Diduga Sebar Hoaks, Fahri Hamzah dan Fadli Zon Dipolisikan

Komentar

  1. julipah ayu

    julipah ayu22 hari yang lalu

    2 tokoh bajingan harus dibungkus pak polri.

  2. Gojek Indonesia

    Gojek Indonesia22 hari yang lalu

    Dua orang ga berguna .bikin ulah lg

  3. afendi i ketut ajar sari

    afendi i ketut ajar sariBulan Yang lalu

    Berani gak polisi tangkap FH&FZ kedua ini gak ada gunanya,hanya berkowar 2 gak ada prestasi di DPR.

  4. setgold@gmail.com

    setgold@gmail.comBulan Yang lalu

    Jelas2 FAHRI dan FADLI ZON dlm kasus RATNA SARUMPET mem vloge pernyataannya dimensos.

  5. Kholid Mawardi

    Kholid MawardiBulan Yang lalu

    Wan abid senyum mulu,tp cuna kata

  6. Dea Cell

    Dea CellBulan Yang lalu

    Pantas nya mulut fahri sm fadli zon di jojoh linggis cocote biang kerok orang sok pinter sok jago buang ke laut aja orang kaya gitu bikin malu negara

  7. Sasa 123

    Sasa 123Bulan Yang lalu

    DUA SEJOLI INI MMG COCOK BGT NGINAP DI HOTEL PRODEO,BIAR GK NYINYIRR TERUS GTU LOH.

  8. sri ningsih

    sri ningsihBulan Yang lalu

    Setuju fPI d bubarkan.

  9. Aza Lea

    Aza LeaBulan Yang lalu

    Yg maling teriak maling itu bolone srompet. sudah terbukti .

  10. Septa iryanto

    Septa iryantoBulan Yang lalu

    kapolri harus tegas. sy se orang awam tp menurut sy seorag fadlu zon. tdk pantes ngatain menghujat2 presiden. itu harus diadili.

  11. Haqi Mahtuf

    Haqi MahtufBulan Yang lalu

    Fadlizon dan fahri adalah sengkuni durno dlm.cerita pewayangan

  12. Rizki Julfadli

    Rizki JulfadliBulan Yang lalu

    Rayat juga tau si pahri dan si jon tk hoak pitnah bohong dan menjelekan pemerintah kebal hukum mulut busuk

  13. Aris 99

    Aris 99Bulan Yang lalu

    Fadli zonk sama fahri azam di buang di usr dr tanah indobesia

  14. Suyono Xiomi

    Suyono XiomiBulan Yang lalu

    Kok bibir nya tebel banget ya 2 orang ini...kayak Jontor gitu

  15. kanjeng ratu

    kanjeng ratuBulan Yang lalu

    duo dower tidak ada prestasi makan gaji buta....!

  16. Fallah Arifien

    Fallah ArifienBulan Yang lalu

    .padahal lihat tingkahlaku dan cuitannya sebelum.pelaksanasn pilpres.kata katanya yang tajam penuh hinaa dan olok olok ke pa jokowi

  17. raffi venraff99

    raffi venraff99Bulan Yang lalu

    Jijik liat orng orng ini. Mulut mulut sampah.

  18. Dhhd Hdbdb

    Dhhd HdbdbBulan Yang lalu

    Pahri dgn padlijon sma mulutna kotor dn munapik, bawa agama ttpi hti busuk😈😈😈

  19. Haryadi Bibit

    Haryadi BibitBulan Yang lalu

    Selama jadi DPR nggak punya reputasi yg ada cuma mulut nya koar" busuk

  20. Dadang Supendi

    Dadang SupendiBulan Yang lalu

    Klo slalu bkin rusuh gmn mau jd wakil rakyat bos..

  21. Muhamad Alvano

    Muhamad AlvanoBulan Yang lalu

    Bravo pak polisi tangkap dua aktor hoaks Fahri Hamzah n Fadli Zon

  22. Keyong Balap

    Keyong Balap2 bulan yang lalu

    men ra nyinyir menjelek"mperitah krjne

  23. Keyong Balap

    Keyong Balap2 bulan yang lalu

    hrus di kurung

  24. Alika Star

    Alika Star2 bulan yang lalu

    2 orang ini patut di kasus ....ini orang bukan nya kerja..malah merusak suasana...

  25. H zenal aripin Aripin

    H zenal aripin Aripin2 bulan yang lalu

    Sered pak sampeyan jd penghuni Lp selama 2nya. Dah ada bahar disana. baru setengah membusuk . Mungpung ada teman radikal sama hok .

