Dicecar Komisi VIII DPR RI, Ini Pantun Menohok untuk Menag Fachrul Razi - iNews Prime 07/11

Komentar

  1. iNews Talkshow

    iNews Talkshow3 hari yang lalu

    0:38 Anggota DPR RI Lempar Pantun 'Celana Cingkrang' untuk Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi

  2. samsul anwar

    samsul anwarJam Yang lalu

    Di papua bukan radikal kah, kok gak dibahas sedikit pun

  3. yadi joker

    yadi joker4 jam yang lalu

    😁😁 belum genap 100hari kerja sudah buat rusuh apalagi sudah 2tahun masa kerja pasti semua nya menyangkut akidah bakal di larang nya.

  4. Mahdi Nanggroe

    Mahdi Nanggroe6 jam yang lalu

    Bravo Pak Fakrurrazi.. manusia2 dungu yang sok menjadi pemilik Agama akan mencaci dan mendengkimu..!

  5. danu prada

    danu prada12 jam yang lalu

    Makanya bacot nya Di Jaga pak

  6. lgu mlysia Pratama

    lgu mlysia Pratama23 jam yang lalu

    Mangkanya Menteri agamanya ambil dari angkatan biar tegas... Biar islam+islam tmbh runyam perang teruuuuus.... Ancurrrr agamaku Islam

  7. Ilyas Permana

    Ilyas PermanaHari Yang lalu

    Yang harus kalian tau dan garis bawahi. Ini adalah mentri agama RI, bukan mentri agama islam. Pendeta Pastor pun bisa jadi mentri agama karena mentri agama untuk semua agama yg dianut oleh rakyat RI bukan agama islam semata. Sampai disini faham?

  8. John Eka

    John EkaHari Yang lalu

    Mentri2 baru lahir...yg sok pintar malah akan mempecah belah bangsa.. Tk tau sejarah sejarah perjuangan masyarakat yg ikut memerdekakan bangsa ini. Lho yg baru lahir yg cemen mengada2 aturan yg cemen

  9. Ahmad Yani

    Ahmad YaniHari Yang lalu

    Saya tdk suka klo ada menteri ngomong agama tapi tdk mengerti agama.

  10. Ahmad Yani

    Ahmad YaniHari Yang lalu

    Menteri Agama Saat ini ternyata tdk jelas lagi 😅😂 norak

  11. BAMS SEAMAN

    BAMS SEAMANHari Yang lalu

    MENAG KOK TIDAK NGURUSIN DIKEMENTERIANNYA SENDIRI MASALAH KORUPSI yang mewabah TAPI NGURUSIN CADAR DAN CELANA CINGKRANG... Nih gue kasih pantun juga..... Jaka sembung bermain mortar diatas gundukan kacang Gak nyambung MENAG ngurusin CADAR dan CELANA CINGKRANG......... 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 Urusin tuh KORUPSI DI kementerian agama.... 🙏🙏🙏🙏🙏

  12. mochamad nur

    mochamad nurHari Yang lalu

    Aman mana? yg bilang aman pasti yg radikal. biar ngak terusir. Anggota DPR tau dari mana sih kok dibilang aman? masalah cadar kita dukung pak menteri. Asn yg bercadar itu banyak orang munafik. harusnya kalau mau bercadar mending mengundurkan diri dari Asn. krn ngak mungkin juga Asn kerja ditemani sama mahrom. mending mundur dr pada munafik. Tp kalau celana cingkrang ngak masalah pak mentri. ngak mengganggu. yg penting kan masih bisa dikenali.

  13. Yomti Suharyanti

    Yomti SuharyantiHari Yang lalu

    Aduuuuh Fahrul Rozi sarap?😂😂😂

  14. abdul salam

    abdul salamHari Yang lalu

    ulatnya pada keluuaar semua tuhh.. hajar radikalissme di semua lini

  15. Bangbang Famungkas

    Bangbang FamungkasHari Yang lalu

    Rezim jokoowi banyak keburukan nya di banding kebaikan nya pikir pikirlah

  16. Bangbang Famungkas

    Bangbang FamungkasHari Yang lalu

    Menteri agama yang Radikal nuduh orang lain pikir pikirlah

  17. Moch Noer

    Moch NoerHari Yang lalu

    Sika rok mini kale.sembari nyalahkan cadar

  18. Soni Priyono

    Soni PriyonoHari Yang lalu

    Kemarin sibuk ngurusin selangkangan, sekarang sibuk ngurus busana orang....ha ha ha

