DJ Bentay Cheese Orange Matcha Cake

Komentar

  1. Jainilcath Tores

    Jainilcath Tores4 bulan yang lalu

    Ayu aslix jga muka serem apalagi pake mike up ihh serem

  2. Binti Sundari

    Binti Sundari4 bulan yang lalu

    Yang gak aku suka dalam film ini.. Bnyak mimpi ... Mimpinya itu seperti tau yang akan datang itu seperti apa Kurang2n tu tidurnya biar gak bnyak mimpi 😂

  3. Mochamad Mundofir

    Mochamad Mundofir4 bulan yang lalu

    Sinetron paling baper,, Mirza dan Jenar

  4. Putra indra Arjuna

    Putra indra Arjuna4 bulan yang lalu

    Biarin mati punya org tua ky setan,,jiji lihtnya,,prg aja mirza,,org tua durhaka,,

  5. Aldy Firmansha

    Aldy Firmansha4 bulan yang lalu

    Dr awal episode n smpi skrg mslh hx dr jenar n mirza elsa raisya uuuuch dsr org tua mt uang..lbih tegaz dong peran mirza tiggalin tuh mamax

  6. Aldy Firmansha

    Aldy Firmansha4 bulan yang lalu

    Gedeg bnget dg alur ceritax mn ad kasus pembunuhan bbs gitu dg cr org lain klo bukn org yg nontut br kali liat snetron peran utama oonx gk ktulungan n org tua peran utamax sekejam it hx dm harta semoga tpt tamat

  7. Putra indra Arjuna

    Putra indra Arjuna4 bulan yang lalu

    Gk adil pak sud,masa bu ayu jahat setan,iblis,selalu mnng,,karena uang,,jd bebs mau melakukn,apa aja,pak ngsh contoh yg baik,jngn katena uang,mnng

  8. Mutiafharisi Fharisi

    Mutiafharisi Fharisi4 bulan yang lalu

    Kok tambah ruwet ya mirza makin mnderita, jenar buka dong mata hati ny d bikin pintar jgn d bikin bego slidiki dlu kek cari tau yg bener..sm ivan ,jgn sm rama bencong, paksud tolong persatukan lg cinta mirza jenar jgn kyk gini 😰😭🙏

  9. Salma 05

    Salma 054 bulan yang lalu

    Rama laki2 murahan... Benar kata Mirza... Murahan banget, kasian Rama nggak laku makax dia pakai jalan yg salah.... Dasar najis

  10. Puji Rahayu

    Puji Rahayu4 bulan yang lalu

    Ibu ngg tahu diri.gila harta.

  11. Putra indra Arjuna

    Putra indra Arjuna4 bulan yang lalu

    Ngimpinya jenar kenyatanan,mirza ninggh sama raisa bu elsa demi harta,,

  12. rum A

    rum A4 bulan yang lalu

    Ibu e reza koyok tai

  13. Liya Rossa

    Liya Rossa4 bulan yang lalu

    Lihat yg komen pada emosi bikin ngakak

  14. Putra indra Arjuna

    Putra indra Arjuna4 bulan yang lalu

    Mudah mudahan,,bu elsa struk,,org tua jahat pak sud,tlng bu ayu jahat jngn di bikin mnng ya,,,bikin contoh yg baik,,

  15. Putra indra Arjuna

    Putra indra Arjuna4 bulan yang lalu

    Wiliona dri dulu klu,peran bikin emosi,di oonni,dlu ,ngeyel,,mau mnta pendapt,org lain dri hati kamu jenar,,klu rama sama jenar gk rommantis,klu sama mirza,kn bikin baper,,

  16. rum A

    rum A4 bulan yang lalu

    Jenar egois sebel

  17. rum A

    rum A4 bulan yang lalu

    Muak lihat rama

  18. Feryaan Saputcra

    Feryaan Saputcra4 bulan yang lalu

    Iklannya banyak bener ampun deh

  19. Riyanto darinih 4 Darinih 4

    Riyanto darinih 4 Darinih 44 bulan yang lalu

    Pagi ckc baru lihat Kira in bnr Mirza sama raysa menikah 😢😢😢

  20. rum A

    rum A4 bulan yang lalu

    Ini sinetron bagus di awalnya aja, lama" mulek koyok entut yg jahat trs yg menang

  21. Wahyu Romadona

    Wahyu Romadona4 bulan yang lalu

    Jenar ga punya pendirian.. Ikuti kata hati donk, masa apa" nanya ke Rama yg sotoy itu..

  22. Rey Imam

    Rey Imam4 bulan yang lalu

    Mamak lungak jual anak yaa stres mamak ya

  23. Sariyanti Cipto

    Sariyanti Cipto4 bulan yang lalu

    Bu elsa ibu yg gk baik demi harta ngorbanin anak,bu ayu jg jahat

  24. Lisa Isabela

    Lisa Isabela4 bulan yang lalu

    Ganti aj deh perannya rama ngribetin aja

  25. Lisa Isabela

    Lisa Isabela4 bulan yang lalu

    Benci bngt rama so pahlawan ihhh jijikkk deh amit"

  26. Afhyl Israfyl

    Afhyl Israfyl4 bulan yang lalu

    Tinggalin aja tu jenar,Si kepala Batu

  27. tika arjem.

    tika arjem.4 bulan yang lalu

    tolong dong uplud senetron gadis pemimpin . ples

  28. Tania Aprilia

    Tania Aprilia4 bulan yang lalu

    benci deh sama jenar yg keras kepala,dibilangin gak percaya mulu

  29. Jastin97 Jastin97

    Jastin97 Jastin974 bulan yang lalu

    Tamparr sj it muka bu elsa.. kurang ngajar sklii..air mata buaaya

  30. Jastin97 Jastin97

    Jastin97 Jastin974 bulan yang lalu

    Mirza gk usah am jenar... kasih biaer sj rama am jenar... sama2 lebayy...

