DISKUSI BERSAMA USTADZ YAHYA WALONI DAN PENDET4 ~ BERITA TERBARU HARI INI

Komentar

  1. Novi Andani

    Novi Andani22 jam yang lalu

    Semoga mendapat hidayah pak Esra

  2. MEDAN FORCE

    MEDAN FORCEHari Yang lalu

    Foto yesus yg lama di buang . Trus ganti yg baru . Di ganti nya kalo pke gambar yg berilustrasikan cahaya πŸ˜‚πŸ˜‚ . Dari pada download foto yesus yg kaya gitu . Mending beli lampu . Gwe yakin lampu itu lebih terang dari foto yg lu download . Dan lu sembah deh tu lampu . Biar jalan mu terang dikit πŸ˜‰πŸ˜‚

  3. MEDAN FORCE

    MEDAN FORCEHari Yang lalu

    Ngakak 4G LTE πŸ˜‚πŸ˜‚ . SETELAH GANTI GAMBAR BISA LANGSUNG JADI TUHAN πŸ˜‚πŸ˜‚ . WKWKWKWK . SELAMA INI KAU CUMA NYEMBAH GAMBAR πŸ˜‚ . GAMBAR DI JADIIN JURU SELAMAT ? DI BAKAR AJA ANGUS πŸ˜‚

  4. Amirul kahairuddin amran

    Amirul kahairuddin amran6 hari yang lalu

    Yesus tu manuasia kok kristian pcaya Yesus tu tuhan dan Yesus juga bukan allah ..Yesus hanya nabi allah ..

  5. Saleh Hatlessy

    Saleh Hatlessy6 hari yang lalu

    hahahahaeeeee...orong" nasarai nii ko lucu ya... dan gampang d bodohi sama pendeta. .. yaallah jauhkan kami dari orang " seperti mereka ...

  6. Candra Jaya

    Candra Jaya7 hari yang lalu

    Yesus jmn dulu dan jmn skrng emang ada goblok lu pndeta

  7. Ggvg Dgh

    Ggvg Dgh7 hari yang lalu

    Kok pendeta ini lama lama makin goblok manusia sbg utusan di anggap tuhan lucu logikanya

  8. micel azka

    micel azka8 hari yang lalu

    yg bnar nabi isa aslm bukan tuhan udah lah akui sja ,kitab injik kristin yg skarang itu bukan firman allah krna ayat dengan ayat yg lain bertentangan di luar sana byak otang2 ahli tpi tidak bsa mnujukan kebnatanya silahkan anda kriten tpi jngan kmu tuhaankan yezjus

  9. Abdul Halim

    Abdul Halim8 hari yang lalu

    pndeta hendri pndeta bodoh hahahahaaaaa,pndeta macam ap kek gt wkwkwkwkwk

  10. Nur Jan

    Nur Jan11 hari yang lalu

    pdt soro kmu gak usah debat nti malu sendiri lebih baik kmu perkuat jamatmu aja ntar lari dia masuk islam

  11. Mursal Naim

    Mursal Naim11 hari yang lalu

    Pake ilustrasi ya...

  12. Cecep Kusmayadi

    Cecep Kusmayadi11 hari yang lalu

    Bisa aja Pa Pendeta, justru ketika Yesus masih hidup adalah seorang NABI dan mengajarkan Yang harus disembah adalah Alloh, tapi Yesus tdk ada di dunia Kristen menuhankan Yesus kritus dam disembah.

  13. Bayu Fajar

    Bayu Fajar12 hari yang lalu

    Tuhan bisa di ilusterasikan hebat hebat hebat masuk neraka rame2.

