DISKUSI SERU ANTARA USTADZ YAHYA WALONI DENGAN PENDETA ESRA SORU...

Komentar

  1. Yoga Pradana

    Yoga PradanaHari Yang lalu

    Apakah esra soru goblok Aku percaya esra soru goblok

  2. Mangge Sami

    Mangge SamiHari Yang lalu

    Ya ya bodo

  3. Ray CHANNEL

    Ray CHANNELHari Yang lalu

    Coba segera laksanakan debat terbuka !! Kristen artinya pembangkang ( dalam bahasa Ibrani )

  4. Ahmad Sidik

    Ahmad SidikHari Yang lalu

    Tuhan tidak dapat di perdebatkan dan tidak dapat di jangkau oleh kealiman, Tuhan itu tidak dapat di telusuri oleh panca indra. Tuhan tidak ada perumpamakan dg semua mahluqnya. Tuhan hanya bisa di cari dg ketiadaan . tuhan di cari dg ilmu bisa tersesat. Tuhan maha suci dari segala sesuatu. Coba cari betul betul di posisi 0.

  5. asih buta yqyu saya suka sekali lagu nya. danasin

    asih buta yqyu saya suka sekali lagu nya. danasinHari Yang lalu

    Orang kertin ng tau sejarah ny...

  6. Yollah Djaman

    Yollah Djaman2 hari yang lalu

    Esra soru sgop menipulasi dgn berbicra mu.mulut mu tu berbisa skali dasar pembhong

  7. Andy Lesmono

    Andy Lesmono3 hari yang lalu

    Orang beragama kok saling menjekan satu sama lain, wes g ngoros seng penting aq pribadi punya agama yg aq percaya.

  8. Mutoharohaja Aroh

    Mutoharohaja Aroh3 hari yang lalu

    Islam nomer 1 di Indonesia

  9. Mutoharohaja Aroh

    Mutoharohaja Aroh3 hari yang lalu

    Yg komen yg sunat ya

  10. Adri Depari

    Adri Depari3 hari yang lalu

    Coba deh Yahya debat sama Christian prince

  11. A. F Pamungkas

    A. F Pamungkas3 hari yang lalu

    ISLAM itu INDAH

  12. septa riangga

    septa riangga3 hari yang lalu

    kalau berani debat terbuka..ust yahya waloni dengan jelas menantang pendeta manapun yg berani debat terbuka.

  13. Rizki Fadillah

    Rizki Fadillah3 hari yang lalu

    Esra soru banyak kali cakap mu bodat, koar2 aja kau di youtube, di ajak debat kabur kau, nampak kali ilmu mu gak ada

  14. Msbm Msbm

    Msbm Msbm5 hari yang lalu

    Saya sebagai orang islam menyokong penuh tindakkan harus di ambil kepada Yahya maloni kerana ia menggangu agama lain..itu tak baik lah.menceritakan keburukkan agama lain

  15. Yusak 19881407

    Yusak 198814075 hari yang lalu

    Ssssssstop✋ suda yahya, memang Lida tak bertulang, yg cocoknya di sebut lagi itu kamu Yahya.😂😂🤣🤣

  16. El Frans

    El Frans5 hari yang lalu

    Berak lagi Yahya ,, tongkosong nyaring bunyinya

  17. Cici Unyil

    Cici Unyil6 hari yang lalu

    Bodoh bodohhhh.manusia kok tuhan dohhhh

  18. Dwi Purwantara

    Dwi Purwantara7 hari yang lalu

    Kalau bikin judul (diskusi) jangan dipakai boss,..ini namanya ceramah masing"...

  19. Paimus Mt

    Paimus Mt9 hari yang lalu

    Tiada Tuhan selain Allah, dan Nabi Muhammad adalah utusan Allah..

  20. Suwita ,

    Suwita ,10 hari yang lalu

    Titan bisa mati

  21. Acik Hengki

    Acik Hengki10 hari yang lalu

    Apakah kalian percaya sama adat istiadat..?

