Dipermalukan Didepan Orang Banyak, Dia Pun Ngebales dengan Ngelakuin Hal yg Sama Terhadap Lawannya!

Komentar

  1. Awan Wirawan

    Awan Wirawan4 hari yang lalu

    Messi sombong ndk kyak CR7,,, CR7 is the best 😎😎😎

  2. Aleeya Natasya

    Aleeya Natasya11 hari yang lalu

    Neuer terkarma

  3. Michael Vinzein

    Michael Vinzein11 hari yang lalu

    Terus zidane dibales lagi sama negaranya materazi dengan juara piala dunia, balasan halus😁😁😁

  4. Amazing _Gaming

    Amazing _Gaming12 hari yang lalu

    Masak ngegojek aja gk boleh

  5. yudo gaza

    yudo gaza13 hari yang lalu

    KATA GW TIM SWEDIA

  6. MIFFA MULIA

    MIFFA MULIA14 hari yang lalu

    Apaan.. Gajelas

  7. Tony Kim

    Tony Kim14 hari yang lalu

    yg neymar apanya yg dibales? neymar itu cuma ngegiring bola kesamping ngejauhin mane.. nah kalo si mane, jelas banget si neymar ketipu abis sama gerak tipu badannya mane.. 😁

  8. Aan Ardiansyah

    Aan Ardiansyah17 hari yang lalu

    Adminya benci bnget sama liverpool hahahaaa

  9. ELESTO GAMING

    ELESTO GAMING18 hari yang lalu

    messi Gaya buka Baju kerna goal 500 nya

  10. agung dwi

    agung dwi19 hari yang lalu

    Ngakak sama no 1

  11. Syaifullah Arifin

    Syaifullah Arifin21 hari yang lalu

    Gojekannya neymar gk semantap gocekannya mane..🙄 Admid taik gk liat ap😁

  12. Alif Fila

    Alif Fila22 hari yang lalu

    Ramos ngasih bola ke messi tapi malah jadi di lempar terus ramos dibalas sama semua tim yg dia lawan

  13. RJ TG official

    RJ TG official22 hari yang lalu

    Bang ronaldo dulu terus di bales messi Yg setuju like

  14. Fitri Azhary

    Fitri Azhary16 hari yang lalu

    Nyata² Messi duluan Leg 1 Dibales Ronaldo Leg2 Bos

  15. Fitri Azhary

    Fitri Azhary16 hari yang lalu

    Sok tau

  16. Rahmat Basri

    Rahmat Basri22 hari yang lalu

    Menurut calon atleeeet, fales terakhirnya

  17. Crowblo BoyBoy

    Crowblo BoyBoy23 hari yang lalu

    Basket dong bang

  18. Febryan Channel

    Febryan Channel24 hari yang lalu

    CR7 \ Ronaldo THE BEST FOOTBAL IN THE WORLD

  19. Dafioso Leifranoso

    Dafioso Leifranoso24 hari yang lalu

    Calon attttttleeettt

  20. Zainal Abidin

    Zainal Abidin25 hari yang lalu

    Emang kenapa kalo mane gocek neymar emang gak boleh yg boleh neymar doang gitu kok bunyinya berani berani nya mane gocek neymar

  21. GAMIMG SAMPIMGAN

    GAMIMG SAMPIMGAN25 hari yang lalu

    ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL virtek ╭∩╮( ̄▽ ̄)╭∩╮ PENETRAL vi

  22. SVK•HYPER 24

    SVK•HYPER 2427 hari yang lalu

    Napa Lu Sarjana GK usah ngehina saudara kami Mane Sarjana🖕

  23. Geming indo

    Geming indo27 hari yang lalu

    Aksi balas zidane

  24. Citra Alinvis

    Citra Alinvis28 hari yang lalu

    Gua kok juga ikutan kesel yaa😂😂😂

  25. Alpian Alpian

    Alpian Alpian28 hari yang lalu

    Hhhhh😂😂😂😁

  26. Perdi Ansah

    Perdi AnsahBulan Yang lalu

    Pas di nomor 3 menurut saya sih messi lebih sopan daripada c. ronaldo ronaldo kaya sombong gitu nunjukin otot-otot nya, ya saya juga jadi gk suka sama c.ronaldo semenjak kejadian itu....

