Diwarnai Interupsi, Pandangan Said Didu Soal 'El Clasico' | ILC (9/4/2019)

Komentar

  1. Teresia Wiwik Mariyana Mariyana

    Teresia Wiwik Mariyana MariyanaHari Yang lalu

    Pendapat saya pendukung 01cerdas dan buat contoh pemuda masa depan hebat yg 01 cerdas dikit dong jangan kalah dari wong ndeso ok๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€โคโคโคโค๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  2. Fauzi Asegaff

    Fauzi Asegaff2 hari yang lalu

    Ni lah org2 mavia di balik 01.. Budak budak bodoh macam tidak blajar di sekolah

  3. Moch Akid

    Moch Akid2 hari yang lalu

    orang ngomong belon rapih dah marah dasar boloon..kaya ora sekola ..lebih dari anak tk..elit politik goblok..gitu

  4. Cak Malik

    Cak Malik4 hari yang lalu

    Interupsi Gobloooo.....kkkk kl ada org ngomong dengerin dulu baru berkomentar gobloooookk

  5. putradana mbojo

    putradana mbojo5 hari yang lalu

    Tersinggung krn dia merasa kali Pak Said Didu. Tampa di tuduh pun dia sudah merasa...

  6. MD IN

    MD IN5 hari yang lalu

    Mur Bod jangan kebakaran jenggot, bela petugas partai

  7. putra mandala

    putra mandala5 hari yang lalu

    Kenapa orang yang sakit hati karena di putus atau di pecat psti cuma cari sampah orang lain,hahahahahahah

  8. Imam Gusnadi

    Imam Gusnadi5 hari yang lalu

    Bacot aja lu maruarar Hormati org berbicara

  9. Indra Indra

    Indra Indra5 hari yang lalu

    Kalian yang ada dilayar jngn bikin rakyak bingung

  10. Mbah 4 Coy

    Mbah 4 Coy5 hari yang lalu

    Lha partai yg berdiri sptnya cita menciptakan kekuasaan.utk mendidik simpatisan atau kader mengerti tentang bernegara tdk sama sekali.kalo dah jadi dewan cari uang sebanyak2nya,buat pemilu yg akan dtg.

  11. handy purwadi

    handy purwadi6 hari yang lalu

    Bukannya Juventus Yang Di copot gelar scudeto nyaa ? Bukan AC Milan waduhh salahh data bang Said Didu

  12. Blank Space

    Blank Space6 hari yang lalu

    maling teriak maling 01, semua barang semua apapun impor buat ngejar fee impor, di pikir publik dungu kaleng kaleng kayak para budak pemuja 01...hahaha, hutang 4 tahun 2000 triliun setiap pinjaman hutang dapat fee, lalu bangun infrastruktur lagi dapat fee lagi , para buldozer pengeruk 01 mau coba cona bilang sukarela?,,hari gini pipis di toilet aja bayar mau coba coba mendungukan publik, kalau mau niat baik jangan mengandalkan hutang, kalau awalnya saja sudah hutang pertanda prestasi anda dungu alias memanfaatkan kedunguan publik yang bodoh. salam akal sehat

  13. BANAS PATI

    BANAS PATI6 hari yang lalu

    Jokowi pastinya presiden RI

  14. adifa adam

    adifa adam6 hari yang lalu

    tayangan sampah

  15. Ibrahim Allan

    Ibrahim Allan6 hari yang lalu

    Hidup akal sehat Salam 2 jari Nyaman nikmat dunia Tenang di akherat Dan Hidup pun tentram Jiwaku nyaman Dan Sebelum nya baik Ganti menjadi lebih baik Abis satu yah sekarang 02 oke oke oke coy

  16. jaya kuryono

    jaya kuryono6 hari yang lalu

    akal sehat v akal dungu

  17. Vitria Anindita

    Vitria Anindita6 hari yang lalu

    Terlihat kubu mana yang bisa menghargai orang lain ketika berpendapat. Saya lihat di kubu 01 ketika pak Said Didu berbicara, pada cek hp (5:10 6:47) dan main interupsi sembarangan. Duh ๐Ÿคฆ

  18. Ilham Zakaria

    Ilham Zakaria6 hari yang lalu

    Tegang amat mba wajahnya ๐Ÿ˜„ Menit 4:43

  19. don badar

    don badar6 hari yang lalu

    Berarti demokrasi kita (Indonesia) ini sudah kritis. Karena yang sekarang iini semua nya di tangan petahana.... Bumi kita sekarat ya....?!!? Apakah pak Joko sepolos yang di bilang para pendukung 01. Ini arogan dan otoriter...!!!

