Dibubarkan Pemerintah, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ajukan Banding

  • 8 Mei 2018
  • 6 571
  •  61
Komentar

  1. Kifni Nasif

    Kifni Nasif3 bulan yang lalu

    Berpotensi mendirikan negara khilafah harus bubar atau dibubarkan..

  2. Sarwa Gunawan

    Sarwa Gunawan9 bulan yang lalu

    Setelah PTUN menolak gugatan HTI , kini MA juga menolak kasasi HTI. Jadi HTI resmi sebagai ormas terlarang.

  3. Meta Nanto

    Meta NantoTahun Yang lalu

    Guntur Romli sangat paham tentang Hizbut tahrir, bahkan semua buku yang jadi pedoman Hizbut tahrir sudah pernah beliau kaji ketika masih di mesir. Sedangkan Guntur Romli mendukung pembubaran HTI yang menipu dengan berkedok agama. Tujuan utama HTI hanya kekuasaan makanya HTI tidak pernah membangun masjid, madrasah, pondok pesantren atau sekolah islam karena memang tujuan utamanya seperti parpol adalah demi kekuasaan.

  4. Yanhlmn S

    Yanhlmn STahun Yang lalu

    Maaf, kalau saya lihat dan dengar ini berkaitan ormas dng politik, NKRI tidak mau mengadopsi ormas dari luar negeri, tapi menciptakan ormas dari anak bangsa sendiri. Sebaiknya HTI MENGGANDENG ormas yg ada, yg diciptakan anak bangsa sendiri, itulah politik Islam. Bukan memasukkan ormas luar ke dalam NKRI. Karena ormas juga berkaitan dengan budaya2 luar negeri yg tidak sesuai dengan budaya2 NKRI.

  5. Hengky Prasetyo

    Hengky PrasetyoTahun Yang lalu

    Hakim gak sembarang ambil putusan hti telah terbukti kuat anti pancasila berarti melanggar hukum maka dibubarkan

  6. Hengky Prasetyo

    Hengky PrasetyoTahun Yang lalu

    Hti resmi dibubarkan tapi gak segampang itu masih mau banding kalau hasilnya sama tetap gak akan terima karna sdh agak terlambat pada era sby dibiarkan saja malah ide2nya sempat dibiarkan berkembang sampai ke perguruan tinggi Sby itu lemah

  7. M. Jamil Rahman

    M. Jamil RahmanTahun Yang lalu

    Arab Saudi saja membubarkan HT... Atas rahmat *Allah* yg maha kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas

  8. M. Jamil Rahman

    M. Jamil RahmanTahun Yang lalu

    Kamu tau gak perjuangan orang tua kita merebut kemerdekaan dari penjajah? Kamu tau gak tokoh2 kemerdekaan termasuk ulama kita sepakat Negara kita negara pancasila? Kalau ingin membuat negara khilafah sana jadi orang kaya beli pulau baru bikin negara khilafah... Kita harus menjaga keutuhan negara kita. Tidak usah ada negara khilafah kalau kamu ingin masuk surga ibadah aja yg bener. Lagian idak ada jaminan negara khilafah bisa memakmurkan rakyat nya. Beda lagi ya kalau Khalifah nya Rasulullah & para sahabat.

  9. Pamanah Rasa

    Pamanah RasaTahun Yang lalu

    Coba baca sejarah dajjal. Di akhir zaman hanya sedikit org org yg patuh dan teguh terhadap syari at islam yg sejati. Inilah bukti dari gambaran keterangan itu

  10. Pamanah Rasa

    Pamanah RasaTahun Yang lalu

    Benar sekali di akhir zaman para kiyai yg teguh dan kuat iman nya akan di benci oleh golongan pecinta dunia. Sabar aja pa kiayai. Inilah zaman fitnah telah terbukti. Semoga Kelompok HTI yg asli pengikut almahdi amiiin

  11. Dede Sulaesih

    Dede SulaesihTahun Yang lalu

    negara gaduh, kacau akibat dari ? ? ? rezim3 nyadaaaar. semua tergantung pda pemimpin.

