Dilamarmu (melamarmu) - Badai romatic project Live cover Della Firdatia (Lirik versi cewek)

Komentar

  1. Indah Permtsri99

    Indah Permtsri99Jam Yang lalu

    D7etu 64idg thui, 6eyi4 t3tyur 7rji 84io brritd gitu yewy8y yrotst uruudv66tiuri g uii5t u5tiibutukf ytoyfu 7tipt utukfflit yttuote 6riy

  2. Nia febri

    Nia febri2 jam yang lalu

    Bagusss :))

  3. ril Nuril

    ril Nuril5 jam yang lalu

    Dear anakku, suatu saat kamu menemui komentar ini, percayalah saat ini mama sedang memperjuangkan cinta ayahmu lewat do'a☺

  4. Digital Hits Official

    Digital Hits Official5 jam yang lalu

    nice voice

  5. kakiku kukuku

    kakiku kukuku6 jam yang lalu

    Untuk anak ku, hallo sekarang mamah masih kelas 3 SMK, mamah lagi rebahan sambil denger lagu ini nak, ngebayangin siapa ayahmu nanti hehe, mamah mu blm bertemu dengan ayahmu sampai hari ini wkwk

  6. danish arsenio

    danish arsenio9 jam yang lalu

    Love

  7. Gilang riski

    Gilang riski17 jam yang lalu

    Yang dislike fix gagal dilamarπŸ˜‚

  8. Zahra Putrie

    Zahra Putrie19 jam yang lalu

    Terhuraa akutu dnger smbil nnton ini

  9. Cute Stuffs

    Cute Stuffs19 jam yang lalu

    Aku tak main-main mas. Km kerja yang bener biar bisa melamarku:'')

  10. Ita Tri Agustin

    Ita Tri Agustin22 jam yang lalu

    Berat bgt lagunya:))

  11. Vielmy 31

    Vielmy 3123 jam yang lalu

    Pengen nikah tpi calonnya kagak adaa πŸ˜”

  12. Qhamita Raini

    Qhamita Raini23 jam yang lalu

    Komenanya semua unik unik

  13. Raapi ro

    Raapi roHari Yang lalu

    Teruntuk tata, aku mau melamarmu nanti selepas pulang, seminggu lagi 😊

  14. Citra Arrisa

    Citra ArrisaHari Yang lalu

    Yang dislike jelmaan jin wkwk

  15. Rhyta Rose Blue

    Rhyta Rose BlueHari Yang lalu

    Auto baperrrrrrrr

  16. Wiji Miskah Wulandari

    Wiji Miskah WulandariHari Yang lalu

    :”)))

  17. kallon tong

    kallon tongHari Yang lalu

    dear anaku , maafkan aku yang membesarkanmu di toilet dan tisu wkwkwk

  18. Reni Sucinda Anggaraini

    Reni Sucinda AnggarainiHari Yang lalu

    Kenalan ditahun 2012 Jadian 14-06-2014 Dari awal jadian saya ud pcran jarak jauh (LDR) bahkan sampe skrng msih LDR dan sekitar 5 thn lbih kita jrang bnget ketemu..LDR itu susah banget ngjalaninya, dlu smpet brfikir hbungan jarak jauh gini pasti ga bakal brhasil ..brantem, putus nyambung juga ud brkali2..tpi nmanya jodoh ga akan kmna.. alhamdulillah akhirnya saya dilamar tgl 29-09-2019 ..dan Tinggal menunggu hari bahagia itu😊😊

  19. cii cii

    cii ciiHari Yang lalu

    dilamar 25.11.2018 => nikah 01.02.2019 penuh rintangan tapi alhamdulillah lancar ❀️ nakk .. kalau kalian lihat komen bunda ini , semoga kalian tau bunda sayang sama kalian semua ❀️😒😘

  20. Triana Aprilia

    Triana ApriliaHari Yang lalu

    Untuk anak2ku jika kalian kelak baca ini. Tanggal 12 oktober 2019 jam 19.48 mama lagi duduk nyender, kipasan dengerin lagu ini sambil mikirin siapa ayah kamu nak.

