DITANGKAPNYA RIZKY !! SETELAH KETAUAN MAU MENGGADAI MOTOR KORBAN YANG LAIN !!

Komentar

  1. Nenksay vlog

    Nenksay vlogJam Yang lalu

    Oh ini yg maling kedua d rmh ka baim

  2. Syifa

    SyifaJam Yang lalu

    Ooo ini to orang nya

  3. Klinik Ponsel Sentana

    Klinik Ponsel Sentana3 jam yang lalu

    Kurang baik apa keluarga baim,kesabaran manusia ada batas nya.

  4. key mon

    key mon4 jam yang lalu

    wadidaww..masa ia rizky kayak begitu? ada apa ini.. masa ia sampai mengecewakan BOSQUE..??? kurang apa coba BOSQUE...

  5. Billy Chalif

    Billy Chalif6 jam yang lalu

    Disini bu siti masih ada yaaaaa

  6. Silva Ariesta

    Silva Ariesta7 jam yang lalu

    Detik" percakapan sama Hamzah dmna yaaa :v

  7. Muhammad Benny Mustafa

    Muhammad Benny Mustafa6 jam yang lalu

    Habis nonton klarifikasi wkwkekwk

  8. Danang pras

    Danang pras7 jam yang lalu

    Ini komplotannya

  9. rizki wulan

    rizki wulan9 jam yang lalu

    Di menit 10 videonya aku ulang2.. sengaja pengen liat scooty🤣🤣

  10. bin gusti

    bin gusti12 jam yang lalu

    Main basket sama augie fantinus bos, buat konten basket pliss

  11. Muhammad Idris

    Muhammad IdrisHari Yang lalu

    Herann, kerja udah enak Ngikut Sama Artis dan gw susah payah Ngemail berkali2 berusaha buat kerja diperusahaan salah satu artis eh ini malah maling -_- gak ngerti lagi bos bos .. Udah dikasih kesempatan enak banget kaga bersyukur

  12. Gan_dhi_ni Indonesia

    Gan_dhi_ni IndonesiaHari Yang lalu

    Alhamdulillah lancar..semua mnjdi pelajaran kita semua

  13. Gan_dhi_ni Indonesia

    Gan_dhi_ni IndonesiaHari Yang lalu

    Alhamdulillah..semua dilancarkan yah...dan ini ntuk pelajaran kita semua👍😊

  14. Gan_dhi_ni Indonesia

    Gan_dhi_ni IndonesiaHari Yang lalu

    Nyimak lagi👋😊

  15. Hari Yang lalu

    Kantornya gede banget ya..

  16. Fiqriany Nurul Raisy

    Fiqriany Nurul RaisyHari Yang lalu

    semoga tukang yg jualan pulsa @inject.kuota_murah nonton ini abis itu tobat ya allah trs balikin 35 ribu gue walaupun 35 ribu doang gue bisa beli ketoprak 3 kl gt :(

  17. hamzah akbar

    hamzah akbar3 hari yang lalu

    si kawan hpnya dicampakin buang muka dia

  18. hexa soumi

    hexa soumi3 hari yang lalu

    Rizky itu editornya yaka

  19. Lea Windari

    Lea Windari6 hari yang lalu

    Love bapau

  20. Hom Asiah

    Hom Asiah6 hari yang lalu

    Ceritaain dong ka baim kenapa bisa masukin rizki ke keerjaaan nya rumaah ka baim

  21. Eka Nopia

    Eka Nopia5 hari yang lalu

    Tonton aja di vlog sebelumnya preman Tobat karna vlog kak baim.

  22. Bosscool

    Bosscool6 hari yang lalu

    👏👏👏👏👍👍👍👍😎

  23. A.M.P 27

    A.M.P 277 hari yang lalu

    Bener2 niat nih youtuber baik lagi mentingin yg kerja .. mantul kaya raya

  24. Dessitumorang

    Dessitumorang8 hari yang lalu

    Hamzahkan disuruh critau sm baim, dia jg ngerekam klo tlp kekeluarga . Jng pd mikir aneh dhhh lihat org dr fisikk mulu

  25. Sahal

    Sahal9 hari yang lalu

    Bang..pngen kerja sm km bang..

