Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

Komentar

  1. Fariel Sinaga

    Fariel Sinaga2 jam yang lalu

    Gua tau prasaan luna, krna gua jga ngerasaainnya Tpi beda nya , luna bisa sabar dngan msalah ini, tpi gua lngsung nginap d polres

  2. pirang 06

    pirang 063 jam yang lalu

    Hai Mampir kecanell aq donk

  3. Pras Setya

    Pras Setya13 jam yang lalu

    Seribu kebaikan di balas 1 kesalahan yang fatal sampe kapanpun ngak akan lupa jadi =keputusan yang mantappp buat Reino ,,,

  4. Jasmine Ashalina

    Jasmine Ashalina14 jam yang lalu

    Syantiek bgd sih ka luna😘

  5. Hendrik Bangga

    Hendrik Bangga15 jam yang lalu

    😀😀

  6. nasir Uddin

    nasir Uddin17 jam yang lalu

    U

  7. Taehyung Kim

    Taehyung Kim19 jam yang lalu

    Norak

  8. d d

    d d22 jam yang lalu

    yg baju hitam siapa nama nya? laki2 ya wajah nya seperti laki

  9. Bunda Diva

    Bunda Diva22 jam yang lalu

    Knpa gk percaya klu jodoh it dh di taqdirkn saat kita di dlm perut ibu..Klu kita seorang muslim pasti percaya it semua

  10. Karlito16 Argus

    Karlito16 Argus22 jam yang lalu

    cantiknya luna...

  11. masz ikhsand

    masz ikhsandHari Yang lalu

    Qoute luna mantab . Bahagia bahagia - mudah bersyukur

  12. Ahmadi Ahmadi. A

    Ahmadi Ahmadi. AHari Yang lalu

    Pada lebay nih artis

  13. Erick Erlang

    Erick ErlangHari Yang lalu

    luna maya itu sumpah deh mentalnya ga pernah mati,,,, gua bukan ngusik masa kelamnya ya,,, dulu pas kasus video sama ariel, luna sempat menghilang dari jagat hiburan namun pada akhirnya dia bangkit kembali dengan sendirinya dan dengan kiprah yang semakin bagus di dunia entertainment, film2 yg d bintanginya bagus2 terakhir pas main suzzanna juga keren banget, asli, apalagi sekarang cuma kayak ginian doang mah setidaknya tidak meleburkan karir luna sesaat seperti dulu, saat ada badai d dunia asmaranya namun di sisi lain karirnya meroket dalam perfilman, aktris lain belum tentu bisa setabah dan seprofesional luna

  14. tipster seratus

    tipster seratusHari Yang lalu

    Kasian luna

  15. Hasan Putra

    Hasan PutraHari Yang lalu

    Luna maya tuuu body nya bgs bngt dr jaman dl ampe skrng ngk perna gemuk... Dn cantik alami tampa oprasi2 an dn tak sombong tak perna pamer kekayaan nya... Sbr kk luna ..semoga kk luna dpt jodo yg lebi baik dr mantan2 nya.. Aminnnn

  16. U'milda

    U'mildaHari Yang lalu

    Klau sya putus itu biasa aja udh...karna sya pernah dengar dri USTAD EVIE EFENDY...mungkin itu cara ALLAH mengistirahatkan kita dari cinta yg salah...ibarat mantan tuh seperti bayangan klau kita gerak ya bayangannya gerak...biar kita gk slalu ke ingat maka berbalik lah biar bayang2 yg mengejar kita...

  17. Ayun Niyawati

    Ayun NiyawatiHari Yang lalu

    Coba2 aja nntn sekali.. heran aja apa bagusnya acara kyk begini... hostnya jg gk banget cara ngomongnya.. kok ya masi ada acara kyk bgini

  18. Ruben Chaot

    Ruben ChaotHari Yang lalu

    clickbait sialan

  19. Lala Lala

    Lala LalaHari Yang lalu

    Kak Luna suara nya.asli gak di Lebay" in ...Love you kak Luna

  20. Sam Duo

    Sam DuoHari Yang lalu

    Bukan nya cantik sangat si Luna Maya. She good on the Bed. That y all the man love it. Tanya si Ariel dong.

