok sllu g di dengerin ke penonton apa yg di omongin mbah... Maaf ya klo kepo☺

  19. Claire Ashley heryanto

    Claire Ashley heryanto9 hari yang lalu

    Hai kak Sara

  20. Darra Sakhia

    Darra Sakhia9 hari yang lalu

    Aku jdi ngefans nih sama saradik.... Stiap buka youtube pasti liat y DMS 😍😍😍😍

  21. Shirah Oppo

    Shirah Oppo9 hari yang lalu

    di menit 6:48 , terdengar seperti "ibu..."

  22. Sensei Gaming

    Sensei Gaming10 hari yang lalu

    Aku pasbaru nonton aku merinding

  23. n sl

    n sl10 hari yang lalu

    Acungkan jempol πŸ‘yg suka # Diarymisterisarah

  24. Tyas Ayuningsih

    Tyas Ayuningsih10 hari yang lalu

    Kayak pasien pada ngantri pengen di critain ya

  25. Wiwin Noviani Rahayu

    Wiwin Noviani Rahayu10 hari yang lalu

    Nntn di mlm jumat 🌝

  26. Fortuna lee

    Fortuna lee10 hari yang lalu

    Maff mata ku salting kaya ada sosok rambut panjang di belakangnya demian pas demian berdiri d terowongan deh😡😡

  27. Vee Novita

    Vee Novita11 hari yang lalu

    bikin behind the scene penampakan donk kompilasi penampakan pasti adalah masa ga ada satupun

  28. Nur Wahida

    Nur Wahida13 hari yang lalu

    Aku suka banget kak shara chanelnya

  29. Halimah Nur

    Halimah Nur14 hari yang lalu

    Di DMS dapet semua pesen moral keseruang nyaa dapet serem nya dapet suka bngt sm style nya kk sara apalagi kalau lgi ngelucu joget2 gemes bngt😍😍😍

  30. Wiena Karel

    Wiena Karel15 hari yang lalu

    Ka Sara and team/ temen2x yg sensitif, please mohon penjelasannya dimenit 14.48 ada bayangan putih panjang disebelah kiri lengan mas wisnu itu apa ya? bikini penasaran. :-)

  31. Selvia aprianti Rustawa

    Selvia aprianti Rustawa15 hari yang lalu

    Ya allah jadi inget bapak ku...... Dia sering marah2 waktu aku masih sd tapi dia pergi meninggal kan kluarga ku dari tahun 2009 sampe thun 2020 ini bapak ku gak ad kabar.... Entahh kemana ...dengerr berita dari orang bapak ku sudah meninggal tapi batin ini ngerasa bapak ku masih ada mau nyarii bapak tapi aku tidak punya fhoto atau apapun yg bersangkutan jadi bingung bagaimana cari nya.....mksh udh mw denger cerita ku πŸ€—πŸ€—

  32. Santi Santilampung

    Santi Santilampung17 hari yang lalu

    Kecanduan nonton dms tiap hari ..bagus banget banyak makna nya yg kita ambil.

  33. Evi Dewi

    Evi Dewi17 hari yang lalu

    Yang pake masker ganteng😁

  34. WatieJohans

    WatieJohans17 hari yang lalu

    WATCHING 2020

  35. Dominic Agst

    Dominic Agst17 hari yang lalu

    Kodomo kodomo , kodomo terus

  36. jessie 202

    jessie 20218 hari yang lalu

    Kenapa sih kebanyakan orang yang suka Horror itu penakut contohnya aku, tapi tetap aja penasaran jadi pingin nonton Hihihi

  37. Irma Rahma

    Irma Rahma18 hari yang lalu

    Kodomooooooooooo😩

  38. rossa masak channel

    rossa masak channel18 hari yang lalu

    Salam knl mbk sara baru lihat dah mantep nih

  39. Meidy Annisa

    Meidy Annisa19 hari yang lalu

    Ka, kapan2 telusuri ke museum palagan dong hehe di parungkuda sukabumi

  40. Meidy Annisa

    Meidy Annisa19 hari yang lalu

    Paling suka sama channel ini, kadang sehari bisa sampe 4 episode, ade aku juga ampe kecanduan nonton channel kk πŸ˜‚

  41. Bella Nadinda

    Bella Nadinda19 hari yang lalu

    Ini chanel berkualitass

  42. Diana Sari

    Diana Sari19 hari yang lalu

    Ya allah kodomooo πŸ˜₯πŸ˜₯

  43. Anie

    Anie19 hari yang lalu

    β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

  44. Nandita Fatihatur

    Nandita Fatihatur20 hari yang lalu

    Jadi sedih... Sekmen di bapak*iku kirim doa

  45. Keira Ratu Bilkist

    Keira Ratu Bilkist21 hari yang lalu

    Kak di rumah aku di tanggerang kata mamah aku pas malemmalem keluar ada nenek nenek kakek kakek dan di atas ada kuntilanak gaktau apa kayak kuntilanak cowo

