DMS Special JOGJA pt.3 - [Penelusuran]

Komentar

  1. Sara Wijayanto

    Sara Wijayanto4 hari yang lalu

    Hello Saraddicts! Part. 4 mau tayang kapan? Rabu atau Sabtu ya?

  2. Yahya Firdaus

    Yahya Firdaus3 hari yang lalu

    Aku gak sabar nonton karna enak film nya:"

  3. Yahya Firdaus

    Yahya Firdaus3 hari yang lalu

    Jam berapa mulai

  4. dian purnamasari

    dian purnamasari3 hari yang lalu

    Yg ini aja belom berani nonton , nunggu rame org dulu ahahahaa 😂😂

  5. Nia Dalva

    Nia Dalva3 hari yang lalu

    Rabuuuu

  6. Reva Aprifianti

    Reva Aprifianti3 hari yang lalu

    RABUUUUUU

  7. ZAINAL LATIF

    ZAINAL LATIF13 menit yang lalu

    Kak, tolong dong ditelusuri rumah yang ada di prapatan gondomanan jogja itu ada rumah mewah tetapi sudah lama kosong.

  8. tasdiq tasdiq

    tasdiq tasdiq54 menit yang lalu

    Plis dong list jumpscare

  9. Rimeri Ameyuri

    Rimeri AmeyuriJam Yang lalu

    Aku tiap mau ntn epsode ini kok jadi ngantuk jadi ters2 ke stop di menit ke 3 :

  10. M FauziR

    M FauziR2 jam yang lalu

    Di thumbnail ku kira offwhite colaborasi sama sara wijayanto hahahaha, soalnya di depan ada tulisan sara tapi tangannya gambar offwhite

  11. herlina dyahwulandari

    herlina dyahwulandari3 jam yang lalu

    Udah kagettt nontonnya , auto tambah kaget pas kak sara bilang "AKU BUNUH DIA"

  12. marsha marsaid

    marsha marsaid3 jam yang lalu

    Y ampun auto salah fokus sama kemesraan nyai sarah sama suami

  13. abil HP

    abil HP3 jam yang lalu

    Masuk jendela selesainya saatnya kita bilang sempurna ( pura2 sulap )

  14. abil HP

    abil HP3 jam yang lalu

    Lagi nyenter tiba2 jumpscare kan ga enak tu 🙊

  15. Arie shap

    Arie shap3 jam yang lalu

    Ini pasangan bikin baper Mulu dah

  16. abil HP

    abil HP3 jam yang lalu

    Sumpah ku kira kak sara umur 30an g nyangka kalau udah 40....🤭

  17. silvia agustina ahmadi

    silvia agustina ahmadi4 jam yang lalu

    Mami sara kalo lg komunikasi suka bikin terkejoed, tiba2 ngamuk2 gtu auto kaget bgt parah lg serius merhatiin 😂 dabest bgt pokonyaaaa huhuuuuuu ♥️♥️♥️♥️♥️

  18. devindraihan _MDM

    devindraihan _MDM4 jam yang lalu

    Ini kyanya pernah yg didatengin @joekal dan doi sndirian tngah mlm kesini

  19. Ayi Setiawan

    Ayi Setiawan4 jam yang lalu

    Mbak sara aku nonton yg episode 2 kok ikutan pusing juga yaa

  20. Gädïs Këcïl

    Gädïs Këcïl4 jam yang lalu

    This is the best👍

  21. minda uba manora sir

    minda uba manora sir4 jam yang lalu

    aku telat nonton😭 karena fokus mqu sidang tesis... Ayo nonton lagi kangen 🤣🥰

  22. NOvie ivone

    NOvie ivone4 jam yang lalu

    Tumannn!!!!! Liat komen dulu😅😅😅

  23. NOvie ivone

    NOvie ivone4 jam yang lalu

    Krn keseringan masak pesanan,malah kelewatan..❤️

  24. Dellys Rahman

    Dellys Rahman4 jam yang lalu

    Kakak kapan2 ke Banten buat penelusuran disanaaa

  25. Wahyu Saputro

    Wahyu Saputro5 jam yang lalu

    Itu jaket nya kok ganti kya punya atta

  26. Hendri Hendriyan

    Hendri Hendriyan5 jam yang lalu

    temen ku juga pas foto di situ katanya juga ada yang ngintip

  27. uput U

    uput U5 jam yang lalu

    Sabtu

  28. uput U

    uput U5 jam yang lalu

    Kk datang ke berneo kalimantan barat I love kk sarah😘😘😉🙏

  29. Lenia Alfadjri

    Lenia Alfadjri5 jam yang lalu

    mba sarah klo hantunya ketawa ngikik..itu dia lg happy yahh...