  12. al gibran

    al gibranTahun Yang lalu

    Rezim jokowi binatang

  13. Lukas Budiman

    Lukas BudimanTahun Yang lalu

    volume 4 book 54 number 506 Sahih Bukhari

  14. Mohammad Tohir

    Mohammad TohirTahun Yang lalu

    Agama lebih utama dari pada NKRI,NKRI bisa bubar tapi agama Alloh kekal di di hari kiamat.jangan fanatik pada NKRI itu bukan jaminan hidup baik di dunia maupun di aherat.agama nafas kita bukan pancasila,Allohu Akbar.

  15. Muhammad Rozakun

    Muhammad RozakunTahun Yang lalu

    Mohammad Tohir . Okey...silahkan hengkang dari indonesia. Gitu aja repot!!!

  16. Dharaka Yudha

    Dharaka YudhaTahun Yang lalu

    Wahai saudara saudariku ketahuilah bahwa agama yang d bawa muhammad tidak memiliki golongan hanya beliau menyampaikan jika islam akan terpecah menjadi beberapa golongan kurang lebih 74 golongan sesunggungnya islam hanya satu ikutilah apa yang d ajarkan muhammad(sunnah-sunnah rosulullah) dan al-quran jangan ikuti orang orang yang salah jika kamu bisa berpikir

  17. Aris Ali

    Aris AliTahun Yang lalu

    Klo dah masuk d pengadilan pasti mengelak, klo d biarin pasti terus menghasut rakyat

  18. ahmad samawi

    ahmad samawiTahun Yang lalu

    Rezim otoriter main bubar2kan tanpa bukti. Apa salahnya ajaran khilafah menjadi patokan bagi negara Indonesia agar lebih baik. Khilafah sudah ada sejak zaman Rasulullah wafat dan terbukti di zaman khilafah dulu adil dan orang non Islam bebas menjalankan ibadah dan aktivitasnya. Terbukti rezim skrng lebih berkiblat pada liberal dan komunis yang dapat merusak generasi anak bangsa dan memusuhi khilafah... Semoga 2019 Indonesia mendapatkan Pemimpin yg dapat menjunjung keadilan dan kearifan bukan mengandalkan pencitraan dan kemunafikan...

  19. ahmad samawi

    ahmad samawiTahun Yang lalu

    Tidak ada Negara mayoritas Islam yg menolak khilafah, Negara2 tsb menolak organisasi Hizbut Tahirnya krn telah melanggar hukum di Negara2 tsb, bukan khilafahnya, di Arab saudi meski sistem kerajaan/monarki tp menurut saya dalam menjalankan pemerintahannya berkiblat pada khilafah krn menegakkan syariat Islam. Di Malaysia yg melarang adalah Dewan Fatwa Malaysia (klo disini MUI) krn dianggap sesat. Yg dipermasalahkan klo HTI melanggar hukum / sesat harusnya Pemerintah menunjukkan bukti salahnya dimana? pasal mana yg dilanggar? biar rakyat tau krn pengikutnya ga cuma 10/100 org saja. HTI tdk menentang Pancasila tp menentang paham2 liberal dan komunis yg meracuni sistem Pemerintahan Indonesia.

  20. bocah angon

    bocah angonTahun Yang lalu

    Trus kenapa khilafah ditolak di Arab Saudi ,Turki dan 10 negara Muslim lainnya?

  21. Diansyah Putra

    Diansyah PutraTahun Yang lalu

    Rezim konde.

  22. Sri Haryanti

    Sri HaryantiTahun Yang lalu

    Saya belajar dgn hti dan menurut saya sama sekali tidak ada unsur kekerasan dalam dakwah2 yg disampaikan hti.. bahkan selama bljar dgn hti saya mewakili tman2 yg belajar merasakan adanya perubahan menuju kebaikan tdk seperti yg dikatakan di luar sana dgn segala ekspetasinya mengenai hti yg keras dn radikal... sama sekali tidak... hti ttp ormas yang membawa aqidah,al quran,ajaran rasul berdasarkan perintah Allah SWT

  23. kho lian i

    kho lian iTahun Yang lalu

    Hakekat kebenaran untuk NKRI. Menyelamatkan dan menolong Umat manusia negara harus. Berani.. Membubarkan nya...