  20. Firman Nhoe

    Firman Nhoe6 hari yang lalu

    Terserah orang berkata apa, pilihan saya tetap pak jokowi. harus lengser

  21. Ade Sulistiana

    Ade Sulistiana7 hari yang lalu

    2014 coblos jokowi 2019 coblos prabowo Kenapa? Gpp pengen nyoba yg baru aja. Pacaran jg gitu, sama. Kelamaan jg bosen kali Gw gak dukung siapa2, gw cm org yg udh cukup bahagia kalo masih gajian Siapa aja presiden nya kayak nya gini2 aja. Makanya tiap 5 tahun harus nya ganti presiden, biar ngerasain beda nya ๐Ÿ˜† #ngarep

  22. Rahma Pratiwi

    Rahma Pratiwi7 hari yang lalu

    Akal Sehat vs Akal2n Setan !!

  23. ERI QADARIAH

    ERI QADARIAH7 hari yang lalu

    Duduk manis cuma mengamati dan baca buku...coba anda jadi msyrkt biasa....apa betul tni dan polri netral?????????? Gunakan akal sehat....

  24. Lebok Siah

    Lebok Siah7 hari yang lalu

    Maruarar Sirait tukang makan daging ajing mukanya mirip ANJING! Penjilat GOBLOGGG! BANGSATTT!

  25. Lebok Siah

    Lebok Siah7 hari yang lalu

    Maruarar Sirait tukang makan daging ajing mukanya mirip ANJING! Penjilat GOBLOGGG! BANGSATTT!

  26. Lebok Siah

    Lebok Siah7 hari yang lalu

    Setipe Budiman SujatKomik muka TAI!!!

  27. Nedz Hamdhani

    Nedz Hamdhani7 hari yang lalu

    Mantap... Dengerin tuh jgn suka mengklaim hasil kerjaan orang. Jaenudin....

  28. Sigit H

    Sigit H7 hari yang lalu

    Gunakan INTERUPSI dgn bijak..jgn jadikan INTERUPSI sbg senjata menghentikan kalimat pembicara agar lupa Dari inti yg mau disampaikan. Mungkin kuatir jika diteruskan sampai pd intinya..akan menghantam kubunya..krn mereka sadar penuh..sgl kelemahannya sendiri. Trik ini jg menggambarkan kelemahan intelejensianya..menyimpan bantahannya didlm otaknya..dikeluarkan kemudian pd saat jatahnya berbicara. Memalukan... Maluยฒin... Isin in..

  29. POLITIK MUSLIM

    POLITIK MUSLIM7 hari yang lalu

    Narasi tim sukses jokowi narasi perpecahan.

  30. Idha Mawarti

    Idha Mawarti7 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

  31. makro a f

    makro a f7 hari yang lalu

    Di kosiung taiwan pada di sogok di paksa pilih 01 Sungguh benar benar genderuo

  32. Samkhah Azizah

    Samkhah Azizah7 hari yang lalu

    Emang rezim sekarang kacau balau hancuuuurrr

  33. Ahmad Grapika

    Ahmad Grapika7 hari yang lalu

    Menghalalkan segala cara, gk percaya KPU, tp percaya yg hoax, Jokowi aja lbh damai,

  34. Alfayed Rahman El Hakim

    Alfayed Rahman El Hakim7 hari yang lalu

    Interupsi nggak berbobot

  35. Elga Nadina

    Elga Nadina7 hari yang lalu

    Suraitttt nyolot bnget...santaiiii ngopi dlu

  36. richard gustami

    richard gustami7 hari yang lalu

    Gue 02

  37. Rizky Rifai

    Rizky Rifai7 hari yang lalu

    rezim ini muda ...tapi guoblok....sudah makan duit haram kali...jadi guoblooknya keterlaluan

  38. Idrus Aja

    Idrus Aja7 hari yang lalu

    Si sirait gagal total.... Waduh msh jg tampil d ilc... Bang Didu keren

  39. top comment

    top comment7 hari yang lalu

    heran deh yg bilang apa2 mahal wong skrng pengemis aja loh bisa beli smatpon klo minta beras murah sembako murah nasib petani gimana? makanya skrng petani lebih milih jual tanah buat minterin anak biar g jadi petani akirnya apa? import karna g ad yg tani salah lagi pemerintah.

