Dipermalukan Didepan Orang Banyak, Dia Pun Ngebales dengan Ngelakuin Hal yg Sama Terhadap Lawannya!

Komentar

  1. The Lil' Demontz

    The Lil' Demontz4 jam yang lalu

    Sadio wasn't move dude

  2. Ferdi Yanto

    Ferdi Yanto9 jam yang lalu

    Bang mending pengisi suaranya jangan alay. Berisik

  3. TIPS-GG

    TIPS-GG18 jam yang lalu

    Mana balesanya anying yang beymar

  4. Rein Hart

    Rein Hart19 jam yang lalu

    Cara ngomong "calon atleeeet" tuh ngeselin

  5. asih kurniawati

    asih kurniawati20 jam yang lalu

    Messi and ronaldo

  6. Agan wahyu Pratama

    Agan wahyu Pratama22 jam yang lalu

    Ronaldo jancuk

  7. Steven Cahyo

    Steven CahyoHari Yang lalu

    Mane lebih hebat dari neymar

  8. Ester Verawati

    Ester VerawatiHari Yang lalu

    Yang Baca Komentar tolong Like😎

  9. Steven Cahyo

    Steven CahyoHari Yang lalu

    Ester Verawati pasti

  10. ROXE7 POINT BLANK

    ROXE7 POINT BLANKHari Yang lalu

    Woi messi bukan sombong dia cuman selebrasi goblok tolol

  11. Idros Idros

    Idros IdrosHari Yang lalu

    Paling suka pas messi lagi sombong di fans real madrid

  12. Atha Illah

    Atha IllahHari Yang lalu

    Neymar kaga gocek cuma joget

  13. Atha Illah

    Atha Illah16 jam yang lalu

    +Steven Cahyo neymar kan nda bisa gocek cuk wkk

  14. Steven Cahyo

    Steven CahyoHari Yang lalu

    Atha Illah penari gan

  15. Jacka Oktavius

    Jacka Oktavius2 hari yang lalu

    CHANEL BABI HARAM , GAJELAS , REAPLODER IDIOT, AMPPPAAASSSSS

  16. Wakhyu Hidayat

    Wakhyu Hidayat2 hari yang lalu

    Zidane pala nya kuat amat

  17. Ilal Ramadhan

    Ilal Ramadhan2 hari yang lalu

    Babi tukang reuploud vidio orang

  18. Getok 123

    Getok 1232 hari yang lalu

    Auto subcribe biar aku tau tentang sepak bola

  19. Boy Triadi

    Boy Triadi2 hari yang lalu

    Itu Zidan yg dihina bukan keluarganya. Tapi dia ngga terima dikatain kalo dia fans Arsenal πŸ˜‚

  20. Mustofa Syukri

    Mustofa Syukri2 hari yang lalu

    Yg pling d inget dunia pa lgi publik francis ma italia y kejadian zidan nanduk materrasi

  21. Jimboss TV

    Jimboss TV2 hari yang lalu

    Video pendek, kebanyakan transisi sama efek

  22. Surya Wibowo

    Surya Wibowo2 hari yang lalu

    Calon atlet,calon sarjana,calon ilmuwan,,, Besok gue bikin chanel calon menantu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  23. nur rachmad

    nur rachmad2 hari yang lalu

    Mane neymar mana balesnya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„,

  24. Danang Gaming

    Danang Gaming3 hari yang lalu

    Bangga bet anjir fans madrid karna ronaldo balas messi wk,tu liat dpt karma kan kena kartu merah,diving siπŸ˜‚

  25. Abdul Jalil Sikki

    Abdul Jalil Sikki3 hari yang lalu

    Mane mantap

  26. budi adi

    budi adi3 hari yang lalu

    miminya madridista... halamadrid. HIDUP HYDRA hahahahaha

  27. Ummu Faaris Abd Mannan Husny

    Ummu Faaris Abd Mannan Husny3 hari yang lalu

    Mana balesan neymar ke mane?kok aku gak liatπŸ€”

  28. Arie Minority

    Arie Minority3 hari yang lalu

    No.10 si mane dan neymar gk termasukk dodoll,, itu kn biasa ajaa gk kayak yg lain... dasar!!

