Dikira Tas, Bocah Ini Gendong Kursi Saat Pulang Sekolah

Komentar

  1. free fire gaming

    free fire gamingBulan Yang lalu

    Iya waktu sekolah

  2. Agista Putri Mulani

    Agista Putri MulaniBulan Yang lalu

    itu ngelindur kali

  3. Rampy Ariko

    Rampy ArikoBulan Yang lalu

    Momen tak terlupakan saat sekolah adalah hilangnya keperjakaan ane min

  4. Bulu Kuduk

    Bulu KudukBulan Yang lalu

    ngumpulin video, di kasih suara.. jadi dah konten..

  5. Rony Pandawa

    Rony PandawaBulan Yang lalu

    Sebagai sarjana pendidikan. Sungguh miris melihat akhlak siswa zaman sekarang.

  6. ARIFIN gaming

    ARIFIN gamingBulan Yang lalu

    Awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak awoakawoak Capek nih :V πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  7. Nafisah Isa

    Nafisah IsaBulan Yang lalu

    Masa2 paling indah masa2 di SMA🎀🎸

  8. Rindra izuku

    Rindra izukuBulan Yang lalu

    Bikin Nostalgia masa sekolahan yah.. Siapa yg tidur di kelas atau di musholla saat guru gak masuk.

  9. Putri Azzahra

    Putri AzzahraBulan Yang lalu

    Sekarang bocah" klo jam kosong main tiktok, goyang" kek orng gila

  10. kpop multi fandom

    kpop multi fandomBulan Yang lalu

    Iy yang kagak maen tiktok cuma 6 org doang termasuk w

  11. WSD NEW

    WSD NEWBulan Yang lalu

    Gue dulu waktu sd selalu dipanggil gemmo karna dulu aku gemuk dan 2 nama yang sama, supaya gak ketuker namanya dengan aku salah satunya yaya dan gemmo tapi sekarang aku gak gemuk lagi aku langsing kayak pohon ....

  12. Refi Mustopa

    Refi MustopaBulan Yang lalu

    Kerenan Gw Lah:v Temen gw Lagi Boker:v Gw Ada kepikiran Gendong temen Gw Biar Ngintip Temen Gw Yg Lagi Boker:v Pas Udah Di Atas Temen gw Ngeliat Temen Gw Yg Boker Lagi Cabutin Bulu JembutπŸ˜‚

  13. Eivel gaming

    Eivel gamingBulan Yang lalu

    DUAAARRRRRRRRRRRRR(Gaje)

  14. Deny Saputra

    Deny SaputraBulan Yang lalu

    Inget waktu sekolah,bel sudah berbunyi q baru nyampe

  15. Dinda Ayo

    Dinda AyoBulan Yang lalu

    Pelawak kalian di kelas kalian siapa silahkan komen di bawah πŸ™

  16. Ahmad Fauzi

    Ahmad FauziBulan Yang lalu

    Cuma tukang molor nyimak

  17. Tiralike Tira

    Tiralike TiraBulan Yang lalu

    masa muda is the best

  18. diocta cesario

    diocta cesarioBulan Yang lalu

    Hehe temen satu kelas ku kompak bngt sampai2 ulangan tengah semester kerja sama hehe nilaku jadi seratus😁😁😁.auto dikasih uang banyak sama emak

  19. εƒγ„šδΉ‚D凡

    εƒγ„šδΉ‚D凡Bulan Yang lalu

    Sikap yg gk baik itu

  20. Aggiesandynigraha lubis

    Aggiesandynigraha lubisBulan Yang lalu

    Ketahuan lagi coli di kamar mandi

  21. RFBEGG Gaming

    RFBEGG GamingBulan Yang lalu

    Muka kak daftar populer gmn sih? Pas 8,25jt Q&A!!! KloAbsurd DiSekolah Aku hmm Nyampur2 Minuman aku tdi nyampur butuh 8k finto anggur,merah, indomilk coklat, teajus gula batu, jus mangga,jasjus mangga,pop Ice yogurt strawberri,, jam 8 sampe sekarang masih pusing aku gara2 minuman tdi

  22. Irsyal R N F

    Irsyal R N FBulan Yang lalu

    Semoga yang like komenan ini dan mensubcribe chanelnya masuk syurga amin...πŸ™πŸ˜Œ

  23. Fauzan 2879

    Fauzan 2879Bulan Yang lalu

    Saya duduk pas mau pulang lagi doa eeh malah jatoh gara2 sayanya yang duduk nggak passπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  24. Imelda Anatasya

    Imelda AnatasyaBulan Yang lalu

    Dulu waktu jaman SMA temen² sekelas dominan cowok. Dari 31 siswa ceweknya cuma 11. Kalo pas jam kosong yg cewek di tarik² ke perpus mereka dugem di kelas. Saklar lampu di cetak-cetikin pake tangan dong 🀣🀣.