  26. Saung Asmi

    Saung Asmi11 hari yang lalu

    Nekat banget tuh si Rizki die pikir Baim Wong cuma berani di film aja... sekarang bener bener nih dunia maya jadi saksi kalau Baim Wong bukan jagoan kaleng kalengan :)

  27. Free djbr

    Free djbr12 hari yang lalu

    Malu2in orang bertatoo lu Rizky, banyak di luar sana bertujuan ingin membuktikan klo jgan slalu pandang orang dri covernya.... orang kyak lu Rizky yg mengubah pola fikir orang klo orang bertatoo itu GK bisa di percaya dan bajingan tetaplah bajingan kriminal,Gw jg bertatoo gw jg bajingan tpi jdi lah bajingan yg berkelas yg mampu di kagumi smua orang 😔

  28. A5 Revolution

    A5 Revolution12 hari yang lalu

    Bener kata orang Felling orang tua/nenek/kakek manjur banget.

  29. MF PRO Malang

    MF PRO Malang12 hari yang lalu

    Kadang2 ga habis mikir bisa begitu ya.... semoga jadi pelajaran dan pengalaman....

  30. muhamad nurudin

    muhamad nurudin13 hari yang lalu

    Selalu sukses pk baim....

  31. diahayu221016 kartika sari

    diahayu221016 kartika sari14 hari yang lalu

    REAL

  32. muhammad ikhsanul khoir

    muhammad ikhsanul khoir15 hari yang lalu

    SAVAGE !!! kurang apa lagi karyawan bang baim aja di perlakukan kayak gini .. Sumpah pgn banget jadi bagian dari bapau 😭😂

  33. Arta Ardilansa

    Arta Ardilansa16 hari yang lalu

    Mau sih kerja sama bossque

  34. ALINZ Channel

    ALINZ Channel16 hari yang lalu

    Sudah saya duga Dr awal Rizky ketemu Bang Baim,kalo Rizky itu bkn org baik. Tp salut sama Bang Baim bs lebih berpikir positif sama Rizky Dr awal👍🏻

  35. Kanal Broibs

    Kanal Broibs16 hari yang lalu

    Cuma mau komen soal endorsean nya Sicepat. Pengiriman ekspedisi sangat buruk. 2 kali kiriman dari tokopedia di kirim ke rumah dgn cara di lempar. Padahal di dalam ada orang. Jangan termakan oleh nama. Pengiriman Sicepat tapi tidak aman 👎👎👎👎👎👎👎 Saya memilih pakai pengiriman Sicepat karena melihat vlognya bapau. Tapi hasilnya kecewa

  36. Meriyadi 01

    Meriyadi 0117 hari yang lalu

    Jadi banyak konten bapou

  37. Qairen Thaliqa

    Qairen Thaliqa18 hari yang lalu

    Yaallah aku lg hamil 7bulan pengen banget ketemu bang baim tiap saat nonton vlog nya.. apa cuma mimpi ya bisa ketemu artis🤗

  38. zikri nak17

    zikri nak1720 hari yang lalu

    Itu adalah ujian dari Allah untuk bg Baim Dalam surat Al Baqarah ayat 286 Yang berbunyi لَا يُكَلِّفُ اللَّهُ نَفْسًا إِلَّا وُسْعَهَا ۚ لَهَا مَا كَسَبَتْ وَعَلَيْهَا مَا اكْتَسَبَتْ ۗ رَبَّنَا لَا تُؤَاخِذْنَا إِنْ نَسِينَا أَوْ أَخْطَأْنَا ۚ رَبَّنَا وَلَا تَحْمِلْ عَلَيْنَا إِصْرًا كَمَا حَمَلْتَهُ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِنَا ۚ رَبَّنَا وَلَا تُحَمِّلْنَا مَا لَا طَاقَةَ لَنَا بِهِ ۖ وَاعْفُ عَنَّا وَاغْفِرْ لَنَا وَارْحَمْنَا ۚ أَنْتَ مَوْلَانَا فَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ Artinya:Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya. (Mereka berdoa): "Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir".

  39. Umi rancak

    Umi rancak20 hari yang lalu

    Ko hamjah bisa tau semuanya ya

  40. Samsung Galaxyprimestar

    Samsung Galaxyprimestar21 hari yang lalu

    BISA MENJADI PELAJARAN

  41. chinthia irdanti

    chinthia irdanti22 hari yang lalu

    Emng kadang orang dibaikin gatau diri yaa, padahal enak bapau udh berbuat baik

  42. Herwin Sunarman

    Herwin Sunarman22 hari yang lalu

    Yusuf (16) dengan sangat terpaksa berhenti sekolah karna ketiadaan biaya dan demi merawat sang ayah (Pak Ungut) yang sedang mengalami sakit gangguan syaraf (Parkinson), di usianya yang masih sangat muda, yusuf menjadi tulang punggung bagi ayahnya yang sakit. Yusuf bekerja serabutan dari menjadi kuli panggul dan penjual kantong plastik kresek di pasar, bahkan menjadi kenek bangunan ia lakoni untuk mendapatkan uang agar bisa memberi makan dan untuk biaya pengobatan sang ayah tercinta secara rutin di setiap minggu. sharinghappiness.org/yusufbutuhbantuan

