Dicky : Tunjangan Anggota DPR DI LKS eps 4

Komentar

  1. Hanndy Nur

    Hanndy Nur9 hari yang lalu

    Bwahahhahaha.kocak abis.bang panji busn jahat.tapi cuma kasih penjelasan biar propesionl ajah.biar lebih mateng.positif thinking.secara materi semua tau bang dicky jauh lebih lucu dari panji.ambil yg bagus yg jelek kasih benchong neee

  2. Andri Rachmadian

    Andri RachmadianBulan Yang lalu

    yg indra frimawan dong LKS

  3. Angeline Chrisjenia

    Angeline Chrisjenia2 bulan yang lalu

    4:02 salfok ada alphiandi dong😂😂

  4. dian kartika

    dian kartika3 bulan yang lalu

    Ganteng😊

  5. buddyjamilz

    buddyjamilz7 bulan yang lalu

    jauh lebih lucu dari panji

  6. bagus translate

    bagus translate7 bulan yang lalu

    Halah pandji .. wkwkwwkk

  7. Shinji Hirako

    Shinji Hirako7 bulan yang lalu

    Wkkk

  8. Neverland Dreams

    Neverland Dreams11 bulan yang lalu

    Yang udah kedelete... Akhirnya datang lagi.... Thx for upload

  9. 陳依琳

    陳依琳11 bulan yang lalu

    Aku Suka banget Gaya Kak Dicky Stand up nya Lucu Abis 🤣🤣🤣 di Zoom Hhhhhhh Semoga Tetep Sukses Kak Dicky ..💪

  10. Fitri Yanti

    Fitri YantiTahun Yang lalu

    Lebih bagusan stand up nya dicky dr pada panji....ngakak abisss 😀😀😀 Sukses terus dicky....

  11. Zhar Borneo

    Zhar BorneoTahun Yang lalu

    PECAH BAT DICKY DSINI wkwkwk

  12. mozank Taiwan

    mozank TaiwanTahun Yang lalu

    Dicky itu mukanya mirip mntan Q...nmanya aas kalajanggi😂

  13. TGN _nalu

    TGN _naluTahun Yang lalu

    Ditonton serius malah "totok wajah" kampret wkwkwkwk

  14. sempak melayang

    sempak melayangTahun Yang lalu

    penampilan terbaik dicky XD

  15. Moh Ikbal

    Moh IkbalTahun Yang lalu

    Pesona nya berkurang makin lama si dicky difie yaa

  16. HaszanAsy'ari 03

    HaszanAsy'ari 03Tahun Yang lalu

    Dicky 🤣🤣🤣

  17. Cyan Ema

    Cyan EmaTahun Yang lalu

    Jgn sampe take over panji lah si dicky. Kl mau diajak panji world tour hanya sebagai penghangat aja, jgn sampe mendominasi lucu nya

  18. Erma Nursabrina

    Erma NursabrinaTahun Yang lalu

    panji komennya pedes "gue aja ga mau kasih lo kerjaan", kenyataannya sekarang untuk stand up lebih laku diki banyak di TV

  19. Niko Andre

    Niko AndreTahun Yang lalu

    Gw suka dia .

  20. Aja Mo

    Aja MoTahun Yang lalu

    Ad pandu di menit 5:56

  21. Alhar Brightscale

    Alhar Brightscale2 tahun yang lalu

    Engga ada yg komen..?