Diduga Terlibat Harley Selundupan, Erick Thohir Pecat Dirut Garuda

Komentar

  1. Oktavianus Hutagaol

    Oktavianus Hutagaol20 hari yang lalu

    Saya memohon skali kepada bapak erick tohir dengan sangat tolong semuanya berantas anak emas ari askhara, berantas smuanya kepada bapak erick tohir antekยฒ ari askhara pecat semuanya. Tolong jangan tanggungยฒ pak erik tohir ๐Ÿ™๐Ÿ™

  2. Vaandalism

    VaandalismBulan Yang lalu

    aneh ya, masa itu harley dibawa pake unit pesawat baru.., sama aja macam nyerahin diri ke penjara, krn semua pesawat yg baru dibeli dan baru datang itu pasti diliput media dan pemeriksaan ketat, ada bau2 kudeta dari bawahannya ini mah..hahaha

  3. Desy Suryaningsih

    Desy SuryaningsihBulan Yang lalu

    Pak erick sehat terus,lbh waspada hati2 krn psti bnyak org jahat yg sgla cara utk menyingkirkan bpk,krn tkut smua ketahuan,,smga bpk dlm lindungan Allah SWT.aamiin๐Ÿ™

  4. Lion tin

    Lion tinBulan Yang lalu

    Menteri idaman๐Ÿ˜˜...mantap pak tuhan selalu bersamamu ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜ Hajar terus yg merugikan negara langsung copot ganti dengan yg bisa kerja dan hebat seperti bapak๐Ÿค

  5. Au Saputra

    Au SaputraBulan Yang lalu

    Saya doakan agar INDONESIA maju selalu, aamiin

  6. Rina Ina

    Rina InaBulan Yang lalu

    Go pak erik....

  7. Rini Apriliani

    Rini AprilianiBulan Yang lalu

    Ibu susi orang yg tegas dan apadanya sdh gk menjabat lg ,smga bu susi jd dirut garuda biar gak ada yg brni mcem2 semngat trs para pejabat yg jujur dan amanah ๐Ÿ‘Œ

  8. Ashoka Dew

    Ashoka DewBulan Yang lalu

    Jangan2 tiket Garuda jadi mahal untuk membantu direksi beli harley, main perempuan, & foya2..??? Who knows...!!!

  9. Rafl al rashid

    Rafl al rashidBulan Yang lalu

    BPJS BPJS BPJS, TOLONG DI AUDIT!!!

  10. Mochamad Taufik

    Mochamad TaufikBulan Yang lalu

    Good bea cukai...anda memang rruuuuuarrr biasa....lanjutkan

  11. edy prastyo

    edy prastyoBulan Yang lalu

    satu kata #gecek pak boss jgn kasih ampunn

  12. Zahrotul Faizah

    Zahrotul FaizahBulan Yang lalu

    Love pak erick ๐Ÿ˜Ž menteri BUMN yg tegas dan terbaik.

  13. Zuwilda miss gold

    Zuwilda miss goldBulan Yang lalu

    walaikum salam..... Ari askhara pecat dirut gak bener.. Semoga tuhan melindungi bpk eric

  14. Rinny Harleynanda

    Rinny HarleynandaBulan Yang lalu

    Sita aset si aa tu pak

  15. anta badrun badrun

    anta badrun badrunBulan Yang lalu

    Amin

  16. Al Farizi

    Al FariziBulan Yang lalu

    Gali sampai titik akar nya pak erick

  17. Rahmat Hidayat

    Rahmat HidayatBulan Yang lalu

    MENGENAL SOSOK NETIZEN ERICK THOHIR KAGET . .

  18. Bung Taiko

    Bung TaikoBulan Yang lalu

    KORUPSI DIMUSNAHKAN .....INDONESIA MAJU DAN SUKSESS SAMPAI KAPAN PUN TAKKAN BISA KORUPSI DIHAPUSKAN KERANA SATU DUNIA NGERTI INDONESIA KORUPSI ITU SAH....ORANG JUJUR ITU DIPENJARA KAN......SEMOGA INDONESIA MAJU DAN HANCURKAN KORUPSI SEINDONESIA๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  19. Kais Ryan Saputra

    Kais Ryan SaputraBulan Yang lalu

    Nyimak aja. Smoga ga pandang bulu..

  20. Lasta Masta

    Lasta MastaBulan Yang lalu

    skrng udah paham ya knp Jokowi tdk dipilih dan sll dislahkan ..krna nasi piring koruptor tumpah ๐Ÿ˜‚.