  30. Arlista Alimatul Mufidah

    Arlista Alimatul Mufidah6 jam yang lalu

    official merch sara wijayanto, please 😳

  31. Isma Aprilia

    Isma Aprilia6 jam yang lalu

    nonton ini sejam ga kerasa ya ampun mba :(

  32. Indri 123

    Indri 1236 jam yang lalu

    Apa cuma aku disni klo nntn video nya kak sara suka ngantukan😴

  33. Haruna Cahaya

    Haruna Cahaya6 jam yang lalu

    Ke Medan donk mbak,,,🙂

  34. Teymi W

    Teymi W6 jam yang lalu

    lapor terdapat 7 titik kuning di bawah video laporan selesai 😅

  35. Lala ey

    Lala ey7 jam yang lalu

    lempeng banget muka mas wisnu pas mba sara sama suamik becandaan😂

  36. Fio Nika

    Fio Nika7 jam yang lalu

    Waktu ke 14:38 kayak ada suara kucing ya Apa suman aku yg denger

  37. Eka Selly

    Eka Selly7 jam yang lalu

    saya penggemar sara wijayanto dan dms😁

  38. Jeslyn Agruilera

    Jeslyn Agruilera8 jam yang lalu

    16:12 secantik apapun manusia. Klo udh nguap ya keliatan deh muka absurdnya🤣🤣🤣

  39. Nur Rahmanmariam

    Nur Rahmanmariam9 jam yang lalu

    Vidio kak sara q suka,,selalu ad pembljarn dtiap telusurannya,,,semngat kak dan team dan sukses selalu

  40. velyass

    velyass9 jam yang lalu

    Mba Sara; "Wisnu ngeliat sosok ni tadi di sini ip katanya, cewe apa cowo nu?" Mas Wisnu; "Perempuan" 😂

  41. Ayu Aprillia

    Ayu Aprillia9 jam yang lalu

    Nyaaiiii aku suka jaketnya🤭🤭🤭🤭🤭

  42. Novi Asri

    Novi Asri9 jam yang lalu

    Semoga bisa collab sama joe kal 😁😄

  43. Sandy san

    Sandy san9 jam yang lalu

    mas wisnu gnteng bat klo rambutnya gitu

  44. Yerim V

    Yerim V10 jam yang lalu

    Jaket mba sarah kek yang di pake jimin bukan sih? Pokoknya mem bangtan

  45. Bunga Tongda

    Bunga Tongda11 jam yang lalu

    Mbk sara pasti capek sekali yg mn sku bnr2 ikut sedih ngliatnya ini orang dibuli sampe bgt sadisnya salut mas Demian sayang bingit sm mbk sara ttp semangat lanjuuuuutttt lagi.......

  46. Bunga Tongda

    Bunga Tongda11 jam yang lalu

    Slamat siang smuanya kmren sempat terpotong skrng aku lanjutin lg mumpong hr libur cia yo mbk sara,mas demian,mas wisnu dan kru smuanya......

  47. Aisah Rahadi

    Aisah Rahadi12 jam yang lalu

    Sekedar saran nih ya mba,, " gmn kalau pas penelusuran pake infra red, spy pas ada yg nampak bukan cm mb. Sarah yg liat tp kita2 jg bisa liat jg.

  48. Aisah Rahadi

    Aisah Rahadi12 jam yang lalu

    Seneng... deh liat mb. Sarah sama ms. Dyn. Mesranya... ☺️💖💖💖

  49. siya afrin

    siya afrin16 jam yang lalu

    Lihat minit 7.20 segitu. Ada penampakan. Gk bohong gw. Dkt tiang tengah dkt sara

  50. Nia Irnanda

    Nia Irnanda17 jam yang lalu

    Paling suka nonton dms soalnya lengkap ada sosok yg ditemui selalu dijelasin sejarahnya kisahnya meninggalnya seperti apa .. Dan mas wisnu yg gambar jd yg nonton semangat nih

  51. Hartini Hartini

    Hartini Hartini19 jam yang lalu

    Ingus keluar alias mbeler sama nagis tetep aja cantik mbak sara .. males akutuh

  52. Restu Putri

    Restu Putri20 jam yang lalu

    Nonton ini pas lagi ada panggung 17an di komplek...sekejap hilang takutnya😅

  53. Giorgino Abraham

    Giorgino Abraham20 jam yang lalu

    Hal kecil aja kalo demian ama sara jatohnya kayak romantisss .. Iri liatnya

  54. ROLIYANTO BOBIHOE HIDA

    ROLIYANTO BOBIHOE HIDA21 jam yang lalu

    Wisnuuu, gedein suara Lu donk... Gw nonton konten sarah Lebih sering pake hedsed karena Lu kayak gak pake mikrofon Lu ngomongnye kayak orang kagok buat ngomong gitu

  55. Presti Yunita

    Presti Yunita21 jam yang lalu

    ngakak pas mas demian ganguin mba sara.. aku kira mba sara tu serius ternyata kocak hehehhe

