DILARANG Sama Istri Beli Moge Baru + First Impression Royal Enfield Interceptor 650 #dimvlog 299

Komentar

  1. Agus Santodo

    Agus Santodo4 hari yang lalu

    KerrenπŸ‘

  2. Risendy Rafi Akbar

    Risendy Rafi Akbar10 hari yang lalu

    Keren bat dah bang jatuh cinta gua sama tu motor

  3. Komeng Aj

    Komeng Aj13 hari yang lalu

    Elizabetlaurenza😭😭😭 knp knp

  4. EKA ROMON

    EKA ROMON16 hari yang lalu

    Enak tenyata motornya, baru datang tadi pagi..

  5. ricky raymond

    ricky raymondBulan Yang lalu

    Lebih baik minta maaf dari pada minta izin πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  6. Teman Dekat

    Teman DekatBulan Yang lalu

    Duh, kanjeng putri

  7. Suprie anto

    Suprie antoBulan Yang lalu

    ini pake fuji?

  8. crows xworst

    crows xworstBulan Yang lalu

    Hahhahaa cewek emng gtu bro... Wkkwkw

  9. Yafi Rafsanjani

    Yafi RafsanjaniBulan Yang lalu

    yang setuju den dimas nambah motor like

  10. Anaknya Pak lurah

    Anaknya Pak lurah2 bulan yang lalu

    Kaget ada mas atenx hahaa. Ehh btw bikin vloq donk dobel date gitu sm mas atenx

  11. Don Carlo

    Don Carlo3 bulan yang lalu

    Kalo motor keren gini... Gw lebih milih minta maaf dari pada minta izin... Maaf ga bisa beli 😁😁

  12. Onyis rabka

    Onyis rabka3 bulan yang lalu

    Setingan ah πŸ˜†

  13. Kumbara Putra

    Kumbara Putra3 bulan yang lalu

    Enakan jomblo gak perlu ijin

  14. Fahrul Rozi

    Fahrul Rozi4 bulan yang lalu

    Gila royl enfield parah

  15. Upiet

    Upiet4 bulan yang lalu

    4:43 anjir gilaa Den harganya, seharga rumah, tapi klo ada uang lebih sih beli aja den dari pada penasaran :P tapi tetep Den dibanding Royal Enfield gue demennya sama si Triumph Scrambler 1200 walau harga serumah buahaha :))) #SalamSunMori

  16. Willy Theonlyone

    Willy Theonlyone5 bulan yang lalu

    Test ride bang

  17. orang cioeda

    orang cioeda5 bulan yang lalu

    Yamaha fiz R dong bang

  18. Yoga wijaya

    Yoga wijaya5 bulan yang lalu

    Beliiiii

  19. Andi Black

    Andi Black6 bulan yang lalu

    Bungkus lah bos 😁

  20. ian cahyadi

    ian cahyadi6 bulan yang lalu

    Klasik keren tuh Re interceptor,malahan lebih keren standarnya dr pd versi customnya.

  21. Bayu Samudra

    Bayu Samudra6 bulan yang lalu

    Test ride bang

  22. Bhram Production

    Bhram Production6 bulan yang lalu

    kalo gue sih bang lebih baik minta maaf dari pada minta izin :V quotes of the day Unyu ga harus dibeli, kecuali tas. Tas unyu harus dibeli - KanjengPutri

  23. bos selamanya

    bos selamanya6 bulan yang lalu

    Den dimas, boleh tanya dong, istri gua liat tas yg dipake sama kanjeng putri itu merknya apa yah? , dia mau beli sama persis bro, tolong yah info nya, gua puyeng nih dia nanya terus

  24. wak _wak

    wak _wak6 bulan yang lalu

    Keren

  25. cukur alis biar bisa liat hantu

    cukur alis biar bisa liat hantu6 bulan yang lalu

    Suara lo mirip ridwan remin bang

  26. E setyawan

    E setyawan6 bulan yang lalu

    Bisikan maut 8x lebih🀣🀣🀣🀣🀣

  27. arya dewata

    arya dewata7 bulan yang lalu

    Gg ada yang harga nya 10 jt an dan kredit dp 200rebu ya 😝😝😝

  28. Hafizh Aryandi

    Hafizh Aryandi7 bulan yang lalu

    Lebih baik minta maaf dari pada minta izin,. 😁

  29. Anata

    Anata7 bulan yang lalu

    untuk sekarang cuma orang tua yang mwlarang

  30. nabil fitra

    nabil fitra7 bulan yang lalu

    Lebih baik minta maap dari pada minta izin bang jd diem diem aja belinya baru minta maap

  31. M 6

    M 67 bulan yang lalu

    Klo mau beli yaa beli ajah...

