DIMAS BECK BAIK HATI.... DIBAWAIN LAUK PEDAS UNTUK BERBUKA DAN SAHUR #osengmercon #cumijontor

Komentar

  1. Esti Dyah

    Esti Dyah8 jam yang lalu

    bawaannya laper liat mb Rida Lo gi mukbang

  2. Donna 92

    Donna 9219 jam yang lalu

    Kk faridah hebat bgt bisa colleb sama Artis

  3. Ainhy Edelweiss' Vlog

    Ainhy Edelweiss' Vlog2 hari yang lalu

    Salam dari Makassar ๐Ÿ˜Š

  4. ู†ู‡ู‰ ุฎุงู„ุฏ

    ู†ู‡ู‰ ุฎุงู„ุฏ2 hari yang lalu

    ู„ุงุงู„ู‡ ุงู„ุง ุงู„ู„ู‡

  5. Siti Hajar

    Siti Hajar4 hari yang lalu

    Ya allah semoga dimas back jadi suami gw hahah

  6. Mutiaraa Mutiaraa

    Mutiaraa Mutiaraa4 hari yang lalu

    Kak farida propotional banget eah gk grogian orang nya asiik lucu dn ramah salut banget suksses selalu wt kak farida ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  7. Azalia Sirsaliana

    Azalia Sirsaliana6 hari yang lalu

    Ya ampunn iri kaleh ka farida iso maem berdua kro wong ganteng. Pgn maem segodong kaleh dimas back kya ka farida ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  8. Hendytta Octaviantie

    Hendytta Octaviantie6 hari yang lalu

    Aseeem.....maleh luwe neh aq...๐Ÿ˜‚

  9. martha ichigo

    martha ichigo7 hari yang lalu

    Dimas beck emng baik

  10. Aci Blink

    Aci Blink7 hari yang lalu

    iku mas Dimas takjub yo rek... koq mung ndelok mba e wae....

  11. Sulistyorini Dwi

    Sulistyorini Dwi8 hari yang lalu

    Cowoknya lihat makan nya aja udah kenyang

  12. Selvia Sari

    Selvia Sari8 hari yang lalu

    Kepengen nyoba yang cumi asin ๐Ÿ˜Œ

  13. Wina Auliaur Rahmah

    Wina Auliaur Rahmah8 hari yang lalu

    Mimpi apa semalem ka ridaaaa bisa mkan bareng ka Dimas beck, idola aku bgtssd tuh

  14. Yanti Trenggalek

    Yanti Trenggalek9 hari yang lalu

    Ya Allah,,,clegukan,,,kayane bumbune,,,luket banget

  15. Siti Masturoh

    Siti Masturoh9 hari yang lalu

    Di ambu2 terus rek lauk e nak microwave e...koyok meong ae mbak rida iku... Wkwkwkwkwk

  16. liyanti natalie

    liyanti natalie9 hari yang lalu

    Buuuu beliny di mn?

  17. Lele febrian

    Lele febrian9 hari yang lalu

    Dimas kenyang duluan wkwkkw

  18. Lia Gapun

    Lia Gapun10 hari yang lalu

    Kak ridha kpan aku bisa ketemu kak ridha,, kapan kak ke bali??? Aku mau ketemu,, tau ngak,, gra gra sering nnton kak,, aku jadi suka makan

  19. momy putra

    momy putra11 hari yang lalu

    Cobain ke jokja dong nasi gudeg

  20. Sely vera

    Sely vera12 hari yang lalu

    Dimas ๐Ÿ˜๐Ÿ˜, .

  21. Jalan Jajan

    Jalan Jajan12 hari yang lalu

    Itu bukan Dimas Beck. Itu Arie Perkasa hahahaha

  22. Hartini

    Hartini13 hari yang lalu

    Maz dimas ni udah ganteng baik juga. Kamar ART aja di pasangin AC ma dia. Dan aslinya lebih ganteng dari pada di tv.