  21. SBY 710

    SBY 710Hari Yang lalu

    Luna bicara nya biasa aja tp bisa membuat luar biasa tp yg onoh byk dibuat2 leubayyy like luna

  22. Dwi Putri

    Dwi PutriHari Yang lalu

    Seraaakkkk

  23. Anita Flora

    Anita FloraHari Yang lalu

    Sabar ya Bulan.. Percayalah akan ada jodoh yg setia untuk mu

  24. Cupunik

    CupunikHari Yang lalu

    Koq gue terkedjut ya pas mreka pda bilg gk percaya sma jodoh yg udh ditentukan semasih dlm rahim.Helo luna coba dalemi lagi soal agama ya lun.Bukan apa" sih saling mengingatkan aja kan sesama muslim heeheh...btw gue gk ikut"an soal yg nikah atau bla bla ya

  25. Moon Light

    Moon LightHari Yang lalu

    Luna klau setiap ngomong di mana2 pasti pkai kata2 APA YA?

  26. Tary Nai

    Tary NaiHari Yang lalu

    Jujur aj ya, penghianat sama tukang tikung itu cocok min. Kita lihat aj mreka langgeng sampai brapa tahun sih.

  27. Giyarti 1007

    Giyarti 1007Hari Yang lalu

    Pelawak kocil

  28. Linda Meriyanti

    Linda MeriyantiHari Yang lalu

    syarini cantik apanya orangnya cebol begitu. luna dong tinggi cantik engga lebay sederhana

  29. Irza Izzaty

    Irza IzzatyHari Yang lalu

    Linda Meriyanti jangan menghina fisik itu ciptaan Allah, kalau ga suka sama org jgn gtu.. syr juga ga minta dikasi kecil, luna juga ga minta dikasi tinggi, allah maha tahu kelebihan dan kekurangan hambanya

  30. dul poah

    dul poahHari Yang lalu

    idreporter.net/v/video-GgkjO7y0sq8.html ngakak aja dulu

  31. fendi fishing

    fendi fishingHari Yang lalu

    rasain loe

  32. herman Sugianto

    herman SugiantoHari Yang lalu

    Aq percaya bahwa jodoh rizki mati uda di catat oleh ketika kita dlm kabdungan

  33. Wawan Setiawan

    Wawan SetiawanHari Yang lalu

    Mukanya doang ya mulus pantatnya jeratan wkwkwkwk 😃 Level bgt sma om om aki aki 😂

  34. Ableh aditya

    Ableh adityaHari Yang lalu

    Ini semua gara" aril 🤣🤣🤣

  35. Gg Gg

    Gg Gg2 hari yang lalu

    Jodo maut hya Robbal alamin yg mengtur dn mngatahui....

  36. Ocol Y

    Ocol Y2 hari yang lalu

    tertikung sahabat sendiri suckit

  37. Sasha Khaira

    Sasha Khaira2 hari yang lalu

    tuhkan si luna tiap di tanya kapan putus g bisa jawab selalu ngeles

  38. Irza Izzaty

    Irza IzzatyHari Yang lalu

    Sasha Khaira nah aku juga setuju mbaa aku juga perhatikan setiap yg nanya gtu dia pasti ngalihkan cb kalau dia memang benar ditikung pasti berani jawab kapan.

  39. Jefri Yansyah

    Jefri Yansyah2 hari yang lalu

    sebelum kalian menyalahkan syahrini. lebih baik tonton video alasan reino putusin luna. mungkin setelah itu kalian bisa lebih bijak dalam berkomentar.