  40. pharul roji

    pharul roji7 hari yang lalu

    min itu siapa bule... cakep juga . ๐Ÿ˜‚

  41. Untung Mujianto

    Untung Mujianto7 hari yang lalu

    Maruarar........ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Ž

  42. inchil ok

    inchil ok7 hari yang lalu

    Biasanya marurar bagus logika nya, tp di diskusi ini kok grade nya turun..wkkwkwk

  43. Darma Angling

    Darma Angling8 hari yang lalu

    Keceplosan...ngmong.kampanye.....emang bnar kok...jurkam kan...haikal hsan juga sama kyak lu...pura2 jdi ustadz...

  44. Usi Usye

    Usi Usye8 hari yang lalu

    Ini kan giliran pak didu....

  45. Satrio Andrd

    Satrio Andrd8 hari yang lalu

    Bagaimanapun jokowi oke

  46. Akun Nakal

    Akun Nakal8 hari yang lalu

    Yang cebong disini tolong likennya dong

  47. Akun Nakal

    Akun Nakal8 hari yang lalu

    Dulu saya ini cebong (ikan berkaki) tapi saya sekarang saya taubat sejak Ijtima ulama ditetapkan. 02 Ijtima Ulama. Allahuakbar

  48. Tukang Hoax

    Tukang Hoax8 hari yang lalu

    Lu dikejar2 karena muka lu jelek "said didu".... Mau disuntik mati kali...

  49. 11 M

    11 M8 hari yang lalu

    cebong kepanasan main interupsi kaga punya etika bikin malu

  50. ayahjihan official

    ayahjihan official8 hari yang lalu

    Ayo kita poling sekarang wahai milenial Probowo like Jokowi dislike Golput komen

  51. Dani Tahir

    Dani Tahir8 hari yang lalu

    Mantap prof said

  52. Rezha Eza

    Rezha Eza8 hari yang lalu

    Salam dua jari ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘†

  53. Agoes Hayati

    Agoes Hayati8 hari yang lalu

    Sicebong motong bicara

  54. Android J7

    Android J78 hari yang lalu

    Dari kecil gue ga pernah suka ama parte banteng gwe suka sukarno tp gue ngelus dada buat penerus parte tersebut buat gw udah gagal mempertahankan kesatuan indonesia justru kalian membuat sukarno menangis dialam sana melihat penerysnya tidak mampu mempersatukan indonesia justru sbgi provokator perpecahan di indonesia

  55. Android J7

    Android J78 hari yang lalu

    Pak said bener, masyarakat skrng tuch ga goblok, justru yg parte merah tuch yg mecah belah bangsa jaman dulu sblm jokowi ga ada yg namanya kubu 01 atau 02, hai para elite politik jangan terlalu sombing dgn parte kalian, byat gw pak sukarno ga ada tandingannya justru dia yg memoersatukan bangsa indonesia tp kenapa justu para penerusnya yg memecah belah negri ini, sungguh miris negeri ini hai parte merah kalian sudah membuat indobesia mjd pecundang du mata dunia karna kesombongan kalian

  56. UP2U GUYS

    UP2U GUYS8 hari yang lalu

    mungkin menurut pak said didu yg harus di selamatkan itu demo crazy... kalau demokrasi udah selamat pak, buktinya bpk dan kawan2 bapak bebas ngomong dan kritik meski kesannya bkn mengkritik tp memojokan dan menghujat tp gk pernah di tangkap, berarti demokrasi sudah selamat pak.