  19. Is Kurniawan

    Is KurniawanHari Yang lalu

    Harusnya konsen, bersihkan kemenag dr korupsi

  20. Ibrahim Musa

    Ibrahim MusaHari Yang lalu

    Tong kosong berbunyi nyaring. Apalagi tong yg hobi bunyi. Pasti ga mnyadari klo dirinya tong kosong. Krn walaupun.tong itu kosong ttp ada isinya yaitu udara. Justru udara itulah yg mnybbkan tong kosong berbunyi nyaring. Maaf sy lg bicara tong yg kosong tp nyaring bunyinya. Hehehe pkoknya tiap hari hrs ktw lbih dari 20x. Hehehehehe

  21. Fathurghany Aji Junianto

    Fathurghany Aji JuniantoHari Yang lalu

    Kemenag harus mampu belajar tidak ngeles dan berbohong.. korupsi di kemenag adalah salah satu bentuk pembohongan kepada masyarakat terkait penggunaan anggaran khususnya APBN yang berasal dari pajak rakyat dan diamanatkan oleh rakyat kepada kemenag

  22. Satria Dee

    Satria Dee2 hari yang lalu

    Menag semau guwe

  23. Dede Dana

    Dede Dana2 hari yang lalu

    Menag ini orng pinter pa orng bodoh

  24. Angga Wijaya

    Angga Wijaya2 hari yang lalu

    Nasdem jadi oposisi, wkwk.

  25. tofa Vlog

    tofa Vlog2 hari yang lalu

    Bikin gaduh aja ya Kebijakan jg gk penting" amat Ini si bukan kerja Memang Kyanya bukan kapasitas dia di bidang mentri agama

  26. Satria _ Wiwaha

    Satria _ Wiwaha2 hari yang lalu

    yang saya khawatirkan adalah rezim membuat "kerjaan" untuk menunjukkan apa yang dikhawatirkan (radikalime) yang selama ini digaungkan adalah benar..kerjaan bagaimana??ya.. silahkan berfikir sendiri... ingatlah...banyak peraturan baru setelah kasus penusukan Wiranto...

  27. Ko'im Murdock

    Ko'im Murdock2 hari yang lalu

    Mentri Agama nya bikin malu aja

  28. js29 Putra Rantau

    js29 Putra Rantau2 hari yang lalu

    Cadar dilarang, rokmini dilegalkan psk berjaya 🤭🤭🤭

  29. Channel Dakwah

    Channel Dakwah2 hari yang lalu

    Tunggu aja bencqna jikalau urusan di tangani bukan ahlinya. Di jaman jokowi banyak orang di pilih bukan ahlinya jadi banyak bencana. Palingan 2sampai 3 mentri yg betul

  30. Mc Bond's

    Mc Bond's2 hari yang lalu

    itulah bila yg belum ahlinya menjabat yg bukan semestinya... tau diri boskuh....

  31. Nesia Radita

    Nesia Radita2 hari yang lalu

    Aq dukung pak mentri.. terus pertahankan keputusan panjenengan pak.. sedia payung sebelum hujan itu lebih baik... Merdeka..

  32. fendy ana conda RI

    fendy ana conda RI2 hari yang lalu

    Kalo yang make pakaian seksi... Kok nggak di urusin ya...??? 🤔🤔🤔

  33. zi sung kay'u

    zi sung kay'u2 hari yang lalu

    Siapa sih yg memilih menag??? Yg cingkrang itu mulut menag dan yg memilih menag masa memilih menag asal2an

  34. sabun black walet ampuh

    sabun black walet ampuh2 hari yang lalu

    mentri agama ga paham tentang agama.... dia terlalu polos tanpa ilmu

  35. Haldi Banjar

    Haldi Banjar2 hari yang lalu

    Menag maunya ASN dandan menor pake rok mini bila perlu pake bikini...

  36. Miun Enim

    Miun Enim2 hari yang lalu

    Mau ngakak takut dosa.. Ya udah doain aja biar cepat sadar

  37. Heri Gunawan

    Heri Gunawan2 hari yang lalu

    Kementerian agama isi banyak orang yang korupsi

  38. Saputra Sihotang

    Saputra Sihotang2 hari yang lalu

    semangat pak menteri

  39. misbahul anam

    misbahul anam2 hari yang lalu

    Celana cingkrang di benci celana sepaha di sukai cadar di takuti...koruptor di sayangi,...BPK waras bkn itu yg kami mau...pikir

  40. Bang Eken

    Bang Eken2 hari yang lalu

    Apa ngak ada menag yg lebih pantas

  41. sang pencari

    sang pencari2 hari yang lalu

    yang satu gak bisa khotbah jumat yang satu nge like situs porno... eh maaf itu di bajak bukan saya itu akun saya di bajak

