Ditanya "Gerindra Mau Berapa Kursi?", Begini Jawaban Fadli Zon di ILC

Komentar

  1. Chanel Alam

    Chanel AlamBulan Yang lalu

    Pemerintah tdk butuh kaum kampret Dasar gebleq. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  2. Milka milka

    Milka milka2 bulan yang lalu

    Musapasasa, muka sama pantat sama saja, bau omongannya

  3. yukei kato

    yukei kato2 bulan yang lalu

    Si ikan BUNTAL ๐Ÿก ini masih hidup ya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  4. Athin Cong

    Athin Cong2 bulan yang lalu

    Ada aqua

  5. Bang Oyot

    Bang Oyot2 bulan yang lalu

    Pa Jokowi sbg Pengusaha Meubel tentu memiliki stock Kursi yg banyak dan ditawarkan pada Partai yg dianggap akan menghambat cita" nya tp ingat kursi tersebut adalah Kursi Panas tdk nyaman di duduki dan sulit memperjuangkan Keadilan dan Kemakmuran Rakyat serta mengamankan NKRI dari Penjajahan China

  6. UMBUL NOGO NOGO

    UMBUL NOGO NOGO2 bulan yang lalu

    ga heran klu utk silat lidah Fadli z dan Anis itu jagonya

  7. Ketut Muliaty

    Ketut Muliaty2 bulan yang lalu

    Zon.jgn nyinyir trus pasti nanti kamu ke bagian kursi roda gk tanggung2 buat zon 2 kursi ๐Ÿ˜œ๐Ÿคฎ

  8. Fallah Arifien

    Fallah Arifien2 bulan yang lalu

    jon setia pd prabowo dampai bohong & penistaan pd lawan politiknya / jahat

  9. zidan lombok tour

    zidan lombok tour2 bulan yang lalu

    jokowi president seumur hidup

  10. dd king

    dd king2 bulan yang lalu

    Pendukung Jokowi menganggap siapa yg kritik pemerintah di bilangin nyinyir dan anti NKRI..haa parah

  11. yamula hepi

    yamula hepi2 bulan yang lalu

    Hy org bodoh mn bs bedain kritik dg mencaci

  12. Budy Ext

    Budy Ext2 bulan yang lalu

    Bedakan antara mengkritik dgn mencaci..........karena pendukung prabowo selalu menganggap apa yg dilakukan pemerintah salah dimata kalian.haaa parah

  13. buce pas

    buce pas2 bulan yang lalu

    fadli u gak mainlah lihat kebelakang u gak ada apa2 rakyat komplain tentang ketidakmampuan anda apa yng sdh dibuat oleh anda jangan omdo saja lah

  14. Immanuel Vishnu

    Immanuel Vishnu2 bulan yang lalu

    Semoga tak ada "kursi" untuk anda disana.Aamiin ya Rabb๐Ÿ˜Š

  15. Alang Soppeng

    Alang Soppeng2 bulan yang lalu

    Aminnnnn

  16. NUR AZlS ARASADI

    NUR AZlS ARASADI2 bulan yang lalu

    Dgn kemenangan rezim yg dipaksakan memang meninggalkan permasalahan khususnya pemerkosaan kedaulatan rakyat alias kecurangan yg merajalela.

  17. Nurhaeni Hj

    Nurhaeni Hj2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  18. ashadi jaya

    ashadi jaya2 bulan yang lalu

    Se7 ILC angkat topik "PROYEK OBOR CHINA"

  19. YudiYudi YudiYudi

    YudiYudi YudiYudi2 bulan yang lalu

    Yanh kalah yang marasa ketidak adilan itu. Kkkkkk

  20. rainbow frentin p

    rainbow frentin p2 bulan yang lalu

    Jon kamu jadi wakil ketua dpr ..berapa uud yg km buat selama d dpr..tugas km aja tidak selesai km mau menilai tugas orang lain..selesaikan dulu tugas km,buat uud sesai target,..ini aja target tugas tidak selesai..jon2.....hahahahahhahaha

  21. rainbow frentin p

    rainbow frentin p2 bulan yang lalu

    Siapa yg d pucuk kekuasaan pasti selalu d hujat karna pemain pasti lebih bebas berbicara dan menghujat..sabar aja kalau jadi penimpin..Karna jon ini bicara pasti enak Karna dia merasa besar Karna yiyir nya..hahahahhahaa

  22. Sul Mawar

    Sul Mawar2 bulan yang lalu

    Makanya wowo hrus bljar dri pak jokowi nyapres 3 ร— gagal " lg dan gagal lg udh takdir kalah

  23. TB Production

    TB Production2 bulan yang lalu

    apa kabarnya ini sekarang fadli.. apa sudah resign dari gerindra

  24. Kangsastro Sastro

    Kangsastro Sastro2 bulan yang lalu

    Bahasamu kui hlo zon...., ngetarani nek kurang ngopi karo udud,...... Makanya... Ngopi, udud, men pikirane rilex.... Ha, ha, ha...

