Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

Komentar

  1. Jes Iput

    Jes Iput2 hari yang lalu

    Yuuhh si luna jawaban nya ๐Ÿ™„ kok bs gk percaya ya,, ๐Ÿ˜ถ

  2. Resti Dona Saputri

    Resti Dona Saputri2 hari yang lalu

    Patutlah si dia gak mau ame lu, lu nya aja agamanya setengah-setengah

  3. Ida Priana Pangaribuan

    Ida Priana Pangaribuan3 hari yang lalu

    Luna. Maya yg cantik aku bangga dgn jawabanmu luna suda tutup buku untuk masa lalu mu...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  4. Yohana Titik Asmara

    Yohana Titik Asmara4 hari yang lalu

    Hati2.... Yaa LM smg pengalaman yll tdk terulang

  5. Yohana Titik Asmara

    Yohana Titik Asmara4 hari yang lalu

    LM temen2 kok sdh gituuu sih

  6. Uki Kiyah

    Uki Kiyah5 hari yang lalu

    Ayu Dewi netral ,Melani memotong pembicaraan Hotman Paris saat b bilang Luna Maya jauh- jauh ke Malaysia

  7. Tintin Atutik

    Tintin Atutik5 hari yang lalu

    Luna cantik tapi keliatan tua.

  8. Cahaya Malam

    Cahaya Malam7 hari yang lalu

    Luna ga mau jawab kapan dia putus.cobalah berlaku jujur.tinggal ngomong aja kapan.dia sengaja ga mau jawab krn nnt ketahuan dia bohong dan dia mau menggiring opini seakan akan dia ditikung spy dia dapat simpati dr masarakat krn masarakat kita itu cepat simpati sama orang yg terzolimi dan luna gunakan untuk kepentingan dirinya dan luna berhasil bikin orang membully SYR.dia senang diatas penderitaan orang lain.coba jawab ajร  dan jawab juga kesalahan fatal yg dimaksud reino.berani ga dia.takdir aja ga percaya.miris ya...

  9. Arlia Palopo

    Arlia Palopo8 hari yang lalu

    Luna Maya, yuk datangi pengajian, majelis Ilmu. Biar lebih paham lagi ttg Takdir. Muslim yg gak percaya takdir itu diragukan keimanannya loh..patut dipertanyakan apalagi diusia dewasa bukan lg remaja yg ababil. Jaman sekolah dr SD-SMA materi Rukun Iman selalu ada. Apalagi sekarang perkembangan teknologi sgt maju. Ilmu agama dpt diperoleh dimana aja. Di tv, internet, sosmed dll. Tinggal kita yg pilih mau yg mana. Intinya mau belajar. Klo gak ada niat belajar emang susah sih. Yuk hijrah Luna maya. Maaf ini, Jangan plesiran mulu ke luar negeri๐Ÿ˜. Jadikan kejadian yg menimpa luna menjadi momentum untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt.

  10. Dwi Maryati

    Dwi Maryati6 hari yang lalu

    Mantap MB,,๐Ÿ˜€

  11. Ira Andini

    Ira Andini9 hari yang lalu

    Lah luna maya baper๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  12. Aldino Galparo lubis

    Aldino Galparo lubis9 hari yang lalu

    Luna agama nya kurang gk percaya jodoh sdh ditentukan ngaji lun

  13. Maya Sajuta

    Maya Sajuta16 hari yang lalu

    Niiij yg suka julid trus memojokan terus Syr.. Hrs ny sudah bisa menilai dr sini jangan cm julid trus mmojokan mnylahkan trus syr.krn apa..dsini lm atas takdir jodohpun sudah tdk percaya takdir alloh. Trus dia tdk prnah jujur putus dr Rb kpan..pdhl dr awal hub Rb kan sudah ada komit tdk ada yg serius tp Lm setuju aj diajak hub scr suka sama suka aj.. Trus ktika berakhir knapa hrs jd seantero jagad kesan ny syr yg salah

  14. Super Cat

    Super Cat17 hari yang lalu

    Waah....bahaya kalo udah ga percaya takdir. Keimanan nya harus d pertanyakan....dari usia 4 bln janin di kandungan sudah Allah tuliskan rizki nya,umur nya,jodoh nya,dan bagaimana ahir hidup nya. Banyak ngaji yaa lunaa...biar ngerti ttg jodoh.