  40. Dev Asusz4

    Dev Asusz42 hari yang lalu

    Hahaha... Jaga pacar org. Yg nikah sama org lain. Baik sekali yg bsh jaga pacar org. Wkwkkwkwkw

  41. ALBERT SIMBOLON

    ALBERT SIMBOLON2 hari yang lalu

    Hajar bang sampai luluh lunanya

  42. fica andriani

    fica andriani2 hari yang lalu

    Di cicipin bukan untuk di miliki...🤔..tes cake di mall maksudnya

  43. Masum Masum

    Masum Masum2 hari yang lalu

    luna munafik seakan akan di sini sahrini yang bersalah padahal !AllAH maha tahu apa yang di lakukan umatnya.

  44. hikmat atalla

    hikmat atalla2 hari yang lalu

    Pengen ceppet liat luna naik pelaminan semoga mendapatkan jodoh yg terbaik.

  45. Alvian Samdi

    Alvian Samdi2 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-Ffvqo4hQfdk.html

  46. bella ayu

    bella ayu2 hari yang lalu

    Cuma diajak pacaran lm

  47. NOVI AHMAD NOUR

    NOVI AHMAD NOUR2 hari yang lalu

    wakakak kata bang hotman kalo luna maya mau tinggal pacaran ? berarti bukan nikah dong bang hotman aja tau maunya cmn di pacarin aja, apa luna gak merasa di rendahin tuh cmn di harapkan pacaran aja

  48. moon sunset

    moon sunset2 hari yang lalu

    Jodoh bukan karena ditikung tapi karena sudah diatur😅(oleh Allah SWT)

  49. Sri Andriani

    Sri Andriani2 hari yang lalu

    Wajar aja atuh sahrini sama barack.kan sudah putus sama Luna.

  50. Sri Andriani

    Sri Andriani2 hari yang lalu

    Semoga sarini bahagia ya sama suaminya.

  51. Hani Sukarni

    Hani Sukarni2 hari yang lalu

    Luna kamu jangan melambung tanyakan sama dirimu kamu jadi pribadi yng baik aja ingat perjalanan hidupmu

  52. lenchar

    lenchar2 hari yang lalu

    Terakhirnya dong... Ngakaaakk

  53. Muh.danial 05 dani

    Muh.danial 05 dani2 hari yang lalu

    Kak luna yg semangat pasti dapat jodoh yg lebih baik dr RB💪💪

  54. Hero Entertainment

    Hero Entertainment2 hari yang lalu

    Hallo kawam kawan kalau lagi boring butuh hiburan live musik jangan lupa kunjungi chanel ku ya. #01

  55. Ririn Kustina

    Ririn Kustina2 hari yang lalu

    Ingat masa LaLu sama Ariel Peterpan Luna maya

  56. Bikin Viral

    Bikin Viral2 hari yang lalu

    Ada Yang Aneh Dari Luna Maya ?... Yang Belum Tau Bisa chek Chanel Kami

  57. kuncung bodas

    kuncung bodas2 hari yang lalu

    Luna / Syahrini pilih mana..? Yg cantik luar dalam..???? Luar dan dalam ny loh..

  58. kuncung bodas

    kuncung bodas2 hari yang lalu

    Mkin ibu ny reiono malu lah klo restui dg Luna. Yg bnyk org tau video ny SM ariel

  59. ken Qeanu

    ken Qeanu2 hari yang lalu

    Halah, ingat saja kisah ayu, di batalkan ketika semua sudah siap, eh dpt suami tajir n baik. Sedangkan si ono masuk bui

  60. GAME SEMOK

    GAME SEMOK2 hari yang lalu

    Luna:like

  61. ZarkaZ TV

    ZarkaZ TV2 hari yang lalu

    Kok mukanya kaya susaza ya 😏

  62. retno laila arfiani

    retno laila arfiani2 hari yang lalu

    Intinya bukan jodoh. Jauh sbelum kita diciptakan, jodoh kita udah tertulis di lauhul mahfudz.Gak perlu ghibahin yg sudah sah nikah.