  42. Oos Kosasih

    Oos Kosasih2 hari yang lalu

    Berbungkus berlian berisikan batu kerikil tajam bersama tikus2 berdasi

  43. usman sanjaya

    usman sanjaya2 hari yang lalu

    Yang repot jajaran Kemenagnya bukan mentrinya, 🤪

  44. deni surianis

    deni surianis2 hari yang lalu

    Bukan mentri agama islam ,,dia mengawali dgn statemen yg buruk skrg terima balasan dr Allah ,,mau cari muka sama siapa pak,? jdlah sekarang bapak gk punya muka,astaghfirullah malunya ,,se indonesia tau , lebih baik bpk mundur aja agar bisa berehat meñikmati masa tua daripada bikin marah umat

  45. Hendra Guswandi

    Hendra Guswandi2 hari yang lalu

    mentri agama bisanya buat gaduh dengan kata katanya,dengan keterangan cepat tapi buat gaduh, nilah kalau urusan dikasih pada bukan ahlinya,tunggulah kehancuran dan azab

  46. Ludi Sujarwadi

    Ludi Sujarwadi2 hari yang lalu

    saya tidak pakai celana cingkrang, tapi setelah keluar statement pak menteri seperti itu, saya akan memakainya, semakin dilarang akan melawan

  47. Edi Supraptana

    Edi Supraptana2 hari yang lalu

    Kalo tdk mampun sebaiknya mundur............

  48. nuny chanel

    nuny chanel2 hari yang lalu

    Udah pak yang korupsi hukum gantung aja pak ....pasti pada takut dan gk bakalan ada korupsi lagi

  49. alan dana

    alan dana2 hari yang lalu

    Ingin permalukan NU eee malah d bikin malu sendiri ( jkw)

  50. Ahmad Yani

    Ahmad Yani2 hari yang lalu

    SEORANG SUAMI YANGJAHAT,MENYUNDAL,BERJUDI,TIDAK KERJA,MALAS,NGELES.BILA DIA PULANG KE RUMAH,APA BIASANYA YANG DIA LAKUKAN? SUDAH TENTU, MARAH2 , INILAH ITULAH, KAMU MASAK TIDAK ENAKLAH, KURANG GARAMLAH,POKOK ANEH2LAH,ARTNYA APA? ITU SEMUA HANYALAH,SANDIWARA PUTAR BELIT,UNTUK MENUTUPI,KESALAHAN DILUAR RUMAH, BEGITU JUGA REJIM INI,TENGOK JOMOWI BERAPA BANYAK JANJI IMING IMING,CAD INILAH CAD ITULAH,SEMUA. BOOOHOOO NG,MANA BERANI JOKOWI JUMPA ORANG RAMAI,TAKUT DI TAGIH JANJI ,HARI2 OMONG KOOOSONG

  51. Ahmad Yani

    Ahmad Yani2 hari yang lalu

    SUARA2 RADIKALISME,TERORISME,INI HANYALAH ,REJIM GUNAKAN UNTUK MENUTUPI ,KEGAGALAN MEREKA,MEMBANGUKAN,NREGARA INI,

  52. wawan suandy

    wawan suandy2 hari yang lalu

    kebijakan yg kebablasan...

  53. Erwin Santoso

    Erwin Santoso2 hari yang lalu

    Berita adu domba terbaru nihh

  54. arief setiawan

    arief setiawan2 hari yang lalu

    Mentri kok dikoreksi wakil mentri didalam forum terbuka, gile lu ndro, bemper doank ni mentri kayaknya

  55. Mr Heru

    Mr Heru2 hari yang lalu

    Menag kayak gini hewan langka, Lestarikan.... 😏

  56. Rofiq Family

    Rofiq Family2 hari yang lalu

    2020 ganti mantri

  57. Nabilah Dwiyanti

    Nabilah Dwiyanti2 hari yang lalu

    Menteri agama masih harus belajar lagi.. jgn main ceplok aja😠 sok ngurus sok ngatur😠

  58. TiaN iaN

    TiaN iaN2 hari yang lalu

    Menteri agama adlh abu janda Versi lain

  59. Muhammad Fawez

    Muhammad Fawez2 hari yang lalu

    Celana cingkrang g' boleh,,,, Pke' cadar jga ' boleh,,, Tpi knpa bpak wakil presiden sekarang sarungan gpp,,, G' ush d buat pratur yg g' pak penag,,,,, Korupsi tu yg hrus d tuntaskan kasusnya,,,🧐🧐🧐

  60. Lensa Technology

    Lensa Technology2 hari yang lalu

    Rokokisme gk dilarang jg pak 🙄😏😅