  15. Chaca Milliarder Zegen

    Chaca Milliarder Zegen19 hari yang lalu

    Nonton acara ini Ketaker Keimanan Luna Maya....Dari kecil jaman SD juga dah diajarin Rukun Iman itu ada 6 diantaranya Percaya takdir dan qadar. Kalo gak percaya malah bingung gw....dia muslim bukan yah ? Harusnya si Luna banyak belajar sama Ayu Dewi, dia malah lebih parah udah dilamar sama Zumi Zolla diputusin lewat HP doang gak lama kawin sama orang lain. Lebih malu mana....? Atau belajar dari Laudya Cintya Bella, dia jg dah dilamar malah seIndonesia dah tahu kali dia dilamar sama ponakan Jusuf Kalla, tahu2 dibatalin gitu aja lamarannya....Yah itulah Takdir...Kalo emang bukan jodoh mah diuber ke lubang setanpun gak bakalan bersatu....

  16. EWS EWS

    EWS EWS9 hari yang lalu

    @Chacha Miliarder. Makanya Reino jatuh ke Syahrini karena beda banget. Syahrini sholeha, sholat 5 wkt gak pernah tinggal, ngajinya bagus banget, amat berbakti ke ibunya. Beda kan sm yg gak percaya qadha dan qadar

  17. EWS EWS

    EWS EWS9 hari yang lalu

    @Chacha Miliarder. Makanya Reino jatuh ke Syahrini karena beda banget. Syahrini sholeha, sholat 5 wkt gak pernah tinggal, ngajinya bagus banget, amat berbakti ke ibunya. Beda kan sm yg gak percaya qadha dan qadar

  18. baya septiawan

    baya septiawan14 hari yang lalu

    Bener bgt

  19. Muhammad Nali

    Muhammad Nali19 hari yang lalu

    Mb bulan tuh muslimah bkn sih..?! Ko g percaya y klw jodoh ud ditulis sejak dlm kandungan, menurutny jodoh itu ap yak.. Jgn kbykn pake logika mb bulan, mnding byk2in ibadah biar jodohny dkt

  20. mirnawati ozil

    mirnawati ozil21 hari yang lalu

    Waw luna ga percaya klo jodoh itu udh di tentukan saat kt dlm rahim. Brarti dy tdk percaya alquran

  21. Laurencia Siahaan

    Laurencia Siahaan24 hari yang lalu

    joshua vs tarkam

  22. Azza Yarti

    Azza Yarti25 hari yang lalu

    Jangan kn yg hanya pacarn mau brp thn bisa bisa putus itu bukan soal utama tp wajar , oran yg sudh berumah tangga ajh bisa putus hanya soal speleh , buat luna yg sabar mungkin ini jalan terbaik , dn untuk reino barack sama teh syahrini semoga langgeng bahagia ttp harmonic cepat punya anak dan semakin kompak jalinan kasih nya Aamiin

  23. Aldila Rahmatika Putri

    Aldila Rahmatika PutriBulan Yang lalu

    Sebenernya netizen tu gak masalah mengenai nikah rb dan syr yg jadi masalah tu syr gak ngaku lm temen

  24. Kelinciku Imut

    Kelinciku ImutBulan Yang lalu

    Well...at least now i know one of the reason why reino broke up with her...obviously they r not in the same boat that time...