  21. iwa purwanty

    iwa purwantyBulan Yang lalu

    Sy khawatir org sebaik Pak Erick akan ada yg berusaha menjatuhkannya dgn cara keji๐Ÿ˜ฅ Pak.. Anda org kuat dan baik... kami mendoakan Anda๐Ÿ™

  22. Mutia Arini Putri

    Mutia Arini PutriBulan Yang lalu

    Naikin pak Jonan jadi DIRUT Garuda pak Erick!

  23. Bima Purwa

    Bima PurwaBulan Yang lalu

    Saya bercita" Ingin menjadi pengusaha besar seperti Pak erick tohir semangat pak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™

  24. BambangVirgo Sambas

    BambangVirgo SambasBulan Yang lalu

    Mantap,,,, Untuk dukungan Erick Tohir,,, Lanjut bongkar mafia BUMN,,,

  25. Noor Cahya

    Noor CahyaBulan Yang lalu

    Ibu menkeu sedih, Bapak sedih, tapi Saya SANGAT MARAH atas tindakan Dan kelakuan si ari dan orang2 yg terlibat dlm kejahatan.

  26. shika chan

    shika chanBulan Yang lalu

    Pak ET adalah orang yang hebat , sehebat apapun beliau sebaik apapun beliau ,PASTI ADA orang yang gak suka Pasti nantinya akan ada banyak fitnah datang ke beliau ini Semoga beliau tetap semangat ... -Gw Desember 2k19

  27. ismi amalia

    ismi amaliaBulan Yang lalu

    Cover nya pak ahok nih ๐Ÿ™ semoga panjung umur pak erick dan selalu dalam lindungan allah swt ๐Ÿ˜‡

  28. Hana Citra

    Hana CitraBulan Yang lalu

    Sangat menyedihkan di mana pengelola perusahaan negara melakukan penghianatan berkelompok,harta rakyat di rampok

  29. Joko JMC

    Joko JMCBulan Yang lalu

    Sering seringlah angkat orang tajir/professional/ non partai jadi pejabat pemerintah, karena orang mlarat/orang partai rentan sekali khilaf dan kena efek kong kalikong

  30. aku dewa

    aku dewaBulan Yang lalu

    kini 20rb sudah bisa cari JP QQhokibola bisa deposit pulsa

  31. baifah 85

    baifah 85Bulan Yang lalu

    Uang banyak ga akan berguna klo ga punya akhlaq yang baik

  32. Tin Ton

    Tin TonBulan Yang lalu

    masuk cnbc....semua org di dunia tauuuuu

  33. ็Žฒ็Žฒ

    ็Žฒ็ŽฒBulan Yang lalu

    dipenghujung thn 2019 gebrakan mulai dimulai.....dan tunggu bpk erick bagaikan sunnami akan menyapu bersih para tikus2 berdasi dan semoga bpk erick selalu dalam lindungan TUHAN YME Amiinnn

  34. Anisatus Saadah

    Anisatus SaadahBulan Yang lalu

    Penjarakan..

  35. Yuli Ana

    Yuli AnaBulan Yang lalu

    Jajaran Dirut Garuda= bawa semua yg saya mau terutama motor harley Kru pesawat= lapor pak gimna ntar di cek bea cukai Dirut jancok=gampang urusan kecil itu mah??? Bea Cukai= wah ada moge ayo kita lapor ke mentri BUMN!!!! Mentri BUMN=wah ada yg main" dgn saya yah???? Copot tenggelamkan yg tidak amanah Dirut Garuda= jancok gue lupa sekarang mentri BUMN bkan orang sembarangan uangnya aja kaya tisu ga abis" mana bisa kita main" cooo coooo

  36. fajar eka

    fajar ekaBulan Yang lalu

    Mampus .. dipecat ... horeeee .. nice pa erick. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š

  37. dany swift

    dany swiftBulan Yang lalu

    3:10 finally pernyataan tegas dari bapk mentri,, goodjob sir

  38. Lukman Hakim

    Lukman HakimBulan Yang lalu

    DIAMOND TELAH MUNCUL DITENGAH BATU2 YG KERAS & TAJAM, Inilah yg di TUNGGU2 RAKYAT DARI DULU LG. Dialah Menteri BUMN , Erick Thohir. INSYAALLAH BUMN MENJADI TULANG PUNGGUNG NEGARA masa Akan datang. Selamat BEKERJA PAK, PANTANG MUNDUR DEMI RAKYAT INDONESIA YG MENGHARAPKAN BAPAK. Pemimpin spt Bpk SUNGGUH2 SGT PERLU DI NEGARA KITA YG PENUH LUMPUR DOSA INI.

