Ditanya Wartawan Asing Soal Alasan Masuk Politik, Prabowo: Saya Muak dengan Keadaan Ini

Komentar

  1. Novendra Putra

    Novendra Putra11 hari yang lalu

    Buzzer istana byk yg koment...🀭🀭

  2. fahmi ardiansyah

    fahmi ardiansyahBulan Yang lalu

    di mohon kehadiranya yg terhormat sdr bp Prabowo Subiyanto dlm rangka Pelantikan Pak Jokowi Ma'ruf bulan oktober 2019.

  3. Jasulie Barera

    Jasulie Barera2 bulan yang lalu

    The power rangking is thebest prabowo sandi dunia in history the gold legend the best mercusuard legend prabowo sandi dunia

  4. Jasulie Barera

    Jasulie Barera2 bulan yang lalu

    Gerakan benci jokowi mendunia gerakan anti jokowi mendunia gerakan usir jokowi mendunia gerakan tolak jokowi mendunia

  5. Jasulie Barera

    Jasulie Barera2 bulan yang lalu

    Prabowo sandi macan asia lover mendunia dan gaung macan allah hrs loer 212 mendunia

  6. Jasulie Barera

    Jasulie Barera2 bulan yang lalu

    Indonesia menang pas 02 lover mendunia ngetrend dan 212 lover mendunia dan 2019 ganti presiden lover mendunia untuk nkri

  7. Vvegetta Riean

    Vvegetta Riean3 bulan yang lalu

    Kok mambu telek ki

  8. David Fernando

    David Fernando3 bulan yang lalu

    Klau rizal ramli hebat , gk mungkin di copot oleh jokowi

  9. Rio Bima

    Rio Bima3 bulan yang lalu

    Hay kau rakyat2 ku...kau mau ngentot gratiss...mauuuuuuuuu

  10. Didan RG

    Didan RG3 bulan yang lalu

    Iq jongkok

  11. fiqih ainur rofik yang ganteng

    fiqih ainur rofik yang ganteng4 bulan yang lalu

    Yang mendukung prabowo like

  12. Ndien Noah

    Ndien Noah4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah PRABOWO terpilih menjadi CAPRES dan PAK JOKOWI menjadi PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA 2019 s/d 2024 Semoga prabowo tidak menjadi BODOH setelah ini

  13. Muh Jupri

    Muh Jupri5 bulan yang lalu

    Omongan nya gak ada manfaatnya

  14. Mila Ramadhani

    Mila Ramadhani5 bulan yang lalu

    setadium 4 parah parah siapa yg parah

  15. aditya purwoko

    aditya purwoko5 bulan yang lalu

    Baju kuning itu anak nya ya?

  16. Nyoman Semadiawan

    Nyoman Semadiawan5 bulan yang lalu

    Udah ah,,, nikmati aja uang dari mertuamu,, hidup santai,,, ketimbang jdi pcundang trus !!! KARMA MASALALU

  17. Adri Santosa

    Adri Santosa5 bulan yang lalu

    IDIOTOLOL !!! GOBLOG !!! si kΓ©hΓ©d wowo itu ⬆ eukeur meNGULITi meNGUPAS - NGUPAS keMUNAFIQan dirinya sendiri / meBUKA' AIBna' sorangan / memberi tau' keBOKBROKan dirinya sendiri , ke hadapan mata masyarakat luas DUNIA INTERNASIONAL , tuh...

  18. Rangga Pratama

    Rangga Pratama5 bulan yang lalu

    Pidato apa stand up comedy pak?πŸ˜‚ Sa ae Bambang ngelawak nya wkwk Pidato omong kosong

  19. Humayra Rara

    Humayra Rara5 bulan yang lalu

    Prabowo Subianto memng lyk jd presiden RI

  20. Ramisa Pagama

    Ramisa Pagama5 bulan yang lalu

    SAYA MUAK....... Kalo jokowi 1 periode Pantasnya 2 periode.