  14. ardinof Yyn

    ardinof Yyn13 hari yang lalu

    Klu sdh menjadi allah ... Betul Sembah lah allah itu pak pendeta karna isa hanya memintak ke pada allah

  15. Dafit April

    Dafit April16 hari yang lalu

    Masak tuhan bicara sama tuhan pada peristian penyaliban ALI ALI NASABA TAQNI, TUHAN TUHANKU KENAPA ENGKAU TINGGALKAN AKU

  16. Dafit April

    Dafit April16 hari yang lalu

    Cuma islam agama yang tidak nampak

  17. pino kio

    pino kio16 hari yang lalu

    skalian ganti sempak yesus ny om..pakein sempak pink pny tante ya om

  18. WAWAN ARIANANDA

    WAWAN ARIANANDA17 hari yang lalu

    Wah jd dagelanπŸ˜‚πŸ˜‚

  19. AYAD GAMING

    AYAD GAMING17 hari yang lalu

    Tuhan kok manusia. Dasar gila pengikut nya(umatnya) 🀣🀣

  20. Irfani Prawita Sari Lubis

    Irfani Prawita Sari Lubis17 hari yang lalu

    nah..low ucpn pendeta tan dinata tumasuk akal...ini pendeta asli top .bgs jenius...org bs memahaminya

  21. Prastiant Prastiant

    Prastiant Prastiant17 hari yang lalu

    Bagi umkris ramai ramai deh turunkan gambar and fotonya yg dikira Yesus !!! πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  22. Rini Suparni

    Rini Suparni18 hari yang lalu

    Wedeh,makin ngawur,yesus di buang menghina yesus,terus dibakar berarti gambar yesus itu apa,penghinaan pada yesys hehe,ini pendeta menyalahi paulus yang merubah injil pada beble,nah jadi pelecehan agama kristen,nah mana mungkin manusia jadi Tuhan,adam aja sebagai manusia terus mati ,tidak jadi Tuhan hehe,berpikirlah secara sehat pendeta,manusia ya manusia yang diciptakan bukan manusia yang menciptakan manusia;wah,belajar kebenaran lagi cuci otak oleh ustad yw,supaya pak pendeta bisa jernih otaknya ,memahami pencipta dan yang diciptakan,bodoh katotoloyo,jangan di ingu,coba kembali pada kebenaran diatas kebenaran bahwa Allah itu yabg menciptakan dan manusia yang diciptakan,kalau begitu adam juga Allah sebab adam yang pertama kali kedunia bukan yesus,wah semakin menyesatkan kaum kristen dengan argumentasi sendiri,wahai orang kristen cari sendiri kebenaran kitab dalam keasliannya jangan kata itu,kata ini supaya tidak dibohongi lagi oleh yang menyampaikan kitab tersebut,injil asli itu tidak sama dengan perubahan,sebab kitab tidak boleh dirubah dan di tambah meskipun seayatpun,seperti qur'an tetap utuh bahasa dan tulisannya dari permulaan kitab qur'an diturunkan,coba benahi diri sendiri jangan mau dibodohi,selamat berjuang sobat kristen dalam kebenaran yang sebenarnya ,bukan mengikuri kesalahan supaya kalian selamat dari kebohongan selama mengikuti ajaran tersebut

  23. Sri Susanti

    Sri Susanti18 hari yang lalu

    Tuhan kok suruh di cari di internet ...ha..ha..ha.. Laen x doa nya bisa download ajah klo gt, klo bisa bikin channel di IDreporter donk biar ada subscriber nya, lumayan kan bisa dpt duit dr IDreporter, duit nya bisa bwt dana naekin pangkat lg biar lbh tinggi. Yesus kan td nya manusia biasa, lalu jadi tuhan, dukung lg donk pake dana biar naek pangkat lbh tinggi lagi dr itu .

  24. Sri Susanti

    Sri Susanti18 hari yang lalu

    Wkwkek pd kebakaran jenggot nh nyembah tuhan kok salah. Ngakak tingkat dewa🀣🀣🀣

  25. Yani Sofadiani

    Yani Sofadiani18 hari yang lalu

    Tvri

  26. fitri andri

    fitri andri18 hari yang lalu

    Tidak ada sesuatu yang menyerupaiNya . Tuhan bukan imaginasi. Imaginasi produk akal. Produk akal bukan kitab suci. Kitab suci sesuai dan dapat diterima dengan akal.