  26. Ponimin Sako

    Ponimin Sako2 bulan yang lalu

    Memang fadi fahri, kawan setia nofanto.

  27. Rizki Julfadli

    Rizki Julfadli2 bulan yang lalu

    Dua orang inilah orang yang selama 5 th yana hanya menjelekan jokowi dan pemeritah bukan kritik membangun hanya pitnah hoak dan menjelek jelekan orang kebal hukum pemerintah ta mampu mengatasi

  28. Leo Aan

    Leo Aan2 bulan yang lalu

    Mantap . tangkap itu faldizon .

  29. HendricK SK

    HendricK SK2 bulan yang lalu

    Dr dulu tdk pernah ketangkap ini org...

  30. Julia Jullia

    Julia Jullia2 bulan yang lalu

    Fahri sudah dipecat.dari DPR ,tinggal fadli zonk tinggal nyusul si jonder.

  31. Riki sitorus

    Riki sitorus2 bulan yang lalu

    segera maaukkan bintang dua itu zonk sampah itu manusia binatang itu

  32. Sugoro SInaga

    Sugoro SInaga2 bulan yang lalu

    Segera dproses Pk Polisi agar teriak2an orang2 ini tdk bikin sakit kuping

  33. Yuli Anggoro

    Yuli Anggoro2 bulan yang lalu

    Pemerintah akan selalu salah terus Dimata dua orang ini.... Jokowi harus ambil tindakan tegas..sekarang Jokowi yang punya kuasa...saatnya dua orang merasakan akibat dari ulahnya..masih banyak di luar sana yang pantas jadi ketua DPR bahkan lebih cerdas pandai beretika.

  34. Bayu Giri

    Bayu Giri2 bulan yang lalu

    Aduh mister nyinyir and mister hoax dilaporkan ke polisi cocok lah biar mendekam kaya kebo

  35. Imannuel Santoso

    Imannuel Santoso2 bulan yang lalu

    Kalau mau negara ini aman ya polisi harus berani memproses hukum pengacau dan pengadu domba rakyat ini udah jelas kok mereka itu merusak kesatuan dan persatuan melanggar sila 3 dan 5 mereka berteriak keadilan bukan untuk seluruh rakyat Indonesia tetapi untuk golongan mereka sendiri.

  36. Imannuel Santoso

    Imannuel Santoso2 bulan yang lalu

    Mang polisi berani nangkap ubin ibin ini?

  37. Muji Bae

    Muji Bae2 bulan yang lalu

    Ini lah contoh polikus busuk kelompoknya. Probowo. .cs gak ada kata baik semua hoax parapecundang ini harus kita INgAT sampai akhir hayatnya. Polikus busuk ini jangan di pilih apapun alasanya. Bikin kacau NKRI. MEREKA. ADALAH KELOMPOK CURANG ATAU PREMAN BERDASI.

  38. Arief Goemay, moh.

    Arief Goemay, moh.2 bulan yang lalu

    Pak polisi mhn sgrlh di usut 2 f ini, kmi kwatir rakyat yg sdh muak dan emosi thdp mrk akn bertindak mlawan hukum thdp mrk. 2 f ini sperti duri dlm daging bangsa ini yg sedang kerja keras mncapai ke makmuran. Mksh.

  39. Lexyphone Wlr

    Lexyphone Wlr2 bulan yang lalu

    Tangkap yang bikinonar

  40. Nabi Li

    Nabi Li2 bulan yang lalu

    sekalian aja rakyat nya di tangkap kan habis cerita nya pak

  41. Alex Azzha

    Alex Azzha2 bulan yang lalu

    Dua duanya sampah.

  42. Erawati Diana

    Erawati Diana2 bulan yang lalu

    sy berdoa mudah2an 2mahluk ini bisa ditangkap kerjaan nya bikin rusuh terus gk perna beroba.

  43. Edison Alianfal

    Edison Alianfal2 bulan yang lalu

    UUD ITE , ini perlu direvisi, bagi penyebar berita bohong hukunannya mininal 5th dan maksinal 20th tergantung damoak dari berita tsb karna fitnah lebih kejam dari pembunuhan, membunuh bisa 15 th atau lebih , berita bohong bisa jadi fitnah hukumannya seharusnya lebih berat. Hal ini penting karena dampak hoax waktu pilpres yg lalu betul2 merusak moral umat/warga dimana2 yg susah untuk dipulihkan.

