DIWAN JADI BOSS | FIKRIFADLU

Komentar

  1. habib Naufal alfian gaming nabi

    habib Naufal alfian gaming nabi9 jam yang lalu

    Diwan jelek

  2. blossom cherry

    blossom cherry10 jam yang lalu

    Hahaha lucu maaf ya diwan aku ngomong kamu mati 👦

  3. Rusmiati Umi

    Rusmiati Umi10 jam yang lalu

    seru bikin yang lagi dong bang yang lucu ya saya suga tapi sayatak suka fikri

  4. muhammad alif

    muhammad alif12 jam yang lalu

    Diwan di suntik atau delet chanel sekarang sama ka fikri di suntik

  5. Ariel Reyhandy

    Ariel Reyhandy16 jam yang lalu

    Makan samyang dong

  6. Hadi Kusuma

    Hadi KusumaHari Yang lalu

    Chanel ini kaya tai jelek lagi kampungan

  7. Hartini Tine

    Hartini TineHari Yang lalu

    Diwan jelek

  8. Abdul Rahim

    Abdul RahimHari Yang lalu

    Seru banget

  9. Virgi Awan

    Virgi Awan2 hari yang lalu

    Diwan jadi jelek

  10. Dennis Carlen

    Dennis Carlen2 hari yang lalu

    Kak buat video akibat dewan ngeselin diwan masuk neraka

  11. Eti Aura

    Eti Aura2 hari yang lalu

    Betul gak diwan jewer nya

  12. Eti Aura

    Eti Aura2 hari yang lalu

    Lucu diwan

  13. Iiqbal Arsenalion

    Iiqbal Arsenalion3 hari yang lalu

    Biki lagi kk

  14. Sri Ambarwati

    Sri Ambarwati3 hari yang lalu

    Bang reaction ziggy zagga

  15. FzForzaGT GT

    FzForzaGT GT4 hari yang lalu

    ini baru diwan gw

  16. Widya Ayu

    Widya Ayu4 hari yang lalu

    Bagus😇

  17. Novi Susanti

    Novi Susanti4 hari yang lalu

    Ko diwan ga ada sopan santun ya asala jewer aja tu teman ya fikri ga boleh kaya gitu nama ya orang yang ga puya rasa percaya diri jangan di ulangin lagi tu si diwan ingat kita agama muslim harus sopan

  18. TheCousinSpirit '

    TheCousinSpirit '2 hari yang lalu

    Slow dong

  19. TheCousinSpirit '

    TheCousinSpirit '2 hari yang lalu

    Ini cuma Bercanda woy

  20. Novi Susanti

    Novi Susanti4 hari yang lalu

    Ko diwan ga ada sopan santun ya asala jewer aja tu teman ya fikri ga boleh kaya gitu nama ya orang yang ga puya rasa percaya diri jangan di ulangin lagi tu si diwan ingat kita agama muslim harus sopan

  21. Palus Lionking

    Palus Lionking4 hari yang lalu

    Betul macam orang gila

  22. Fatimah Zahra

    Fatimah Zahra4 hari yang lalu

    💖💚💛💜💛💚👄👄👄👄💙💙💙💙💗💗💗❤❤❤❤❤❤❤❤

  23. Arifwirayudacoom Yuda

    Arifwirayudacoom Yuda5 hari yang lalu

    Kak fik yang episode diwan ee lagi kok bisa buka pola nya kak

  24. alan stick indonesia

    alan stick indonesia5 hari yang lalu

    Yang jadi kakak like👇

  25. Arrick Firzh12334

    Arrick Firzh123345 hari yang lalu

    Gila like semua

  26. Mubin Sag

    Mubin Sag5 hari yang lalu

    Diwan kok jadi bos

  27. You Tube OFFCIAL CHANNEL I komang Bhaskara Dharma

    You Tube OFFCIAL CHANNEL I komang Bhaskara Dharma5 hari yang lalu

    👌👇

  28. aditya 710

    aditya 7106 hari yang lalu

    Sesama teman tidak boleh sombong kalau buka punya dia mobil nya

  29. Putuesa Esa

    Putuesa Esa6 hari yang lalu

    Sabarya

  30. Kasmil Yati

    Kasmil Yati6 hari yang lalu

    Boleh lah ,kan Diwan cerdas kok tumben gitu ngak di Alfamart

  31. Alyssa Kamila Fitran

    Alyssa Kamila Fitran6 hari yang lalu

    Diwan anak nakal !

