Ditolak Rektorat UGM, Ustadz Abdul Somad Ceramah di UII

Komentar

  1. Alfian Fian

    Alfian Fian13 hari yang lalu

    smga daerah yg lain jga menolak radikalisme...?

  2. Reski Syahputra

    Reski Syahputra21 hari yang lalu

    Terima kasih UGM, tuan guru kami jadi gak capek2 berdiri dan ceramah di sana. Jadi tua guru bisa istirahat punya wktu luang sedikit meskipun akhir nya di undanh sama UII.

  3. Rahmadi 22

    Rahmadi 2227 hari yang lalu

    Di negara Malaysia ,Brunei Darussalam UAS di bebaskan ceramah dimana saja oleh negara mereka,nah ini di Negara sendiri ada saja yg melarang,,smoga UAS selalu dalam lindungan Allah SWT

  4. Malang Kotaku

    Malang Kotaku28 hari yang lalu

    Penolakan 2semacam ini yg tdk jelas alasannya menunjukan benik2 tdk baik buat persatuan dan kesatuan Indonesia

  5. alghifarithohirnatonis

    alghifarithohirnatonis28 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAAH.. Terima kasih Pak Rektor UII, seluruh civitas akademika dan para mahasiswanya..JAZAAKUMULLAAHU AHSANULJAZAA', semoga kedepannya atas rahmat ALLAH, UII semakin berkembang pesat, dan semakin banyak wisudawan UII yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional, disegala bidang..yang dimana kan turut mengaharumkan UII juga - ALLAH Maha Segalanya : )

  6. Catatan Perjalanan

    Catatan Perjalanan29 hari yang lalu

    UGM PANTESYA ABDUL AZIZ, DAN ABU JANDA

  7. Amri firnando afn

    Amri firnando afn29 hari yang lalu

    PKI + LIBERAL BERUSAHA Cahaya Islam Di Padamkan ....Allah Maha Kuasa...

  8. Jordi Arifin

    Jordi Arifin29 hari yang lalu

    Ustad gak.....konsisten 🀣🀣🀣

  9. ALHIDA MART

    ALHIDA MART29 hari yang lalu

    *Ustadz ko ditolak??? Karena antum hanya jadi ustadz buat KAMPRET 🀣*

  10. Do erbanez

    Do erbanez29 hari yang lalu

    Y iyalh yg bkij wacana mmperbolhkn pernikhn sesama jnis

  11. oda sensei

    oda senseiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah, UAS. Udah di undang ke FAKTA tvOne,mengklarifikasi atas penolakan di UGM

  12. gumilarogi 715

    gumilarogi 715Bulan Yang lalu

    Kasihan gara2 rektor picik dan Segelintir orang berpikiran sempit ,nama dan reputasi UGM ikut dipertaruhkan ,kan yg undang org UGM jg....alasannya apa yg bisa diterima masyarakat luas , apa audiens di UGM tdk memiliki ketahanan intelektual bila materi ceramah UAS dianggap bisa memancing keributan, geli aku hehehe 😁😁😁dan stelahnya spt ada pembanding krn UII n UAD mgundang , terlakasana dan aman2 sj...nah lhoo mau ngomong apa itu si picik berpikiran sempit, apakh sy yg Gagal Mikir atau si rektor picik mau bikin Universitas Gagal Mikir ??

  13. sena sena

    sena senaBulan Yang lalu

    UAS memang cerdas bijak mantapp Sehat selalu UAS barakallah

  14. Marsya Aviandra

    Marsya AviandraBulan Yang lalu

    YANG BENCI UAS ADA 9 GOLONGAN 1. KAFIR HARBY 2. MUSYRIK 3. MUNAFIK 4. FASIQ 5. SYI'AH LAKNATULLAH 6. AHMADIYAH 7. LIBERAL 8. SEKULER 9. ATHEIS / KOMUNIS PKI .

  15. luiz sammy

    luiz sammy26 hari yang lalu

    Sama cebong

  16. Siomay Kang ujang

    Siomay Kang ujangBulan Yang lalu

    Yg di Britain jgn penolakan aja....lebih bnyak yg menerima diri pada yg menolak

  17. yasen club 2244

    yasen club 2244Bulan Yang lalu

    inilah rektor sesungguhnya

  18. wira perdana

    wira perdanaBulan Yang lalu

    Barakallah tuan guru uas πŸ™πŸ™πŸ™

  19. Nur Hayati

    Nur HayatiBulan Yang lalu

    apa kbr UIN JOGJA???? dan si dulajis itu?