  22. Igor Melolo

    Igor Melolo10 hari yang lalu

    Tiada tuhan selain allah dan muhammad adalah utusan allah

  23. Ary Izin

    Ary Izin10 hari yang lalu

    Esra,,,,

  24. Igor Melolo

    Igor Melolo11 hari yang lalu

    Bodoh kau esra isa tuhan apa kau

  25. Igor Melolo

    Igor Melolo11 hari yang lalu

    Yudas yang di salib bukan isa

  26. Igor Melolo

    Igor Melolo11 hari yang lalu

    Isa putra maryam

  27. Igor Melolo

    Igor Melolo11 hari yang lalu

    Isa adalah utusan

  28. Igor Melolo

    Igor Melolo11 hari yang lalu

    Tiada tuhan selain Allah dan muhammad adalah utusan allah

  29. reza gocar

    reza gocar11 hari yang lalu

    knpa gk bicara in ahlak aja pak ustad.. kaya nya lbih bermanfaat

  30. Amba Amba

    Amba Amba11 hari yang lalu

    Tapi Esra itu bodok.....

  31. Lidya Untariyati

    Lidya Untariyati11 hari yang lalu

    yahya walontee Uzt,,,,,,,???penghianat pecundang ini iblis pengacau pemecah bela bangga n negara dgn agama n Tuhan x saja dia spt itu,apalagi dgn anda yg baru d kenal,,, ,,,,,bg sy walonte ini spt anjing menggonggong kafila berlalu,otak mu spt tai mau menyamai Tuhan,,,,,,,???hahaha,,,,,,walonte Ooonn

  32. S I L I W A N G I

    S I L I W A N G I11 hari yang lalu

    Usru ini dungunya 17 x lipat di atas rata rata orang Nggemblung

  33. Imam Budianto

    Imam Budianto12 hari yang lalu

    Lah wong kitabnya sdh d rubah, mknya cerita nabi akhir zaman kaga ada

  34. Jas Gustave

    Jas Gustave12 hari yang lalu

    Adakah tuhan pernah mati??? Sebenarnya di sini sudah ada jawapan yg muktamad.. 😊

  35. S I L I W A N G I

    S I L I W A N G I12 hari yang lalu

    YESUS SELALU BERDOA INGIN MENJADI ANAK YG BAIK

  36. ivalia kairoa

    ivalia kairoa12 hari yang lalu

    Ustad ko mulut nya kebun binatang...waras ngaakk

  37. S I L I W A N G I

    S I L I W A N G I13 hari yang lalu

    TUHAN BERDOA→www.google.com/search?q=sosial+spesial&oq=s&aqs=chrome.1.69i57j35i39j0l2.2809j0j7&client=ms-android-asus&sourceid=chrome-mobile&ie=UTF-8

  38. Abdul Halim

    Abdul Halim13 hari yang lalu

    ngomong ap si pendeta bodoh ini,

  39. yesus tunduk dg allah

    yesus tunduk dg allah14 hari yang lalu

    Aneh

  40. herawanto bambang

    herawanto bambang15 hari yang lalu

    Admin begoo

  41. Karel Wibisono Wibisono

    Karel Wibisono Wibisono15 hari yang lalu

    Yg penting kita itu saling menghormati, menghargai tolong-menolong,dan gotong royong..walaupun beda agama,yg Penting kita selalu berbuat baij...

  42. Karel Wibisono Wibisono

    Karel Wibisono Wibisono15 hari yang lalu

    Agama itu adalah hak asasi setiap individu...

  43. Roniyunus87 Nusyunikan

    Roniyunus87 Nusyunikan15 hari yang lalu

    yesus itu adalah tuhan ku, dia sungguh baik dan amat baik. karna yesus adalah juruselamat dunia ini.

  44. Roniyunus87 Nusyunikan

    Roniyunus87 Nusyunikan15 hari yang lalu

    kalau ustad ini tuhan baru saya percaya apa yang dia kata kan,,kalau ustad ini bisa menyembuh aku baru saya percaya perkataan nya,,karna tuhan yesus kan,,org buta dpt melihat,,org lumpuh bisa berjalan, org tuli bisa mendengar oleh mujizat yesus kristus,,saya sebagai org nasarani disini. aku kristen khatolik. ibu ku pernah sakit parah, kami berdoa untuk dia,,dia lgsg sembuh, karna kami yakin bahwa tuhan menyembuh kan dia,,sampai sekarang. puji tuhan ibu saya dapat hidup yg sehat, untuk memuliah kan nama tuhan, itu lah mujizat tuhan yesus yg saya pernah lihat didalam hidup saya.