  57. Game Dan anime

    Game Dan anime8 hari yang lalu

    Prabowo like, 02 coment. 01 tumbang ๐Ÿ‘

  58. JACK Chanel

    JACK Chanel8 hari yang lalu

    9:00 ke atas oke menurut kuh

  59. JACK Chanel

    JACK Chanel8 hari yang lalu

    4:44 kaget ni yeee ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Œ

  60. Tri่ฌ็ง€่ฑฌ็Ž‹ Antari

    Tri่ฌ็ง€่ฑฌ็Ž‹ Antari8 hari yang lalu

    Baju putih tu nubruk2 irang ngomong

  61. Yoga Abdi Perdana

    Yoga Abdi Perdana8 hari yang lalu

    Cebong saking paniknya gampang kesinggung. wkwkwk

  62. Mr B

    Mr B8 hari yang lalu

    90% yg ngebacot pak said didu ya hahahaha, JUALAN TEROOOSSSSSS

  63. iwan cengek

    iwan cengek8 hari yang lalu

    01 akal bulus 02 akal sehat

  64. Muhammad Afif

    Muhammad Afif8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ‘†

  65. Pajar Andika

    Pajar Andika8 hari yang lalu

    Netral matamu ,, jelas2 tv one berpihak sama prabowo, yg diunggah banyakan argumen prabowo..

  66. Dahrul Hadi

    Dahrul Hadi8 hari yang lalu

    Mana kompak marurar ini politisi yg tdk menegakkan demokrasi. Baru ini ada rakyat jokowi. Kalau pendapatku rakyat jokowi itu istri anak dan cucunya.

  67. Dahrul Hadi

    Dahrul Hadi8 hari yang lalu

    Sudahlah tamat sdh rezim sekarang kita kembalikan kejanji ke alam demokrasi. Marurar sudjiman dari mulutmu dulu kamu bicara kami ingat kok sekarang kami khianati demokrasi.

  68. Global Musik

    Global Musik8 hari yang lalu

    Prabowo sandi presiden 2019 - 2024

  69. Remy lebeau

    Remy lebeau7 hari yang lalu

    Amin

  70. WASI KUNCORO

    WASI KUNCORO8 hari yang lalu

    Said Didu orang yg terdepak di kementerian bumn. Barisan sakit hati.

  71. Ocilia Oci

    Ocilia Oci8 hari yang lalu

    Rakyat 01 sukanya motong pembicaraan, sekolah nya lulus gasi?

  72. God Father

    God Father8 hari yang lalu

    Bull shit org udah ngga ke pake..mau nyari panggung aje

  73. Zubair Sia

    Zubair Sia8 hari yang lalu

    Maruar gagal paham ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

  74. kirna solution

    kirna solution8 hari yang lalu

    Hanya orang sters & idiot lah yg jadi pendukung .pra Bocor .

  75. Ahmad husen Harahap

    Ahmad husen Harahap8 hari yang lalu

    didu ok....dan nyata, fakta

  76. Ahmad husen Harahap

    Ahmad husen Harahap8 hari yang lalu

    budiman tukang ngeles

  77. Ahmad husen Harahap

    Ahmad husen Harahap8 hari yang lalu

    maruarar kepanasan dan gak nyambung

  78. Wahyudin Sukendar

    Wahyudin Sukendar8 hari yang lalu

    kirain said didu itu pengamat politik gk tahunya kampret...hihihi

  79. fauzi akbar

    fauzi akbar8 hari yang lalu

    Jangan sampai antek antek orde baru berkuasa, Najis nauzubillah harus tetap perjuangkan reformasi dengan cara memilih pak JOKOWI ๐Ÿ˜˜ I love bang Budiman Sudjatmiko dan bang Adian Napitupulu ๐Ÿ˜

  80. Hen Hen

    Hen Hen8 hari yang lalu

    Maruar sirait manyun budiman cengengesan...

  81. Singe Spartan

    Singe Spartan8 hari yang lalu

    Ketika ngmg km perhatkan matta dan miniknya... yaaaa senyumin aja

  82. Nafilah Albakri

    Nafilah Albakri8 hari yang lalu

    kenapa ini trending tapi babe haikal ga trending? pdahal view banyakan babeh

  83. smile Tm

    smile Tm8 hari yang lalu

    1. Selalu memotong orang berbicara 2. Tidak menghargai orang saat berbicara

  84. entrepreneur muda

    entrepreneur muda8 hari yang lalu

    Nasehat bapak itu cocok untuk BPN

  85. entrepreneur muda

    entrepreneur muda8 hari yang lalu

    Begitu diberhentikan kok tiba2 jadi tim pakar. Pasukan sakit hati donggg ini.hahaha pak