  32. Alyssa Kamila Fitran

    Alyssa Kamila Fitran6 hari yang lalu

    Gantian dong fik kan kamu udah sering jadi boss sekarang diwan

  33. Kandang AyAm

    Kandang AyAm7 hari yang lalu

    ITU PASTI DI LITLLE VENICE AKU UDAH KESANA YANG SETUJU LIKE👇

  34. Mei Suastini

    Mei Suastini7 hari yang lalu

    Yang suka sama video diwan komen dan subcrib dan laik

  35. muhammad_alif alif

    muhammad_alif alif7 hari yang lalu

    P

  36. Hanif Gaming

    Hanif Gaming7 hari yang lalu

    Mobil impian aku Lamborghini

  37. Okta Permana

    Okta Permana7 hari yang lalu

    🤣😂🤣Diwan jadi bos itu shootingnya di kota bunga di situ rumah saya

  38. ke agle

    ke agle9 hari yang lalu

    Supirnya di kick

  39. natanael tube HD HD

    natanael tube HD HD9 hari yang lalu

    Apaan ini diwan jadi boss siapa berani saya berani

  40. Verbi Ginting

    Verbi Ginting9 hari yang lalu

    Keren

  41. Adnan Samudra

    Adnan Samudra10 hari yang lalu

    Fikri

  42. Adnan Samudra

    Adnan Samudra10 hari yang lalu

    Kalau gak salah itu mobil nya

  43. Bu Sunarti

    Bu Sunarti10 hari yang lalu

    Kasihan

  44. Ulfah Pangestu

    Ulfah Pangestu10 hari yang lalu

    Diwan kontop benci banget sama diwan bangsat

  45. Mas Entertainment

    Mas Entertainment10 hari yang lalu

    Subscribe ke idreporter.net/title-muhammadalisaggaf

  46. panda vektor

    panda vektor10 hari yang lalu

    Keren dah

  47. Rizky Muhammad

    Rizky Muhammad10 hari yang lalu

    Fixmaumenikahtapiengamau

  48. KBQB Admin

    KBQB Admin11 hari yang lalu

    Mantap Baca selengkapnya

  49. PT. Rexindo Ototeknik

    PT. Rexindo Ototeknik11 hari yang lalu

    BOSS BARU KAK FIKRI aDALAH DIWAN CANDA: V

  50. Yu Nus

    Yu Nus11 hari yang lalu

    Yah sebentar doank vidwonya

  51. Hafiz Meok

    Hafiz Meok11 hari yang lalu

    Kayak lagi bangun tidur sopirnya

  52. Yanny Mainassy

    Yanny Mainassy12 hari yang lalu

    Kepanjangan dari bos adalah: Bekas Orang Sinting hahahahaha

  53. streak meek

    streak meek12 hari yang lalu

    Jagoan

  54. D5 Gaming Official

    D5 Gaming Official12 hari yang lalu

    Gua sumpahin bapak Besok naik haji amin

  55. Hi TUAN crabs

    Hi TUAN crabs12 hari yang lalu

    Kenapa baru live kak

  56. Elsa Widiya

    Elsa Widiya12 hari yang lalu

    haha ngakak

  57. David Harno Prasetya David

    David Harno Prasetya David13 hari yang lalu

    Mantap boss Diwan

  58. Reisya Candinata

    Reisya Candinata13 hari yang lalu

    haaaa ngakak

  59. Dyva Huang

    Dyva Huang13 hari yang lalu

    kok sim bawah nya kok ketutup tangan bang fikri sih jangan jangan itu bukan sim dong

  60. darrel SR

    darrel SR13 hari yang lalu

    Elite banget anak kecil bawa mobil😅😅

  61. Bu Eva

    Bu Eva13 hari yang lalu

    ngobohong terus entar dosa lohhh......... masuk nereka

  62. HackerRbxHD

    HackerRbxHD13 hari yang lalu

    ka saya tau kamu rumah di cipanas perkenalkan nama ku ranggit saya teman diwan minggu aku ingin tahu wajah asli kakak bertemuan di lapang brimob batu besar

  63. Raditia Raditia

    Raditia Raditia13 hari yang lalu

    Enak. Banget. Jadi. Bos

  64. waode hatty nurany

    waode hatty nurany13 hari yang lalu

    Fikri ganteng bgt

  65. Dian Krissila SN

    Dian Krissila SN13 hari yang lalu

    Aku mau sub

  66. Polite modest

    Polite modest13 hari yang lalu

    kk waktu itu kk gabikin Vidio tapi sekarang bikin Vidio aku jadi kangen Ama Vidio kk siapa dulu fikrifadlu yang hebat kk gitu loh🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤒🤒🤒🤒🤒🤒 tapi aku lagi sakit

