Ditilang Ngamuk Rusak Banting Motor, Ini Fakta & Dugaan Lain Adi Saputra, Pacarnya, dll

Komentar

  1. ardi adiansyah

    ardi adiansyah6 bulan yang lalu

    Kurang piknik jalll

  2. rival Q

    rival Q7 bulan yang lalu

    Gakk pp orang kaya sama" keluar duwit mndng hncrn mtr bli lg dpt baru ktmbng nebus mtr dikntr polisi blm tau kmna itu uang akan pergi.....gak pp bisa kredit kok cukup 5rts dpt mtr baru

  3. John Jenin

    John Jenin8 bulan yang lalu

    Indonnn bodoh nk mampos

  4. Y GAMING 3217

    Y GAMING 32179 bulan yang lalu

    putusin aja tu orang segitu masih pacar apalagi udh nikah bisa bisa rumah dibakar

  5. seccrapgrafy

    seccrapgrafy9 bulan yang lalu

    Salah paham kalian bro Dia banting motor itu kerna si pacar nganggap mereka berdua di itu Suman temen

  6. Anak Pulau

    Anak Pulau10 bulan yang lalu

    Mau jadi apa si adi ini

  7. Riski Liani

    Riski Liani11 bulan yang lalu

    Kelakuan hebat Tukang kopiii

  8. Roro rinaldi

    Roro rinaldi11 bulan yang lalu

    udah jelek idup lg pea lo

  9. Norman S.

    Norman S.11 bulan yang lalu

    Kenapa disensor bang? Itu kan motor, bukan orang

  10. Khalid Al Janjani

    Khalid Al Janjani11 bulan yang lalu

    ANAK LAKNAT, ANAK SETAN EMOSINYA TIDAK TERKENDALI... TOLOL!!!

  11. Irvan Efendi

    Irvan Efendi11 bulan yang lalu

    Itu org bodoh

  12. Note Found

    Note Found11 bulan yang lalu

    Di sensor gk jls.

  13. Gina Sonia

    Gina Sonia11 bulan yang lalu

    Pacaran sama orang stress...

  14. Aufa Chanel

    Aufa Chanel11 bulan yang lalu

    Trims informasi ya om trims udh mampir duluan. Lunas ya om

  15. 11 bulan yang lalu

    dh πŸ’Ÿ bal ya.videonya cakep.....

  16. SUPER LIVE

    SUPER LIVE11 bulan yang lalu

    POLISI DI LAWAN MAU BENAR MAU SALAH LU TETEP SALAH,,, POLISI DI LINDUNGI NEGARA GAK MUNGKIN MAMPU LAWAN POLISI, SARAN KALO BERURUSAN SAMA POLISI MENDING NGALAH UDAH ITU AJA KUNCINYA... KALO MEMANG BERANI JANGAN TANGGUNG" SIKAT ABIS AJA KALO GAK BERANI YA JANGAN SOK SOKAN BERANI UJUNG"NYA RUDGI SENDIRI LU DI PENJARA 6 TAHUN MAMPUS...

  17. Sarwan Pattah

    Sarwan Pattah11 bulan yang lalu

    Orang sakit jiwa mah itu

  18. masuk akal

    masuk akal11 bulan yang lalu

    Motornya aja digituin apalg pacarnya

  19. rizal pratama

    rizal pratama11 bulan yang lalu

    ada yg punya kontak orang itu ga y.? udah salah, tapi gayany sok jagoan.. apa cuma pngen kelihatan WOW d dpan ceweknya..

  20. Roni Irpani

    Roni Irpani11 bulan yang lalu

    Hahhaaa orang kaya gini pastes nya di buang ke hutan.. Biar tau susahnya hidup...dan bisa belajar menghargai ...sesama...

  21. HESTUROOK gee

    HESTUROOK gee11 bulan yang lalu

    mending berkarya broohhh idreporter.net/v/video-AH7iSUiW8CQ.html

  22. Pak Guru

    Pak Guru11 bulan yang lalu

    Benar itu motor pacarnya? Kl benar berarti kejiwaannya sepertinya terganggu, ia tdk menyadari kesalahan, ia tdk bisa membedakan milik dan bukan milik, kl cuma marah sesaat knp ia mlanjutkan mmbakar stnk pdhl bukan miliknya. Mungkin ketika dikandung kepalanya tdk sengaja tersodok

  23. Anggun Kiranti

    Anggun Kiranti11 bulan yang lalu

    Astrgfrllh ngpsii

  24. Yusup Herdyansah

    Yusup Herdyansah11 bulan yang lalu

    Hanya ingin viral di lihat banyak orang...hanya orang ga waras yang kaya begitu.eling siateh eliingg jaanggg.inget indung bapa ngurus maneh teh meh jadi jalma cager lain jalma te waras

  25. Arpan Click

    Arpan Click11 bulan yang lalu

    Tukang kopi keliling banyak gaya ...

  26. Asep Kevin

    Asep Kevin11 bulan yang lalu

    Yang bego mahh lu semua ngapain lu ribet komen hina orang. Mikir semua orang beda sipat

  27. Hanawa Jio

    Hanawa Jio11 bulan yang lalu

    Ga tau diri..udah motor cewe nya..lo rusakin pula...hadeuhhh goblokkk...pasti skrng dia nyesel tuh....