  31. Jastin97 Jastin97

    Jastin97 Jastin974 bulan yang lalu

    Jenarr jenarr sumpah sudh benci skliii ama jenar..

  32. nengsih nengg

    nengsih nengg4 bulan yang lalu

    rama ngeselin ... sok sok an . bukan nya dia jgn ikut campur . dihhh 😏😏

  33. Jastin97 Jastin97

    Jastin97 Jastin974 bulan yang lalu

    Hadir hnya ingin liat mirza....😊😊😊

  34. rohim asia anisa

    rohim asia anisa4 bulan yang lalu

    Jenar bikin masalah terus pakek gak percaya lagi 😄😄

  35. May Kelana.

    May Kelana.4 bulan yang lalu

    Antara si penjual dan si pembeli.

  36. Hanifha Zulfha

    Hanifha Zulfha4 bulan yang lalu

    Sebbel sama rama!!!

  37. Al Ghyfari Abn Mashari

    Al Ghyfari Abn Mashari4 bulan yang lalu

    Bner kta rama mirrza mau slh mau gx ttp nyembunyiin kjadian itu

  38. Ziena Mutia Azhara

    Ziena Mutia Azhara4 bulan yang lalu

    baca komen nya aja pada sebel dgn Ckc jadi males nonton.

  39. Elis Susanti Elisabet

    Elis Susanti Elisabet4 bulan yang lalu

    Guys ni di filem ko bnyak yg jhat yh yah 😀😀😀 Uf sory

  40. Qorimah Azzahra

    Qorimah Azzahra4 bulan yang lalu

    Jenar bodoh ooooh, Bikin kesal

  41. Fitri Febrianti

    Fitri Febrianti4 bulan yang lalu

    Kesel banget ama si jenar

  42. Sety Usman

    Sety Usman4 bulan yang lalu

    Ibu setrs ini ngejual anak nya edan

  43. Elis Susanti Elisabet

    Elis Susanti Elisabet4 bulan yang lalu

    Hey rama lu tegil

  44. Qorimah Azzahra

    Qorimah Azzahra4 bulan yang lalu

    Edeh, Rama pahlawan kesiangan

  45. Nani Rukman

    Nani Rukman4 bulan yang lalu

    Aku benci rama gila ikut campur

  46. Noor K

    Noor K4 bulan yang lalu

    Dsr c elsa ratu drama

  47. dirrah

    dirrah4 bulan yang lalu

    Wong tua edan si elsa jjik mndeng e.. Si raysa jg enek dsr prempuan murahan 😬😬😬😬

  48. indah susanti

    indah susanti4 bulan yang lalu

    ilfill bgt liat rama sama jenar yg sekarang, trus mak lampir elsa RIBETTTTTT!!!! udah lah mirza sama aku aja 😜😜

  49. formu thai

    formu thai4 bulan yang lalu

    jenar...jenar...jenar kamu sama rama ajA...orangnya baik..ibunya hatinya lembut. baik...

  50. Nurul Jariyah

    Nurul Jariyah4 bulan yang lalu

    Ibu ibu.yang serem.gak bisa di contoh.yang baik hanya bu tiara.

  51. Marny Aja

    Marny Aja4 bulan yang lalu

    Ya allah kasian bgt mirja knp sllu ada cobaan untukmu mirja 😭😭

  52. caca feronika

    caca feronika4 bulan yang lalu

    Ko gw bnci bngt sma rama y di episode ini. Ksl jga sama jnar

  53. Aa Chikal Bakal

    Aa Chikal Bakal4 bulan yang lalu

    benci rama ampunnnn

  54. IMAS LARISA.CHANNEL

    IMAS LARISA.CHANNEL4 bulan yang lalu

    Tuhkan mimpi🙄

  55. Nia Nia

    Nia Nia4 bulan yang lalu

    Semangat mirza Saudi hadir buat mirza Uda mirza tinggalin aja si elsa biar tau rasa biar kapok ibuxa Orang" kayak iblis jgn di dengarin biar aja mati elsa

  56. Futry Selatan

    Futry Selatan4 bulan yang lalu

    Ibu2 di sinet ini pada menor nya ☺️☺️☺️

  57. Nuralia lia

    Nuralia lia4 bulan yang lalu

    Nika aja mirza ,lepas nika tinggal lin aja ,,

  58. Yene Askara

    Yene Askara4 bulan yang lalu

    Bener2 menjijikkan meliat keluarga anjing mirza emang s mirza gk nabrak tapi ngelindungi orang salah tetap aja salah s mirza apa lagi bapa nya s mirza udah ngebakar Rumah keluarga raesa

  59. Kelana Tea

    Kelana Tea4 bulan yang lalu

    Jauh dari alur cerita nya..

  60. Dedy Buger

    Dedy Buger4 bulan yang lalu

    G indung nyah g anak nyah murahan alias harga diri seribu perak ... Si Rama juga kaya tai eting bego ... Nah liat om pandi dewasa cerita nyah alur bener kehed