  20. Satria Hitam

    Satria HitamBulan Yang lalu

    pemerintah hrs menindak tegas para ustad yg berceramah tdk sesuai ajaran islam. Mengajarkan cara radikal n menjelekkan agama lain n mengkafirkan agama n org lain. Spt UAS yg sdh berpolitik n isi ceramah yg nyinyir. Bahaya klo paham sesat di biarkan. NKRI bs pecah...beruntung UGM sadar kekeliruan ny mengundang UAS.

  21. It Darmin

    It DarminBulan Yang lalu

    Mimipi 5 x

  22. muhammad iqbal

    muhammad iqbalBulan Yang lalu

    Gak apa2 di tolak di UGM..masih bnyak di kmpus2 lain di indonesia yg mau menerima ustad abdul somad..ingat Allah berada bersama ustad2 yg takut akan Allah.

  23. Muhammad Iqbal

    Muhammad IqbalBulan Yang lalu

    MUSLIM UNITED ditolak di Alun2 Jogja,Malah Menerima ijin Konser Dangdut,UAS ditolak di UGM..Spertinya Jogja Blm Kapok diberi Bencana Dahsyat bbrpa thn Lalu,Berupa Letusan Gunung Merapi & Gempa..

  24. Uji Saputra

    Uji SaputraBulan Yang lalu

    klo saya di ugm kyanya malu klo liat beritanya

  25. Orang Lama

    Orang LamaBulan Yang lalu

    Ust kampret ahlul bid'ah ,ui emang udeh dikuasai kelopak radikal pergerakan im ,pks, hti....mereka kalau minggu sering bikin ajara dimasjid situ.

  26. salman alfarisi

    salman alfarisiBulan Yang lalu

    Kykx bntar lagi kk pembina akan mengarahkan pasukan ke uii nihπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  27. Nk Ri

    Nk RiBulan Yang lalu

    Terimakasih UII sdh mengundang ustad ini Semoga banyak yang intoleran UII,skrg tau dah kapasitas UII kayak gmn dlm beragama

  28. musik request

    musik requestBulan Yang lalu

    Barakallahu ustadz Abdul Somad

  29. Muhammad Toif

    Muhammad ToifBulan Yang lalu

    Jateng basis banteng biasa lah pdip partai pereman semua anti islam

  30. MAHYU MUNAR

    MAHYU MUNARBulan Yang lalu

    UAS kapan ke universitas Syiah Kuala di Aceh lagi.

  31. shira nui

    shira nuiBulan Yang lalu

    Ust dtg lagi kekota kami donk... 😣

  32. Feri Firmansyah

    Feri FirmansyahBulan Yang lalu

    UGM itu negeri tapi mayoritas terpapar aliran sesat dan mengerikan

  33. Isak kurniawan

    Isak kurniawanBulan Yang lalu

    ustad rasis

  34. rozzi mardona

    rozzi mardonaBulan Yang lalu

    Orang yg punya kepentingan akan tersinggung oleh ceramah uas,,

  35. blaster waity

    blaster waityBulan Yang lalu

    Sayang univ sekelas UGM nggak profesional .......UAS pasti punya jadwal banyak dan pastinya sudah menyediakan waktu untuk memenuhi undangan UGM.......eeeeh tiba2 main batalkan saja............Contoh jelek yg anda pertontonkan dan sangat tidak mendidik , ......kaya judul lagu " Kau yang meminta, kau yang mengingkari" hahaha.........Memalukan

  36. Sa Ja

    Sa JaBulan Yang lalu

    Lebih mantap Uii undang roky gerong aja πŸͺπŸͺπŸͺ

  37. jom blesss

    jom blesssBulan Yang lalu

    Gpp UGM menolak , terima kasih banyak untuk Universitas islam indonesia dan Universitas ahmad dahlan ,kalian the best(y)

  38. Naufal Acg

    Naufal AcgBulan Yang lalu

    Emang ngapa sih ga boleh , sombong amat tu rektor UGM

  39. Mustapa Kamal

    Mustapa KamalBulan Yang lalu

    Mantap lah UII

  40. Annisa Tahzania

    Annisa TahzaniaBulan Yang lalu

    Kami bersama anda Ustadz Abdul Somad, bersama dengan orang-orang pilihan yang meneruskan perjuangan nabi Muhammad SAW untuk mengajarkan ajaran islam kepada umat-Nya

  41. Nasrul Haq

    Nasrul HaqBulan Yang lalu

    Ttp semangat guru.. NTB selalu menyambutmu..