  27. Asia Asia

    Asia Asia19 hari yang lalu

    Yg ikut pendeta ini pasti bodohnya minta ampun Di suru cari di google foto yesus berarti itu foto udah di perrsiapkan oleh dia kaum petinggi kristen untuk membodohi anda semua domba kristen

  28. masjidil jidi

    masjidil jidi19 hari yang lalu

    Ribet bener.. Ketahuan gak masuk akal jadi buat akal akalan baru. Hihihi

  29. Indra Hermawan

    Indra Hermawan20 hari yang lalu

    Sy sangat percaya ma yesus dan mengagumi yesus sebab klo sy gk percaya berarti sy tdk beriman ma yesus sbgai utusan Alloh SWT.

  30. Moch Rozi

    Moch Rozi20 hari yang lalu

    Tuhan kok cari di Internet itu jawaban ujian om...

  31. Tee Chuan

    Tee Chuan20 hari yang lalu

    Ayat sudh di ubah, sekrang ganti wajah jesus yg mau di ubah kyak, ya ga mkir banget nh orang kristen,,

  32. Lian Lian

    Lian Lian20 hari yang lalu

    Dh tau bukan gmbar yg asli dn dngan lantang mengakuinya. tapi saking bodoh dan bebel nya tu otak menutup kbenaran. Masih aja mengimani klo itu tuhan nya.. Otak nya aja dah ga sinkron sama bacot nya... ... ....

  33. amor brgaL

    amor brgaL21 hari yang lalu

    wkwkwkwkwkw parah men !

  34. Yudi Yd

    Yudi Yd21 hari yang lalu

    Gambar yesus yg bersinar itu sbg dewa matahari

  35. Amming Asanji

    Amming Asanji21 hari yang lalu

    Para bpk pendeta..boleh numpang ya ketawa.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  36. Yeyen Yeyen jie

    Yeyen Yeyen jie22 hari yang lalu

    Itulah agama Dongeng,,,, Tuhanya aja di perankanπŸ₯΅πŸ₯΅πŸ₯΅ jauhhhhh skalai bedanya dengan agama yang datang Sendiri dari ALLAH SWT,,, bukan Tuhan buatan manusia,,,, Mikir dong mikir,,,,,,!!

  37. Khanza Al gionie

    Khanza Al gionie22 hari yang lalu

    kkkkk

  38. Tina Tun

    Tina Tun23 hari yang lalu

    2019 foto yesus suruh d buang d ganti lagi .....

  39. Amir Tendean

    Amir Tendean20 hari yang lalu

    Wkwkwkkkkk wkwkwkwk lucu ko diganti gk tau nt diganti kapan lg ya

  40. Tina Tun

    Tina Tun23 hari yang lalu

    Tolong. Sadar gk klian tu di goblikin pendeta... Bribu cara supaya jgn kburrr

  41. Irfan Arief

    Irfan Arief23 hari yang lalu

    Ooo aq baru tahu skrg alasan Allah SWT untuk memasukkan orang2 kafir didalam neraka dan mereka kekal didalamnya tanpa ada pertolongan dari siapapun... Astagfirullah ....

  42. Taliban 8659

    Taliban 865923 hari yang lalu

    Agama Kristian agama tak ada logikal nya ...omong kosong

  43. Candra Budiman

    Candra Budiman23 hari yang lalu

    Kita semua ini bukan orang goblok.mdengar cerita anda seolah2 kami ini dikira anak kecil aja

  44. Candra Budiman

    Candra Budiman23 hari yang lalu

    Lucu pk pndeta ini. Molai awal ampek akir .agama ko di permainkan. Kayak anak kecil aja

  45. Iqbal Jer

    Iqbal Jer23 hari yang lalu

    Tuhan nya orang kristen adalah yesus,, dan yesus itu adalah manusia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  46. Amir Amirfamily

    Amir Amirfamily24 hari yang lalu

    IIIIHH BODOHNYA ORG KAPIR TU TUHAN KOK ADA FOTO. 100% MANUSIA 100$ TUHAN KAPIR MENSYIRIKAN TUHAN.

