DIKASIH SURPRISE SHIREEN NANGIS

Komentar

  1. Vocafarabi Acappella

    Vocafarabi AcappellaBulan Yang lalu

    Masya Allah.. Alhamdulillah akhirnya bisa nonton juga :) senang rasanya Voca bisa terlibat di surprise kali ini, semoga senantiasa sakinah mawadah warahmah

  2. Arif Luthfi Ibrahim

    Arif Luthfi Ibrahim17 hari yang lalu

    @Lapor Saya Lapar memang bukan lirik aslinya Justin Bieber. Itu cover tapi digubah. My Love - Khalid Shiddiqui

  3. Hanifah Ifah

    Hanifah Ifah18 hari yang lalu

    Masa allah lagunya adem banget didengarnya

  4. Eva Latif

    Eva Latif20 hari yang lalu

    Nurul Puspita e

  5. nasywa fauziah

    nasywa fauziah21 hari yang lalu

    Cara

  6. Asraf Husein

    Asraf HuseinJam Yang lalu

    Mewek aku tuh masyallah😭😭😭😭❀❀❀

  7. Asraf Husein

    Asraf Husein2 jam yang lalu

    Sehat selalu buat the Sungkar family❀❀❀❀❀

  8. hafifah fadillah

    hafifah fadillah15 jam yang lalu

    MasyaAllah. Sakinah mawaddah warahmah πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  9. Lia Asmawati

    Lia AsmawatiHari Yang lalu

    Masaallah...😭😭😭😍😍😍

  10. Alivia Ainaya

    Alivia AinayaHari Yang lalu

    Baru nontoon sampe nangis gini subhanallah

  11. Poppy Puspita

    Poppy PuspitaHari Yang lalu

    Luucuuu bangettt sii πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜­ pake suasana hotel padahal di rumah

  12. Nonce Yusnita

    Nonce YusnitaHari Yang lalu

    Masya Allah....suamiku g pernah krn g romantis...tapi sangat sayang

  13. Aliya rohmah

    Aliya rohmah2 hari yang lalu

    Masyaallah 😒😒 semoga nanti Allah pertemukanku dengan seorang yang penyayang, bertanggung jawab dan bisa membimbing ke jalanmu yaallah πŸ˜’πŸ˜‡

  14. Qia imuet

    Qia imuet3 hari yang lalu

    romntis bgt k wisnu ,,πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘

  15. Rela Wati

    Rela Wati3 hari yang lalu

    moga bahagia selalu sireen n suami keluarga yg perlu dicontohi

  16. Supri Bimbim

    Supri Bimbim4 hari yang lalu

    Keluarga kocak nie stiap nonton vlognya pasti ketwa. semoga semua slalu seht dan berkah.

  17. lasiana lasiana

    lasiana lasiana4 hari yang lalu

    Ikutan mewek terharuuu

  18. Safwa Handling

    Safwa Handling4 hari yang lalu

    Masaaallah ketawa sendiri

  19. ranto qomariyah

    ranto qomariyah4 hari yang lalu

    Jam 3 pagi aq mewek gara 2 ini, MasyaAllah

  20. Muhammad Birrurohim

    Muhammad Birrurohim5 hari yang lalu

    Ngapain sih buat video kek gini.. Kan jadi pengen nikah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†..

  21. Hartati 75

    Hartati 755 hari yang lalu

    MaasyaaAllah..bahagia & sllu dalam Ridho Allah SWT..samawa dunia & akhirat..Amin yra

  22. Nurul Kamila

    Nurul Kamila5 hari yang lalu

    ., gak kuat lihatnya, masya Allah ., langgeng terus ya ? Kak sheeren dan kak wisnu, langgeng terus rumah tangganya bahagia dunia akhirat,. Dan saya juga mintak doanya, agar cepat dikasi momongan sholeh sholeha ,. Amin😊

  23. Fatwa Adel

    Fatwa Adel6 hari yang lalu

    MasyaAllah kak aku bener bener terharu cuman bisa berdoa semoga kak shireen dan kak wisnu sekeluarga menjadi keluarga yg sakinah mawadah waromah dan semoga menjadi keluarga panutan yg baik untuk kita semua. Semoga aku didekatkan dengan jodoh yg baik dalam segala hal yg bisa menuntun aku ke surganya Allah aminnnπŸ˜‡