  39. Widayati Wiwid

    Widayati WiwidBulan Yang lalu

    โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  40. Eko Patrio

    Eko PatrioBulan Yang lalu

    Selagi hukum di indo masih lemah bagi koroptor indo tak akan pernah maju

  41. inadia cinta

    inadia cintaBulan Yang lalu

    yaaloh lindungilah bpk Erick Tohir dalam menjalankan tugas Negara Amin

  42. Kenn Arrok

    Kenn ArrokBulan Yang lalu

    Mantan menteri bumn yang dulu jangan2 ikut tetlibat sebaiknya diperiksa juga.

  43. Jumaedi Tuntang

    Jumaedi TuntangBulan Yang lalu

    Yg menggerogoti uang NEGARA di fecat aja. Horeee horeeee terima kasih pak Thohir.

  44. tunasalm momo

    tunasalm momoBulan Yang lalu

    Indonesia semakin hari semakin menunjukan kemakmuran,,,satu persatu para koruptor tumbang ...dan satu persatu akan muncul orang2 jujur.tegas.pintar dan bersih. Tuhan mendukung orang2 benar..Amin

  45. Nugros swtyasmara

    Nugros swtyasmaraBulan Yang lalu

    Sy salud dgn pak Tohir, segera bersihkan Bumn dari maling2 dan mafia busuk seblm bumn bangkrut,, jika dilihat sampai detik ini bumn hanya sebagai sapi perah oknum pejabat laknat bejad dan korup, congratulation ,seluruh rakyat indonesia menunggu kinerja yg bnar2 berpuhak pada rakyat.

  46. Rumah Jahit

    Rumah JahitBulan Yang lalu

    Wa'alaykumussalam pak ๐Ÿ˜Š semoga jadi mentri yang jujur selamanya ya pak. . Bakal di sayang rakyat sama Allah . .

  47. Thia Arnott

    Thia ArnottBulan Yang lalu

    Wah begini donkmenjadi pemimpin negara/ menteri.. berani menindak teggggas๐Ÿ‘๐Ÿ™ superb Erick ... itu contoh good government.. kita harus bangga dengan pemimpin seperti Erick, Basuki cp, nadiem,wishnu.. ..;mana lagi yg lain nya.. kerjanya baguuus Demi negara.. ini suara datang Dari perth western australia

  48. Mulyono Jumah

    Mulyono JumahBulan Yang lalu

    Sebagai rakyat Indonesia ikut tersakiti dgn ulah oknum bak raja. Semoga menteri BUMN yakni Bapak Erick tohir tetap sehat dan kuat membenahi negara ini melalui BUMN.

  49. Dienda Laraswati Supriatna

    Dienda Laraswati SupriatnaBulan Yang lalu

    1 doaku semogq Allah melindungimu dari hal buruk ataupun fitnahan. aamiin

  50. Rudi Iyal Hendrawan

    Rudi Iyal HendrawanBulan Yang lalu

    Semoga mecat org bkn untuk memasukkan kroni2nya juga. Artinya cuma memindahkan kekuasaan dulu ke kekuasaan sekarang. Jd gitu aja terus dari wkt ke wkt. Lingkaran setan!!!!!

  51. agus hermawan

    agus hermawanBulan Yang lalu

    Saya mending ga ada BUMN, pelayanan buruk, korupsi dll hampir terjadi di semua bidang yang di geluti BUMN..

  52. Kevin Khein

    Kevin KheinBulan Yang lalu

    rini sumarno parah ya masa baru kebongkar smua sama erick

  53. Ditsky Hariadi

    Ditsky HariadiBulan Yang lalu

    Yg unlike...ga ngerti yg dibicarakan apa...mmmm....

  54. Rizal adi Yahya

    Rizal adi YahyaBulan Yang lalu

    Presiden berikutnya

  55. Gerald B Hale

    Gerald B HaleBulan Yang lalu

    Bung Erick pasti akan banyak musuhnya-tp jln trus pak,bantai tu korup korup!!semoga Tuhan selalu melindungimu,Amin

  56. Ayyubra

    AyyubraBulan Yang lalu

    idreporter.net/v/video-8xcCtW2NcGA.html klik untuk yang mau buka usaha

  57. Mudy m

    Mudy mBulan Yang lalu

    Gerombolan anjing mulai mikir, mau lari kemana

  58. Anak pintar tv

    Anak pintar tvBulan Yang lalu

    Kalau kamu dalam posisi harus mengajari anak sepintar dia, pasti kamu salah tingkah.

  59. Subix Media

    Subix MediaBulan Yang lalu

    What is this... Father of monay

  60. Halco69

    Halco69Bulan Yang lalu

    Eric ini bung bukan kaleng kaleng ..