  32. Zethsuuu

    Zethsuuu7 bulan yang lalu

    0:36 Elizabeth lorenza

  33. Ariston Sitanggang

    Ariston Sitanggang7 bulan yang lalu

    IT Integrated www.celcomindo.co.id

  34. Adrianarta Aan

    Adrianarta Aan7 bulan yang lalu

    sialan jg iklan honda genio ini,mau nonton lg jd males

  35. Yusuf Adjie78

    Yusuf Adjie787 bulan yang lalu

    tingginya den dim berapa ya?

  36. M Sani

    M Sani7 bulan yang lalu

    Lambreta Yetiiiiii

  37. prayoga putro

    prayoga putro7 bulan yang lalu

    Waduuh ngiler sm moge ini

  38. Faisal Baharuddin Xll03

    Faisal Baharuddin Xll037 bulan yang lalu

    Bang lo kok suka sih motor motor retro sesekali dong beli motor dengan segi modern sekarang kaya R6 apa yang lain

  39. Syaiful Anwar

    Syaiful Anwar7 bulan yang lalu

    Udah punya do suzuki sport nya

  40. Al Rasyid

    Al Rasyid7 bulan yang lalu

    Berjenggot,suara cempreng,kalau di ibartkan motor,yah,susuki gx tornado

  41. Muhammad Amry

    Muhammad Amry8 bulan yang lalu

    Asli....keren ... masyallah

  42. adin sanuresta

    adin sanuresta8 bulan yang lalu

    Keren banget

  43. Ricky Adva

    Ricky Adva8 bulan yang lalu

    Keren royal endfield baru

  44. Ilham Purnama Sadik

    Ilham Purnama Sadik8 bulan yang lalu

    Gua kalo nonton video ini: - Woah, motornya keren ya ❎❎❎ - WAH, ADA KOMENTARNYA TEGAR BACHARIPUTRA πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  45. jhon lenon

    jhon lenon8 bulan yang lalu

    Keren bro..gua kalau punya uang dah gua beli tu.. motor idaman

  46. tekno vibe

    tekno vibe8 bulan yang lalu

    Thrv gilakkk cakep hasilnya kyk workshop luar

  47. hilal alghifari

    hilal alghifari8 bulan yang lalu

    Enak ya bang kalo ngevlog kaya gini ada bini buat diajak ngobrol end lebih nyaman,(gue kapan:'v)

  48. adi kurniawan

    adi kurniawan8 bulan yang lalu

    Kanjeng putri adalah bosnya wkwkwk

  49. M.Dwilarso Nursilohadi

    M.Dwilarso Nursilohadi8 bulan yang lalu

    Tebus aja bang keren itu

  50. Red rose

    Red rose8 bulan yang lalu

    Kereeeeennnn banget

  51. Muhammad Rian

    Muhammad Rian8 bulan yang lalu

    Inti dari video ini adalah tas unyu berarti harus di beli 6:34

  52. Si bangor sntuy

    Si bangor sntuy8 bulan yang lalu

    Bagus par

  53. yusup motovlog cimaja

    yusup motovlog cimaja8 bulan yang lalu

    kanjeng putri ko mirip via valen dendimas

  54. Ariswan Yogi Wiguna

    Ariswan Yogi Wiguna8 bulan yang lalu

    Bini lu kaya via vallen bang. Hahhaaa

  55. Rossi gustananta

    Rossi gustananta9 bulan yang lalu

    Kanjeng putri pake kaos putih polos aja subhanallah udah pantea banget cantik lagi

  56. Sultan Asadel

    Sultan Asadel9 bulan yang lalu

    Saya seteju den dimas beli royal enfield

  57. Putra Prasetyo

    Putra Prasetyo9 bulan yang lalu

    0:36 kalo pengen tau ma cewe nya nih aku kasih nama ig nya.@elisabethangellorenza(kalo gak salah)coba deh cari...pasti ketemu

  58. Sitole Tuntang

    Sitole Tuntang9 bulan yang lalu

    10.49 garasainya tdk cukup. Jiwa misqueenku memberontak

  59. david matthew

    david matthew9 bulan yang lalu

    salah fokus

  60. Denox Ekspedisi

    Denox Ekspedisi9 bulan yang lalu

    Pengen punya moge tapi mampu ne cb

  61. Nixon Anthony

    Nixon Anthony9 bulan yang lalu

    Beli bang lgsg custom