Dilamarmu (melamarmu) - Badai romatic project Live cover Della Firdatia (Lirik versi cewek)

Komentar

  1. tina tulip

    tina tulipJam Yang lalu

    Lagu nyaaa enak sekali dibawakan, berulang ulang dengar nyaaa ga bosen....Very Sweat Song

  2. N & G

    N & GJam Yang lalu

    The original singer should thank you for making this cover. Simply beautiful.

  3. Heni Eka Pertiwi

    Heni Eka Pertiwi2 jam yang lalu

    Sedih si ya :โ€ pcrn 5tahun, udah tunangan. Nemenin up and down. Kandas karena beda sifat dan tujuan. Padahal udah planning dr awal pcrn kalau tahun ke 5 mau nikah. Ternyata malah kandas. Semoga cepat dipertemukan jodohnya. Yg bernasib sama, semangat juga yah. Allah punya jalan takdir yg trbaik untuk kita selagi mau berusaha ๐Ÿ™๐Ÿป

  4. Hilga Putera Perdana

    Hilga Putera Perdana6 jam yang lalu

    melelehhhhh โ™ฅ๏ธ

  5. Dila Ameliawati

    Dila Ameliawati9 jam yang lalu

    Aaaaaak sampe nangis akutuuu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ jadi kangen calon suamikuuuu, pengen banget nyanyiin lagu ini buat dia kayak versi kaka, suka bet โค๏ธ

  6. Mega Setiawati

    Mega Setiawati10 jam yang lalu

    Aku ingin di lamarmu ๐Ÿ˜ข

  7. Helbach Habs

    Helbach Habs10 jam yang lalu

    Suara macam Raisa x Gisel. A bit like Sheila Majid style. The kind of voice that full of flavour. Salam dari Malaysia. Cheers xx

  8. Ewita 93

    Ewita 9310 jam yang lalu

    Kenal 40 hari langsung dilamar..masyaallah jodoh ga ada yg tau๐Ÿ˜Š

  9. Tanaka Wogh

    Tanaka Wogh12 jam yang lalu

    semoga kekasih terbuka hatinya untuk siap melamar ku .dan menjadi ayah dr anak2 ku .dan di mudahkan segala urusan menuju pelaminan

  10. Eka Mutiara Jesa

    Eka Mutiara Jesa13 jam yang lalu

    aku tak main2 seperti wanita yang lain.โค

  11. Aeny Royal

    Aeny Royal16 jam yang lalu

    Izin save

  12. Zulkarnain Syahrial

    Zulkarnain Syahrial17 jam yang lalu

    main2 kesini idreporter.net/block-UCqfbg3L6pRv44Qvttc934zQ

  13. Enisa Illahi

    Enisa Illahi18 jam yang lalu

    Semoga segera di lamar dengan jodoh nya masing masing

  14. Andin niaraffa

    Andin niaraffa20 jam yang lalu

    Sedih lagu kisah cinta seorang laki laki miskin yang ditinggal cewenya karena memilih harta..rugi gak nonton comen iya like n subscrebr๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅidreporter.net/v/video-pGh8zX-3Zfk.html

  15. Yusri Dewi anggita

    Yusri Dewi anggita20 jam yang lalu

    Alhamdulillah saya ud dilamar, Insyaallah tanggal 190919 akad, Doain ya lancar semuanya๐Ÿ™โ˜บ๏ธ

  16. Anie Handayani

    Anie Handayani23 jam yang lalu

    Pengin ngode pke lgu ini ke gebetan, tp takut dikatain terlalu agresif hmm

  17. Risma Wati

    Risma WatiHari Yang lalu

    Semoga aku dilamar pacarku๐Ÿ™ aamiin

  18. Duo Nugraha

    Duo NugrahaHari Yang lalu

    Saya menjalani hubungan 5 tahun, tapi kandas karena jarak... Setiap niat, materi atau segalanya jika belum di jodohkan Pasti ada saja penghalang.. sakit rasanya jadi cowok yang berusaha dan jadi cewek yang menunggu.. tapi saya selalu berdoa semoga dengan cara lain dan jalan lain kita di jodohkan..

  19. Dyah Ayu Nurjanah

    Dyah Ayu NurjanahHari Yang lalu

    Semoga semua wanita yg mendegar ini segera diamar orang yg baik hati dan mampu bertanggung jawab

  20. Resti Arumi

    Resti ArumiHari Yang lalu

    Anjir komentar nya curhat pada mau dilamar semua

  21. Sherly Octavianti

    Sherly OctaviantiHari Yang lalu

    Suaranya indah banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  22. Faisal Voice

    Faisal VoiceHari Yang lalu

    Mohon doa nya temen2 Tahun depan ku kan melamar mama dari ank2 ku nanti 2 tahun pacaran 2 tahun ldr an Sungguh pahit perjuangan cinta kami

  23. miza aulia

    miza auliaHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  24. sifa afdilah

    sifa afdilahHari Yang lalu

    Suka banget sama lagu nya sampai berulang kali dengar nya ngak bosen ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  25. repw ww

    repw wwHari Yang lalu

    ๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค

  26. sinta bella

    sinta bellaHari Yang lalu

    Yaallah sedih bgt saya udah 4 tahun pcaran niat mau berjuang bareng" buat di halalin malah cwo ku mutusin gitu aja mungkin blm jodoh kali yah ๐Ÿ˜ข