  23. Sinta Similikiti

    Sinta Similikiti13 hari yang lalu

    Kasian tuh kepedesan.

  24. save tea

    save tea15 hari yang lalu

    Beli nya dimana ini?

  25. Juli Yanti

    Juli Yanti17 hari yang lalu

    Ngencees banget

  26. Love Army

    Love Army17 hari yang lalu

    Oppa ini mengingatkan ku dengan doo bee doo bee doo bae

  27. Lilis Karlina

    Lilis Karlina18 hari yang lalu

    Salfok sama minuman dimeja damping ka dimas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚@farida nurhan

  28. Wulan Fajar

    Wulan Fajar19 hari yang lalu

    udah lama ga liat dimas beck rasanya, ah rinduuu.. bisa liat dia disini :") artis favorit gw jaman SMA nih dulu :'v

  29. Rico Sukarno

    Rico Sukarno20 hari yang lalu

    Mo beli cumi asin (Dimas Back )d mana say?

  30. Rita Ajah

    Rita Ajah22 hari yang lalu

    Good lux...

  31. Irma Noviety

    Irma Noviety23 hari yang lalu

    Kliatan banget Dimas nyaris mampus kepedesan

  32. Andrea Lee

    Andrea Lee23 hari yang lalu

    Lucu banget pas bilang gigi gusiku bahagia banget hahahahaha

  33. Jeni Indo

    Jeni Indo24 hari yang lalu

    Bal rida q orang ndampit di hongkong selalu nyimak nasi jagung sm endok puedes q klau libur mesti beli beras jagung di srikandi yunlong

  34. Ratna Sobari

    Ratna Sobari25 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜

  35. Sitirukyah Sitirukyah

    Sitirukyah Sitirukyah25 hari yang lalu

    Salm ak dri lombok..ngiler

  36. Yulia WT

    Yulia WT26 hari yang lalu

    wihhhhh ka dimas ganteng amuattttt

  37. Ratna Anjani

    Ratna Anjani28 hari yang lalu

    Q lgi diet Liyt mkn jdi lper๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  38. Bayuk Hernanto

    Bayuk Hernanto28 hari yang lalu

    Aku ngefans sama kak Dimas Back

  39. Ling Ling

    Ling LingBulan Yang lalu

    Q liat mbk farida lg makan liur q langsung q telan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†. Liat ya enak bangit. Q suka klau mbk farida lg ngomong gemes lucu hehee. Sukses trs ya mbk farida

  40. Jiyen Jiyen

    Jiyen JiyenBulan Yang lalu

    Muantep nek marm mbak...ngemplok prsis bhs jw timuran hhh

  41. Ani Girl

    Ani GirlBulan Yang lalu

    Gak d kasih minum mb rida,, bang dimas ny hehehehe

  42. Gagat Putra

    Gagat PutraBulan Yang lalu

    Eh murah loh segitu rp 50.000

  43. Cicik Wati

    Cicik WatiBulan Yang lalu

    Mbk rida emang topppppp

  44. Khalisah Nina

    Khalisah NinaBulan Yang lalu

    Lw bisa maaf bwt mas dimas bilang FN panggilnya mbak bkn km.

  45. Romlah Dadang

    Romlah DadangBulan Yang lalu

    Ngilerrrrrr

  46. Yohanes AnugerahSulle

    Yohanes AnugerahSulleBulan Yang lalu

    Mbak Rina ... Dimas kok banyak tahi lalatnya sih ...

  47. Nurr Hayati

    Nurr HayatiBulan Yang lalu

    Bikin pngen.enak bngt kynya mkan didaon

  48. Indria Happy

    Indria HappyBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  49. Suci Annisa

    Suci AnnisaBulan Yang lalu

    Aku baper sama dimas kalo ngomong kaya manjah manjah gitu ya allah jam ngayal kalo dia jadi pcr atau suami ku pasti romantis bgt heheheh

  50. Melody Cintaku

    Melody CintakuBulan Yang lalu

    Pngin pesennya gimana