  27. galuh ramdan ramdan 19

    galuh ramdan ramdan 19Bulan Yang lalu

    Bang apa lo maksudnya ngejek messi gitu aja lu GOBLOG

  28. Alwi Zaidan

    Alwi Zaidan29 hari yang lalu

    Bacot ampas aja gek di Argentina:v Ronaldo jelas lebih bagus dibanding Messi jhaaa

  29. Jagad 0812

    Jagad 0812Bulan Yang lalu

    CR7 pasti bisa

  30. Ugi Kipli

    Ugi KipliBulan Yang lalu

    Video goblok.... Klo gk mw digocek jgn main bola.... Mimin kurang waras.....

  31. Seteven Gerrad

    Seteven GerradBulan Yang lalu

    Adminnya goblok. Jelas2 Neymar kalah sama Mane 🤭🤭🤭 ngelawak

  32. The Minecrafter

    The Minecrafter28 hari yang lalu

    Neymar tukang diving

  33. Fajar Dwialdiano

    Fajar DwialdianoBulan Yang lalu

    Meesibsombong dukung ronaldo

  34. El Nino

    El NinoBulan Yang lalu

    gak salah min untuk Neymar yg bales adalah Mane bukan Neymar, hhahaa

  35. badrus 101198

    badrus 101198Bulan Yang lalu

    Nyrmar gak bisa nipu bro. gimana kamu. Adanya ketipu

  36. cicak diddng

    cicak diddngBulan Yang lalu

    Kaga bego messi nunjukkin baju nya ke suporter nya kebanyakan gimana si calon atlet 😠😠😠

  37. Who Did It Better?

    Who Did It Better?Bulan Yang lalu

    keabisan konten ya ampe ngegede2 yang kecil

  38. Alberth Ansyananda

    Alberth AnsyanandaBulan Yang lalu

    Aksi balas dendam terbaik?🤣🤣

  39. Naufal Rafi F_23

    Naufal Rafi F_23Bulan Yang lalu

    Bang Lagu No 2 Apa Ya Judulnya?

  40. Yusuf Punk

    Yusuf PunkBulan Yang lalu

    perasaan ronaldo ngebales messi waktu piala super spanyol deh bang

  41. A S

    A SBulan Yang lalu

    Salah lu tolol, Ronaldo dulu yg begitu baru di balas Messi Begitu juga Evra sama Suarez pada terbalik video lo

  42. Shisui Shisui

    Shisui ShisuiBulan Yang lalu

    A S Messi duluan tolol

  43. As Asmiati

    As AsmiatiBulan Yang lalu

    Aksi bales dendam ronaldo ke messi

  44. Boro Gerrard

    Boro GerrardBulan Yang lalu

    Neymar balas Mane di mana ? Asal ngomong ajah.

  45. Purwanto 43a

    Purwanto 43aBulan Yang lalu

    Zidane lebih main fisik

  46. Hand Guns

    Hand GunsBulan Yang lalu

    Video gak jelas kamprett !!

  47. Arfan Bayu

    Arfan BayuBulan Yang lalu

    Neymar.jr bang

  48. Azmee Rabbe

    Azmee RabbeBulan Yang lalu

    Bukannya sok sokan gaya min,tapi itu skill buat ngecohin lawan

  49. Muhammad Edil

    Muhammad EdilBulan Yang lalu

    Lagian juga emeng salah kalo mane gocek neymar itu sudah ciri has sepak bola bang hh nyari kontent aja lu bang

  50. Muhammad Edil

    Muhammad EdilBulan Yang lalu

    Bang messi bukan sombong dia hanya rayain gol ny ke 200 nggak kaya ronaldo pamerin otot hh nyari kontent aja lu Bang

  51. LambeTurah24 #

    LambeTurah24 #Bulan Yang lalu

    Gue lebih suka Ronaldo karena peduli pada orang yg di bawah

  52. LambeTurah24 #

    LambeTurah24 #Bulan Yang lalu

    Bilang aja lu fans nya Messi

  53. Saidina Ali

    Saidina AliBulan Yang lalu

    1

  54. RIZQIANI SOFIA

    RIZQIANI SOFIABulan Yang lalu

    Mane itu gak ngeselin cuma unjuk skill doang

  55. Baharuddin Fatah

    Baharuddin FatahBulan Yang lalu

    Messi sama Neuer

  56. Sindhu_ Fente.chanel

    Sindhu_ Fente.chanelBulan Yang lalu

    Assiapp

  57. Pandawa Sumatra

    Pandawa SumatraBulan Yang lalu

    Banyak yg gak pas dg judul nya bos