  21. eno ayusant

    eno ayusant5 bulan yang lalu

    "ini bukan republik nya bung karno"

  22. Kewell Marcell

    Kewell Marcell5 bulan yang lalu

    orang yang selalu berbicara tentang kehancuran negara ini. dialah orang yang paling hancir. ora yng selalu bicara negara ini sudah parah. orang itu lebih parah dari yang terparah

  23. Intan Rakha

    Intan Rakha5 bulan yang lalu

    Prabowo doyan omong. Wayahe mreksano nek magelang.

  24. via zahra

    via zahra5 bulan yang lalu

    wkkwkw kasian itu biksu nya . kayaknya gak nyaman ya disono

  25. Armand Mandoze KR

    Armand Mandoze KR5 bulan yang lalu

    Yg bgini ni yg brbicara apa adanya. Klu yg brbicara kbnykn mkir it tandanya sdang brpikir untk bhong.

  26. Aditytm Tama

    Aditytm Tama6 bulan yang lalu

    di sorot kamera marah nuduh yang egak egak, giliran gak di sorot kamera televisi protes, tv sudah debeli jokowi lah ini lah itu lah

  27. fitrii syafika98

    fitrii syafika986 bulan yang lalu

    Sok kli lu pak.ngomong pake gue kau aku.mau nyalon prsidenn apa preman pak.

  28. Agus Pratomo

    Agus Pratomo6 bulan yang lalu

    KoplaaaakπŸ˜‚ ngakak

  29. sagga faiz yudhistira

    sagga faiz yudhistira6 bulan yang lalu

    Sukak nya kok menjelek"kan orang pemimpin harus bijak dlm bicara yg santun jgn asal jeplak tegas ya tegas tp mikirr nauzdubillah kalo kenal agamanya pasti bicara pun ditata angkuh bgt kafirrr !!!! Liat rakyat boyolali buat contoh apa bisa dijadikan pemimpin !!! Ini negara bukan kecamatan yg akan kmu pimpin !!!!

  30. Ajhi Della

    Ajhi Della6 bulan yang lalu

    Naudzubillah minzdalik. Calon pemimpin yang bisanya provokasi dan menjelek jelekan.

  31. Rita Okta

    Rita Okta6 bulan yang lalu

    Cara berpidatonya aja kek gini emosi aja gg bisa kalem ya ....

  32. Rita Okta

    Rita Okta6 bulan yang lalu

    Orang yg cerdas pasti bisa menyerap debat mereka ....

  33. try playing mobile legends!

    try playing mobile legends!6 bulan yang lalu

    Percuma ikut debat sama kalian gak ada habisnya... #Yang Penting Gua milih 01

  34. try playing mobile legends!

    try playing mobile legends!6 bulan yang lalu

    Gimana beda kan?

  35. Bambang Widajanarko

    Bambang Widajanarko6 bulan yang lalu

    Waduh2 capres kok pidatonya gak jls...lbh baik bicara program ...jngn kemana2..wes pastigak menang..muaaaaaaakkkkkk

  36. xhenshin 9

    xhenshin 96 bulan yang lalu

    Bukti kan besok tgl 17 besok

  37. Rudi Saja

    Rudi Saja6 bulan yang lalu

    Ceramah ko ky mau merah belah jelekin trs sendiri y belum tentu lexus km

  38. Sarah Humairah

    Sarah Humairah6 bulan yang lalu

    Kalo ga jadi presiden nanti bisa storke ini orang haduh kasiann

  39. Sarah Humairah

    Sarah Humairah6 bulan yang lalu

    Ko lebih banyak pendukung jokowi kemaren yaa , bener2 miris denger pidato nya itu isinya arogan semua hadeh bener2 ga pantes jadi pemimpin

  40. soffia Zahra

    soffia Zahra6 bulan yang lalu

    Knpa UAS mlh pak prabowo ya? jadi gk respek sama UAS# ha pidato kok jlkin palson 01,yang korupsi siapa jg pak2πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

  41. RAGENAH Tipi

    RAGENAH Tipi6 bulan yang lalu

    Iyaa. Iyaaa tidaak tidaaak.. Bisa jadii bisaa jadiiiii... Wkwkwkwkw... PEAK TINGKAT DNA!!!!!

  42. RAGENAH Tipi

    RAGENAH Tipi6 bulan yang lalu

    Ngok dongok.... Emang situ doang yg mempertahankan nkri sampe mati???