  25. jamik satria

    jamik satriaBulan Yang lalu

    Seperti ariel putus sama sophia karena ariel juga gak bisa hilangin rasa cintanya sama luna #janganpanik

  26. jamik satria

    jamik satriaBulan Yang lalu

    Luna gk berjodoh sama reino itu karena luna gak bisa lupakan rasa cintanya sama ariel #janganpanik

  27. Dewy Asiah

    Dewy AsiahBulan Yang lalu

    Daun yang jatuh dari pohon adalah Ketentuan Allah,, sebutir pasir yang terbang juga ketentuan Allah,, apalagi JODOH ..... Semua yang terjadi di dunia ini adalah Ketentuan Allah ( TAKDIR ) Dan yang dapat merubah takdir Allah adalah DOA

  28. Nancy Rachim

    Nancy RachimBulan Yang lalu

    Knapa sih luna ngga mau jawab kapan putusnya sama reno....khan spya jelas githu....kasiankan syahrini terus yg dipojokkan๐Ÿ˜‘

  29. Endah Yunita

    Endah Yunita3 hari yang lalu

    Febby Aprilia iya artis jg jd bnyk yg nyinyir ke incess kasian incess

  30. Febby Aprilia

    Febby Aprilia4 hari yang lalu

    Nancy Rachim klo luna ngomong jujur takut fans"nya berenti buli syahrini , takut gk dapet simpati lgi dari netijen , luna maya kan sangat menikmati orang" pada buli syr yah itung" sebagai pelampiasan sakit hti luna krna di putusin reino , maklum selama ini luna di hujat terus gara" video bokepnya , sok jadi korban biar dapet simpati ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  31. ุญุณู† ุดู‡ุงุจ

    ุญุณู† ุดู‡ุงุจ9 hari yang lalu

    Yah di situ lah munafiknya dia kalau dia jujur takut di buli sma netijen karna memang kenyataan nya dia uda putus dri reino sudah beberapa buln baru jdian sma syhrini

  32. Angela Lesmana

    Angela Lesmana24 hari yang lalu

    Krn sesungguhnya putusnya uda lama. Cm si luna delusi aja dikirain masih ada harapan. Sampe akhirnya si reino geli ama dia. Syahrini jg gak ngakuin temen. Kita gak tau apa yg telah dilakukan si luna itu.

  33. Bang Jawik

    Bang JawikBulan Yang lalu

    Namanyah juga jodoh allah yang ngatur

  34. Sti 1

    Sti 1Bulan Yang lalu

    Krn itu luna gk percaya takdir. ..krn gk ada iman

  35. Halifa Angreani

    Halifa AngreaniBulan Yang lalu

    Kurang paham agama seh

  36. Naluritha Pujiarsih

    Naluritha PujiarsihBulan Yang lalu

    Jujur aku percaya dengan jodoh,,rezeky,, mati itu allah yg mengatur,, jodoh yg hilang itu berti sama allah udah di kehendakin kalau kak luna emang bukan jodohnya reno,, dan kalau bisa dekat sma allah,, berdoa yg terbaik buat kak luna maslah rezeky,, jodoh,,dll,, jangan bilang tidak percaya sama takdir allah,, karena yg tau segalannya allah kak

  37. sandri ovelia

    sandri oveliaBulan Yang lalu

    Gak percaya jodoh dah ditentukan dr dlm perut,Mknya g bs Nerima ex jadian ma yg Laen..Mknya ikut pengajian mbak lun biar paham...

  38. Ana Aja

    Ana AjaBulan Yang lalu

    Artinya belum bisa menerima kenyataan...

  39. Ibu Siti

    Ibu SitiBulan Yang lalu

    Cocok tuh ma bang hotman,

  40. Widyah Shofianti

    Widyah ShofiantiBulan Yang lalu

    Sbnrnya suara ayu bgus kl nyanyi ..๐Ÿ˜

  41. somplak

    somplakBulan Yang lalu

    semngt buat shahrini.moga cepat dapat anak

  42. Indah Hartati

    Indah HartatiBulan Yang lalu

    Cantik banget kak luna

  43. Nana KrbฤŸ

    Nana KrbฤŸBulan Yang lalu

    Kasian Luna gak percaya kalau jodoh itu sudah ditentukan sejak dalam kandungan ibu ๐Ÿ˜”

  44. Uun Al Dangun

    Uun Al DangunBulan Yang lalu

    Luna kok g prcaya sama takdir ya...haaah orang cntik pinter tpi ko...