  28. Calon Ocong

    Calon Ocong11 bulan yang lalu

    0:29 aduh kakiku

  29. Rofiq Mujtaba

    Rofiq Mujtaba11 bulan yang lalu

    Kenapa di sensor?? Apa motornya telanjang

  30. Milka Dante

    Milka Dante11 bulan yang lalu

    WkwkwkwkπŸ˜…gobloke

  31. Arissa Ica

    Arissa Ica11 bulan yang lalu

    Tolol di sensor

  32. hasan kbm

    hasan kbm11 bulan yang lalu

    Motor pacar nya ternyata, klo gue langsung beliin lagi motor yg baru

  33. Ramsey Hamar Della

    Ramsey Hamar Della11 bulan yang lalu

    Anak muda paling bodoh sedunia

  34. Ady Rachmat

    Ady Rachmat11 bulan yang lalu

    anak songong, ga punya etika, sok ngambek buat nutupin kesalahannya.

  35. Soleh Dwi darwanto

    Soleh Dwi darwanto11 bulan yang lalu

    Swangar πŸ˜‚

  36. surani ningsih

    surani ningsih11 bulan yang lalu

    Wong salah kok ngamuk

  37. Agayy 1995

    Agayy 199511 bulan yang lalu

    Kalo boleh tau ini bsd tepat dimana nya ya.. Arah grancove bukan?

  38. ikhwana dhea

    ikhwana dhea11 bulan yang lalu

    Kebanyakan narasi

  39. iyus kusnandar

    iyus kusnandar11 bulan yang lalu

    di,,,di,,,goblok lu di

  40. Nanang Suroso

    Nanang Suroso11 bulan yang lalu

    kalau ga mau diatur... jgn hidup di kota mas.... sana masuk hutan sj hidup sama monyet

  41. Arga Fansan

    Arga Fansan11 bulan yang lalu

    Monyet tuh orang

  42. M. Rasyid Alfarizi

    M. Rasyid Alfarizi11 bulan yang lalu

    Anjing di sensor

  43. Rahman Rooster

    Rahman Rooster11 bulan yang lalu

    adi saputra BOTOL bodo dan tolol ,boloho biho gebe gebe,geblah gebloh bloon bleweh

  44. Hasan Sadikin

    Hasan Sadikin11 bulan yang lalu

    Ngapain di blur video nya... Gan

  45. sandi andriyana

    sandi andriyana11 bulan yang lalu

    saya suka goblok nya sampe ke tulang2..

  46. akamVEVO

    akamVEVO11 bulan yang lalu

    goblok nya meresap dari dalam .......

  47. Firmansyah Firman

    Firmansyah Firman11 bulan yang lalu

    Ketangkep mewek Najis

  48. Rohman Bae

    Rohman Bae11 bulan yang lalu

    Bocah goblog peumikiran nol,,,

  49. Anugrah Berkah

    Anugrah Berkah11 bulan yang lalu

    Hahahahahaha

  50. Ezwar Anugrah

    Ezwar Anugrah11 bulan yang lalu

    Klo gak gak mau ditilang jangan melanggar boss. Ada2 aja sibos ini.

  51. Ma El bkk

    Ma El bkk11 bulan yang lalu

    Hm perlu diruqyah

  52. Aku Ilyaz

    Aku Ilyaz11 bulan yang lalu

    Kenapa di tangkap ya? Padahal niatnya pengen kasih tutorial lepas body tanpa kunci"

  53. Firdha Faulia

    Firdha Faulia11 bulan yang lalu

    ganteng( kagak) tolol (iya).. udah miskin so soan.. kenapa ga lu bakar diri ajh dr pada harus rusakin mtor org.. laki2 pecundang kau..😠😠

  54. TIWAR AMPEL

    TIWAR AMPEL11 bulan yang lalu

    Motor njemn ko di rusak dasar gobolok

  55. alief ryan

    alief ryan11 bulan yang lalu

    Hahahhhh

  56. suki suki daisuki

    suki suki daisuki11 bulan yang lalu

    Kesurupan biawak kali yak ampe bisa bongkar motor kyk daging ajπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†njerrr

  57. Suprihatin Suprihatin

    Suprihatin Suprihatin11 bulan yang lalu

    Gara2 nya nggak di kasih apem itu dek

  58. Anto Otte Lasso

    Anto Otte Lasso11 bulan yang lalu

    wuiihh. .jagoan Loe. ngrusak mtor bkn pnya sndri. . Gak malu Loe Adi sma cwe Loe. si Adi trnyata sdang menunjukkan klo dia bkn cwo yg berkualitas. . selesai ngamuk lalu si Adi nangis πŸ˜…πŸ˜‚.

  59. Dimas Putra

    Dimas Putra11 bulan yang lalu

    Pemuda sinting ,,, minta ptus ae mbak ,, jgn mau ama pemuda sinting

  60. rumahparis2018

    rumahparis201811 bulan yang lalu

    MOTOR CEUE-NAAA TOOHHH