  24. Warung Cakman

    Warung CakmanTahun Yang lalu

    hhh.. hanya org buta yg tdk tw kesalahan hti

  25. Arya Billy

    Arya BillyTahun Yang lalu

    pilpres 2019_pulang kan jokodok ke solo

  26. azwa nhanha

    azwa nhanhaTahun Yang lalu

    pemerintah gak tau hukum

  27. bocah angon

    bocah angonTahun Yang lalu

    HTI = anti Pancasila. Lu ngapain hidup di sini?

  28. Eddy Eddy

    Eddy EddyTahun Yang lalu

    Saya setuju hti mmg harus di bubarkan... di negara2 timur tengah awal mula berdiri hti sdh di bubarkan ...

  29. Fazza Aza

    Fazza AzaTahun Yang lalu

    Bubarkan hti.... Saya dukung pemerintah... Pancasila yes..

  30. Supriatna JHY

    Supriatna JHYTahun Yang lalu

    Sodaraku seAQIDAH seIMMAN...antum ga perlu berkecil hati...dengan hasil PTUN...tanpa atribut pun kita masih tetap bisa berjuang untuk menegakkan hukum ALLOH.

  31. Muhammad Rozakun

    Muhammad RozakunTahun Yang lalu

    Supriatna JHY hukum alloh bkn haya khilafah. Daripada ratusan juta buat tutup rumput GBK. Buat konser konser ala hti. Mendin buat sekolah rmh sakit lebih bermanfaat.

  32. bocah angon

    bocah angonTahun Yang lalu

    Lebih baik pindah aja ini negara PANCASILA bukan negara khilafah. Sono ke Suriah lu!!

  33. Supriatna JHY

    Supriatna JHYTahun Yang lalu

    Sungguh DZOLIM penguasa rezim sekarang...

  34. bocah angon

    bocah angonTahun Yang lalu

    Bela HTI = bela radikalis teroris

  35. PUTRA91 TV

    PUTRA91 TVTahun Yang lalu

    Wiranto maneh..

  36. adith

    adithTahun Yang lalu

    negara sudah berada di jalur yang benar dengan melawan korupsi dan kerja kerja kerjaa...tapi sekarang di rem dan di belok kan oleh segerombolaan orang2 yang ingin berkuasa dengan jualan AGAMA.

  37. Abu Aqmar

    Abu AqmarTahun Yang lalu

    Yang bubar hanya organisasinya, bukan harapan untuk tegaknya khilafah. Wajar ada yang pro dan kontra, perbedaan itu biasa selama tidak bertentangan.

  38. Hamba Sahaya

    Hamba SahayaTahun Yang lalu

    Yg mendukung negara ini kacau spt di Arab sana, sptnya sdh sanggup mak dan adik perempuannya kena perkosa didepn matanya. kalo kalian mau spt itu bagusnya pindah keluar sana saja, biar kami" yg ingin hidup damai spt skrg ini yg tggl di Indonesia. Msh byk kami" yg normal daripada kalian" yg sok suci ini. Surga dan nerakapun kita masing" nanti di akhirat.

  39. Hamba Sahaya

    Hamba SahayaTahun Yang lalu

    Usul utk Pemerintah, sblm menjadi besarnya pengkhianat" negara ini, sdh semestinya diberangus sesegera mgkn. tak perlu ada dinegeri ini org2 yg punya niat menghancurkan apa yg sdh baik skrg ini. Saya nyakin banyak yg mau negara ini tetap damai.