  45. kevin falss

    kevin falssBulan Yang lalu

    bang hotman terlalu membela syahrini

  46. PENGIKUT TUHAN

    PENGIKUT TUHANBulan Yang lalu

    Kebiasaan kita org indonesia, sllu kepo alias usil urusan org!!!! Hellow...siapa pun pasanangan luna , ga prlu lah kita kepo iii...tp menurut aq, luna jgn sm org mlysia apalagi duda pnya ank bnyk lg, mau tajir gmna pun tuh laki, kita ttp jd budak(pembantu) mrk, bljr dong dr si Manohara, mkx manohara smpai lari ke indo sementara manohara menikah sm anak raja. Sejelek2x cwok indo, tp cwok mlysia ga lbh baik buat kita lah, krn cwok mlysia lbh bnyk ngontrol dn munafik!!!

  47. Chariss 2021

    Chariss 2021Bulan Yang lalu

    SELOW AJA LAAAHH GAK PERLU NYINYIR LM JUGA HARUS INTROSPEKSI DIRI LEBIH BAIK DARI SIBUK NYINYIR SANA SINI

  48. Elianahamzah HAmzah

    Elianahamzah HAmzahBulan Yang lalu

    Byk yg gomong jdoh udh tertulis dari dlm perut jdi klo ada yg nikh dgn suami org apa itu udh tertulis jga wktu masih dlm perut

  49. Nani Permana102

    Nani Permana102Bulan Yang lalu

    suryamalang.tribunnews.com/2018/05/23/putus-asa-tak-kunjung-menikah-luna-maya-nyatakan-mungkin-tuhan-gak-akan-pernah-kasih-jodoh

  50. laron kumbang

    laron kumbangBulan Yang lalu

    Baru nonton acara ini saya menarik kesimpulan, luna maya tidak mau mengakui kalau sudah putus, luna maya tidak mengakui takdir jodoh... Please buka mata kalian wanita ini sedang ingin menggiring opini dn menyalahkan satu pihak

  51. Angela Lesmana

    Angela Lesmana24 hari yang lalu

    Iya betul

  52. Dwi Kartika

    Dwi KartikaBulan Yang lalu

    Putus sebelum Luna maya ultah... tapi belum bisa move on...

  53. Cut Lindarish

    Cut LindarishBulan Yang lalu

    Luna tu sudah salah menggiring opini .. sebab putus dulu baru dekati Rini,makanya ditanya hotman kapan putus g bisa jawab,sebab uda kalah malu

  54. Yeri Julian Pangkerego

    Yeri Julian PangkeregoBulan Yang lalu

    Yg gue heran knp waktu ditanya kpn sebenarnya putus sm reino, kok luna g mo jawab? Padahal kalau mo jujur kan gak bakal ada prasangka buruk lg kpd SYR, reono wkt diwawancara putusnya awal agustus...aneh ni orang....

  55. Nur Hasanah

    Nur HasanahBulan Yang lalu

    Biasa biar menggiring opini msyrkt klo syr itu salah terus...biar syr di hujat nitizen trus.

  56. diana fakaubun

    diana fakaubunBulan Yang lalu

    Dasar wanita bodoh

  57. Nurwita Rahmy

    Nurwita RahmyBulan Yang lalu

    Allah itu maha segalanya.d semua kejadian ini akn terungkap.baik mau pun buruknya.klu awalnya baik maka akn baik pd akhirnya.bgtu juga sbaliknya.so every body, biarkn berjln smua dgn khendak allah.yg awlnya brniat tdk baik maka suatu saat dia sndiri lh yg akn mmbuka ktidak baikanya and akn d ketahui smua umat.TABUR TUAI. Sbisa ap sih mnyembunyikn, menjalani khidupan yg d rekayasa and kepalsuan. Capek deh....enakin aje.saling sabar supaya d sayang allah.amin...........