  44. sabung ayam

    sabung ayam2 bulan yang lalu

    TEMBAK AJA DPR BIHADAP ITU GAK ADA URUSAN ORANG ORANG GAK PUNYA MALU ITU....FAHRI DAN FADLI ITU

  45. Tati S

    Tati S2 bulan yang lalu

    Alhamdulilah Ya Allah semoga benar adanya

  46. Uum Uminah

    Uum Uminah2 bulan yang lalu

    Duo ember bocor ini harus diusahakan dengan keras dapat diadili. Karena mulutnya sudah banyak merusak pemikiran publik.

  47. Taufik Hasan

    Taufik Hasan2 bulan yang lalu

    Tangkap saja ke dua org itu supaya negara ini aman

  48. Jingga Jingga

    Jingga Jingga2 bulan yang lalu

    Mampousss lah dua kecoak busuk ini.... jebloskn saja ke penjara

  49. Arifin Wd

    Arifin Wd2 bulan yang lalu

    Pelajari dan periksa pak karena mereka berdua tdk seperti orang pendidikan kalau sipat nya anti pati yaaa diperiksa

  50. Fitra Fadil

    Fitra Fadil2 bulan yang lalu

    Kalau tdk segera ditahan 2 orang ini situasi akan bgtu jendral segera masukan sel untuk 2 orang ini

  51. Imam Ajiwibowo

    Imam Ajiwibowo2 bulan yang lalu

    Sikat aja fahri samafadlizonπŸ‘biar tahu rasa !

  52. FARIZ FIARDAUS

    FARIZ FIARDAUS2 bulan yang lalu

    Kalau benar 2 polisi memproses laporan murahan yg di tujukan pada pahri hamzahdan padli zon itu itu benar 2 polisi bodoh mau diadu domba ama cebong keparat yg kaya anak ingusan .dikit2 lapor dikit lapor .tapi kadang polisi nya juga kaya ibu tiri .pilih kasih .di ibarat kan .pendukung jokowi adalah anak kandung .kalau pendukung pa prabowo di ibarat kan anak tiri . Polisi ibarat ibu tiri yg kejam ama anak tiri .kalau pro jokowi yg dilaporkan pura 2 kaga denger cuek bebek walaupun jelas dan nyata kesalahan nya .tapi sebaliknya bagi pro pa prabowo

  53. Sri Rahayu Suwardi

    Sri Rahayu SuwardiBulan Yang lalu

    PAL POLISI CEPAT TANGKAP 2 ORANG ITU SI FAD DANN PAHRI JEBLOSKAM KEPENJARA ITU ORANG SOMBONG SUKA BOHONG SK NNYINYIR BACOTNYA PEJABAT KOK BACOTNYA RUSAK GAJI BESAR KERJA CUMAN MBACOT HAYO PAK POLISI RALYAT KECIL DAH MUAK SAMA ITU ORANG

  54. Watis Radit baij

    Watis Radit baij2 bulan yang lalu

    prabowo kalah karna prabowo salah milih orang yg ada di blakang prabowo.contoh bacot yg paling fokal ngatain pemerintah fadli zon fahri hamzah amin rais kivlan zen habib riziq egi dll itu manusia yg paling menjatuh kan prabowo karna bacotnya.

  55. Bill Jones

    Bill Jones2 bulan yang lalu

    Tegakkan hukum..

  56. Tri Rustini

    Tri Rustini2 bulan yang lalu

    Mulut 2 F ini memang seenaknya sendiri kalau ceplas ceplos, karena mereka menganggap dirinya kebal

  57. Begawan Durno

    Begawan Durno2 bulan yang lalu

    Bekuk aja mereka berdua

  58. Mauzan Mauzan

    Mauzan Mauzan2 bulan yang lalu

    Masa jabatan habis lsg di ciduk aja pak polisi, biar jadi catatan sejarah aktor hoak.....

  59. Dona OSF

    Dona OSF2 bulan yang lalu

    Tangkap saja kedua orang ternyinyir sejagat ini.

  60. Amin Djaya

    Amin Djaya2 bulan yang lalu

    Fahri Hamza, Klau bicara menyudutkan Pemerintah, disertai kedok Agama. Aneh skali klau bicara. Kan dia tau Presiden Muslim dan taat ber Agama.

  61. sur yanto

    sur yanto2 bulan yang lalu

    mantap itu udah jelas pak polisi tangkap aja

  62. Riska Rahma

    Riska Rahma2 bulan yang lalu

    tangkap aja 2 orang ini yg sll buat onar