DILAPORKAN ELZA DKK. HOTMAN PARIS: MEREKA SIAPA? - SELEB ON NEWS 06/09

Komentar

  1. Samsul Komar

    Samsul Komar3 bulan yang lalu

    Kalau yg dikatakan itu Tidak benar, tuntut lah orang yg mengatahkanitu ,Bu Elsa ada hub khusus dengan Farhat Abbas

  2. Dedi Faisal

    Dedi Faisal4 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣 makin botak palanya ya buk.

  3. shikazuska

    shikazuska4 bulan yang lalu

    Massa bang Hotman se'abrek2 loh termasuk gue sebagai pendukung setia bang Hotman. Bang Hot anda yang pertama & terbaik. Maju terus bang Hot, gue pribadi selalu mendukung mu. Si andar itu pengacara dunia gaib, bang Hotman pengacara dunia nyata & jelas nomor wahid.

  4. Zull Fahmi

    Zull Fahmi4 bulan yang lalu

    pendukung bang HOTMAN mana like nya..

  5. 3DTuning Indonesia

    3DTuning Indonesia4 bulan yang lalu

    Susah bro, banyak orang2 yg terzolimi yg di bantu hotman paris secara free mendoakan beliau, ingat.. orang yg terzolimi doanya pasti di kabulkan sm tuhan. Ngeri broo

  6. Dhevhi Adinda

    Dhevhi Adinda4 bulan yang lalu

    Ulluuuuh ulluuuuuuuuuhhhh cium tangaaaan.... Ciyeeee ciyeeeeeee....... Si farhaaaat..... Pengen ngrasain tangan jari jemari nya chi uni elsa...... Ciyeeeee ciyeeeeee....... Ahhaaaayyyy...... Gmn bang farhat..... Wangi gak halus gak tangan nya..... Ceilleeeeeeeeehhhhh 😆😆😆😆😆😆

  7. yanuar dwi

    yanuar dwi4 bulan yang lalu

    Diliat liat farhat abas kaya kajeng dimas tukang tipu ..hahaha

  8. Dayat Hidayat

    Dayat Hidayat4 bulan yang lalu

    Hot lovers

  9. ricki diyah

    ricki diyah4 bulan yang lalu

    Orang benar selalu menang tenang aja Bang hotman kn selalu membela yang benar

  10. sunshine

    sunshine4 bulan yang lalu

    Mr. HotMan Paris, SO COOL, very nice and gentlemen, FA and Elza an EYESORE.

  11. Bayu nandbloods

    Bayu nandbloods4 bulan yang lalu

    dasar 3 orang biawak

  12. PRAKAS 24k

    PRAKAS 24k4 bulan yang lalu

    Kalian pasti tau kan siapa yg dermawan siapa yg bantu kasus2 orang kecil tanpa minta honnor....jadi ga sabar liat farhat n frend di penjara kwkwkwkwkwkwk

  13. Nurul AL annisa

    Nurul AL annisa4 bulan yang lalu

    Hidup bang hotman..💪💪💪 Bdw cincin.y krennnn Abizz👍

  14. Siti Thea

    Siti Thea4 bulan yang lalu

    Hajar terus bang hotman Mereka yg sok bener

  15. Ade Meli

    Ade Meli4 bulan yang lalu

    Huuuuuuuuuuu......horeeeee ada yg ketakutaaa tuuu jempol bt bang Hotman

  16. yuli arifiani

    yuli arifiani4 bulan yang lalu

    Bang hotman sy yakin bang hotman menang

  17. Hen Hen

    Hen Hen4 bulan yang lalu

    Seru ya..mereka makin terkenal... Pihak kepolisian dibikin repot... Viewers jd supporters, termasuk gw...hahay

  18. Nurul Black

    Nurul Black4 bulan yang lalu

    Dari gaya bicara aja udah dapet menilai lah ya....

  19. Yusril Cazorla

    Yusril Cazorla4 bulan yang lalu

    Keliatan baget farhat abis ,hati ya gak bagus ,slalu bersama orag2 yah salh

  20. chao ce yong

    chao ce yong4 bulan yang lalu

    dripada redup ikut2an aj 🤣 biar hot lg entertainment

  21. Bayu E

    Bayu E4 bulan yang lalu

    Farhat Abas gak punya pendukung ya? Sebutir aja gpp..

