Dipermalukan Didepan Orang Banyak, Dia Pun Ngebales dengan Ngelakuin Hal yg Sama Terhadap Lawannya!

Komentar

  1. Rudi yanto

    Rudi yanto6 jam yang lalu

    Tai lah . Mana gojeknnya neymar hoax lu

  2. Cuncun Kurniawan

    Cuncun Kurniawan9 jam yang lalu

    lionel messi dan ronaldao

  3. Rahma Auliya

    Rahma AuliyaHari Yang lalu

    Prabowo no 2

  4. megalodon yt

    megalodon ytHari Yang lalu

    Bodo kau ngentot

  5. Riko Setiawan

    Riko Setiawan3 hari yang lalu

    Konten gak jelas info kurang falid

  6. Rybbo

    Rybbo3 hari yang lalu

    Ngk jelas yg pertama haha

  7. Agal Channel

    Agal Channel3 hari yang lalu

    Mampir dong

  8. Hafidh

    Hafidh5 hari yang lalu

    Aksi evra

  9. Yenny Cahyadi

    Yenny Cahyadi7 hari yang lalu

    Ronaldo dan Messi

  10. Adhan 123

    Adhan 1238 hari yang lalu

    Bang 10 menit dong

  11. Dimas Riffai

    Dimas Riffai9 hari yang lalu

    Messi sombong bangat di kalahin Madrid kan Ronaldo yang terbaik gak pernah sombong

  12. Putu Mega WaLker Empire

    Putu Mega WaLker Empire9 hari yang lalu

    Lebay amat nih yg ngomong

  13. Mulyono Sby

    Mulyono Sby9 hari yang lalu

    Openning aja 45 detik

  14. Hafy Alrazy

    Hafy Alrazy10 hari yang lalu

    Mane mah ga ketipu ga ampe ankle break

  15. Dynasty Gaming

    Dynasty Gaming10 hari yang lalu

    4:50 eh itu abis ronaldo selebrasi kartu kuning kan trus dapat kartu kuning lagi kwkkwkk kualat

  16. Harry Irawan

    Harry Irawan10 hari yang lalu

    Never fuck you

  17. fathan pradipta

    fathan pradipta10 hari yang lalu

    Mane lebih jago

  18. Rohim Infinix

    Rohim Infinix12 hari yang lalu

    Judul sama videonya gag cocok

  19. Zandra Mahardika

    Zandra Mahardika12 hari yang lalu

    Aku Messi dan ronaldo

  20. Azizan Azfar

    Azizan Azfar12 hari yang lalu

    Bang buat yang salah kan dia top

  21. Ilham Amyn

    Ilham Amyn13 hari yang lalu

    Min mau tanya, yg ronaldo sama mesi,, Yang pertama nunjukin baju ke suporter tuh mesi atau ronaldo duluan ya ? Mau mastiin

  22. Dynasty Gaming

    Dynasty Gaming10 hari yang lalu

    Ilham Amyn yang duluan messi,tapi pas dibales ronaldo dia dapat kartu merah senjata makan tuan

  23. Rizhal Lludin

    Rizhal Lludin13 hari yang lalu

    balesan neymar ke mane ga jelas broo.

  24. Satrio Pamungkas

    Satrio Pamungkas13 hari yang lalu

    Bang ronaldo duluan yang selebrasi buka baju baru messi gajelas lu bang bgo

  25. Kunyuk AW

    Kunyuk AW13 hari yang lalu

    Chanel anehh gaje singkat gaada konten yg bener fix judul hanya pemanis

  26. Rukman Gaffar

    Rukman Gaffar14 hari yang lalu

    apaan sih?? meng ada-ada

  27. Riders Corps

    Riders Corps14 hari yang lalu

    Anjiiir..dari no 10 sampai 9 saya biasa aj..eh yg no 1 sampai sakit perut saya ketawanya lucuuuuu banget不不不不不

  28. Carlo Heskia

    Carlo Heskia15 hari yang lalu

    Yang nomor 1 ngakak

  29. Armando Ringan

    Armando Ringan16 hari yang lalu

    MESSI jago

  30. Muhammad Eriansyah

    Muhammad Eriansyah16 hari yang lalu

    Timnas Swedia emang the best

  31. angga arka

    angga arka16 hari yang lalu

    Bacot mulu muter videonya setengah簡 kntl

  32. Andreas S

    Andreas S16 hari yang lalu

    Kayaknya messi sama ronaldo tadii ndak ada hubungannya dehh, Siapa permalukan siapa?