  25. Ditective Kepo

    Ditective KepoBulan Yang lalu

    kalau nonton subscribe kalau tidak subcribe hidup kan lonceng nya

  26. Anggi Pradita

    Anggi PraditaBulan Yang lalu

    Di mana masa masa muda dulunya itu yang sangat mengembilakan dan mengasikan dan perkembangan mulai melajak melaju berpikir bahwa sudah ke cahap ke dewasaan udah mulai tumbuh dan bijak sana . πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜„

  27. Yunai Tv

    Yunai TvBulan Yang lalu

    Subscribe channel ku yuk subscriback komen πŸ™πŸ˜„πŸ˜„

  28. Zafran 143

    Zafran 143Bulan Yang lalu

    Lu tau gak cara kamu itu salah Patut nya orang yang suka nonton video kamu Macam orang yang subcribe itu kau kenalπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜πŸ˜ Nanti kang unsubcribe kau

  29. Galang Permadi

    Galang PermadiBulan Yang lalu

    Gue pernah pas jam belajar nyium bau kayak ada yang kebakar,eh ngak taunya temen paling belakang lagi bakar bulu kaki 🀣 pas smp juga temen malah coli di kelas ancuk lah πŸ˜†

  30. Azizah Putri

    Azizah PutriBulan Yang lalu

    Emang mimin punya teman yaπŸ˜‚πŸ˜‚,baru tau aku🀣🀣🀣

  31. Zunita Safitri

    Zunita SafitriBulan Yang lalu

    warga +62

  32. ahwrdi _al

    ahwrdi _alBulan Yang lalu

    Ketika anak ips di beri laboratoriumπŸ˜‚auto habis meledak ruang lab

  33. Erna Rebecca

    Erna RebeccaBulan Yang lalu

    Huhaaaa ips mana twh lab ngakak

  34. sahabat sejati chanel

    sahabat sejati chanelBulan Yang lalu

    eh ada notifikasi dari daptar populer ashiiap langsung nonton deh

  35. Jeje Jayana

    Jeje JayanaBulan Yang lalu

    Kalo kenangan saya pas sekolah ketawa sampe ngompol πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  36. Krisna Pratama

    Krisna PratamaBulan Yang lalu

    Hoeeeee!! Pasukan *Nonton IDreporter* *Abis Pulang Sekolah* Mana Suaranya πŸ˜‚πŸ€£

  37. N B I

    N B IBulan Yang lalu

    Namanya ajh bocil y

  38. Eko gaming5550

    Eko gaming5550Bulan Yang lalu

    Mimin punya teman ya

  39. rendy gaming

    rendy gamingBulan Yang lalu

    Kalian masih muda masih main hp jika udh besar aj baru nyadar ga bisa main ama teman jadikan masa muda kalian itu bahagia,yg setuju like

  40. NIK JOKER

    NIK JOKERBulan Yang lalu

    Dah namanya bocah

  41. Respa03 Gaming

    Respa03 GamingBulan Yang lalu

    Ke eight

  42. rx 089

    rx 089Bulan Yang lalu

    Kata orang kalo nyebutin nama IDreporter nya akan di kasih love Daftar populer Daftar populer Daftar populer

  43. Reina Prisanti

    Reina PrisantiBulan Yang lalu

    Waktu waktu yang paling aku suka adalah saat bekerja sama dengan teman sekelas . Untung aku masih SD jadi masih bisa bercanda candaan

  44. Mmu Gaming

    Mmu GamingBulan Yang lalu

    11

  45. anggi dem

    anggi demBulan Yang lalu

    Yah pengen comment first tp udh ada:(

  46. AW GAMING

    AW GAMINGBulan Yang lalu

    First

  47. Rifky a

    Rifky aBulan Yang lalu

    Komen ke 8 dapat apaniiiiih

  48. HABIBI BI

    HABIBI BIBulan Yang lalu

    wah aku banget cuk sumpah:)

  49. Sunda Kreativ

    Sunda KreativBulan Yang lalu

    Halooo

  50. andhang dwi

    andhang dwiBulan Yang lalu

    First time

  51. Muhammad firdaus

    Muhammad firdausBulan Yang lalu

    di nikmati dulu masa muda kalian

  52. Thunder Hollow 139

    Thunder Hollow 139Bulan Yang lalu

    Anjay

  53. dina suryana

    dina suryanaBulan Yang lalu

    Gua bukan first

  54. bonek persebaya

    bonek persebayaBulan Yang lalu

    First