  24. Aisyah Adlinaa

    Aisyah Adlinaa6 hari yang lalu

    Hmmm masya Allah romantis banget😍😒

  25. Mira Arqista Rahmania

    Mira Arqista Rahmania6 hari yang lalu

    wafer maksimal.... :'')

  26. Arwinda puspita

    Arwinda puspita7 hari yang lalu

    Subhanallah Masyaallah tabarakallah..semoga kak shiren dan wisnu selamanya sakinah mawaddah warahmah ..aamiin...entah kenapa kusuka lihat vlog suami istri kayak gini adem lihatnya sampe terharu...padahal ku masih 18 tahun ..tapi ku pengen suatu saat insyaallah ku pengen punya suami kyk kak wisnu yang samaratain dengan akhirat yg setia sama istrinya..ku juga pengen seperti kak shiren wanita yang sholeh,taat kepada suami dan orang tua ,semoga kelak ku bisa seperti mereka ..Aamiin...

  27. Sri Wijayanti

    Sri Wijayanti8 hari yang lalu

    πŸ˜‚

  28. Farhad Fatahi

    Farhad Fatahi8 hari yang lalu

    Masya Allah tabarakallah ... Tersentuh video nya. Ya Allah berikan lah aku imam SPT Teuku Wisnu ya Rabb.amin

  29. Sasa Dndn

    Sasa Dndn8 hari yang lalu

    Massallh bahgia selalu sampai oma opa ya cantik sm ganteng

  30. Irma Wati

    Irma Wati9 hari yang lalu

    Aamiin ya Allah atas Doanya di penghujung video ini Smg itu kembali ke keluarga jg aamiin

  31. Alis Mutaqinah

    Alis Mutaqinah9 hari yang lalu

    Nyeselll.. Baru nonton sekarang.. Knp gak dari pas tayang.. 😍😍😍

  32. Citra Aprilia

    Citra Aprilia9 hari yang lalu

    Masya Allah nangis sambil ngakak nontonnya

  33. Mamay Yuhesti

    Mamay Yuhesti9 hari yang lalu

    Demi apapun terharu masyaallah:")

  34. Irma Idris

    Irma Idris10 hari yang lalu

    Lovely couple..maa syaa Allah Tabarakallah πŸ’–

  35. siska purwanti

    siska purwanti10 hari yang lalu

    Nntnnya sambil nangis, romantis bgtπŸ’“

  36. Jannati Ismal

    Jannati Ismal10 hari yang lalu

    Subhanallah.. bahagia selalu ya ka wisnu dan shireen beserta keluarga, semoga menjadi keluarga sakinah mawardah warohmah sampai maut memisahkan.. amin ya Allah..

  37. Familia Nuralip

    Familia Nuralip10 hari yang lalu

    Masya Allah, gemes. Seruuu walaupun telat nonton πŸ˜‚πŸ˜‚

  38. putri utami

    putri utami11 hari yang lalu

    Haduuuu terhuraa akuuww❀

  39. Ashy Thaty

    Ashy Thaty11 hari yang lalu

    Masya allah ... alhamdulillah akhirnya bisa liat vidio keluarga the sungkat family 😍 senang banget liat surprice kak shireen dan bang wisnu semoga senantiasa sakina mawadah warahmah ... saya suka banget dari zaman cinta fitri dan sampai sekarang dan apa lagi dengan anak" nya yang lucu 😍πŸ‘ͺπŸ‘ΆπŸ‘Ά semoga suatu hari bisa ketemu the sungkar family .. amiin

  40. Amanah Rumekso

    Amanah Rumekso12 hari yang lalu

    Masya Allah, ikut terharu... semoga keharmonisan dan keromantisan mereka selalu seperti ini sampai menjadi kakek dan nenek...aamiin.....

  41. Herjunot aJie

    Herjunot aJie13 hari yang lalu

    Wisnu & Shireen ini tauladan banget untuk keluarga muslim millenial. Sunnah nya masyaallah. .. Sunnah itu keren lho. liat aja mereka.