  21. Della Firdatia official

    Della Firdatia officialHari Yang lalu

    mbakkk :(

  22. Erna Ola Try Gultom

    Erna Ola Try GultomHari Yang lalu

    Tuhan punya cara untuk mempertemukan dan saling menemukan. Moga yang lagi berjuang bertemu dengan pasangannya.Amin!!πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Lagunya sangat menyentuhπŸ˜₯. Semoga kelak aku bertemu dengan jodoh ku,di akhir penantian ku.πŸ™πŸ»

  23. Bella Lestari

    Bella LestariHari Yang lalu

    πŸ”₯

  24. Nila Fitriyani

    Nila Fitriyani2 hari yang lalu

    Igs wilona ini dong....

  25. isye kusnia

    isye kusnia2 hari yang lalu

    Aku ingin dilamarmu πŸ˜‡

  26. Nuy hidayati

    Nuy hidayati2 hari yang lalu

    Sebagai salah satu jomblo di muka bumi ini, aku ingin meninggalkan jejak di sini.. semoga tahun ini menjadi tahun terakhir jadi jomblo ,,🀣

  27. Della Firdatia official

    Della Firdatia officialHari Yang lalu

    amiinnn

  28. Lusi Indriyani

    Lusi Indriyani2 hari yang lalu

    3 hari yg lalu ada yg mengajak serius, lalu setelah pria itu mengajak serius dia hilang gaada kabar. Saya masih menunggu kabar anda.

  29. anna kong

    anna kong2 hari yang lalu

    Gara" Wilona kesini,πŸ˜‚

  30. Wdnoviana Gerabah bayat

    Wdnoviana Gerabah bayat23 jam yang lalu

    anna kong sama kak

  31. Aspiani_ 26

    Aspiani_ 262 hari yang lalu

    Semoga Kevin dan wilona berjodohhhh... Aamiin

  32. hetty fatmawati

    hetty fatmawati2 hari yang lalu

    Siapa yg ngedenger lagu ini,,stelah membuka igs wilona ?

  33. arasy auliya

    arasy auliya2 hari yang lalu

    okey setelah baca cerita cerita gemesh dikomen.. jadi pgn cerita juga walaupun ceritanya ga gima gimana:) pertama ketemu sekelas sma kls 1, terus ngobrol bareng tmn" yg lain eh ternyata kita satu smp wkwk. makin kesini makin ngerasa nyaman kalo deket dia walopun emang cuma sebagai "temen". masih akrab sampe lulus padahal sekelas wktu kls 1 doang, sering ngumpul juga.. pokoknya seneng dah kalo ngumpul ada dia (paham gasiiii?!😭). sekarang aku lanjut kuliah, dia udah dapat kerja gatau kenapa ngerasa se "potato" itu untuk layak suka sama org hhe 😭

  34. andila cipta dewi

    andila cipta dewi2 hari yang lalu

    Sedih :(

  35. Ayu karmila

    Ayu karmila2 hari yang lalu

    Mampir gara2 liat igs wiloπŸ˜‚

  36. Mafatihul rizqi

    Mafatihul rizqi2 hari yang lalu

    Percayalah nak. Ketika kamu baca komenan ini. Ibu sedang berjuang mencari ayah yg terbaik utk kalian.

  37. Lely Mariyana

    Lely Mariyana2 hari yang lalu

    Jadilah pasangan hidupku,,,,Sibron Malisi 😊😊

  38. wuli dara

    wuli dara3 hari yang lalu

    Jadilah pasangan hidupku Aku tahu kamu, satu-satunya sosok yang mampu menjadi pasangan terbaik untukku Karena kamu mengerti, memahamiku. Setiap logika dan perasaanku selalu tertuju padamu.

  39. Kiblay Estelle

    Kiblay Estelle3 hari yang lalu

    DAEBAK

  40. Episode Terakir

    Episode Terakir3 hari yang lalu

    Suaranya bikin baper ..

  41. AR S

    AR S3 hari yang lalu

    Mau ngelamar cewe tapi ga tau siapa cewenya

  42. AR S

    AR S3 hari yang lalu

    Disuruh liat vidio ini dong sama gebetan πŸ™ƒ, katanya biar peka πŸ˜€

  43. Siti Asyiroh

    Siti Asyiroh3 hari yang lalu

    Lgi suka lgunya ..apa lg yg cover ka delaa love love pknya😘

  44. Hobi unik

    Hobi unik4 hari yang lalu

    Bagus suarany

  45. wuli dara

    wuli dara4 hari yang lalu

    Heem kapan Kak ? Mari berdoa dan berusaha untukmu dan untukku, demi kita.

