Diwan naik permainan mobil

Komentar

  1. Henty Herawanti

    Henty Herawanti21 menit yang lalu

    Aku pernah kesitu

  2. Sqar 2940

    Sqar 29404 jam yang lalu

    Aku

  3. Gading 001

    Gading 00113 jam yang lalu

    Di jakarta kan

  4. Niko Friskus

    Niko Friskus22 jam yang lalu

    Itu di transmart ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  5. wikan irwan sakti

    wikan irwan sakti22 jam yang lalu

    di mn dek

  6. Dini Nofritasari

    Dini NofritasariHari Yang lalu

    DIWAN SEKARANG UMURNYA BEBERAPA

  7. Naimatul Muhajiroh

    Naimatul MuhajirohHari Yang lalu

    P

  8. Siti Chotima

    Siti ChotimaHari Yang lalu

    ini di teras matya aku perna mau numpa tapi wedi aku jek pesawatpesawatan akusenang samayang mainan mobilaku ketaberak tapi enak danjuga ada angkanya๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  9. Delvino Lee

    Delvino LeeHari Yang lalu

    Kak itu Di jambi ya?

  10. Ence Ajid

    Ence AjidHari Yang lalu

    Diwan rumah Diwan di mana

  11. Anton Kontesa

    Anton KontesaHari Yang lalu

    Kak Dion itu di Cirebon ya atau

  12. Anton Kontesa

    Anton KontesaHari Yang lalu

    Bukan

  13. Amel Elmalik

    Amel Elmalik2 hari yang lalu

    Diwan kan itu di transmart aku juga pernah kesitu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  14. Talita Arkana

    Talita Arkana2 hari yang lalu

    ini mah kaya di trasmat

  15. Lena Leni

    Lena Leni2 hari yang lalu

    Diwan di trasmat cirebon

  16. Intan Rose

    Intan Rose3 hari yang lalu

    Diwan tingal di mana sih

  17. Aluna Arissa

    Aluna Arissa3 hari yang lalu

    ini di mana ya

  18. Abdal Cahyono

    Abdal Cahyono4 hari yang lalu

    Diwan gobellok

  19. CYBER GAMING

    CYBER GAMING4 hari yang lalu

    Kak itu kayaknya saya pernah kesana transmart mana itu kak

  20. Gaming HD

    Gaming HD4 hari yang lalu

    Aku dah Pernah Ke transmart Selama 50Kali

  21. Agus Agus

    Agus Agus5 hari yang lalu

    Bang itu kan transtudio banjar

  22. Tia Aryo

    Tia Aryo6 hari yang lalu

    Itu di trsmart bukan tangal 2091 atau 2020

  23. Ayu Ready

    Ayu Ready6 hari yang lalu

    Ih naik kereta

  24. untoro untoro

    untoro untoro6 hari yang lalu

    Mas Diwan kemarin masuk tok sou

  25. iya udah tayang kok skarang ini aling

    iya udah tayang kok skarang ini aling6 hari yang lalu

    Dilandimanaini

  26. galieh santoso

    galieh santoso8 hari yang lalu

    Diwan naik mobil seru kayaknya

  27. my mina

    my mina8 hari yang lalu

    Itu dimana

  28. Bawaningdyahwijati Hohoy

    Bawaningdyahwijati Hohoy8 hari yang lalu

    Yang stuju di transmart like

  29. Bawaningdyahwijati Hohoy

    Bawaningdyahwijati Hohoy8 hari yang lalu

    K ini di transmart kairagi atau ngak

  30. plus care

    plus care8 hari yang lalu

    Diwan aku suka sama kamu

  31. Salsa Billa

    Salsa Billa9 hari yang lalu

    Ah dasar ngeluh sebelah Diwan jelek .

  32. Salsa Billa

    Salsa Billa9 hari yang lalu

    Diwan pasti itu di Trarsmart Bandar Lampung .

  33. Salsa Billa

    Salsa Billa9 hari yang lalu

    Kalau saya nangis .

  34. Salsa Billa

    Salsa Billa9 hari yang lalu

    Kak saya pernah naik Roller coster bersama Kakak doang , Kak Diwan menangis ga naik Roller Coster .

  35. Samsuri Putra

    Samsuri Putra10 hari yang lalu

    Dimana

  36. Orba Mawati

    Orba Mawati11 hari yang lalu

    Halodiwankamu

  37. RF BOJONG GEDE Railfans

    RF BOJONG GEDE Railfans11 hari yang lalu

    Kak ini di Transmart ya

  38. Kenso Akase

    Kenso Akase12 hari yang lalu

    Kak ini di banjarmasin yah

  39. Suprapti Gimblun

    Suprapti Gimblun13 hari yang lalu

    Diwan itu di transmart sidoarjo nya Saya juga tau kesitu

  40. Shandy Fhebrian

    Shandy Fhebrian13 hari yang lalu

    Semalam aku melihat diwan lagi main ayunan aku melihat diwan berarti diwan tinggal dibanjar masin

  41. Barokah Aza

    Barokah Aza13 hari yang lalu

    Pasti itu di Banjar Masin kan

  42. akbar fathan

    akbar fathan15 hari yang lalu

    aku gak punya uang untuk kedufan aku ke trans mart

  43. Yana Kusyana

    Yana Kusyana15 hari yang lalu

    Ini pas hari apah

  44. anis teguh

    anis teguh6 hari yang lalu

    Iya

  45. Hayet Wijaya

    Hayet Wijaya15 hari yang lalu

    Diwan ini diterasmar yah akupernah

  46. Ayu Nur

    Ayu Nur15 hari yang lalu

    Asiyap

  47. Samsung Yanuar

    Samsung Yanuar15 hari yang lalu

    Ini di transmart

  48. Aisyah Dillasari

    Aisyah Dillasari16 hari yang lalu

    Selamat ya udah dapat piala dari ini toksyhow๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  49. theourdreamsHD 31021

    theourdreamsHD 3102118 hari yang lalu

    Itu di trasmart buah batu aku sering ke situ

  50. theourdreamsHD 31021

    theourdreamsHD 3102118 hari yang lalu

    Itu permainan bombomkar

  51. Nayla Azahra

    Nayla Azahra19 hari yang lalu

    Aku cinta kamu

  52. Elfan Smc

    Elfan Smc20 hari yang lalu

    Dimane diwan e

  53. Kristina Kristina

    Kristina Kristina20 hari yang lalu

    Seruya main disitu

  54. Ahmad Akip

    Ahmad Akip22 hari yang lalu

    Itu di tarasmat antasari ya aku kapan itu aku di simpur pengen ketemu artis aku udah saskerb

  55. Vanda Shinta

    Vanda Shinta22 hari yang lalu

    6:38 ngakak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  56. kasirun hadi

    kasirun hadi22 hari yang lalu

    Belekah minta nomor. Hape 123kalau engga kasi nomor hape kalian mati nomorku 222 janganlupa kalau kaulupa kau jadi santapan ku

  57. Safri Satria

    Safri Satria23 hari yang lalu

    jadi pwngen ke dufan yang mau like l๐Ÿ‘

  58. Hp Hp

    Hp Hp23 hari yang lalu

    Anjay

  59. Radhifa Juniar

    Radhifa Juniar23 hari yang lalu

    Udah puas mainnya

  60. Radhifa Juniar

    Radhifa Juniar23 hari yang lalu

    Nanti lu jatuh naik eskalator

  61. Radhifa Juniar

    Radhifa Juniar23 hari yang lalu

    Woybkapan lu kesitu woy

  62. Radhifa Juniar

    Radhifa Juniar23 hari yang lalu

    Ka fikri kapan lu kesitu