  58. R U

    R UBulan Yang lalu

    Eeeww.. Watching this lawyer gives me the heebeejeebies ๐Ÿ’€

  59. semok Girl

    semok GirlBulan Yang lalu

    like

  60. Djumadi Tasya

    Djumadi TasyaBulan Yang lalu

    Ariel ilfil sama luna maya rebutan cowok sama syahrini .

  61. i v

    i vBulan Yang lalu

    Kayanya emg bener di indonesia itu cowok sukses cuma sedikit lebih banyak cowok kere dan males nya. jadi kalo ada cowok yg konglomerat udh pasti berebutan๐Ÿ˜‹

  62. Iksad Kafiar

    Iksad KafiarBulan Yang lalu

    diantara 3 wanita ini aq pilih melanie. beatifulnya ok bingitsss sebagai isthree

  63. Fei Fujita Dewi

    Fei Fujita DewiBulan Yang lalu

    oww ini yg lm ga percaya takdir Tuhan? dl lm stlh putus ama ariel blg klo ar bantet, jgn2 gt jg ama rb hihi, bgmnpun rb jg berjasa khan dlm hidupmu yekann? putusnya sblm konser jos khan? di tny ga jwb, krn tkt org2 thu khan bhw TMT itu ga ada yekan?

  64. Thomas Nikita

    Thomas NikitaBulan Yang lalu

    No coment

  65. Issyak Afendie

    Issyak AfendieBulan Yang lalu

    Jodoh ajal maut itu sudah ditentukan Allah. Masak enggak percaya sik? ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ

  66. Issyak Afendie

    Issyak AfendieBulan Yang lalu

    liya febriyanti kalau kamu berkahwin dan berpisah itu bererti bukan jodoh. Memang kita perlu berusaha. Sebb itu kita manusia harus berdoa supaya ditakdirkan pada orang yang betul. Tapi sekarang ni dia tidak percaya . Sedangkan jodoh ajal maut memang dah ditentukan Allah.

  67. liya febriyanti

    liya febriyantiBulan Yang lalu

    Bukan ga percaya sama Alloh,tapi manusia itu dianugrahkan dengan akal dan harus berusaha.jadi ada kemungkinan kita berjodoh dengan yg lain ๐Ÿ˜Š

  68. Yule masaja

    Yule masajaBulan Yang lalu

    Melanie cocok banget jd hostnya bg Hotman Paris

  69. Ida Ar

    Ida ArBulan Yang lalu

    Klo gapernah jabah jabah rabah ngapain sakit hati..??

  70. satu Tujuh

    satu TujuhBulan Yang lalu

    Fans bgt sm bg hotman... N pgn bgtttt pke bgtttt bs ktmu sm bg hotman...

  71. Abd Rahman

    Abd RahmanBulan Yang lalu

    gak dijawab kapan putus krn sdh lama putus cuma gak bisa move on.. yaaa khaaaannnnn

  72. bunga lampung

    bunga lampungBulan Yang lalu

    iya takut blunder mngkin

  73. Siska Ari

    Siska AriBulan Yang lalu

    Iya, ga mau terus terang

  74. rita fajriah

    rita fajriahBulan Yang lalu

    Aku pacaranya mpe 8 tahun, pi putus. alhamdillah mendapat yg lebih baik. dia bukan yg di takdirkan untukq

  75. Erwin Surbakti

    Erwin SurbaktiBulan Yang lalu

    pantas lah. sm jodoh di tngn tuhan aja ga percaya..

  76. bunga lampung

    bunga lampungBulan Yang lalu

    iya.pdhl kl kita drngrin kyai ceramah...saat 4 bln dkndungn sdh dtntukn....jodoh pati rezky...