  42. Firdaus Hendri

    Firdaus HendriBulan Yang lalu

    Ini salah satu kampus yg sesuai antara nama dan kelakuan..UII...mudah2an Selalu Istiqomah...membawa nilai2 Islam...aamiin...

  43. alvaro morata

    alvaro morataBulan Yang lalu

    Kalau jadi penceramah jangan ikut berpolitik

  44. DNA REAL

    DNA REALBulan Yang lalu

    UII dpt kontra, UGM dpt pro balanced deh jdinya kehidupan

  45. Marc Fetaro

    Marc FetaroBulan Yang lalu

    UGMπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  46. Teguh Adi

    Teguh AdiBulan Yang lalu

    Pilpres sudah usai kekuasaan sudah di dapat, apa lagi yang di takutkan si??

  47. Ron Widodo

    Ron WidodoBulan Yang lalu

    Ah biasa aja

  48. Husnul Khotimah

    Husnul KhotimahBulan Yang lalu

    I L0V€ UAS... ❀️❀️❀️

  49. putra pasundan

    putra pasundanBulan Yang lalu

    Alhamdulillah semua komen netizen... Dukung dakwah UAS

  50. Brian Fkr

    Brian FkrBulan Yang lalu

    Menurut gw sih wajar di tolak sama ugm org ugm bukan kampusnya org islam aja bro kan kalian tahu uas kalo ceramah jelek2in agama lain sedangkan di ugm itu ada agama islam kristen hindu budha, apalagi org papua banyak di ugm kalau uas jadi ceramah jelek2in agama lain ya org papua emosi dan demo lagi, kalian tu mikirnya gak nyampe makanya jgn jelek2in ugm kalian aja belum tentu bisa keterima di ugm jgn sok paling pinter bro. kalau udah sumbu pendek, otaknya jgn ikut2 pendek wkwkwkwk

  51. Asma Adnanali

    Asma AdnanaliBulan Yang lalu

    Udaah pecat aj rektor nya tuuh!!.. anak ku jgn sampai belajar d kampus yg gak pake otak dan hatiku..!!.. siapa lagi yg benci Islam klo bukan PKI komuniiss!!

  52. Bekti Windarsih

    Bekti WindarsihBulan Yang lalu

    Ustadz terbaik πŸ’–πŸ’– cuma UII dan UAD yg punya nyali πŸ‘πŸ‘Semoga Allah sll menjaga dan melindungi UAS 🀲🀲

  53. Siti Aminah

    Siti AminahBulan Yang lalu

    hmmm malu maluin aja menolak ustad...klw nolak lady gaga lah pantes...piye sih pak REKTOR bikin nama UGM jd viral yg ra wangon...

  54. Catur Istiyantoro

    Catur IstiyantoroBulan Yang lalu

    BAROKALLOH REKTOR UII, UAD DAN MASJID JOGOKARYAN. SALAM DARI RIAU

  55. echa prd

    echa prdBulan Yang lalu

    Tv one memang beda

  56. RW SKW

    RW SKWBulan Yang lalu

    Alhamdulillah semoga ttp dalam lindungan Allah Subhanahu wata'ala

  57. Danu Suryo

    Danu SuryoBulan Yang lalu

    Saya alumni UII dan UGM...awalnya saya nyesekkk liat berita tapi kembali hati ini bahagia UAS diterima di UII...para pemimpin UGM saat ini kalian akan dpt balasan yg kalian ga Kira...percayalah

  58. ahmad ahmad

    ahmad ahmadBulan Yang lalu

    UGM UNDANG PROFESOR USTD KYAI ABU JANDA AJA. SAMA SEPAHAM PASTI

  59. Ahmad Haidar

    Ahmad HaidarBulan Yang lalu

    Aku lebih suka UII dari pada UGM

  60. Sar man

    Sar manBulan Yang lalu

    ugm ingin mengundang UAJ (usta abu jahal) atau abu janda

  61. HANDRI HSD

    HANDRI HSDBulan Yang lalu

    UGM nolak uas tidak masalah kami masih menghormati ulama uas dan semuanya ulama ugm apan