  40. wawan s

    wawan sTahun Yang lalu

    Alhamdulillah bubar

  41. pembasmi hama pembasmi hama

    pembasmi hama pembasmi hamaTahun Yang lalu

    gw bingung sendiri..... setau gw sekarang ini yang ada kesemrautan mental dan fitnah serta krisis adab.... kalo emang tiap ormas islam selalu dianggap non pancasilais trus sementara sila ke 1 berlandaskan kepada pilar agama yang mana dipengamalannya mengikuti ajaran agama sesuai yang diyakini masing2 yang didalamnya mengajarkan bela negara dan cinta tanah air... Islam ada sejak sebelum masa penjajahan di Indonesia bukti kemerdekaan hasil perjuangan rakyat dari segala suku bangsa dan agama minoritas dan mayoritas... kalo memang pelemahan islam sedang berlangsung berarti doktrin penyesatan logika sudah berhasil dengan menerapkan standar ganda... buktinya... fitnah sistematik sangat ampuh menghancurkan kebersamaan... kini semua bilang cinta NKRI dan Bela Negara akhirnya menyisakan pandangan mata yang tertuju kepada golongan yang dianggap tidak pancasilais dan mengarah kepada fitnah intoleran dan merusak kebhinekaan serta mengganggu kedaulatan NKRI... kalau negara ini dijajah kembali siapa yang paling bela negara??? kalau negara ini dijajah lagi apakah diperangi dengan kata2 NKRI HARGA MATI??? kalau negara ini dijajah apakan peran dan pengaruh kata2 dari mulut intelektual??? kalau negara ini memiliki aset negara yang sangat minim karna setelah sekian banyaknya aset dijadikan jaminan pinjaman apakah yang sering teriak2 NKRI HARGA MATI dapat menebusa aset jaminan dan melunasi hutang negara??? apakah penyesatan logika ini akan kita wariskan kepada generasi selanjutnya karna menjadi budaya baru dinegri ini??? kita sibuk dalam pandangan tapi kita sudah banyak tertipu dalam penglihatan... kita dapat melihat tapi hanya sedikit pakai hati dan perasaan... yang kita sering dikedepankan "SAYA ORANG BAIK DAN BENAR".... resah hati dan selalu mencari agar paling terang tapi meredupkan cahaya ditempat lainnya..... krisis mental

  42. Sugeng Widodo

    Sugeng WidodoTahun Yang lalu

    Mudah mudahan ormas ormas yang rese juga di bubarin biar aman

  43. Gilang Pangestu

    Gilang PangestuTahun Yang lalu

    Rezim oh rezim :( Ganti Presiden yuk 2019.

  44. bocah angon

    bocah angonTahun Yang lalu

    PENGKHIANAT BANGSA LU

  45. bocah angon

    bocah angonTahun Yang lalu

    Bela HTI = bela radikalisme dan terorisme

  46. arka sugiarto

    arka sugiartoTahun Yang lalu

    Mantap... Tetep jokowi

  47. Zainal Wajo000

    Zainal Wajo000Tahun Yang lalu

    #KhilafahAjaranIslam Kezoliman semakin nampak,. Pengembosan dakwah islam,. Syariah islam dianggap ancaman bagi bangsa & negara. Jadi terbayang Masa jahiliyah,. ๐Ÿค”

  48. bocah angon

    bocah angonTahun Yang lalu

    Arab Saudi+11 negara Muslim lainnya melarang Hizbut Tahrir. Penggembosan dakwah Islam di sana dong! Gak nyinyir lu mereka anti Islam?