  77. bunga cinta

    bunga cintaBulan Yang lalu

    lagian sih luna ada skandal ama ariel jadi pada ngejauh kan

  78. Apriiliya Putri

    Apriiliya PutriBulan Yang lalu

    Yang di restuin aja blm tentu sampai nenek kakek,, apalagi sarinem di Balk pernikahan nya penuh dengan ke bohongan, pacaran Dan nikah nya sembunyi2, tidak mau mengakui klu Luna Maya itu teman nya sarinem, padahal banyak bukti nya, si sarinem pacaran si reino Dari bulan juni trs luna Maya puts small si reino bulan September,, Luna Maya punya teman KO berhati iblis Dan ga punya hati banggt,

  79. Windika

    WindikaBulan Yang lalu

    Ya kita doa yg baik2.. Untuk hal yang baik,,nnti malaikat juga mendoakan kita insya Allah.

  80. Rose Mini

    Rose MiniBulan Yang lalu

    Haha ada2 bang hotman, tp q suka karna dia support Luna

  81. Ranee Ranee

    Ranee RaneeBulan Yang lalu

    Luna nikah aja sama ariel,, InsyaAllah bahagia

  82. Ayu Kris

    Ayu KrisBulan Yang lalu

    Luna gk percaya kalau jodoh udah dituliskan allah,pantasan keluarga reino gk terima

  83. bunga lampung

    bunga lampungBulan Yang lalu

    iya bner bngt

  84. selly ib vivi selly

    selly ib vivi sellyBulan Yang lalu

    kbhgiaaan yg hakiki bgiku yg puya kluarga ank sholeh sholeha...dn puya2usha lncr byk amal bisa2bhgian org tua alhmndulilah

  85. selly ib vivi selly

    selly ib vivi sellyBulan Yang lalu

    klo aku islm2percaya semua udah di2tulis semua pas di kndungan

  86. Herawati Herawati

    Herawati HerawatiBulan Yang lalu

    Hahaa..gk brani ngatain kpn putus y . Klu dgr dr si cowok sih ..dr dulu putus tp luna y ttp msh cinta dan imbok reono ,,

  87. Randi Maulana

    Randi MaulanaBulan Yang lalu

    Buat luna smangat trus insa,allah kmu dapat jodoh yang bisa jadi imam buat luna....amin

  88. Bisal Raza

    Bisal RazaBulan Yang lalu

    Syahrini dilamar konglomerat ya maulah,orang itulah yang diharapkan,mana kita tau reno barak itu siapa,kalau bukan karena luna maya,reno barak ga ada yg tau,ga ada di tv

  89. Angela Lesmana

    Angela LesmanaBulan Yang lalu

    Ada.. Si reino sering masuk stasiun tv jepang

  90. Zidank Rafirsyah Saddan

    Zidank Rafirsyah SaddanBulan Yang lalu

    Kok nggk dijawab kpan putusxx??

  91. Ita Qq

    Ita QqBulan Yang lalu

    Baca al quran dan artinya ya Luna ๐Ÿ˜Š

  92. Mayani Yusuf

    Mayani YusufBulan Yang lalu

    Wallau sy tdk kenal dekat sm luna cm kenal didumay ja tp sy kasian sm luna

  93. Mayani Yusuf

    Mayani YusufBulan Yang lalu

    Mmng jodoh di tangan tuhan tp carany tu yg pasti reno sm sahrini bahagia di atas derita luna

  94. Lelen Novita

    Lelen NovitaBulan Yang lalu

    Luna ngak percaya jodoh sudah ditentukan jauh sebelum kita dilahirkan..berarti dia ngak percaya pada ketentuan Allah, bahwa jodoh, kelahiran, kematian adalah ketetapan Allah..

  95. Araa Taniya

    Araa TaniyaBulan Yang lalu

    tinggal kita lihat saja nantinya si syarini sma reno rumah tangganya mcm mna semoga aja gak kyak artis2 lain...nikah cerai nikah cerai๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•

  96. Rumah Kaca

    Rumah KacaBulan Yang lalu

    Maaf mbak LM dgn tdk percaya klu jodoh sudah di tentukan dr dlm kadungan bhkn sblmnya anda sdh mengingkari 1 rukun iman. Maaf klu anda mengaku muslim tlg lbh banyak belajar agama lg, krn anda publikfigur pasti akan di tiru oleh banyak penggemar anda baik dr perkataan dan prilaku.