  33. Andreas S

    Andreas S15 hari yang lalu

    +Sella Nabilla sepakat

  34. Sella Nabilla

    Sella Nabilla15 hari yang lalu

    Messi permalukan ronaldoo

  35. RIFQI GAMING

    RIFQI GAMING17 hari yang lalu

    Woi elu jangan ngeledekin Messi sombong dah Ronaldo yang sombong woi elu juga jangan hina Mane juga dah woi Neymar gugatan CR7 gembel

  36. Kurme Roq

    Kurme Roq16 hari yang lalu

    Messi sombong ada buktinya tuh diatas

  37. Kurme Roq

    Kurme Roq16 hari yang lalu

    Messi nub :v

  38. Bg Medan

    Bg Medan17 hari yang lalu

    Bang judul lagu menit 2:46 apa?

  39. Ahmad Riyan

    Ahmad Riyan17 hari yang lalu

    Setau gua ronaldo dulu yg selebrasi buka baju baru messi ngebales mkanya klo nyari konten tu yg berkelas

  40. Belay Rikay

    Belay Rikay17 hari yang lalu

    emg lu nyari dimana kalo ronaldo dluan 不不

  41. Aris Indra

    Aris Indra18 hari yang lalu

    Woahh

  42. DJ Sweety

    DJ Sweety18 hari yang lalu

    Pembalasan yang sadis..

  43. Bukan Ferguso

    Bukan Ferguso18 hari yang lalu

    Adminnya fana neymar awokwokwok

  44. Toby Igd

    Toby Igd19 hari yang lalu

    Gk berpaidah

  45. Juni Artawan

    Juni Artawan19 hari yang lalu

    Video gak guna

  46. chenel ghaming

    chenel ghaming20 hari yang lalu

    Mampir chenel aku ya

  47. rahma bellatin

    rahma bellatin21 hari yang lalu

  48. bayu jr bjm

    bayu jr bjm21 hari yang lalu

    Sombong amat mesi

  49. 嗚喋農lfathy

    嗚喋農lfathy18 hari yang lalu

    Itu di provokasi fans medit

  50. Knowladge Man

    Knowladge Man21 hari yang lalu

    Walupun udah di bales sma nymar tpi Liverpol ttp menang

  51. Rusdayat Dayat

    Rusdayat Dayat22 hari yang lalu

    Yg video mane vs neymar ga setuju

  52. Athaya Dzikra Syafaluna

    Athaya Dzikra Syafaluna22 hari yang lalu

    saya kiper petakilan

  53. jo carpenter

    jo carpenter22 hari yang lalu

    gocekan mane lebih asoi dari pada neimar...

  54. Fiat Supriatna

    Fiat Supriatna22 hari yang lalu

    Paling merinding sih pas ma2ng naldo ngbalez si messi

  55. dana Nerazzurri

    dana Nerazzurri22 hari yang lalu

    Auu dah ga ngerti gw

  56. Upsmile99 Daliano

    Upsmile99 Daliano23 hari yang lalu

    Lionel messi bagus

  57. yosiiab yt

    yosiiab yt23 hari yang lalu

    Tapi Messi g marah" gk kaya Penaldo

  58. Farhan Arief

    Farhan Arief21 hari yang lalu

    Bacot kntl

  59. Ahmad Saputra

    Ahmad Saputra24 hari yang lalu

    Yang gue ingatmah pas zidane nyundul perut orang orang ada bola juga malah perut orang disundul

  60. Panglima Mateng

    Panglima Mateng26 hari yang lalu

    Itu ost lagunya apa bang

  61. Rizky Fardanu

    Rizky Fardanu27 hari yang lalu

    Brani2 nya si mane nge gocek si neimar, nga salah dia tu

  62. Rizky Fardanu

    Rizky Fardanu27 hari yang lalu

    Hanu ni.......