  49. terฯŸฯŸerah gua yaa. ๅ

    terฯŸฯŸerah gua yaa. ๅTahun Yang lalu

    Zainal Wajo000 Jauh amat time travelnya ampe ke jmn jahiliah ??๐Ÿ˜€ situasi skrg udh ampir sama kyk taon 60 an boss .. Kopas dr buku...dari hati ke hati Karya.... Buya Hamka Pada tanggal 17 Agustus 1958, dengan suara yang gegap gempita, Presiden Soekarno telah mencela dengan sangat keras Muktamar (Konferensi) para Alim Ulama Indonesia yang berlangsung di Palembang tahun 1957. Berteriaklah Presiden bahwa konferensi itu adalah โ€œkomunis phobiaโ€ dan suatu perbuatan yang amoral. Pidato yang berapi-api itu disambut dengan gemuruh oleh massa yang mendengarkan, terdiri dari parpol dan ormas yang menyebut dirinya revolusioner dan tidak terkena penyakit komunis phobia. Sebagaimana biasa pidato itu kemudian dijadikan sebagai bagian dari ajaran-ajaran Pemimpin Besar Revolusi, semua golongan berbondong-bondong menyatakan mendukung pidato itu tanpa reserve (tanpa syarat). Malanglah nasib alim-ulama yang berkonferensi di Palembang itu, karena dianggap sebagai orang-orang yang kontra revolusi, bagai telah tercoreng arang. โ€œNasibnya telah tercoreng di dahinyaโ€, demikian peringatan Presiden. Banyak orang yang tidak tahu apa gerangan yang dihasilkan oleh alim-ulama yang berkonferensi itu, karena disebabkan kurangnya publikasi (atau tidak ada yang berani) yang mendukung konferensi alim-ulama itu, publikasi-publikasi pembela Soekarno dan surat-surat kabar komunis telah mencacimaki alim-ulama kita. Demikian bunyi resolusi yang diputuskan oleh Muktamar Alim-Ulama Seluruh Indonesia di Palembang itu. Resolusi yang ditandatangani oleh Ketua K.H. M. Isa Anshary dan Sekretaris Ghazali Hassan. Karena resolusi yang demikian itulah para ulama kita yang bermuktamar itu dikatakan oleh Presidennya sebagai amoral (tidak bermoral/kurangajar). Akibat dari keputusan Muktamar tersebut, alim-ulama kita yang sejati langsung dituduh sebagai orang-orang tidak bermoral, komunis phobia, musuh revolusi dan sebagainya. Maka K.H. M. Isa Anshary sebagai ketua yang menandatangani resolusi itu pada tahun 1962 dipenjarakan tanpa proses pengadilan selama kurang lebih 4 tahun. Dan banyak lagi alim-ulama yang terpaksa menderita dibalik jeruji besi karena dianggap kontra revolusi. Terbengkalai nasib keluarga, habis segala harta-benda bahkan banyak di antara mereka memiliki anak yang masih kecil-kecil. Semua itu tidak menjadi pikiran Soekarno. Di samping itu, ada โ€œulamaโ€ lain yang karena berbagai sebab memilih tunduk tanpa reserve pada Soekarno dengan ajaran-ajaran yang penuh maksiat itu, bermesra-mesra dengan komunis di bawah panji Nasakom. #2019 ganti presiden

  50. Anta Sena

    Anta SenaTahun Yang lalu

    Udah, jangan ngeyel HTI . Bubar loe..

  51. daffa consultant

    daffa consultantTahun Yang lalu

    dakwah ya dakwah saja jangan membahas idiologi yang sudah ada di negara ini. itu cerita basi.

  52. Fitri Ulya

    Fitri UlyaTahun Yang lalu

    inalilahi wainailaihi rojingun ormas yg memperjuangkan sareat islam ko dibubarin mau di bikin apa negri ini .

  53. beruang kutub

    beruang kutubTahun Yang lalu

    Banding nya nanti habis pilpres ganti semua hakim mk .. kasian sama negri ini klo gda unmat muslim ulama apa jadi nya . Lo berpihak sama china brpa bnyk china yg memperjuangkan negri ini baik dlu maupun skrg hmm ... ummt muslim pilih kita calonkan TGb jadi presiden pilih tgb dkung tgb insa allah bisa memimpin negri nh . Ummat muslim harus terjun ke politik n bisnis .

  54. Usuf Arul

    Usuf ArulTahun Yang lalu

    Azih Lutfi ngemeng opo kamu lee lee " anak bau kencur sok tau

  55. Rex creator

    Rex creatorTahun Yang lalu

    Saya setuju indonesia ganti presiden, 1 priode aja kayak gini, apa lagi 2 priode.

  56. Rex creator

    Rex creatorTahun Yang lalu

    bocah angon apa yang anda cari???