  97. bunga lampung

    bunga lampungBulan Yang lalu

    btul bngt nih

  98. Sulistyawati Wati

    Sulistyawati WatiBulan Yang lalu

    Iya luna harus banyak bljar agama lg

  99. Herawati Herawati

    Herawati HerawatiBulan Yang lalu

    Miror Iron tul

  100. Adiana Sosiawati

    Adiana SosiawatiBulan Yang lalu

    Luna jangan pake bulu mata palsu ah

  101. Telekung Kerancang Bukittinggi

    Telekung Kerancang BukittinggiBulan Yang lalu

    Sebagai muslimah sayang sekali Luna nda faham dg ketentuan Allah Swt

  102. ๅฝฅMas theround

    ๅฝฅMas theroundBulan Yang lalu

    Aduh pas nyebut TOKYO mak jleb banget tu

  103. Pangeran Pramuka visualizer

    Pangeran Pramuka visualizerBulan Yang lalu

    Waw mantul hahahaha sabar luna

  104. Eva Ibrahim

    Eva IbrahimBulan Yang lalu

    Dari video ini Saya menemukan jawaban kenapa Reino benar memutuskan Luna Maya. Pertama, ditanya soal Takdir jodoh Dia ga percaya. Segini Kah kualitas agamanya? Beda sama Syahrini khatam bener soal agama, tonton video conference Syahrini Reino ya. Kedua, Dia ga mau jawab kapan putus. Kalau orang Baik, Dia Akan menjawab jelas kapan putus karena banyak pihak menyudutkan Salah Satu yang Dia bilang teman makan teman. Kalau Luna Asli teman, harusnya ga mau dong temennya ditusuk2 netizen segitu sakitnya dikatain ini itu, sumpah serapah, dsb. Itu Kah kualitas Hati sebagai "teman"?? Ga mungkin Luna ga tau banyak orang menyudutkan SYR secara Luna bukan manusia purba yang ga deket dengan social media. Mari berpikir peka Agar lebih bijaksana.

  105. Heni Herawati

    Heni HerawatiBulan Yang lalu

    Betul sekali

  106. bunga lampung

    bunga lampungBulan Yang lalu

    btuul sx

  107. Elly Kurnia

    Elly KurniaBulan Yang lalu

    putusnya udah lama tapi kok ngatain makan teman... kan udah PUTUS

  108. Angela Lesmana

    Angela LesmanaBulan Yang lalu

    Putusnya kan emg ud lama... Si luna ya gamau ngaku lah

  109. yuni endah

    yuni endahBulan Yang lalu

    Sudah tau kan kualitas orangnya seperti apa.

  110. Isriah Isriah

    Isriah IsriahBulan Yang lalu

    Ini yg komen ngatain luna ga percaya Allah,dah melampau lah,ya memang jodoh itu di tangan Allah,tp nnt saat cerai ya jng salahin Allah juga,kan kmu sendri yg pilih,apalagi reno masih muda

  111. Windika

    WindikaBulan Yang lalu

    Yg cerai itu krna banyak ujian..dan saat ujian itu. Kita mampu apa tidak ttp tawakal.. . Kita lihat kasus bunda maya... Di uji segitu brt nya tp skrng dia di naikan derajat nya.. Di ganti suami yg kaya dan lebih dari suami pertama..

  112. Ranti Puspita Sari

    Ranti Puspita SariBulan Yang lalu

    Jodoh gak ada yang tau, cuma alloh yang tau

  113. MF PRO Malang

    MF PRO MalangBulan Yang lalu

    Semoga kita senantiasa bisa JAGA HATI , sehat, sabar & sukses slalu teman2...