  43. Reggan Ramadan

    Reggan Ramadan6 bulan yang lalu

    Salam akal sehat..

  44. marco mony

    marco mony6 bulan yang lalu

    Perabowo jdi rt ajh atau lurah cocok wkwk

  45. Siregar Channel

    Siregar Channel6 bulan yang lalu

    Haus kekuasaan kmu pak, Udah berapa kali NYALONI PERESIDEN? πŸ˜πŸ˜πŸ‘ Mahasiswa dan Rakyat indonesia Masih mengingat tahun 98. 4B (Buru, Bui, Buang dan Bunuh). Aktivis banyak diculik dan tidak ada kabar pasti!

  46. Aryandi Dirga Winata

    Aryandi Dirga Winata6 bulan yang lalu

    Yg koment kbanyakan cina ini

  47. Aryandi Dirga Winata

    Aryandi Dirga Winata6 bulan yang lalu

    Saya melihat sosok bung karno pada diri prabowo

  48. RAGENAH Tipi

    RAGENAH Tipi6 bulan yang lalu

    Ngimpi lu

  49. Santy Santy

    Santy Santy6 bulan yang lalu

    pak prabowo ini senang kayak.a klau indonesia kelai ko dri tdi di dengar ko ngomong.a gtu trus sih .. sampe pusink aq dengar.a ..yg di sana itu ko bahagia btul dengar.a aq baru dengar sbntr sudah pusink ..

  50. Fido Satrio

    Fido Satrio6 bulan yang lalu

    bhsnya luh guaπŸ˜•

  51. denny kurniawan

    denny kurniawan6 bulan yang lalu

    hanya kecurangan yang akan memenangkan kubu 01, semoga ALLAH melaknat semua orang2 yang curang dalam jalannya pemilihan pemimpin negri ini....AAMIIN

  52. Is My Life

    Is My Life6 bulan yang lalu

    pidato mutar balik badannya sampai 90 derajat...hahahahah badut badut

  53. Sadimin Supriadi

    Sadimin Supriadi6 bulan yang lalu

    Amazing GBK ...@Prabowo for our presiden RI ke-8

  54. Fajra Arief

    Fajra Arief6 bulan yang lalu

    Saya akan lawan najilok

  55. Abdul Azis

    Abdul Azis6 bulan yang lalu

    KERJA KERJA KERJA Buya Hamka : Kalo hidup cuma sekedar kerja, kera di hutan juga kerja.

  56. Akhmad Basori

    Akhmad Basori6 bulan yang lalu

    Abdul Azis yg kerja ajah di cela apa lagi yg main dengan kata2....

  57. Yunus Galaxy

    Yunus Galaxy6 bulan yang lalu

    Ngmng nya gx nyambung ah ... mlh curhat ...

  58. Fika Minati

    Fika Minati6 bulan yang lalu

    Dia sbnre haus bngt kekuasaan ambisi bngt kpngin jd orang pling hebat di indo gaya bersa orng pling berjuang gaya seperti sukarno tp dia ga mikir gimana prosesnya tau tau menggebu gebu mau maju ga segampang mbolak mbalikan telapak tangan semua butuh proses bungggg.

  59. Heri kck

    Heri kck6 bulan yang lalu

    Ratusan ribu pendukung cm nglegani anda kok itu pak

  60. Heri kck

    Heri kck6 bulan yang lalu

    Wooww... Kok tertib kampanye yg tanggal 13 april waktu jokowi ya? Pidatonya bapak jokowi pun jelas. Lha ini kok ngalor ngidul pidatonya. Padahal saya pribadi kmrin ingin coblos 02. Jadi gak percaya lagi aku sama 02. #jokowilagi. Pindah haluan ke 01 aja yuk semuanya

  61. Bayu Prasetyo

    Bayu Prasetyo6 bulan yang lalu

    Prabawok co2t.e rusak. Sampek kpn pun presiden g bkal lari dri orang jawa camkan itu wookk..bawokkkkk sipal sekiyaaa

  62. Revano Praditya

    Revano Praditya6 bulan yang lalu

    Ini yg katanya 1juta