  46. Rani Handriyani

    Rani Handriyani4 hari yang lalu

    Dan nyaman di dengar

  47. Rani Handriyani

    Rani Handriyani4 hari yang lalu

    Kondisip banget

  48. Bakso Bulat

    Bakso Bulat4 hari yang lalu

    Siapa tau ada yang jomblo πŸ˜‚

  49. Salwa Zuhra

    Salwa Zuhra4 hari yang lalu

    luvvv❀️❀️😭

  50. Jennifer Kiki

    Jennifer Kiki4 hari yang lalu

    Dear Kiki anakku.. Jika kelak kamu membaca postingan ini , mama mau minta maaf. Karena tidak mengenalkan siapa ayahmu sedari dini , luka yang mama rasakan terlalu dalam nak. Tapi mama pastikan , ayahmu adalah orang yang baik.. Untuk Bram , ayah dari ananda Kiki.. Cepat pulang , kita rindu.. dia butuh sosok ayah. Bagaimanapun juga dulu km sangat mengharapkan kehadiran Kiki dalam kehidupan kita.. Walaupun kamu sudah mencampakkan kami berdua , tapi km berharap ini belum terlambat , masih banyak waktu tersisa untuk memperbaikinya sebelum Kiki tumbuh dewasa dan menilai seperti apa sebenarnya ayahnya ❀️

  51. motion harmony

    motion harmony4 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-WjTWzo5-JWk.html Mudah2an semua bahagia selalu

  52. EdwaRd Tan

    EdwaRd Tan4 hari yang lalu

    v

  53. Marc Marquez

    Marc Marquez4 hari yang lalu

    Ketika rencana mau dilamar eh dia malah slingkuh. Sakit bgt. Tp gw mesti move on. Krn berarti Tuhan tlah menunjukan ke gw kalau wanita tsb bukan yg terbaik utkku. Kini gw mencoba buka hati lg smoga dpt yg baru yang tulus syg sm gw. Dan jika Tuhan mengijinkan, smoga tahun 2020 akan gw rencanakan pernikahan utk wanita yg tlah Tuhan persiapkan utkku mnjdi jodohku. Smangat jg buat yg lain dlm mencari psangan hidupnya :)

  54. ardi kelana

    ardi kelana5 hari yang lalu

    Buat aku terbuai dengan suaramu. ? Terus berprestasi.. kudung sllu

  55. fasyaaa fz

    fasyaaa fz5 hari yang lalu

    @apras_07

  56. agung laksono

    agung laksono5 hari yang lalu

    Enak bngt:(

  57. lenny dwi

    lenny dwi5 hari yang lalu

    Apa lagu ini ada di spotify yang versi della ini??

  58. lina sagita

    lina sagita5 hari yang lalu

    alhamdulillah uda nemuin orang yg selama ini aku cari dan terhalang restu

  59. Khiara Nadia

    Khiara Nadia5 hari yang lalu

    Nak ini mama waktu seseorang yg masih mama harapkan ternyata milih orang lain. Berjalan sudah 3 tahun. Mama gatau nnti kamu manggil ayah atau hanya 'om' sebagai panggilan akrab(:

  60. Suluh Sahasa

    Suluh Sahasa5 hari yang lalu

    Wahai anak" ku dimasa depan. Jika nanti kalian melihat komen ini. Bunda mu masih jomblo. Dan benar" masih kosong. Nggak ada cowok yang disayang dan yang menyayangi 😭😭😭 Entahlah. Gimana nanti bunda bisa bertemu ayah kalian. Bahkan sampe saat ini pun nggak ada yang memberikan rasa yang spesial

  61. Alhurra Arwa

    Alhurra Arwa6 hari yang lalu

    Dear calon ayah dari anak anakku. Ketika aku dengar lagu ini ketahuilah aku sedang berdoa agar dipertemukan denganmu diwaktu yang tepat😊

  62. firdaus alif

    firdaus alif6 hari yang lalu

    Yang baca komen kaki di angkat satu like..

  63. Maria Apriani

    Maria Apriani6 hari yang lalu

    20 -02 - 2020 ku ingin di lamarmu β€πŸ’˜πŸ’πŸ’—πŸ’ž PF (MM) Jadilah pasangan hidupku πŸ˜‡ Amin πŸ™