  25. Muh Talkhish

    Muh Talkhish2 bulan yang lalu

    Fadli gak pake data. Sumbang sih nya gak ada Maka gagap dalam bercuap

  26. Boca Denggol

    Boca Denggol2 bulan yang lalu

    Kaum dungu togog tau apa

  27. Ayam Bakar

    Ayam Bakar2 bulan yang lalu

    Ia orang curang akan mendapat azab allah.

  28. aan dhanoe

    aan dhanoe2 bulan yang lalu

    Jokowi PRESIDENKU...KAMU & KITA SEMUA nya Di Nkri ini.. Ini Fakta ! realitas

  29. Toko Sby

    Toko Sby2 bulan yang lalu

    Coba perhatikan kuping nya Fadli Zon gak sama seperti orang pada umumnya,,

  30. saepudin haji

    saepudin haji3 bulan yang lalu

    asyiiiiiik ga jadi wakil dpr lagi

  31. Tali Jagat

    Tali Jagat3 bulan yang lalu

    Kampret nyungsep aja gk ada guna

  32. kimaya agata

    kimaya agata3 bulan yang lalu

    Ada yg setuju kalau bang karni angkat kasus LAPINDO udh berapa tahun ya lapindo gk pernah di angkat kasusnya?

  33. Agung Triatmoko

    Agung Triatmoko3 bulan yang lalu

    Loe yg harus belajar ke gw zonk

  34. Alil Alil

    Alil Alil3 bulan yang lalu

    Demokrasi itu "menguji" Dan rakyat udah "menentukan" pak Jokowi sebagai yang lulus "ujian rakyat"...menyimpulkan hal begini ajapun Fadli kok kerepotan...palagi para kampret...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  35. Irwan Wanto

    Irwan Wanto3 bulan yang lalu

    Barisan sakit hati

  36. Panji Coboy

    Panji Coboy3 bulan yang lalu

    Liat f zong mau muntah rasax

  37. Panji Coboy

    Panji Coboy3 bulan yang lalu

    Tv provokator

  38. giri jaya

    giri jaya3 bulan yang lalu

    korupsi di tembak mati aja

  39. Ramli Bugis

    Ramli Bugis3 bulan yang lalu

    Netral apa takut

  40. Rinaldi Naldi

    Rinaldi Naldi3 bulan yang lalu

    Bung karni mohon minggu depan kasus IKAN ASIN di bahas di tv one dngn mengundang para pengecara yg lagi berseteru. Karna ini menyangkut kaum wanita indonesia. Jngn politik mulu yg di bahas.

  41. Agatha Lalisyha turnip

    Agatha Lalisyha turnip3 bulan yang lalu

    Nggak ada yg mudah pak fadli. Solusi yg anda tawarkan apa... ? Jgn retorika aja .

  42. vidi anggoro

    vidi anggoro3 bulan yang lalu

    Presiden yang baik adalah presiden yang dibawa oleh partai yg menyuarakan โ€œkorupsi dihukum matiโ€ Dan ini tidak ada di indonesia...

  43. Nihaya Abas

    Nihaya Abas3 bulan yang lalu

    Padlizon oke

  44. J1 Mini

    J1 Mini3 bulan yang lalu

    Padli tukang dn sll nyinyiran yahh begitulah kalau muka tembok.....tebelll

  45. The Monster

    The Monster3 bulan yang lalu

    *_Oposisi itu keren bro_* ....

  46. new mobile

    new mobile3 bulan yang lalu

    kan mau mintak jabatan malu mulut padlijon si raja nyinyir

  47. Wati Ecce

    Wati Ecce3 bulan yang lalu

    Apa krjanya sandi coy. Ampun dah. Org kya gitu mau dijadiin wakil. Serakah.