  27. aspiah arsis

    aspiah arsisHari Yang lalu

    Enak banget dengar suaranya... + lagu lagu kesukaanku ini..... โคโคโคโคโคโค

  28. Risna Setya

    Risna SetyaHari Yang lalu

    Sekolah dolo yang bener dehh. Sapa tau lulus langsong๐Ÿ˜‚

  29. Wanita Berhijab WD

    Wanita Berhijab WDHari Yang lalu

    Alhamdulillah tgl 07-07-2019 aku dikhitbah setelah 3thn pacaran,, cobaan mulai dari materi & restu sampai aku gtw harus gmna lagi tapi dia sllu suport aku dan Alhamdulillah dia berjuang terus buat sampai restu dari ortuku pun didapatkan ๐Ÿ™

  30. Wanita Berhijab WD

    Wanita Berhijab WDHari Yang lalu

    @Nila Fadila dia terus ngeyakinin orang tuaku mbk bahkan dimarahi ortuku dia tetep pertahanin aku , aku cuma bantu dia melalui do'a setiap sholat.. sampai dia kerumah 2x buat bilang mau khitbah aku yg pertama ibuku gak mau nerima dia ,, aku ngeyakinin ibuku terus menerus pas akhir bulan kemarin dia kerumah buat ngomong lagi mau khitbah aku Alhamdulillah niat baik dia diridhoi allah dan ortuku merestui.. Iya mbk makasih ya

  31. Nila Fadila

    Nila FadilaHari Yang lalu

    Gimna mb akhirnya bisa dpetin restu itu? Barakallah semoga lancar trus mb๐Ÿ˜Š

  32. Trivena Tabita

    Trivena TabitaHari Yang lalu

    Mewek :')

  33. Reni Kinan

    Reni KinanHari Yang lalu

    MasyaAlloh suaranya baguus bgd siih kak

  34. Septi Puspitasari

    Septi Puspitasari2 hari yang lalu

    Alhamdulillah sudah di lamar di 09062019 dengan 9 tahun bersama semoga Awal untuk menyatukan Dua hati dan Dua keluarga bahagia ๐Ÿ˜‡

  35. Wulan Restu

    Wulan Restu2 hari yang lalu

    Semoga tahun ini saya dilamar laki2 baik ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  36. Zulfikar Burgos Bahruddin

    Zulfikar Burgos Bahruddin2 hari yang lalu

    Asik bgt ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  37. Diean Hardianto

    Diean Hardianto2 hari yang lalu

    Ini lagu yg gak pernah gagal bikin nangis, meski sekuat tenaga nahan ...

  38. upil ucing

    upil ucing2 hari yang lalu

    Doakan kami yang sedang berjuang untuk menuju halal...

  39. juwitha Ws.

    juwitha Ws.2 hari yang lalu

    Baper๐Ÿ˜

  40. Erni Linawati

    Erni Linawati2 hari yang lalu

    โคWL

  41. Fatah Yasir

    Fatah Yasir2 hari yang lalu

    Ya silahkan yg mau curhat...kolom komentar masih banyak yg kosong...๐Ÿค—

  42. Chandra Ghazi

    Chandra Ghazi2 hari yang lalu

    panutan nih orang

  43. Subur Motorrraya

    Subur Motorrraya2 hari yang lalu

    Kisah cinta penuh misteri

  44. NU RU

    NU RU2 hari yang lalu

    alhamdulillah sudah di khitbah smoga yang belum juga akan segera di khitbah dan dihalalkan Aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  45. Endah Sugiarti

    Endah Sugiarti17 jam yang lalu

    Aamiinyarobalalalaminnnn๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  46. Evi Riyanti

    Evi Riyanti2 hari yang lalu

    I like bngeetttt ๐Ÿ˜

  47. Widya Ramadhani

    Widya Ramadhani2 hari yang lalu

    07/02/1997 hanya cukup menganggumi mu ๐Ÿ˜”

  48. Rahma Hafsa

    Rahma Hafsa2 hari yang lalu

    baper..

  49. andrian chanel

    andrian chanel2 hari yang lalu

    Melamar. Momen awal dari sebuah janji suci. Bukan perkara yg mudah. Dulu aku benar2 berpikir ribuan kali sebelum melamar istriku. Bahkan malam sebelum hari lamaran itu, perasaanku masih bertanya-tanya apakah benar dia adalah jodohku. Tapi, akhirnya aku betul-betul yakin dia adalah jodohku. Ibu untuk anak2ku. Saat ini, esok, dan selamanya. Aamiin

  50. fitri sholichah

    fitri sholichah2 hari yang lalu

    Jomblo ngapain nyasar ke lapak beginian si ๐Ÿ˜Œโ˜น๏ธ

  51. Yuli Yani

    Yuli Yani2 hari yang lalu

    Pengen nangis aja kalo dengerin lagu ini ๐Ÿ˜ญ

  52. Mat Jemblung

    Mat Jemblung2 hari yang lalu

    Penyampaian isi lagu dapet banget. ~ feel lagu ini lebih dapet dinyanyiin cewe ya... dengerin ini cover sempet larut dalam lamunan :D

  53. Coba Coba

    Coba Coba2 hari yang lalu

    Mau download lagunya trus kirim ke doi . Tapi takut :')