DMS Special JOGJA pt.3 - [Penelusuran]

Komentar

  1. Sara Wijayanto

    Sara Wijayanto4 bulan yang lalu

    Hello Saraddicts! Part. 4 mau tayang kapan? Rabu atau Sabtu ya?

  2. Yahya Firdaus

    Yahya Firdaus4 bulan yang lalu

    Aku gak sabar nonton karna enak film nya:"

  3. Yahya Firdaus

    Yahya Firdaus4 bulan yang lalu

    Jam berapa mulai

  4. dian purnamasari

    dian purnamasari4 bulan yang lalu

    Yg ini aja belom berani nonton , nunggu rame org dulu ahahahaa πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. Nia Dalva

    Nia Dalva4 bulan yang lalu

    Rabuuuu

  6. Reva Aprifianti

    Reva Aprifianti4 bulan yang lalu

    RABUUUUUU

  7. Nazwa Abas

    Nazwa AbasHari Yang lalu

    "Saya Sarawijayanto" "Saya suaminya Sarawijayanto" "Saya adiknya Sarawijayanto" Dan "Saya anak Onlinenya Sarawijayanto"😭😭😭😘

  8. Bobby Rahman Nugroho

    Bobby Rahman Nugroho2 hari yang lalu

    Demi apapun aku nahan pipis, akhir nyaa terpaksaaa lahh pipiss di nanaa 😣😣😣

  9. Ana Golis Pebrianti

    Ana Golis Pebrianti3 hari yang lalu

    keponakan ku pernah foto disini hhehehe dulu bangunannya serem bgt tapi bagus untuk spot foto

  10. tania tania

    tania tania3 hari yang lalu

    Kak #SaraWijayanto 😱kk dah telusuri misteri tak berpenghuni diwillayah Bogor lum.. Cb kesana kak? Pokoknya #DMS is the best dri smua chanel misteri πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

  11. Roman Tika

    Roman Tika3 hari yang lalu

    Massakallah nyai kisah hidupnya ternyata sedih banget alhamdulilah ya nyai sekarang dan seterusnya semoga selalu bahagia amin

  12. Alifia Oktavina marcel

    Alifia Oktavina marcel5 hari yang lalu

    Salut banget sama kak sara dilindungi 2 laki laki hebat😊

  13. hirubyjane

    hirubyjane6 hari yang lalu

    Oak pas syuting ada kru yg merokok ya? Mnt 5:23 ada asap lewattt dikamera....

  14. nuris tikhah

    nuris tikhah6 hari yang lalu

    Kok liatnya ikutan sesek yaaaπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  15. Kurniati Rohmah

    Kurniati Rohmah6 hari yang lalu

    Nonton DMS itu ya ada romantisnya, lucunya, dan horornya...

  16. Cinta Renata

    Cinta Renata6 hari yang lalu

    Berhubung saya orang jawa.saya mau traslate yang saya denger:) cuma mau bantu aja Aku iki salah opo(aku ini salah apa) Aku ora ngerti opo opo(aku tidak ngerti apa apa)

  17. Sarah Gomal

    Sarah Gomal8 hari yang lalu

    Yaa alloh, mas nunu..kalem banget si suaramu...bikin adem bgt deh

  18. Ecy Prayudisty

    Ecy Prayudisty8 hari yang lalu

    Mana ini kaum rebahan , saking serunya nntn #dms buat ketoilet aja mageeeerrr bangett πŸ˜’ Rasanya gamau nge-pause ini tayangaan πŸ’™

  19. iyot cemong

    iyot cemong8 hari yang lalu

    Jaket nya bagus kakπŸ€‘

  20. kikii Roshan

    kikii Roshan9 hari yang lalu

    @5:22 ada yang ngeuh ada asep aneh lewat gasih

  21. Suar tini

    Suar tini11 hari yang lalu

    saraddicts singaraja buleleng bali hadir kak

  22. Edi S

    Edi S11 hari yang lalu

    Sara: "ya iya kan pak, susah dapetinyya ya, (ketawa)" gw auto ngakak wkwk

  23. Nadia Agustin

    Nadia Agustin11 hari yang lalu

    Mas nunuπŸ˜πŸ’–

  24. KKB Manse

    KKB Manse11 hari yang lalu

    Ngakak euy.. ka sara ketawa jahat banget njir.

  25. Nefi Sun Pratiwi Sitompul

    Nefi Sun Pratiwi Sitompul12 hari yang lalu

    Knp kalau nonton dms aku pusing ya...

  26. Dian Mc

    Dian Mc12 hari yang lalu

    Aku suka nonton DMS klw ada sara ama demian

  27. Sindi Fatika

    Sindi Fatika13 hari yang lalu

    5.:59 baapperrrrrrr❀❀❀❀❀❀❀❀❀

  28. Nadia Olivia

    Nadia Olivia14 hari yang lalu

    yha masuk dari jendela "SEMPURNA" jadi kangen ma sulapnya kak demian:v

  29. key tanayamoza

    key tanayamoza15 hari yang lalu

    Kalo boleh tau teh sara orang mana?

  30. Yola Fa

    Yola Fa15 hari yang lalu

    Nontonnya pake headset terus pas ngantuk merem tapi setengah tidur setengah enggak terus tiba tiba "AKU BUNUH DIA" auto melek terus pusing ni pala kaget bruh

  31. eva kundiman

    eva kundiman15 hari yang lalu

    YES!! i'm saraddicts now

  32. nur hasanah

    nur hasanah15 hari yang lalu

    Pengen jaket nya mba sara πŸ˜‚ Kira2 buat saradicts punya jaket nya juga gak yaa

  33. Re Reflin

    Re Reflin17 hari yang lalu

    Jadi ingat MawangπŸ˜‚

  34. Aisahzarkasakila Zarkasakila

    Aisahzarkasakila Zarkasakila17 hari yang lalu

    Ka' sara ke bali dong

  35. Susi PL

    Susi PL17 hari yang lalu

    The best pokoknya kakπŸ–€πŸ–€

  36. Toby Muchtar

    Toby Muchtar18 hari yang lalu

    Bang demian jaket nya keren....

  37. tania tania

    tania tania19 hari yang lalu

    Ya Allah 😭 😭 😭 😭 Malang sekali mbak hantunya kasian sekali nasibnya 😭😭😭😭

  38. M. FAHMI

    M. FAHMI19 hari yang lalu

    Aku suka semua video nya

  39. Yan Lumbanraja

    Yan Lumbanraja20 hari yang lalu

    Di menit 6:41 Seram yh, kelihatan pulaπŸ˜–πŸ˜–

  40. Novia Gadieh minang

    Novia Gadieh minang20 hari yang lalu

    yg baru nontonπŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•

  41. dickiaji08 1922

    dickiaji08 192220 hari yang lalu

    Kurang seru kalo nonton nya pas siang

  42. Nurfadillah 02

    Nurfadillah 0222 hari yang lalu

    37:14

  43. Nurfadillah 02

    Nurfadillah 0222 hari yang lalu

    Ya allah kaget saya

  44. Menroy Theresia

    Menroy Theresia22 hari yang lalu

    Klo gedung" tingkat 4 di Florence (Firenze) Italia sdh berumur 4000 tahun sampai sekarang masih ditempati jadi tidak angker.

  45. Bella Monita Utami

    Bella Monita Utami22 hari yang lalu

    Yang deket wisata goa jepang ya?