  63. Mardi nsyah

    Mardi nsyah27 hari yang lalu

    Lah yg messi mah kebalik cr duluan yg lepas bajunya gatau ceritanya nih

  64. Fauzan TV

    Fauzan TV25 hari yang lalu

    Messi dluan yang lepas bro, bukan Ronaldo, -_-

  65. David Darlin

    David Darlin27 hari yang lalu

    Hahaha lu yg ga tau ceritanya bos

  66. Joker Fight

    Joker Fight28 hari yang lalu

    Van Nistelrooy

  67. Ask. Goal

    Ask. Goal29 hari yang lalu

    kiper petakilan... 不不不不不不不不不不不不不. #sakitt perut

  68. Indra Supriyatna

    Indra SupriyatnaBulan Yang lalu

    Mane kagak ketipu goblok

  69. Reulyachm Zain

    Reulyachm ZainBulan Yang lalu

    Yang terakhir njirrr不不

  70. Gading Bengkulu

    Gading BengkuluBulan Yang lalu

    Dak ush ngejek messi

  71. Sten Dionisius tandirerung

    Sten Dionisius tandirerungBulan Yang lalu

    Massi

  72. Fauzan Achmad

    Fauzan AchmadBulan Yang lalu

    Terlalu maksaain yg pertama tu...

  73. Aldi Pratama

    Aldi PratamaBulan Yang lalu

    Messi dan ronaldo

  74. Cecengmuhamadabdulhalim Halim

    Cecengmuhamadabdulhalim HalimBulan Yang lalu

    Elu gasuka barka ya? Tiap gua liat chanel ini pasti memojokan barka.tai ah Whyy????

  75. purpLe'

    purpLe'Bulan Yang lalu

    Ngga kok bro

  76. Andra Nda

    Andra NdaBulan Yang lalu

    pencarian beritanya bnyak yg kurang ini wkwkw cm ngeliat situasi doang wkwkwk

  77. Zyanxx .INC2

    Zyanxx .INC2Bulan Yang lalu

    Marinus bang yang kata lawan Kamboja gak mau salaman eh terus dibales sama pemain Kamboja

  78. slamet riyadi

    slamet riyadiBulan Yang lalu

    ronaldo kopas

  79. Giovanny kiriwenno

    Giovanny kiriwennoBulan Yang lalu

    Mane gocek Neymar lalu Neymar balas

  80. Yulian Nathanael Makisake

    Yulian Nathanael MakisakeBulan Yang lalu

    Jangan di bolak balik donk...

  81. Kopral junior

    Kopral juniorBulan Yang lalu

    mantul bang

  82. Gamerz Music

    Gamerz MusicBulan Yang lalu

    Gocek Neymar ngk ada pengaruh dikit pun terkejut jg tdk lewat jg tdk

  83. HikariCraftGames 12

    HikariCraftGames 12Bulan Yang lalu

    Pas lionel messi sebenarnya ronaldo dulu abis itu messi gimana sihh? Dan juga di judul katanya balasnya yg sama tetapi evra dan suarez beda dan zinadine malah sundul bukan balik

  84. Mas Hanung

    Mas HanungBulan Yang lalu

    Messi duluu liat aja baju nya pas messi masih baju lama pas ronaldo udah baju baru (rakuten)

  85. Bagas Gaming

    Bagas GamingBulan Yang lalu

    Itu terbalik bang yang duluan Ronaldo baru messi yang ngebales selebrasi hdhd harus banyak belajar bang!

  86. Lanange Jagadt

    Lanange JagadtBulan Yang lalu

    bocah lewian tai

  87. vEko H

    vEko HBulan Yang lalu

    Goblok emang bocah emel taii

  88. Av Gaming

    Av GamingBulan Yang lalu

    Hahaha ngakak

  89. Samsung Samsung

    Samsung SamsungBulan Yang lalu

    Goblok bat nih orang

  90. Akira Kazuto

    Akira KazutoBulan Yang lalu

    Lair lo baru tahun 2019 yak? Cihh bego amat .keliatan begonya luu

  91. M Fauzan

    M FauzanBulan Yang lalu

    Yng lepas baju itu CR7 dulu lalu messi

  92. Akira Kazuto

    Akira KazutoBulan Yang lalu

    Liat dulu el clasico nya baru komen ,itu messi musim 2016/2017 ronaldo musim 2017/2018

  93. Mas Hanung

    Mas HanungBulan Yang lalu

    Messi dulu baru cr .... liat ,pas messi baju barca masih lama pas ronaldo baju barca udaah baru (rakuten)