  29. Mustika Chanel

    Mustika Chanel3 hari yang lalu

    Karma selalu ada kak dan aq yakin karma itu ada

  30. Regi Tanjung

    Regi Tanjung3 hari yang lalu

    messi dipermaluin cr7

  31. Giandra Hp

    Giandra Hp3 hari yang lalu

    CALOON ATLEEEEEEEETTT

  32. dian sibarani

    dian sibarani3 hari yang lalu

    Narasinya kayanya kurang pas bang.... G semua juga nunjukkin skill karena mau sok2an.... Harus di bedain kayanya y bang... Salam sportif

  33. raja alkautsar reja

    raja alkautsar reja3 hari yang lalu

    Bergek

  34. Pramono Mono

    Pramono Mono3 hari yang lalu

    Cr7

  35. aiya selvia

    aiya selvia3 hari yang lalu

    Hi guys bagi klian yang penasaran untuk mengetahui bagaimana Operasi memancungkan hidung klik : idreporter.net/v/video-vgUhr5Q8ENc.html Operasi "memperbesar Payudara” Klik : idreporter.net/v/video-CXrKr4-UowQ.html Operasi "Lipoma" bikin lega Klik: idreporter.net/v/video-nSetMhrmCKU.html Bantu Subscribe untuk membangun cannel youtube Indonesia yang bermanfaat

  36. gegos siompu pwk

    gegos siompu pwk4 hari yang lalu

    mantap gays

  37. Jasim jasim

    Jasim jasim4 hari yang lalu

    Knpe bhsa indon ni

  38. Palai Laamena

    Palai Laamena4 hari yang lalu

    Evra

  39. Info Kisah Nyata

    Info Kisah Nyata4 hari yang lalu

    sukuriiin

  40. saya suke

    saya suke4 hari yang lalu

    Mane gakk kena tipu sama neymar . Bodoh admin " kecek indon aq πŸ˜‚πŸ˜‚

  41. faris ghani

    faris ghani4 hari yang lalu

    tim swedia

  42. Muhammad Azis

    Muhammad Azis4 hari yang lalu

    Hahaha hahaha calon sarjana

  43. Icha Cantik

    Icha Cantik4 hari yang lalu

    Neyemar zidanne

  44. Agus Farnita

    Agus Farnita4 hari yang lalu

    Kliatan bgt males nyelasinnya

  45. Nasrul 154

    Nasrul 1544 hari yang lalu

    nga sesuai judul

  46. Cvfbosmurifa

    Cvfbosmurifa4 hari yang lalu

    tinggal nyolong video luar negeri yang judul nya "best revenge on football" trus tinggal reupload dalam bahasa indonesia,pinter cuy

  47. rio kemang

    rio kemang4 hari yang lalu

    Sewa Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

  48. Hary YZ

    Hary YZ5 hari yang lalu

    Yg terakhir keren bg,,yg kiper petakilan hahah

  49. Alfi Syauqi

    Alfi Syauqi5 hari yang lalu

    Neymar kena tipu tp mane enggak...😁

  50. MA Gazali

    MA Gazali5 hari yang lalu

    yang messi g pas.itu messi sepanjang pertandingan dikasari trus.trus ronaldo niatnya hanya niru.karna bukan pas lawan barca.oon ah ini chanel

  51. Aldo Dolar

    Aldo Dolar5 hari yang lalu

    Video ga jelas. Ngga lengkap

  52. lutfi nabawi

    lutfi nabawi5 hari yang lalu

    Judul sama isinya ga mutu

  53. RG tv

    RG tv5 hari yang lalu

    Gw lebih pilih s.mane dari pada Neymar gocekan Mane lebih bagus sampe Neymar tertipu parah