  63. M Julianka I.R.P

    M Julianka I.R.P2 hari yang lalu

    Mulai 12:21

  64. Nadhirotul Uyun

    Nadhirotul Uyun2 hari yang lalu

    Banyakin istighfar ma sedekah aja,moga disegerakan jodoh nya.

  65. Maz Try

    Maz Try2 hari yang lalu

    Mending luna nikah ma aku aj

  66. Triofin Tamarol papehaseng

    Triofin Tamarol papehaseng2 hari yang lalu

    hukum karma berlaku.....suda terbukti ayu dewi mantannya korupsi dn masuk penjara ayu beruntung.....semangat Luna Maya

  67. Lanisa Biru

    Lanisa Biru2 hari yang lalu

    Kalau gk punya iman ya gk percaya hidup ini udah ada suratanya udah ada yg mengatur dan tentang jodoh emang sudah ditentukan klw sudah waktunya walau diujung dunia pasti dipertemukan

  68. Riska Munajatm

    Riska Munajatm2 hari yang lalu

    Wkwk

  69. JowoFun ID

    JowoFun ID3 hari yang lalu

    Gw nonton karena pengen liat eh ternyata beneran keliatan :v

  70. Eva Dharma

    Eva Dharma3 hari yang lalu

    smw org p'y msa lalu yg baik atau bruk, yg msa lalu nya baik, msa depannya blm tentu baik jg, yg msa lalu nya bruk blm tntu msa dpnnya akn bruk trus jd msQpn msa lalu mnusia sprt apapn, inti'y yg mmiliki msa lalu yg bruk ber HAK memiliki msa dpn yg baik n cerah kan yah jgn dgn org sdg mlangkah n menata ingin mndptkn msa dpn yg baik, dan sedang mmprbaiki dri, d recokin n d bhs2 lgi dgn membahas msa lalu nya yg bruk seumpama, org mngalami ktrpurukan dmsa lalu, apa g boleh untuk bangkit lg? apkh org yg memiliki msa lalu yg bruk, tidak ber HAK memperbaiki kslahan2nya dan mmliki msa dpn yg crah? SETIAP PENDOSA, PEMILIK MASA LALU YANG BURUK, BERHAK MEMILIKI MASA DEPAN

  71. Sister's KevrrEt

    Sister's KevrrEt3 hari yang lalu

    Jodoh,hirup mati rjki itu udh d tulis smnjk 40 hr dlm kandungn ibu, klo Orng suka bljr ngaji mh psti tahu

  72. Cerita Keren dan Misteri [CEKERMI]

    Cerita Keren dan Misteri [CEKERMI]3 hari yang lalu

    Luna pakaian sopan simple elegan dan tetap cantik

  73. Harry Pasaribu

    Harry Pasaribu3 hari yang lalu

    Seandainya luna gk punya scandal di masa lalu. Pasti dia udh jauh lebih bahagia dan udh punya anak.

  74. Mariam Tamimarifin

    Mariam Tamimarifin3 hari yang lalu

    Harusnya luna tuh pinter untuk cari pasangan minta kejelasan klo belum jelas untuk apa d pertahankan sampai 5th ujung"nya gak jadi...dari awal reno gak niat nikah harusnya cari laki" yg serius...mirip dengan desi ratnasari pacarn lama" gak jelas akhirnya putus karena gak jelas khirnya dany musri nikah sama bunda maya tanpa pacaran lama itulah jodoh ..jelas..jangan takut gak ada laki" yg terima kita dan kekurangan kita yg lalu biar berlalu...minta kejelasan klo niat serius dengan kita..maaf ya mba luna jangan mau d manfaatin laki"...mau dengan say harus serius TEGAS...jngn takut akan hinaan masa lalu jika kita tobat laki" yg menghina kita hidupnya akan lebih susah karena sudah zholim..balasan Allah amat pedih

  75. Harli Novriani

    Harli Novriani3 hari yang lalu

    Allea adalah korban perceraian Ariel Noah dan istri sah Sara.Mereka berpisah akibat beredar Vidio meseum Ariel dan Lunamaya. Jadi sebenarnya siapa nikung suami orang bang Hotman jelas ya .Bagaimana perasaan Sara sedihkah?.Tentunya sedih sdh ada anak beredar vidio mesum suami dipenjara dicerai pula. Kenapa Sara tdk nyinyir? Karena gak ada uang.kalau panggil bang Hotman bgm ya?