  67. tri akbar gaming gaming

    tri akbar gaming gaming13 hari yang lalu

    asiiik diwan jd boos. itu mobil punya kafikri kan

  68. rayhan khairulanam

    rayhan khairulanam13 hari yang lalu

    Fik temanlu sedihapa

  69. Auliaabdullah77 Abdullah

    Auliaabdullah77 Abdullah13 hari yang lalu

    Semoga sukses kak

  70. Jar Kasih

    Jar Kasih14 hari yang lalu

    Diwan pas ngomel mukanya kocak abis. Ntaps Diwan

  71. Maria Mustikawati

    Maria Mustikawati14 hari yang lalu

    Hahahaha lucu pisan

  72. Amarya Rombe

    Amarya Rombe14 hari yang lalu

    1 like=doaain Fikrifadlu Suscribe Sampai 2 juta Amin. 😇😇😊😊

  73. Adi Stiyawan

    Adi Stiyawan14 hari yang lalu

    Kakak banget

  74. Syamsu Amien

    Syamsu Amien15 hari yang lalu

    Ngakak gueeeeeee 😂

  75. rangga halilintar

    rangga halilintar15 hari yang lalu

    Haha

  76. septi teja

    septi teja11 hari yang lalu

    Lucu lu anjing

  77. rangga halilintar

    rangga halilintar15 hari yang lalu

    Hajahahaha

  78. anak ipnu

    anak ipnu15 hari yang lalu

    Mantul

  79. yuni arti

    yuni arti15 hari yang lalu

    😭

  80. pubgfal

    pubgfal15 hari yang lalu

    Diwan umurnya berapa?

  81. Laila Gacha

    Laila Gacha15 hari yang lalu

    2kali lumayan 😂😂

  82. Yuna Mocha

    Yuna Mocha15 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂

  83. egi games447258

    egi games44725815 hari yang lalu

    Bang tutorial bikin akun yutube supaya ada iklanya

  84. Lauren Tina

    Lauren Tina15 hari yang lalu

    Hahha diwan

  85. Jevan Dzulfikar

    Jevan Dzulfikar15 hari yang lalu

    Katanya diwan jalan jalan sama cewek kok gak bisa nyetir gila diwan

  86. elysia official

    elysia official15 hari yang lalu

    Cieeee Diwan jadi boss

  87. m. reyhant117

    m. reyhant11715 hari yang lalu

    Wey diwan jado bos..

  88. Mochamad Irwan

    Mochamad Irwan15 hari yang lalu

    Jelek kontennya ganggu anak gw... Kampungan masa adiknya di ajarin tua

  89. dafansa wila pratama

    dafansa wila pratama15 hari yang lalu

    Sim nya palsu namanya di tutupin

  90. Al Fian

    Al Fian15 hari yang lalu

    Mantap fidio ya

  91. Ade Hasanah

    Ade Hasanah16 hari yang lalu

    Semoga 2jt subcribe

  92. film japan

    film japan16 hari yang lalu

    Yg Setuju Diwan Jadi Boss like

  93. maya sumayyah

    maya sumayyah16 hari yang lalu

    Boss adalah diwan

  94. Herna Ramdan

    Herna Ramdan16 hari yang lalu

    Diwan gak bisa akting...

  95. apa kabar

    apa kabar16 hari yang lalu

    Wkwkwkw foto simnya jangan ditutupin dong kan jadi curiga hehe

  96. Ardiyan Pratama

    Ardiyan Pratama16 hari yang lalu

    Keren

  97. FADHIL ANWAR

    FADHIL ANWAR16 hari yang lalu

    Mantap Fikrifadlu

  98. Verdi Jambi

    Verdi Jambi16 hari yang lalu

    Makasih lovenya bang

  99. pkpp 2017

    pkpp 201716 hari yang lalu

    tempatnya kayak kenal tapi lupa dimana yaa? ada yg tau ga yaa?

  100. Gadget Amt

    Gadget Amt16 hari yang lalu

    Diwan love love.durasi ny kurang lama

  101. Muhamad hildan

    Muhamad hildan16 hari yang lalu

    Bang bikin vidio baru dong

  102. Pratiwi Dina

    Pratiwi Dina16 hari yang lalu

    Diwan jelek banget

  103. YRA chanel INDONESIA

    YRA chanel INDONESIA16 hari yang lalu

    Bos Diwan pinjam mobilnya dong xiixixi

  104. nakeyla rianda putri

    nakeyla rianda putri16 hari yang lalu

    Ehe😁