Dilan Pamit : Exclusive Scene Dilan 1991

Komentar

  1. MOBILE LEGEND

    MOBILE LEGEND21 jam yang lalu

    Kuncungi dulu ini idreporter.net/v/video-E3rAtLbHNEE.html

  2. Darmawan saragih

    Darmawan saragihHari Yang lalu

    Ibnu...Tengik kali koe jadi Guru...xi xi xi...kapan pulang siantar?

  3. Dent Bagoes

    Dent BagoesHari Yang lalu

    2:30 konyol bnget,,,

  4. bring net

    bring netHari Yang lalu

    beestt😬

  5. Dapot Sitorus

    Dapot SitorusHari Yang lalu

    1:08 piala apa itu?

  6. Ade Indra Kurniawan

    Ade Indra KurniawanHari Yang lalu

    Dilan = hati- hati di jalan...🤭🤔🙄🤣🤣🤣

  7. Fadly Gawwat

    Fadly Gawwat2 hari yang lalu

    yang putar trailer ini berkali-kali, Absen dong

  8. Ahmad Yani

    Ahmad Yani2 hari yang lalu

    Scene paling kocak,semua orang di bioskop ketawa pas gurunya bilang kepanjangan Dilan

  9. Joi Salasa

    Joi Salasa9 hari yang lalu

    hadi hadi di jalan😂

  10. grace

    grace13 hari yang lalu

    Mau btsnya milea nih

  11. TEAM EAGLE

    TEAM EAGLE15 hari yang lalu

    Haha abdu

  12. Erre sodicap fadil

    Erre sodicap fadil15 hari yang lalu

    Pak suprato taku dey di bilang jangan sombong eh ganti kata 3:14

  13. Dryy Gaming

    Dryy Gaming19 hari yang lalu

    Abis Ini Ke Bengkel Dah Bu:v

  14. AWANKSOME - heriirawank

    AWANKSOME - heriirawank21 hari yang lalu

    DILAN = HADI-HADI DI JALAN :D

  15. Muhammd Rian

    Muhammd Rian23 hari yang lalu

    Hadi hadi dijalan wkwk

  16. 21life

    21life26 hari yang lalu

    Akhirnya udah proses syuting milea.

  17. Dian Naimatul

    Dian Naimatul27 hari yang lalu

    Masih aja meme-able ini dilan wkwkw

  18. AJkun_id

    AJkun_id28 hari yang lalu

    Kapan film MILEA

  19. Rina Ariyani

    Rina Ariyani29 hari yang lalu

    Tayangin lagi dong film dilan 1991 ny

  20. gua Putra

    gua PutraBulan Yang lalu

    Essay dillan Apa pelajaran yang bisa kalian petik dari film ini? Apa saja hal baik yang bisa di teladani di film ini? Apakah film ini bertentangan dengan ajaran tata Krama baik atau buruk ? Apakah kita bangga jika anak anak kita mengikuti jejak dillan? Satu jawaban bernilai 10

  21. Dhel Ikeuh

    Dhel IkeuhBulan Yang lalu

    film milea dong cepetan huhu🙄

  22. Wahyu Kelana Alamsyah

    Wahyu Kelana AlamsyahBulan Yang lalu

    Gak ada yang jawab assalamualaikum.. nya Milea ':(

  23. goblok pake lol

    goblok pake lolBulan Yang lalu

    Ini vidio yang di bikin quotes sekarang😂

  24. Muhammad julham

    Muhammad julhamBulan Yang lalu

    'Mksdnya gmn pak" Aowkaoak panik suriptoo😂

  25. Jaka Dika

    Jaka DikaBulan Yang lalu

    HADI HADI DI JALAN. OKE

  26. Retno Adini

    Retno AdiniBulan Yang lalu

    Milea 1990 kapan

  27. C o r e t a n d a r i k u

    C o r e t a n d a r i k uBulan Yang lalu

    Ditunggu spoiler milea suara dari dilan

  28. Joseph Stalin

    Joseph StalinBulan Yang lalu

    Itu Muka Suripto Sombong Amat

  29. Dwika Gaming

    Dwika GamingBulan Yang lalu

    1:18 Takut Bapak

  30. Sri Utami

    Sri UtamiBulan Yang lalu

    Ditunggu kelanjutan nya di film milea

  31. Sayyid Abid

    Sayyid AbidBulan Yang lalu

    Settingan

  32. Ilham Tri

    Ilham TriBulan Yang lalu

    Entar video nya di potong potong terus masuk ig berita nya ane ane dah Hem indo indo mart

  33. PABLO ES TEH

    PABLO ES TEHBulan Yang lalu

    ANJIR DIKACA PIALA ADA TANGAN 🖕🏻🖕🏻🖕🏻

  34. JmdD 11

    JmdD 11Bulan Yang lalu

    Film garing

  35. Yolo Gaming

    Yolo GamingBulan Yang lalu

    Woy abdul -Guru dilan

  36. Penikmat Digital

    Penikmat DigitalBulan Yang lalu

    2:30 Dilan singkatan dari apa? Ngakak 😂 jokes receh grup WhatsApp bapak-bapak.

  37. Ymitula No

    Ymitula NoBulan Yang lalu

    Kaum miskuen hanya bisa menunggu film ini kluar di layar kaca 2 sama iflix

  38. Lush Yt Channel

    Lush Yt ChannelBulan Yang lalu

    Link full downlaod

  39. Bayu Febriyanto

    Bayu FebriyantoBulan Yang lalu

    Video full nya dong keluarin

  40. Ahmad Syaroni

    Ahmad SyaroniBulan Yang lalu

    Murid tersantuy