  45. Anthony Tan

    Anthony Tan16 hari yang lalu

    Membela agama dengan emosi apakah allah akan memberimu berkah? Membela agama dengan menjelekan agama lain apakah akan memberimu berkah? Membela agama dengan pribadimu yg kotor akan memberimu berkah? Membela agama tanpa memikirkan sakit orang lain apakah memberimu berkah? Membela agamamu atau tidak jika hidupmu masih layaknya hewan yg tak punya akal apakah akan membuatmu menikmati surga? Pikirlah dunia ini bermacam macam agamanya layaknya pelangi yg bersatu pasti indah dipandang, jikalah ada menang itu keadaannya atau itu akan memecahkan keadaan? Saudaraku kita manusia yg berakal budi bukan layaknya hewan, boleh kita sakit hati atau pun terhina tapi membalas itu bukan dilakukan oleh mu namun di akhirat kalaupun ada darimu ada yg sakit hati atau terhina dari agama lain hendaklah kamu mendoakannya supaya ia balik kearah yg benar karna agama tidak mengajarkan yg namanya balas dendam, mulutmu harimaumu dengan mulutmu kau bisa membunuh. 😊

  46. panglima 23

    panglima 2316 hari yang lalu

    Rusak muslim kalo yahya waloni kalian ikuti,mana ada ustad kasar bgitu

  47. Marwan Djafar

    Marwan Djafar16 hari yang lalu

    Gue mau debat dengan esra bintang bangsat otak nya kaya otak lo

  48. Edi Setya

    Edi Setya17 hari yang lalu

    Q pengen tau di mana Yesus menyebut dia tuhan....tolong di jelaskan.....

  49. J Di

    J Di17 hari yang lalu

    Ngomong aj bletotan disoru

  50. Eduardo Gae

    Eduardo Gae17 hari yang lalu

    Tuhan tidak habis terbahas dgn akal sempit manusia

  51. Een ramadan

    Een ramadan18 hari yang lalu

    Kitab injil lebih dulu. Bru al quran. Yah jelas injil gk ada bahas nabi muhammad saw. Bodoh pendeta

  52. Epi Tri Wahyuni

    Epi Tri Wahyuni18 hari yang lalu

    Sehat terus ustad basmi orang KAFIR

  53. Wihelmina Napitupulu

    Wihelmina Napitupulu18 hari yang lalu

    Efesus 4 : 2 Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. kasihmu dalam hal saling membantu.

  54. Barnabas yudas

    Barnabas yudas16 hari yang lalu

    Bagaimana dengan ayat ini ? Yohanes 14:15 -17 Yohanes 14:26 Yohanes 15:26 Yohanes 16:13-15

  55. Wihelmina Napitupulu

    Wihelmina Napitupulu18 hari yang lalu

    1 Korintus 13 : 4 Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong.

  56. Kakek Anjay

    Kakek Anjay2 jam yang lalu

    Kontoltus

  57. Wihelmina Napitupulu

    Wihelmina Napitupulu18 hari yang lalu

    Yohanes 15 : 17 Inilah perintah-Ku kepadamu: Kasihilah seorang akan yang lain."

  58. Silent Kill

    Silent Kill23 jam yang lalu

    Siapa yohanes ?

  59. Mutoharohaja Aroh

    Mutoharohaja Aroh3 hari yang lalu

    Sunat dulu

  60. Riski Ki

    Riski Ki4 hari yang lalu

    Apa an itu ayat yohanes nama apa itu yohanes

  61. Wihelmina Napitupulu

    Wihelmina Napitupulu18 hari yang lalu

    Roma 5 : 8 Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.

  62. Putri Al Idrus

    Putri Al Idrus14 hari yang lalu

    Mana ayat yg menyatakan bahwa yesus adalah Tuhan dan sembahlah aku karna aku adalaj tuhan

  63. Wihelmina Napitupulu

    Wihelmina Napitupulu18 hari yang lalu

    Filipi 1 : 9 Dan inilah doaku, semoga kasihmu makin melimpah dalam pengetahuan yang benar dan dalam segala macam pengertian

  64. Wihelmina Napitupulu

    Wihelmina Napitupulu18 hari yang lalu

    Roma 12 : 9 Hendaklah kasih itu jangan pura-pura! Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik.

  65. Wihelmina Napitupulu

    Wihelmina Napitupulu18 hari yang lalu

    Efesus 3 : 18 Aku berdoa, supaya kamu bersama-sama dengan segala orang kudus dapat memahami, betapa lebarnya dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus

  66. Wihelmina Napitupulu

    Wihelmina Napitupulu18 hari yang lalu

    Filipi 1 : 8 Sebab Allah adalah saksiku betapa aku dengan kasih mesra Kristus Yesus merindukan kamu sekalian.