  43. Semut Hitam

    Semut Hitam22 hari yang lalu

    Enak yah jd baim pngen gue jdi kaya udah kaua baik lagi. Pngen banget bisa bahagiain orang2. Aamiin

  44. MANK_usro

    MANK_usro22 hari yang lalu

    IKUT KERJA DONK KAK BAIM.!! JADI PU HONORER DI STASIUN TV LAMA2 MENYEDIH KAN @mank_usro

  45. Megii Yanti

    Megii Yanti23 hari yang lalu

    Aku baru sempet nonton semua 😂 si goblok risky goblooook lu ya ampun sumpah tergoblok,,, mampus aja lu.. Beruntung loh kamu rizky bisa gabung sm baim,, bnyak di luar sna yg berharap gabung sm baim, lah lu udah gabung malah nyeleneh 😅

  46. FagilStylz

    FagilStylz23 hari yang lalu

    Huhu jadi pingin jadi editor ka baim

  47. Miss Jenny

    Miss Jenny23 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-Xmjy_pjOAII.html

  48. NaufalAdstra

    NaufalAdstra23 hari yang lalu

    Orng bgo dasar udah tau cari kerja susah malah malaing di rumah bos nya aduhh kacau tuh bch

  49. Endang Rusmana

    Endang Rusmana23 hari yang lalu

    Mas boleh klo ada lowongan kitchen staff..hehe...ngarep

  50. Rizky Rama Syahputra

    Rizky Rama Syahputra23 hari yang lalu

    Ga cocok namanya rizky . Namanya ganti aja tuh musibah ..

  51. V-SAD TV

    V-SAD TV23 hari yang lalu

    Hemm kalo saya yang kerja nya udah dah saya sujud syukur kerja di ka baim . Lah dia malah sia2in

  52. Okta The best

    Okta The best23 hari yang lalu

    Heran juga sih di sini juga banyak pencuri motor padahal bajunya udah jaket kulit masih maling

  53. Okta The best

    Okta The best23 hari yang lalu

    Kejadiannya di metro Lampung

  54. Nurhayati Nung

    Nurhayati Nung23 hari yang lalu

    💚💚💚

  55. Jenal Asikin

    Jenal Asikin24 hari yang lalu

    Ketinggalan kabar dri konten"y ka baim & ka paula nih gara" hp rusak...sllu sht trs bapau familly

  56. gorilla glass music

    gorilla glass music24 hari yang lalu

    Kalo butuh kuli bisa Bosque

  57. Asrifuji as

    Asrifuji as24 hari yang lalu

    Ka paula jangan keseringan pegang kucing ya kalau lagi hamil takutnya kena toxo bukan menggurui hanya mengingatkan hhih sehat2 terus yaa ka💖

  58. Niken & Delly

    Niken & Delly24 hari yang lalu

    semoga jadi pembelajaran yg sangat berharga.

  59. forza gaming

    forza gaming24 hari yang lalu

    Rizky tuh sapa?

  60. Octa Viana

    Octa Viana24 hari yang lalu

    Kak Baim mau donk kerja di kk :)

  61. Ade Astuti

    Ade Astuti24 hari yang lalu

    Cepat yah bang baim dpt pelakunya, sya bru dtng di jkrta sdh ketipu tidk bsa nemu orgnya lgi bang😢 keras yah hdup di jkrta jauh dri kluarga dpt musibah sprti ini sedih sklii bang☹️😢

  62. Fadel Gamer

    Fadel Gamer24 hari yang lalu

    Enak bang motor lo kembali lah gua gak kembali² semoga aja dapet azab dari Allah amin doain juga guys yang curi motor gua di azab amin

  63. Keysha Valentina

    Keysha Valentina24 hari yang lalu

    Ilang motor dua lalu di jadiin konten beberapa part udah balik modal kalo di hitung2, Allah ga mungkin salah ngasih rezeki, apa yang menurutNya milik kamu akan jadi milik kamu, apa yang bukan milik kamu pasti di ambil dengan cara Nya. Oke bossqyu,,