  42. Mar Tina

    Mar Tina13 hari yang lalu

    Masha Allah gemesh😍

  43. Nuraniii Unuyy

    Nuraniii Unuyy13 hari yang lalu

    Ambyarr dahh, maskeran rusak gegara nnton inii😭😭😭

  44. Megawati Galuh Kencana Wahyuningtyas

    Megawati Galuh Kencana Wahyuningtyas13 hari yang lalu

    Ini episode yg paling banyak ngabisin air mata aq.. terharuuuuuuu.... 😭😭😭😭

  45. Gemini Tainan

    Gemini Tainan14 hari yang lalu

    MasyaAlloh romantisnya bikin iri. Semoga jd keluarga yg samawa ya my idolaku #teukushiren😍😍😍

  46. Aneka Brooch & Tuspin

    Aneka Brooch & Tuspin14 hari yang lalu

    Subhanallah pasangan dunia akhirat ❀️

  47. bunga_ cinta

    bunga_ cinta14 hari yang lalu

    Klo kt baik allah psti memberi jodo suami yg lbi baik...alhmdllah aku juga sd lama nika sd menjalani 16 taun skrg dn ku bersyukur bgt ku punya suami yg sgt baik syg dn bertanggung jwb masya allah wlo pun dia tdk begitu romantis pd ku..tp bgi ku dia sllu bertanggung jwb sm aku dn ank ank q dn tdk kekurangan apa pun yg aku mauπŸ’‹itu lbi bersyukur masya allah

  48. Bang Chan

    Bang Chan14 hari yang lalu

    masyaallah tabaarokallah,, mabruuk akhii fillah semoga sakinah mawaddah warohmah hingga akhir hayat amiin yaa rabb

  49. Alfika putri

    Alfika putri15 hari yang lalu

    MasyaAllah sumpah terharuu kak😭, sehat selalu kak shireen dan kak wisnu,semoga selalu bersama dunia dan akhirat:')❀❀❀

  50. Septi Agustina

    Septi Agustina15 hari yang lalu

    Masyallah, bawang nya banyak bnget... Buuaaapppeeerrrr aku tuh

  51. Ainur Ica

    Ainur Ica15 hari yang lalu

    Subhanallah:)

  52. Junior

    Junior15 hari yang lalu

    komedi romantis

  53. Mirdawati M. YUNUS

    Mirdawati M. YUNUS15 hari yang lalu

    Semoga Allah selalu menjadikan keluarga kalian keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, hingga berkumpul di surganya Allah.

  54. Zainul Ariffin

    Zainul Ariffin15 hari yang lalu

    aku nangis liatnya..

  55. Nur Janah

    Nur Janah16 hari yang lalu

    Ya Allah aku iri😭

  56. mohammad nasirudin

    mohammad nasirudin16 hari yang lalu

    Keluarga favoritku😍

  57. siti salamah salma

    siti salamah salma16 hari yang lalu

    Moga makin rukun dan bahagia😘😘😘

  58. Dapur Ummu Fhida

    Dapur Ummu Fhida16 hari yang lalu

    *Maa syaa allah ...kalau suami sudah mengenal sunnah insyaa allah selalu membahagiakan istri dan kluarganya....semoga allah mudahkan urusan kalian semua..*

  59. Tugiyati84 Tugiyati

    Tugiyati84 Tugiyati16 hari yang lalu

    Masya Allah.. semoga menjadi kelga yg samawah.. impian seorang wanita adalah untuk berkumpul bersama kelga di dunia n akhirat.. semoga menjadi panutan kelga yg baik.. Aamiin..

  60. Nurul Badriati

    Nurul Badriati16 hari yang lalu

    MasyaAllah 😍

  61. Nur Sela

    Nur Sela16 hari yang lalu

    Sedih banget yaallah liat nya sedih haru bahagia. Ampe kejer

  62. Hay bublee

    Hay bublee16 hari yang lalu

    Ikut mewek pas liat ka shireen nangis dong:( Kapalku terus berlayar πŸ’•πŸ’•

  63. Leli Aja

    Leli Aja16 hari yang lalu

    Aku ga perlu seperti ini suamiku.. Tapi aku mohon jgn kasar, tempramen dan suka mau main tangan. Aku rasanya pengen nyerah sm RT ini Tapi liat cara kak wisny perlakukan shireen, aku trus ingin berdoa agar suamiku dapat hidayah dari Allah. Dia rajin dan taat ibadah namun selalu bersikap kasar dan tak hargai istri dan mertuanya. Sakit kurasa :(

  64. Minda Yani

    Minda Yani17 hari yang lalu

    MasyaAllah TabarakAllah .... Semoga kasih sayang Allah SWT selalu bersama keluarga Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar .... Aamiin