  47. Handoko Rambo

    Handoko Rambo24 hari yang lalu

    Ustat yang satu ini memang kurang waras kok , yang diurus kok agama orang urus tuh agamamu udah betul apa belum ngomong nyerocos kayak kenalpot yang isinya narasinya sapiteng semua

  48. ipunk ivanka

    ipunk ivanka24 hari yang lalu

    Inget waktu SD, plajaran Bahasa Indonesia, "MENGARANG BEBAS",,

  49. pokoe hadir

    pokoe hadir25 hari yang lalu

    Sehat selalu ustad ajak saudara kita ke jalan yg bener allohuakkbar Semoga alloh melindungin langkah kakimu ustad amin ye kobul

  50. Lenovo A1000

    Lenovo A100025 hari yang lalu

    Cah kocomotonan iki lucu buangttt manusia jadi tuhan bisa di klik di internet hhhhh pekok polll

  51. Muzil Harith

    Muzil Harith26 hari yang lalu

    Waduhhhh mahu buang d mana gambar nya pak?kok tuhan d buanggg???kakek gua ngak mahu gambar yesus baru takut gaya urtraman katanya...lebih baik gambar doremon.

  52. Mochamad Mardianto

    Mochamad Mardianto26 hari yang lalu

    berati kalo dikatakan yesus sudah disurga dulu pernah jadi manusia dong trus diangkat disurga menjadi tuhan🀭

  53. andi Baso

    andi Baso26 hari yang lalu

    Jeruk minum jeruk manamungkin manusia bisa jadi Tuhan itu mustahil nabi Adam As saja tidak perna mengaku sebagai Tuhan sedangkan dia adalsh manusia pertama ygdi ciptakan oleh Allah swt oleh sebab marilah sama2 menuju surganya Allah swt yg luas bagaikan langit dan bumi untuk orang2 yg ber iman kepada Nya amin yaRabbal alamin assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu

  54. Sabilla Official

    Sabilla Official27 hari yang lalu

    haduh aku ngakak betul🀣🀣🀣🀣🀣

  55. Yats Lengandai

    Yats Lengandai27 hari yang lalu

    SAYA GAK MAU BUANG POSTR ITU....LUMAYAN BUAT ORANG2AN SAWAh

  56. Yats Lengandai

    Yats Lengandai27 hari yang lalu

    TUHAN GAK BOLEH DI ILUSTRASI KAN KAWAN .. BOHONG AJA LHOO.....

  57. Yats Lengandai

    Yats Lengandai27 hari yang lalu

    SANGAT TIDAK BIJAKSANA KALAU TUHAN MASUK POSTER BEGITU..

  58. Hijrah Rantau

    Hijrah Rantau28 hari yang lalu

    berarti yesus yg skrng uda canggi dong fto nya...pak pdt cpa kira2 orng prtma yg bsa fto thun kalian tu..??.

  59. Herman Ibrahim

    Herman Ibrahim28 hari yang lalu

    Klu saya percaya kpd seluruh Nabi n Rosul, termasuk Nabi ISA AL MASEH Anak MARIAM. Maka saya anggap org yg bicara Yesus itu tdk bisa kuterima n kepercaya.

  60. Batoks lokers Batoks lokers

    Batoks lokers Batoks lokers28 hari yang lalu

    Lebi baik tidak ada poto daripada tuhan di buat2.ini agama sezat makanya ust yaya masuk islam karna takut masuk neraka hahaha

  61. Meru Jr

    Meru Jr29 hari yang lalu

    sehina iyu kah tuhan mereka?