  54. Saltboy

    Saltboy5 hari yang lalu

    Calon sarjana, calon ilmuwan, calon atlet, habis ini calon presiden

  55. Nyahroy Jegek

    Nyahroy Jegek5 hari yang lalu

    aku suka pas Ronaldo mbales Messi

  56. Henry Farhat

    Henry FarhatHari Yang lalu

    Gua juga bisa: Gua suka pas Messi mbales Robaldo

  57. Nyahroy Jegek

    Nyahroy Jegek5 hari yang lalu

    messi sama ronaldo

  58. Dwi Depay

    Dwi Depay5 hari yang lalu

    Wkwkkwkwk Messi sombong amat buka baju di fans nya Madrid akhirnya di bales jugaa sama babang Ronaldo wkwkwk

  59. arif setyo nugroho

    arif setyo nugroho5 hari yang lalu

    Harusnya pas ronaldo disorakin messi messi itu jg dimasukin, keren itu

  60. Lemari Kuat

    Lemari Kuat5 hari yang lalu

    GAK JELAS VIDEO NYA

  61. Lemari Kuat

    Lemari Kuat5 hari yang lalu

    Copyright

  62. fans boruto

    fans boruto5 hari yang lalu

    Oh mane mane

  63. Asnita Andre

    Asnita Andre5 hari yang lalu

    Gua paling suka zidane nyeluduk

  64. Agung Ramdan

    Agung Ramdan5 hari yang lalu

    pernikahan maya dan dasep

  65. veronica cynthia

    veronica cynthia5 hari yang lalu

    yuk ka yang suka main bola, casino, slot, poker, togel bisa kontak aku di LINE : UNDEPO atau WHATSAPP : +855 69535677

  66. kim kaphwan

    kim kaphwan6 hari yang lalu

    Repost...., Kecuali mane dan neymar ngarang bebas

  67. Anak Laut Online

    Anak Laut Online6 hari yang lalu

    Boleh lah ide nya, re-sukses

  68. YARS Production

    YARS Production6 hari yang lalu

    Nggk ada tuh neymar permalukan mane ??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  69. Black ID

    Black ID6 hari yang lalu

    NO.3 πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  70. Siraja tega

    Siraja tega6 hari yang lalu

    Gak nyambung nih video. Babi

  71. ABANG TAMPAN

    ABANG TAMPAN3 hari yang lalu

    Anda berkata kasar , auto report

  72. Abang Syahrull

    Abang Syahrull6 hari yang lalu

    Caloon aaaaaaaat leeeeeeeeeeet

  73. Micheal Owen

    Micheal Owen6 hari yang lalu

    Gw paling gk suka sih klo ada yg ngehina negara

  74. Penting Channel

    Penting Channel6 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-qZGrpsYeSok.html

  75. rizky ramadan

    rizky ramadan6 hari yang lalu

    4:39 the best soccer player

  76. Riko Gp

    Riko Gp6 hari yang lalu

    Mantap ronaldo

  77. Mas Pay

    Mas Pay6 hari yang lalu

    Calon atlet apanya calon sarjana? πŸ‘‡πŸ» idreporter.net/v/video-E9Kwq2ka3mQ.html

  78. Idea Everywere

    Idea Everywere6 hari yang lalu

    bnran Ga Bisa Gwa Lupain Yg Si messi Sombong Gwa Lebih Milih Ronaldo

  79. Idea Everywere

    Idea Everywere6 hari yang lalu

    mana ad yg bales dendam baik

  80. Latifah Bachrun

    Latifah Bachrun6 hari yang lalu

    Pas bilang calooooon.. aaaa..ttleett, fix ngeselin

  81. diki darmawan

    diki darmawan6 hari yang lalu

    post unfaedah

  82. Bowo Redmitu

    Bowo Redmitu6 hari yang lalu

    Evra sama cantona yg tendang penonton dong.