  48. Laman Tua

    Laman Tua3 bulan yang lalu

    Bacot lo zonk .......kiar2 kayak tikus curut aja,gk ada yg percaya ocehan lo. kmu d dpr itu hanya wakil partai bukan wakil rakyat .....faham kmu ......

  49. rumah idaman Mebel

    rumah idaman Mebel3 bulan yang lalu

    Kita lihat nanti pemerintah yg baru terpilih semoga yg ada dlm pikiranku tdk terjadi

  50. Sudiman Hermanto

    Sudiman Hermanto3 bulan yang lalu

    Dobol/silit baru ngomong yg keluar hanya bunyi tak berwujud als kentut

  51. zainal121 abi

    zainal121 abi3 bulan yang lalu

    02 gak perlu mengharapkan apalagi rebutan jabatan...oposisi lebih hebat dan menarik...utk mengontrol pemerintahan .

  52. Maswan Kemit

    Maswan Kemit3 bulan yang lalu

    Loe yang gak berguna

  53. chalista 13

    chalista 133 bulan yang lalu

    Gua pilih prabowo , mudah2an indonesia ga bangkrut ๐Ÿ˜–

  54. Adi Wirawan

    Adi Wirawan3 bulan yang lalu

    Dasar anjing

  55. Riska Rizal

    Riska Rizal3 bulan yang lalu

    Fadli zon ini bicara umum...nggak ada guna...ngak ngaruh baik mikro maupun makro....hayyo mana KARYA NYATA....?????

  56. Ainul Mj

    Ainul Mj3 bulan yang lalu

    iLc ... Sangat bgus adanya ... Krna bisa menambah wawasan ... Klo bisa mengusulkn .. Saya sangat bagga lg jika ilc bisa memberikan topik .. Tentang masalh2 yg skrg dihadapi oleh aceh ... Yg skrg bribu2 warga cina msuk dgan leluasa yg djemput oleh askar2 yg tdk brtanggung jwb dgn menggunakan mobil tanpa plat nmr

  57. Hendra Yani

    Hendra Yani3 bulan yang lalu

    Hai Zon...!! Coba kamu tunjukkan, Apa yang telah kamu persembahkan unt Rakyat...??! Kamu tau/gk klo hmpir 5-thun ini sgala kbutuhan Keluargamu di tanggung Rakyat??

  58. Mimi Kurnia

    Mimi Kurnia3 bulan yang lalu

    Bang Fadly is the best,,,

  59. cendra wati

    cendra wati3 bulan yang lalu

    Up proyek obor,biar kita sama2 paham dan gk saling tuding menuding,,,,,,,,

  60. Mimi Kurnia

    Mimi Kurnia3 bulan yang lalu

    Ketika diperlukan tidak ada sekarang muncul lagi,,, Ngena banget tuh bang Fadly Zon,,, Kemana aja pasca Pilpres dan sidang MK,,, TV one,,,,

  61. Rudi Topan

    Rudi Topan3 bulan yang lalu

    Untuk Fadli Zon ada Kursi yang cocok, yaitu "KURSI LISTRIK" TIDAK USAH rekonsiliasi dengan PECUNDANG, biarkan mereka FRUSTASI dengan Halusinasi-Masturbasinya yg kemudian berproduksi dgn FITNAH, HASUTAN KEBENCIAN, DUSTA dan REKAYASA FAKTA. Buat apa dan apa perlunya rekonsiliasi dengan BEGAL yg teriak MALING?! buat apa kompromi APA LAGI rekonsiliasi dengan Perusak NKRI dan Pembangkang Konstitusi yang MAKSIAT berbalut AYAT dan KHIANAT mengatasnamakan RAKYAT?! Golongan SESAT dan DILAKNAT.

  62. Ketut Citarja

    Ketut Citarja3 bulan yang lalu

    Fadli Zon pasti slalu ngeles karna sudah padahal PAK PRABOWO SUDAH Saling merangkul. Sebaiknya pendapat, pandanga Ketua Umum sudah dipublikasi Negeri ini harus dibangun bersama

  63. Jacobmatulessy Matulessy

    Jacobmatulessy Matulessy3 bulan yang lalu

    Ngomong nya ga jelas,dia itu cinta negara ini ataw ga,,apakah itu ketua DPR,kita,,๐Ÿคฆ๐Ÿฝ

  64. Eriz 888

    Eriz 8883 bulan yang lalu

    Gw setuju stateman fadli zon. Fakta