  76. siti umiah

    siti umiah3 hari yang lalu

    jodoh udah ditulis aja ngga percaya..Innalillahi

  77. Dita Claudiya

    Dita Claudiya3 hari yang lalu

    Sebenarnya sih gk masalah reino nikah sama siapa aja. Yg di sayangkan itu syahrini kok gk mengakui pertemanan mreka berdua. Etika pertemanannya gk ada. Munafik.

  78. Irza Izzaty

    Irza IzzatyHari Yang lalu

    Dita Claudiya gni say.. seandainya teman kita tiba2 blg “makan teman lagi hits” kira2 kita marah ga ? Pasti marah karena kita temannya masak dia blg gtu...

  79. Apud

    Apud3 hari yang lalu

    Smoga Allah swt beri hidayah buat Luna,berhijrah lah...

  80. puttry dhyana

    puttry dhyana3 hari yang lalu

    Lebih cocok Luna&Ariel Noah=like Syahrini&Reno=komen

  81. Han jie en

    Han jie en3 hari yang lalu

    Aduh maaf mba luma.... mba luna kan kmrn" br umroh... tp kok ga percaya kl takdir itu udh d catat ketika kita masih dlm kandungan... tepatnya 4bln d dalam kandungan & itu ketetapan Alloh SWT yg ada di dlam Al-Quran... kok ketetapan Alloh SWT ga d percayai? Subhanalloh

  82. Tunggul Aditya

    Tunggul Aditya3 hari yang lalu

    Menangis gak keluar air mata . Periihhhh

  83. bella ayu

    bella ayu3 hari yang lalu

    Tinggal bilang aja kapan putus ..takut ya ketahuan kapan putus nya haha..munafik drama queen..sok menderita tp.menikmati hasil dr drama nya

  84. widya novita

    widya novita3 hari yang lalu

    Bosenn beritane luna maya teruss

  85. fafa daily

    fafa daily3 hari yang lalu

    aneh aja, yang halal malah di hujat yang haram malah di puja2 emang

  86. Riris dewi Triana

    Riris dewi Triana3 hari yang lalu

    Sy mah lega Luna gak jadi ama si Reno B itu ...krn yg saya percaya mrk mmg bukan jodoh baik...kalo nikah juga ntar bubar..(.ini menurut sy pribadi yah tdk mutlak utk semua org)....Luna org yg baik juga bijaksana....kecantikan nya asli mempesona siapa pun yg melihatnya. .suatu saat semoga dpt jodoh yg tepat.....Reno B mmg jodoh ama si Syahrini...smoga menjadi keluarga yg samawa yah....

  87. Ros Rosmina

    Ros RosminaHari Yang lalu

    Bgt jg luna akan mendptkan jodoh yg lbh baik ya...

  88. Nur Zahrah

    Nur Zahrah3 hari yang lalu

    Luna blg ga mau ah ge takut , eaktu hotman suruh duduk ahahaa

  89. rahmadanti Ayn

    rahmadanti Ayn3 hari yang lalu

    Tangan hotman kenapa tu tremor apa ya??

  90. ulin rochani

    ulin rochani3 hari yang lalu

    Luna luna...dl prnh nikung ariel dr sarah jg kan ya?impas dong yaaa...udah jodoh syahrini jg rausah ribet sana sini...

