DILAN 1991 - Behind The Scene | Iqbaal Ramadhan & Vanesha Prescilla

Komentar

  1. MAX Pictures

    MAX Pictures11 bulan yang lalu

    Terima Kasih Atas Supportnya | Jangan Lupa Tanggal 28 FEB 2019 ke Bioskop! 🙏🙏🙏

  2. hoshi verana

    hoshi verana24 hari yang lalu

    @Nia Cantik gk lah .kamu tau gk iqbaal itu kecelakaan

  3. Nia Cantik

    Nia Cantik24 hari yang lalu

    Kamu MA in lagi ya tangal 24di TI VI hari minggu mainya jam 5 🙏🙏🙏🙏🙏ya Dilan dan mlia ya Plis ya

  4. hoshi verana

    hoshi verana26 hari yang lalu

    @Aan Aanipay kemaren njeer

  5. hoshi verana

    hoshi verana26 hari yang lalu

    Tapi sekarang udh 2020

  6. Aan Aanipay

    Aan AanipayBulan Yang lalu

    Kak DilLan Main Ke TV Nya Kapan? Gx Sabar Pengen Nonton😅

  7. Johnell Isaac

    Johnell IsaacHari Yang lalu

    Lagu yang ujung apa tajuknya sih

  8. Fachrizal Achmadi

    Fachrizal Achmadi3 hari yang lalu

    Bersatulahh dilann

  9. Dudi Padilah

    Dudi Padilah7 hari yang lalu

    Ko gak ada di film nya yah yang dilan kecil nya.

  10. Reta Fita official

    Reta Fita official9 hari yang lalu

    Tolong dong di film milea nanti mas herdi sama milea dipisahin trus milea sama dilan sama sama lagi. Tanggung jawab dong buat banyak anak orang nangis ,baper parah , ga mood lagi

  11. Alfiyan Bayhaqi

    Alfiyan Bayhaqi14 hari yang lalu

    Next film ditunggu,udah nda sabar😭

  12. Tetap Ledig

    Tetap Ledig14 hari yang lalu

    Mau di wakilin apa langsung

  13. veggy risma

    veggy risma15 hari yang lalu

    Dilan nya gendutan

  14. yuli rachmah wulandari

    yuli rachmah wulandari16 hari yang lalu

    Si ceret itu jadi barang mehong

  15. Dream Music

    Dream Music20 hari yang lalu

    Mohon support channel gua 🙏😂 👇 idreporter.net/block-UC1rBBcIHyCizCg_0wMQ6K2g

  16. KNugraha

    KNugraha21 hari yang lalu

    milea cantik bangett sihhh astga

  17. Dimas Saputra

    Dimas Saputra21 hari yang lalu

    Naik motor cb😁

  18. salsadira 017

    salsadira 01721 hari yang lalu

    Ya allah gua ketemu lu pas lu di coboy junior bal ya allah-_- ngapa kaga sekarang ajeee gitu pas jadi dilan

  19. FZ Gamerz

    FZ Gamerz23 hari yang lalu

    Salfok sama thumnail nya anjiir muka dilan😱😂😂

  20. Adiwitya Muntaha

    Adiwitya Muntaha23 hari yang lalu

    Katanya mau dibikin mini serinya dan ditayangin di TV nasional, beneran nggk nih,,?

  21. Ayu Arda97

    Ayu Arda9723 hari yang lalu

    DILAAN UHUHU AKU RINDU WKWKWK

  22. Xander Z

    Xander Z24 hari yang lalu

    Itu adegan film milea anjer

  23. Fatih Rizqi

    Fatih Rizqi24 hari yang lalu

    2020??

  24. GISTA TS

    GISTA TS24 hari yang lalu

    👍

  25. Adinda Putri Islami

    Adinda Putri Islami25 hari yang lalu

    Asli si ending nya nyesek bngt

  26. Rani Maharani

    Rani Maharani25 hari yang lalu

    Aku pengen Ada dilan 1992 pengen banget

  27. pencan kakeh

    pencan kakeh26 hari yang lalu

    Di chanel mana ya, yg asli film nya dilan.

  28. MONA RISA LAURA

    MONA RISA LAURA26 hari yang lalu

    Sumpah aku nonton dillan 1991 nangis yang pas di endingnya😂😂

  29. Arya Blckland

    Arya Blckland26 hari yang lalu

    Nugroho

  30. hoshi verana

    hoshi verana26 hari yang lalu

    Kapan nih aku tunggu

  31. quotes conteporary

    quotes conteporary26 hari yang lalu

    Lanjutkan film nya

  32. Devi Asriani

    Devi Asriani27 hari yang lalu

    Luv dilannn❤

  33. Fajar Maulana

    Fajar Maulana28 hari yang lalu

    AyoDngBuatFilmlagi

  34. Mutiws ••

    Mutiws ••Bulan Yang lalu

    gasabar film mileaaa😭😭🤚🏿🤚🏿

  35. Kolak Es Campur

    Kolak Es CampurBulan Yang lalu

    MILEA SCENE DETECTED

  36. Novi Leza

    Novi LezaBulan Yang lalu

    Dilan 1991 di tayangkan dong di TV..........pliss🙏🙏🙏🥺🥺

  37. Fatih Rizqi

    Fatih Rizqi24 hari yang lalu

    Udah di sctv tgl 31

  38. JendralFakboi

    JendralFakboiBulan Yang lalu

    banyak yang ilang ya scenenya?