  86. Soccer Channel

    Soccer Channel8 hari yang lalu

    sungguh aneh, kenapa tersinggung ya..? kan maksud pa said didu bagus.. dan itupun hanya kiasan belaka.. bener2 ga nyambung ini

  87. dhi dhie

    dhi dhie8 hari yang lalu

    yg jelas ..mau menyalahkan KPU.....dan hancur pemilu

  88. APIT AWE

    APIT AWE8 hari yang lalu

    Marurar sirait cebong goblok. Dia ini otak yg mencoba menghalangi anies naik podium ketika final piala presiden

  89. manG ujjiW

    manG ujjiW9 hari yang lalu

    01 gmana mau ngerti blum apa apa udah intrupsi ada yg ngomong cngengesan.. otaknya emang tertinggal di laci..

  90. fadli zonk

    fadli zonk9 hari yang lalu

    KALO PARTAI W MASIH GOLPUT ,KALO PRESIDEN W YG PASTI AJA 01,LIKE UNTUK PAK JOKOWI LANJUTKAN

  91. Icha Vanesa

    Icha Vanesa9 hari yang lalu

    cebong pada ngegas. pantes bgt tdk punya akal sehat.... mantap pak said. ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†02)

  92. Aan Herlan

    Aan Herlan9 hari yang lalu

    Indonesia menang .02 ๐Ÿ‘

  93. Louis Iwantara

    Louis Iwantara9 hari yang lalu

    KAUM KODOK BUDUK PEKERJA PARTE KEBO GILA SANGAT MENYEBALKAN. CENGENGESAN SOK JAGO POTONG POTONG OMONGAN ORANG. DASAR EMANYA GITU YAH BAWAHANYA SAMI MAWON

  94. Hari Mulyana

    Hari Mulyana9 hari yang lalu

    Saat bagian bicara Ara kalem dan menyuarakan etis...Waktu pak Sa'id bicara kiasan liga Italia kok nyolot yah ? Aneh..Spt kesel pribadi?..Padahal pak Sa'id baru berkiasan saja spt Pak Karni bilang....

  95. Pelangi Indah

    Pelangi Indah9 hari yang lalu

    Said diduomong apa sala njeplak sj, kamu said didu omong mengkondisikan indonesia kacau padahal otaknya said didu yg kacau krn pecatan.

  96. Watir Pradhika

    Watir Pradhika9 hari yang lalu

    Tetap Jokowi

  97. TANOS

    TANOS9 hari yang lalu

    Para munafikun licik..menteri pecatan ngaku bkn relawan,ustad jga ngaku gak berpolitik..tp dua2nya selalu puji2 prabowo..sengkuni bayaran..

  98. Aan' Mhar

    Aan' Mhar9 hari yang lalu

    Pki harus di musnahkan di NKRI. Prabowo subianto presidenku salam jendral Adil dan makmur

  99. Mohamad Zain

    Mohamad Zain9 hari yang lalu

    ORANG SOMBONG NANTI AKAN D BINASAKAN OLEH ALLAH SWT.. SALAM AKAL SEHATโœŒโœŒ๐Ÿ‘‡

  100. pemenangan khusus agara

    pemenangan khusus agara9 hari yang lalu

    dungu seperti jokowi semua pengikutnya.demokrasi harus di tegakan di indonesia dgn netralnya 10 elemen dlm berdemokrasi.tapi simangap surit ngaku polisi dan tni netral.cerita gubernur jabar belum selesai ngomong siapa gubnya tapi simangap nyambung lagi.anis gub dki.tambah kelihatan dungunya pendkg 01

  101. putra mandala

    putra mandala9 hari yang lalu

    Buang Ara lebih menguasai otak politikus ketimbang pecatan

  102. Iwan 1990

    Iwan 19909 hari yang lalu

    Di kampung saya semua milih 01 dengan alasan adanya kyai ma'ruf.. Mereka taat dengan kyai Saya juga taat dengan kyai dan ulama.. Tapi saya milih 02 bukan karena saya tidak taat. Tapi karena saya sayang dam cinta dengan ulamak.. Agar ulamak si mulyakan.. Belum jadi terpipih saja mbah kyai ma'ruf sudah hilang gelar kyainya.. Di mana mana.. Spanduk JOKOWI MA'RUF ATAU JOKOWI AMIN.. sungguh tdak adab