  91. Rian enamsembilan

    Rian enamsembilan3 hari yang lalu

    paling enek lihat melany 💩

  92. Ero Bone

    Ero Bone3 hari yang lalu

    Kok luna ngga percaya ya jodoh itu takdir guys,

  93. Riyandhani Ciptadi

    Riyandhani Ciptadi3 hari yang lalu

    Intinya satu mba luna. Memang pak rheino bukan jodoh nya mba luna. Allah swt/Tuhan yg maha esa tuh udh tau setiap kebutuhan hamba nya. Suatu saat nanti akan dtang jodoh yg insya allah itu memang yg terbaik yg Allah berikan. Jgn kwatir mba luna. Krna Allah udh tau apa yg mba luna butuh kan dan allah akan berikan yg terbaik. Amin

  94. Alexander Fortuna

    Alexander Fortuna3 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-GfZUQ4y3ABQ.html Pendapat pribadi gw aja tntg semua Gosip ini

  95. Nussa Raya

    Nussa Raya3 hari yang lalu

    Menang banyak si reino icip2 semua ckkckkkk

  96. Jelita Manja

    Jelita Manja3 hari yang lalu

    Luna ga percaya kalu jodoh sdh di takdirkan tuhan... 🤣 🤣 🤣 🤣

  97. Cardhava Musthofa

    Cardhava Musthofa3 hari yang lalu

    Hi gaess... Tolong bantu SUBSCRIBE channel IDreporter gw yaaa ... dan Tonton videonya thanks...

  98. My Name Is

    My Name Is3 hari yang lalu

    😂🤣 bang hotman kocak

  99. Mariah Riah

    Mariah Riah3 hari yang lalu

    Jodoh maut rizki sudah di atur oleh Allah swt...sebagai muslim wajib percaya pada rukun iman yg ke 6 percaya pada khodho dan khadar alias takdir..pernikahan reino dan syahrini sudah terjadi...arti nya takdir Allah..entah bagai mana caranya ya sesuai ketentuan Allah...kita ga bisa menyetir nya..mending doain saja semua nya yg baik baik....

  100. Firdaus_manullang

    Firdaus_manullang3 hari yang lalu

    *DAIHATSU NIK 2019*🔥🔥 √ *Ayla* *DP Mulai 11 Jutaan*√ *Sigra* *DP Mulai 13 Jutaan* √ *Xenia* *DP Mulai 22 Jutaan* √ *All New Terios* *DP Mulai 36 jutaan* *Ready Stock* √ Harga Special bagi anda yg berprofesi *GURU* *Cash, Kredit, Proses cepat!!* *Terima Tukar Tambah Semua Merk Mobil* 🚗🚘 * Booking sekarang yuukkk...* 👍🏻👍🏻 Info : *FIRDAUS* WA *081292271901/089601845637* Ig @firdaus_daihatsu_tangerang

  101. Rina Andika

    Rina Andika3 hari yang lalu

    Luna pelajaran agamanya kurang, namanya jodoh emang udah dituliskan lun 😁

  102. Yanto Jaya

    Yanto Jaya3 hari yang lalu

    Bang hotman memang heboh saya suka gayanya. Kalo ke kanada mampir bang tempatku. Pengen tahu cara aku bisa ke kanada tanpa biaya simak kisahku disini ya idreporter.net/v/video-RAEx6Z65ezU.html

  103. Shakila Doce

    Shakila Doce3 hari yang lalu

    Aduh manisnya Trio sweet"

  104. imas masrurah

    imas masrurah3 hari yang lalu

    Luna, syahrini, reino, saya, anda punya masa lalu, aib dan kesalahan Mari kita tutup masa lalu, kesalahan dan aib seseorang. Karena Allah akan menutup masa lalu, kesalahan dan aib kita di dunia dan akhirat. Mari doakan kebahagiaan seseorang karena para penghuni langit akan ikut mengaminkan doa kita dan berkata "Engkau Akan Mendapatkan Seperti Apa Yg Engkau Doakan Utk Saudaramu"