  46. Regina Destiani

    Regina Destiani21 hari yang lalu

    Dikaliurang ada gua jepang pas nya di telogo putri

  47. Indah Ihwan

    Indah Ihwan22 hari yang lalu

    Ak suka lihat chanel ini tambah pengetahuan

  48. MUHAMMAD VINO TRI SURYA ANGGARA

    MUHAMMAD VINO TRI SURYA ANGGARA22 hari yang lalu

    Siapa yang di sini kalau lihat video ini mesti iklan kodomo

  49. Azra Aura

    Azra Aura23 hari yang lalu

    Eh engga ini beneran ga boong di waktu menit ke 22 pas sebelum ka Rian bilang "kaki ku gemeteran terus berat" Ituu kaki kiri ku ngerasain dan aku merinding😭😭😭

  50. Eka Syafri

    Eka Syafri25 hari yang lalu

    Haii kamu iklan soklin Dirimu sangat menggangu kami untuk menontonnya:(

  51. Dhani Ramadhani

    Dhani Ramadhani25 hari yang lalu

    ahkirnya aq nonton dri part 1 to part 4 ...sukses ya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  52. Lehah Neng

    Lehah Neng25 hari yang lalu

    DMD klo gda ka fandi kurg seru kya ada yg kurang,,gda yg bkin ketwa,seneng kocaak nya

  53. Evi Fitri Wulansari

    Evi Fitri Wulansari25 hari yang lalu

    semua videonya kak sara udah aku tontonin udah abiz nungguin kak sara upload video agy gag bisa move on dr channel e kak sara 😊

  54. NHIMA VALAVAN

    NHIMA VALAVAN26 hari yang lalu

    JUJUR TAKUT LIHAT VEDIO" #DMS TAPI BUAT OBATIN RASA TAKUT CUKUP LIHAT WAJAH MAS'WISNU😐 #BERWIBAWA & MACHO ABIZ.

  55. Amelia Almas

    Amelia Almas26 hari yang lalu

    Di menit 6:46 ada yg bilang *IBU*

  56. Catherinectrn

    Catherinectrn26 hari yang lalu

    kaa mau nanya ko ka wisnu ganteng banget yaa

  57. Wimaf Zadjura

    Wimaf Zadjura26 hari yang lalu

    Q suka dgn acara ini. Bisa membuktikan apa yg tak semua orang bisa melihat. Dan salah satunya di episode yg ini, membuktikan bahwa amat sangat pedihnya perjuangan nenek kakek moyang kita merebutkan kemenangan dan taraf hidup mereka di masa itu amat sangat jauh menyakitkan. Apa lagi kata kakek q dulu jaman nipon, orang punya sepeda ontel baru di bilang orang ekonomi menengah ke atas, Punya cikar saja sudah mewah apa lagi dokar pribadi, kalau sekarang katanya orang di bilang mewah punya mobil. Dan orang dulu katanya kalau meninggal yang di bungkus kafan di sebut orang ekonomi menengah ke atas, orang menengah ke bawah mayoritas katanya di bungkus sama daun pisang atau daun2 yg sifatnya lebar. Dan pakek baju baru dari karung goni sudah syukur banget di jaman nipon katanya. .Alhamdulillah Kakek sempet cerita seperti itu, jadi semangat Q untuk lebih semangat gapai kesuksesan dari masa sekolah sampai sekarang. Sekarang kakek sudah mulai pikun. . Trimakasih DMS, Q suka banget... πŸ‘πŸ‘

  58. Yosep Ego Prastyo

    Yosep Ego Prastyo27 hari yang lalu

    Coba penelusuran ke Pati, Jawa Tengah kak

  59. Ch. Dian Indrawati

    Ch. Dian Indrawati27 hari yang lalu

    Scene yg terakhir itu ratu laut selatan ya

  60. Ch. Dian Indrawati

    Ch. Dian Indrawati27 hari yang lalu

    Tim dms pernah ke lawang sewu kah?

  61. adi

    adi28 hari yang lalu

    gue nonton tayangan ini jam 05.32 pagi , tiba2 dikamar gue bau kopi , cek kedepan gak ada org, ngecek kamar adek2 gue masih pd tdr ,, btw dirmh gue gak ada yg doyan ngopi, karna baunya kaya kopi item gitu,