  22. Lisa Lisa

    Lisa Lisa4 bulan yang lalu

    Mereka siapa??? Diatas langit masih ada hotman pariss😂

  23. Muhammad Ayubbi

    Muhammad Ayubbi4 bulan yang lalu

    O

  24. Lisa Sofia mokodompit

    Lisa Sofia mokodompit4 bulan yang lalu

    Ayoo dukung bang hotman + nikita mirzani 👍👍

  25. Imunk Sebastian

    Imunk Sebastian4 bulan yang lalu

    Farhat abbas.... aku dukung kmu..... buat mginap di ...... besi

  26. Tom cat

    Tom cat4 bulan yang lalu

    Haha nanti ada episode sumpah pocong lagi gak yaaa

  27. Iwan Raffy

    Iwan Raffy4 bulan yang lalu

    Gw ga dukung FA tp kesombonganmu yg kelak akan menjatuhkam dirimu sendiri wahai saudagar sombong sptnya anda lupa bahwa yg anda miliki adalah anugerah Tuhan bkn utk di sombongkan bang....sudah banyak manusia sombong yg jatuh akibat kesombongannya dan next mgkn anda....

  28. Rizky Raditya

    Rizky Raditya4 bulan yang lalu

    gw kira pak tarsan srimulat yg pake jaket hitam

  29. Ryan Adriansyah

    Ryan Adriansyah4 bulan yang lalu

    Yahh farhat abas muka dua

  30. Rifki Arjundi

    Rifki Arjundi4 bulan yang lalu

    Gara-gara kasus ikan asin dimenangkan oleh bang HOTMAN selaku singa jantan, Farhat si kucing garong mencoba peruntungan dengan mengikuti perseteruan antara nenek sihir dan sang nyai. Kita lihat saja apakah sang nenek dan kucing garong mampu mengalahkan sang nyai dengan singa jantannya??

  31. Ayu Tomo

    Ayu Tomo4 bulan yang lalu

    Sabar bng Hotman.tuhan tak tidur.pasti tuhan akn melindungi orang yg benar.semua itu hanya untk mencari sensasi biar laku.sy dr dulu salut sm bng Hotman.maju terus pantang mundur.hidup bng Hotman 👍👍👍

  32. Annisa Zaskia

    Annisa Zaskia4 bulan yang lalu

    Andar kayaknya bukan pengacar beneran

  33. Albar Siregar

    Albar Siregar4 bulan yang lalu

    Pengacara Raja sensasi (Farhat Abbas) klw isi Dompet mulai menipis Apapun akan dilakukanx walupun itu sangat memalukan yg penting jadi uang di undang di tv hahaha Pengacara ( Pengangguran Banyak acara )

  34. Zaini Syihab

    Zaini Syihab4 bulan yang lalu

    Mau jatuhin Hotman ,anda harus bisa melibas dulu mahluk 2 yg selalu mengikuti ny , cuma yg pny indra yg tau

  35. Uzumaki Ryu

    Uzumaki Ryu4 bulan yang lalu

    Si Farhat itu orang apa orang sih, Muka tembok, kasus yg udh2 aja sm pengacara 2 dulu, berseteru bersatu, Org kyk Farhat masih ada tah yg pake sbg pengacara ...?

  36. ISIN MM

    ISIN MM4 bulan yang lalu

    Hotman : mizu no kokyu Ju Ichi no kata "santuy"

  37. Pika Pikachu

    Pika Pikachu4 bulan yang lalu

    Farhat mantan Kuda Nil,kedua nya bilang bukan dan bilang pencemaran nama baik ke Elsa kuda nil.. lah klo emng salah kenapa gk dilaporin 😂 gak ada otak,orang indo emng gitu gk mau ngakuin mantan 😂

  38. Agus Sabro

    Agus Sabro4 bulan yang lalu

    Pak Hotman Sombong Cocok And Pantas ..Karena Emang Punya....Dia Pengacara Kaya Tapi Sering Menolong Orang Tak Punya..