  39. Ali Hafidz

    Ali HafidzBulan Yang lalu

    2:14 ekspresiku ke sasha awowkowwk

  40. Debi Rahma

    Debi RahmaBulan Yang lalu

    Gak sabar buat nonton.. Lama banget si harus febuari

  41. Ryan AdryanFajar

    Ryan AdryanFajarBulan Yang lalu

    Dilan mirip iqbal cjr anjir

  42. AMRAN AZHARI

    AMRAN AZHARIBulan Yang lalu

    7:59 apa sii judul lagunya ? 😢

  43. Layer Ketchup

    Layer KetchupBulan Yang lalu

    Judul lagunya apasih ?

  44. Rini Apriani

    Rini AprianiBulan Yang lalu

    Dilan saya rindu:v

  45. Bocah Bandel

    Bocah BandelBulan Yang lalu

    Ku tunggu kau Dilan 1991. Sukses 100M muach

  46. Aliya Siti Nurpatimah

    Aliya Siti NurpatimahBulan Yang lalu

    Gak sabar bangetttt pengen nonton😘😘

  47. Achmad ilyas R

    Achmad ilyas RBulan Yang lalu

    Link template bumper donk

  48. Rindri Rahma

    Rindri RahmaBulan Yang lalu

    INI ADA SCENE YANG SUARA DARI MILEA YA1!1!1!1

  49. Albert Tambunan

    Albert TambunanBulan Yang lalu

    Di novel ujung cerita di buku terakhirnya gmn ya? Ada yg bs jelasin?

  50. fajri tanzil

    fajri tanzilBulan Yang lalu

    Semenjak film pertama diliris saya langsung jatuh hati pada film ini, kisah cinta yg romantis dan alami

  51. Esa Roma Doni

    Esa Roma DoniBulan Yang lalu

    Siapa yang Cemen itu pekok

  52. dwika Swandana

    dwika SwandanaBulan Yang lalu

    6:27

  53. Tasya Maulana

    Tasya MaulanaBulan Yang lalu

    Abdul dilan😂

  54. Ersya Hasmariyah

    Ersya HasmariyahBulan Yang lalu

    Kok banyak ceritanya yang gak ada di film 91 sih?

  55. Kirey Yuki Aila

    Kirey Yuki AilaBulan Yang lalu

    4:25 Ngakak😂😂

  56. Cavin Hayer

    Cavin Hayer2 bulan yang lalu

    0:25 kok scene nya gada difilm?

  57. Alia Avza

    Alia Avza2 bulan yang lalu

    Dalam Dilan 1991 aku baru tau ternyata ngka seperti yg kupikirkan lebih buruk tapi ternyata masih ada yang baik juga sifatnya😊

  58. Nur amirul shahidin

    Nur amirul shahidin2 bulan yang lalu

    Ga sabar nungguin milea dilan side

  59. CAMERA KEPO

    CAMERA KEPO2 bulan yang lalu

    Banyak sin yg di delete ya?

  60. yz

    yz2 bulan yang lalu

    Tidak ada happy ending ternyata

  61. Mang Bagus

    Mang Bagus3 bulan yang lalu

    Siapa yang nonton dilan 1991

  62. Retno Palupi

    Retno Palupi3 bulan yang lalu

    Ga bosen ntn film dilan .. Cerita nya bagus apa lagi yg peran in iqbal sm lia pas banget ...cocok banget Trmksh ayah pidi sdh mempersatukan iqbal dan lia dlm film Semoga bersatu nya iqbal dan lia( skrg sdh sendiri) menjadi nyata Aamiin

  63. sofia artanti

    sofia artanti4 bulan yang lalu

    4:09 ayahnya dilan kok kyk om gepeng di animasi acil yak 😂

  64. Bagas Y Putra

    Bagas Y Putra4 bulan yang lalu

    4:27 kok gaada scene itu yak?

  65. harry’s mumzie

    harry’s mumzie4 bulan yang lalu

    kok yang dilan ditampar di kantor polisi gaada ya??

  66. Rachel Gracia

    Rachel Gracia4 bulan yang lalu

    Endingnya sedih bet sumpah😭😭😭