  56. St Nurhalisa

    St Nurhalisa21 jam yang lalu

    wisnuu 😍

  57. Twin Princes

    Twin Princes21 jam yang lalu

    selalu nunggu yg terbaru dari vlogx kak sara mantul hororx

  58. Syifa Nurindah

    Syifa Nurindah22 jam yang lalu

    Ka nunu lawak banget lagi serius2 ngejelasin eh dia lawak jadi pecah gitu haha

  59. Cerita Awam

    Cerita Awam22 jam yang lalu

    Diluar udah banyak yang mau masuk juga🙏🙏pengen eksis

  60. Raffa Kenzo Alvaro

    Raffa Kenzo Alvaro22 jam yang lalu

    Baru sadar si nunu kl gambar merem kah hehe ap salah penglihatan ak haha baru nonton cari wkt biar ga takut hihihi

  61. Nari Nari

    Nari Nari22 jam yang lalu

    Kak sara tambah cantik aja ya 😍

  62. Pinchy Pinc

    Pinchy Pinc22 jam yang lalu

    Wkwkwkwkwk suka banget dah kalo bang demian mulai menye menye ke ka sarah gitu hahahahak lucu bat sih kalian beduaaaa!

  63. Ramadhanty Avesya

    Ramadhanty Avesya22 jam yang lalu

    Suka bgt sm pasangan iniiiii

  64. aditya rojalih

    aditya rojalih23 jam yang lalu

    Emba sarah koleb dong sama frisly please

  65. ramlah ramlah

    ramlah ramlahHari Yang lalu

    Kok dua dua.y bisa meninggal ?

  66. Creative Music DwinaaaR

    Creative Music DwinaaaRHari Yang lalu

    Mbak sara, pernah ngerasa risih ngga sih ngeliat makluk di daerah gelap dan angker begitu? Kalo makluk ny agak jail, kadang tiap jm 3sbuh makluk it suka ngasih pergerakan yg menunjukkan bhwa dia ad d skitar kt dan kyk mau ngajak main. Ad yg pny klebihan indigo sm spt saya dan mba sara ngga? share dong pnglaman mnarik km d kolom komen

  67. waode andriani

    waode andrianiHari Yang lalu

    Yesss akhirnya se jam juga 😍😍😍

  68. yogi dewi22

    yogi dewi22Hari Yang lalu

    ☹️☹️☹️😖😖😖

  69. Mila Amelia

    Mila AmeliaHari Yang lalu

    Ka sara pas ka sara bilang "Ada suara melangkah ada asap d depan kamera tpi sekelebat... 😟

  70. sheila adhita

    sheila adhitaHari Yang lalu

    5:23 apa tu ya ada angin lewat..

  71. yogi dewi22

    yogi dewi22Hari Yang lalu

    Menit 16:25an 😂😂😱😱😱

  72. salbiyalia lia

    salbiyalia liaHari Yang lalu

    Mb sara nya cantik sekali

  73. Ragil Pangestu

    Ragil PangestuHari Yang lalu

    Diary Misteri hypebeaSt🤘🤘

  74. ruth olenka

    ruth olenkaHari Yang lalu

    Liat Sara sm suami so sweet bgt yaa, gagal fokus saya wkwk

  75. Necya 11

    Necya 11Hari Yang lalu

    Nggakak banget lihat kak sara sulap saat lewat jendela. Sampek aku ulangi.

  76. Meyy Tata

    Meyy TataHari Yang lalu

    Ke Malang dong kakk 🤗🤗🤗

  77. dhaffa haykal

    dhaffa haykalHari Yang lalu

    Suara ditangga itu jls bgt y

  78. Alvi Nur Aini

    Alvi Nur AiniHari Yang lalu

    Kak sara lama" talent kocak nya makin berkembang , auto menghibur saat tegang 😂😅

  79. Fahmi Putri

    Fahmi PutriHari Yang lalu

    Mba sara jaketnya beli dimana ya?itu sepasang kan sama mas adit??cakeeeeppp

  80. Solihat Ai

    Solihat AiHari Yang lalu

    Ech elahhh.gk ngeliat hantu juga ttp aja ni seremin

  81. Anggi Anggraeni

    Anggi AnggraeniHari Yang lalu

    Ke Sukabumi dong ka sarah

  82. KAY GAMING

    KAY GAMINGHari Yang lalu

    Saya dari KPS (kegiatan pemberantasan setan) menyatakan bahwa terdapat jumpscare pada menit ke 10:23 Sayangi jantung anda .

  83. Febrian Surya

    Febrian SuryaHari Yang lalu

    Njir rame amat yang duduk diluar

  84. Amelia Dwi Juliani

    Amelia Dwi JulianiHari Yang lalu

    Aku tau banget tempat ini, selalu kalo lewat sini gak mau liat ini villa. Eh sekarang ka sara kesini lagi😁

  85. Nely zustika Nurlaili

    Nely zustika NurlailiHari Yang lalu

    Ngakak 3:10 hahahaha 😂😂😂😂