  94. pratama Gaming

    pratama GamingBulan Yang lalu

    Kocak ketawanya bang calon atlet

  95. Juna Asa

    Juna AsaBulan Yang lalu

    Neymar bales ??? 不 Mane gk ketipu bro Klo neymar jelas ketipu pergerakan mane

  96. skuy living

    skuy livingBulan Yang lalu

    Ngeselian bet pas dia bilang calon atlet

  97. Garra£amers TVM

    Garra£amers TVMBulan Yang lalu

    Gua ingat seleberasi CR7

  98. ferdi gleen

    ferdi gleenBulan Yang lalu

    Bagus benar

  99. Nanda Darrel

    Nanda DarrelBulan Yang lalu

    Min itu Ronaldo yang duluan nunjukin baju nya

  100. Akira Kazuto

    Akira KazutoBulan Yang lalu

    Yah keliatan gak liat el clasiso nya . Liat jerseynya dulu pasti in dluan mana liat highlight kalo perlu bocah

  101. Rizky Abdillah

    Rizky AbdillahBulan Yang lalu

    Teerasil dangda mana pas lawan indo?

  102. BIMA Gaming

    BIMA GamingBulan Yang lalu

    Messi goblok

  103. Rizqi Yusuf

    Rizqi YusufBulan Yang lalu

    Lu gblk

  104. Padeli Padelot

    Padeli PadelotBulan Yang lalu

    Ronaldo

  105. Dina Ferdiana

    Dina FerdianaBulan Yang lalu

    maul mantapbetul bang

  106. Zoul Randy Official

    Zoul Randy OfficialBulan Yang lalu

    05:15 - 05:16 Heahhhh JIJIK GWE DENGAR INI CHANNEL. BAU TAIK KUCING.

  107. ZTE NDUO

    ZTE NDUOBulan Yang lalu

    Babang cr7 lah

  108. Nathan Tri

    Nathan TriBulan Yang lalu

    Gua yakin Messi cengo pas di bales sama babang ronaldo

  109. Ada Saya

    Ada SayaBulan Yang lalu

    Aksi balas dendam Neymar jr dan C Ronaldo lah yang terbaik

  110. koplok 123

    koplok 123Bulan Yang lalu

    Ronaldo ikut ikutan gaya kaya messi

  111. Xxx Xxx

    Xxx XxxBulan Yang lalu

    Trus Ronaldo kena kartu mrrah

  112. Akira Kazuto

    Akira KazutoBulan Yang lalu

    Tapi tetep menang

  113. Muhammad Ikhsannudin

    Muhammad IkhsannudinBulan Yang lalu

    Chanel Ga Jelas

  114. Brian Abraham

    Brian AbrahamBulan Yang lalu

    Goblok

  115. Muhammad farel al rizki

    Muhammad farel al rizkiBulan Yang lalu

    Neymar si jago tapi ketipu sama Mane不不

  116. Radit Hya

    Radit HyaBulan Yang lalu

    Sifat kamu bikin maluuuuuuuuuuuuu saja hampir itu kiper pala jadi peca pala

  117. Pandawa zakie

    Pandawa zakieBulan Yang lalu

    subs balik bang

  118. Triharti Ambararena

    Triharti AmbararenaBulan Yang lalu

    Itu messi gak ada

  119. my song

    my songBulan Yang lalu

    Yg Suarez AMA evra bukan kek gitu kejadiannya,kejadiannya adalah di pertandingan sebelumnya Suarez mengejek evra dgn Kata negro" makanya di video tadi bukan Suarez ga Mau jabat tangan tapi evra yg ga mau, Terus yg messi Sama Ronaldo ITU bukan di liga eropa tapi di super "SPANISH" cup

  120. arab kampung arab kampung

    arab kampung arab kampungBulan Yang lalu

    Balasan cr7 kepada messii bang

  121. Wahyu Permana

    Wahyu PermanaBulan Yang lalu

    Chanel anjing

  122. Rifki Arfa

    Rifki ArfaBulan Yang lalu

    Ya pastinya pas fans Lear madrid di ejek sama Lionel Messi abis itu dibales lagi sama Ronaldo harusnya Ronaldo juga bales kaya gaya Messi tapi di depan fans nya barcelona