  39. Syahlunisa Ica

    Syahlunisa Ica4 bulan yang lalu

    Bu ningsih tinampi versi lawyer

  40. Dwiyoga Taufann

    Dwiyoga Taufann4 bulan yang lalu

    Hotman vs farhat, elsa dkk Menang hotman paris dong

  41. pradana sapta

    pradana sapta4 bulan yang lalu

    maju trusss pak hotman..

  42. Rianda Febyanti

    Rianda Febyanti4 bulan yang lalu

    Suka banget sm pak Hotman nihh♥️♥️

  43. maulinar _Nar

    maulinar _Nar4 bulan yang lalu

    Ciee farhat sama Bu Elsa CLBK

  44. DENNY WOOD

    DENNY WOOD4 bulan yang lalu

    YOOOKK... KITA DUKUNG HOTMAN PARIS dan NIKITA MIRZANI💪💪💪

  45. Agung Nugroho

    Agung Nugroho4 bulan yang lalu

    orang yang mengambil kentungan dari sebuah situasi sehingga terciptalah suatu kondisi dimana dapat membantu meningkatkan popularitas mereka.

  46. let's skRRt

    let's skRRt4 bulan yang lalu

    Solo vs squad

  47. asprilla nuswantoro

    asprilla nuswantoro4 bulan yang lalu

    Mau ngumpulin orang orang yang mau buat karangan bunga buat Farhat abas kalo sampek beneran masuk bui.

  48. Gery RW

    Gery RW4 bulan yang lalu

    Mantap bang hotman

  49. Muhammad syafi'i Syafi

    Muhammad syafi'i Syafi4 bulan yang lalu

    Bang hotman bukan sombong tapi bangga kepada dirinya karna sudah terkenal di seluruh dunia buktinya sudah jelas jazz mewah cicin berlian. Dan dia membela rakyat kecil lagi pengacara paling top di Indonesia hotman Paris

  50. RUN -D

    RUN -D4 bulan yang lalu

    elza farhat di dukung team abal2 hotman di dukung netizen.

  51. Edy Edoy

    Edy Edoy4 bulan yang lalu

    Bng hotman org baik...

  52. Sandiko Putra

    Sandiko Putra4 bulan yang lalu

    Keliatan mana yg omonganya berisi dan mana yg kosong 😂

  53. Beni Gultor 81 Vlog

    Beni Gultor 81 Vlog4 bulan yang lalu

    Emak emak diem di rumah aja sih ya ampun prihatin saya.. itu si Farhat ngapain coba bukanya nasehatin itu emak emak biar diem di rumah masak lu mah gak bakal menang lawan jagoan gua bang Hotman😎🤣

  54. ngaji bareng

    ngaji bareng4 bulan yang lalu

    Saya prediksi gus hotman yang menang

  55. Yusifa Eris

    Yusifa Eris4 bulan yang lalu

    Dr segi pakaian aja udah beda kali yakan,,,,farhat sama om hotman,,nampak kali gembelnya farhat hahaha salah lobang kau farhat org medan itu ahhh keras tau kau batu aja kalah kerasnya

  56. Farhan Farhan

    Farhan Farhan4 bulan yang lalu

    BEGINALAH SIFAT ORANG BATAK SEKALI NGOMONG NYAKITIN,, TAPI HATI NYA SANGAT DERMAWAN CONTOK OM HOTMAN PARIS,, TETAP SEMANGAT OM 🙏💪

  57. Jovid Amadeus

    Jovid Amadeus4 bulan yang lalu

    ini gw cuma dengerin lagu??

  58. Junaied Ibrahim

    Junaied Ibrahim4 bulan yang lalu

    Bang hotman yg sombong ko gue yg senyum senyum 🤣🤣

  59. Seventy Years

    Seventy Years4 bulan yang lalu

    Jadi sebenernya udah suami istri nih... Cieeeeeee...

  60. samboja Chanel

    samboja Chanel4 bulan yang lalu

    terimah kasih telah memperlihatkan betapa rumitnya hidup kalian, meskipun saya miskin tapi dengan adanya video ini saya merasa sangat beruntung dan tahu betapa damainya hidup saya, terimah kasih tuhan #sobatmisqinku