  114. Spartan 9

    Spartan 92 bulan yang lalu

    Langkah rezeki pertemuan maut manusia itu sudah ditentukan Allah jadi tidak ada satupun manusia yang bisa melawan kehendak Allah ๐Ÿ™๐Ÿป

  115. Angga Wilujeng

    Angga Wilujeng2 bulan yang lalu

    Pinter banget bodohin netizen rakyat indonesia dengan judul untuk jd trending dan perbanyak viewrs demi adsense

  116. Asriani arnand

    Asriani arnand2 bulan yang lalu

    itu tangannya pak hotman harus bgtu banget yahh??๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  117. Vhyโ€ขJu Nude

    Vhyโ€ขJu Nude2 bulan yang lalu

    Baru liat video ini . Maaf nih, yg saya tau, Takdir kita ( di antaranya termasuk *jodoh* ) sudah tertuliskan sejak dalam kandungan ๐Ÿ™ Takdir tidak dapat kita rubah, yg bisa kira rubah hanyalah NASIB kita bagi yg benar2 berusaha .

  118. ahmad yalis

    ahmad yalisBulan Yang lalu

    benar sekali...

  119. liya febriyanti

    liya febriyantiBulan Yang lalu

    Takdir itu bisa berubah,itulah fungsinya kita punya akal dan kemauan.cari sendiri detailnya.

  120. Purnama Aji

    Purnama AjiBulan Yang lalu

    Kiss Wanti y Udah tidur aja

  121. Sri Rahayu

    Sri RahayuBulan Yang lalu

    Betul, untuk muslim harus percaya bahwa lahir mati rizki jodoh itu sdh ditentukan Allah sejak dlm kandungan.

  122. Kiss Wanti

    Kiss WantiBulan Yang lalu

    Jodoh , mati, semua sudah ada yg ngatur,itu semua ketentuan Allah,gk ada manusia siapa pun yg bisa mengubah nya

  123. Lilis Risnawati

    Lilis Risnawati2 bulan yang lalu

    Bahagia itu,, jika,bisa melakukan perintah Alloh,,dan bisa tdk melakukan yg dimurkai Alloh

  124. Rena Sari

    Rena Sari2 bulan yang lalu

    Paling gak suka sama ayu dewi judes...suka nyerca

  125. Atjih Atjih

    Atjih Atjih2 bulan yang lalu

    duh lun lun... kok tdk percaya ya.. klo jodoh rezeky dan maut sdh di tentukan ketika dalam kandungan. perdalam agama lagi ya mba luna.

  126. Mariatul Kifti

    Mariatul Kifti2 bulan yang lalu

    Mb LM ga percaya takdir ๐Ÿ˜€

  127. Della hutabalian

    Della hutabalian2 bulan yang lalu

    Ngakakak pas Hotman bilang "aduh mau muntah aku sakit perut" wkwk

  128. Rumpea Disdon

    Rumpea Disdon2 bulan yang lalu

    Sm sya aj lunamaya.

  129. Ayu Yuliani

    Ayu Yuliani2 bulan yang lalu

    Aelah mbak mbak , dimana2 jodoh maut rezeki udah ada yang ngatur . Udah ada suratan takdirnya masing2 . Emang sudah ada di ketentuannya Allah . Kalau gak percaya , berarti gak percaya juga dengan adanya Allah ? Baca Qur'an lagi deh mbak . Perdalamin artinya . Biar imannya semakin tebal dan dalam . Kek nya imannya masih kurang heheh

  130. Marthen Anugrah

    Marthen Anugrah2 bulan yang lalu

    Cantik Luna Maya yah? Semoga dapat jodoh yang lebih baik. Kita doain kamu Luna,biar dapet jodoh yah?

  131. MF PRO Malang

    MF PRO MalangBulan Yang lalu

    Aamiinn...

  132. Dong Shitta

    Dong Shitta2 bulan yang lalu

    Dia gak percaya kalau jodoh sudah ditentuin sebelum lahir. Lha??

  133. Intan Salsa Byla

    Intan Salsa Byla2 bulan yang lalu

    Bantu subscribe yaa๐Ÿ˜Š

  134. Erny Yudawatu

    Erny Yudawatu2 bulan yang lalu

    Suka suka sore sore ,vina meramal Luna