  83. Muslim Putra

    Muslim Putra6 hari yang lalu

    Saya gk melihat Neymar balas dendam

  84. Muhammad Hilmy

    Muhammad Hilmy6 hari yang lalu

    Neymar kok B aja yaπŸ˜‚

  85. Irfanrq 27

    Irfanrq 276 hari yang lalu

    Apaan tuh Neymar hahaha

  86. Kang_Atong

    Kang_Atong6 hari yang lalu

    Sombong dari mana sih yang awal sama kedua. Koplak nih adminnya

  87. ABANG TAMPAN

    ABANG TAMPAN3 hari yang lalu

    Anda berkata kasar , auto report

  88. Muhammad Azzachrie Rakajati

    Muhammad Azzachrie Rakajati6 hari yang lalu

    menurut calon ATLEEEETTT.......

  89. Indonesia Viral Indonesia

    Indonesia Viral Indonesia6 hari yang lalu

    forza napoli

  90. fauzismail 24

    fauzismail 246 hari yang lalu

    balesannya Neymar ke Mane ga seberapa.. Mane sampe bikin Neymar jatoh itu di leg pertama, balesnya gitu doang wkwk

  91. Berry Kaka

    Berry Kaka6 hari yang lalu

    Tandukan Zidane

  92. emmir rezkita

    emmir rezkita6 hari yang lalu

    itu pas suarez ga mau salaman sama si evra , karna suarez pernah bilang kata rasis yaitu "NIGGA tah NEGRO" di depan evra , makannya si evra ga mau nyabat tangan ke suarez

  93. el Baihaqi

    el Baihaqi6 hari yang lalu

    Ronaldo editan bego! adanya dibales asensio tpi gk pake lepas baju

  94. Abhipraya Fauzan Nugraha

    Abhipraya Fauzan Nugraha6 hari yang lalu

    itu mane ga sampe jatoh anjih

  95. Sekedar Berbagi

    Sekedar Berbagi6 hari yang lalu

    menurut gw Neymar ga seimbang ngegoceknya sama apa yang dilakuin Manne,jelas banget Neymar waktu di gocek Manne ketipu abis,tapi lain dengan Neymar yang biasa aja gocek depan Manne

  96. ANTO AJA

    ANTO AJA6 hari yang lalu

    garing

  97. ROYAL GAMING

    ROYAL GAMING6 hari yang lalu

    Kipernya lagi senam

  98. rendi basell2

    rendi basell26 hari yang lalu

    Pak brewok bercita-cita jadi pengantar minuman dulu dan penari Tapi bohong giakgiakgiak

  99. Brian Sidiq

    Brian Sidiq6 hari yang lalu

    Ngak jelas

  100. Andi Sumardi

    Andi Sumardi6 hari yang lalu

    Min itu ronaldo dulu yg kayak gtu baru messi

  101. irfanmuhammads

    irfanmuhammads6 hari yang lalu

    maksa

  102. edon k

    edon k6 hari yang lalu

    bodoh kontol indon negara termiskin di dunia setan!!!!!

  103. THE FIRE

    THE FIRE2 hari yang lalu

    Malay...negara boneka ....barbie nya british

  104. Borsalino Kizaru

    Borsalino Kizaru6 hari yang lalu

    Yg punya channel hatersnya Liverpool ... Sepertinya Munyuk πŸ€” liat aja yg di liatin kebanyakan pemain ex Munyuk ...auto dislike πŸ‘Ž

  105. Mr General

    Mr General7 hari yang lalu

    he gets karma after what he has done..

  106. Ardiyanto Adnan

    Ardiyanto Adnan7 hari yang lalu

    Nonton ga sampe selesai. Mane nipu neymar, tp neymar ga bs nipu mane. Konyol lagi, zidane nanduk materazzi, emg materazzi nanduk zidane sebelumnya? Judulnya kan melakukan hal yang sama kepada lawannya! WTF! Kritik aj broo, mg bs lebih bagus lagi bikin videnya!

  107. Nurul Baidya

    Nurul Baidya7 hari yang lalu

    Nice