  57. bocah angon

    bocah angonTahun Yang lalu

    Bela HTI = anti Pancasila

  58. angeline bb

    angeline bbTahun Yang lalu

    alladumlillah HTI sudah di bubarkan๐Ÿ‘โœŒbiar indonesia aman dan damai makmur NKRI hidupโœŠ

  59. ghozali akram

    ghozali akramTahun Yang lalu

    HTI DOA AJA RAME2 BUAT DOA KUTUKAN BIAR TERBUKTI .

  60. Jagoan Komen

    Jagoan KomenTahun Yang lalu

    ghozali akram SELAMAT TINGGAL HTI ๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹

  61. ALiy Nebeng

    ALiy NebengTahun Yang lalu

    Semoga HTi menang dalam hukum

  62. bocah angon

    bocah angonTahun Yang lalu

    Gak bakalan menang. HTI benih radikalis teroris

  63. Billy Evn

    Billy EvnTahun Yang lalu

    di arab saudi dan negara yang lebih islam dari indonesia melarang hizbut tahrir, di indonesia mau di pertahankan? mikir !!!

  64. bocah angon

    bocah angonTahun Yang lalu

    +Dhen Pranata Lu gak usah tutup mata tutup kuping dulu pas demo Ahok bersilit silit ada HTI dan FPI ikut menyusup trus ada kader2 Gerindra dan PKS ikutan nimbrung. Lupa lu yak pas demo bela Rohingya ada Prabowo dan jongos2nya HTI juga ada. Noh bendera hitam dikibarkan lu gak usah banyak bacot coba lu kibaring bendera HTI di Malaysia atau pas umroh. Berani lu CEMEN? PENGECUT? Bawa bendera HTI pas umroh berani gak?

  65. bocah angon

    bocah angonTahun Yang lalu

    +Dhen Pranata Heelloooooooooo kalau gak berbahaya kenapa dilarang di 12 negara mayoritas Muslim? Kasih penjelasan dong tong kenapa Hizbut Tahrir dilarang di Arab Saudi, Malaysia, Turki, Yordania, Mesir, dll.? Kenapa lu nyinyir ama Pemerintah sendiri? Kenapa gak nyinyir ke 12 negara Muslim lainnya? Sampah lu bela HTI pergi sono ke Suriah gabung ISIS

  66. Muhammad Rozakun

    Muhammad RozakunTahun Yang lalu

    Dhean Pranata .hti memang bertujuan menegakkan khilafah. Silahkan saja tapi jangan di indonesia. Cara kamu tdk islami. Ente kalian sabab hti munafiq

  67. Dhean Pranata

    Dhean PranataTahun Yang lalu

    lhu punya bukti enda .... jgn asal ngebacot aja,,,,lhu... apa kejanggalan HTI.... kalau anda bkn pengecut pakai nama ama foto dirimu jgn sembunyi, buka topengmu... jgn kaya PKI pengecut....

  68. bocah angon

    bocah angonTahun Yang lalu

    PKI memberontak 2 kali karena gak diawasi. Kalau HTI gak diurusin nanti juga memberontak. HTI udah dirangkul ama PKS dan Gerindra gak usah munafik lu.

  69. Biji Lengkeng

    Biji LengkengTahun Yang lalu

    Cukup dgn tepuk tgn yg gemuruhhhh... sdh mewakili kebhgiaan... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  70. Komang Bulek

    Komang BulekTahun Yang lalu

    Yg dibubarkankan organisasinya, orangnya tidak, dan ideologi itu ada dalam jiwa bukan dlm organisasi

  71. Muhammad Rozakun

    Muhammad RozakunTahun Yang lalu

    Komang Bulek . Ya begitulah waktu itu aidit dan temen temen pki nya ngomongnya kayak kamu itu.

  72. bocah angon

    bocah angonTahun Yang lalu

    Trus kenapa masih tinggal di Indonesia? Pindah aje ke nagara khilafah sono

  73. Mhd Rizki

    Mhd RizkiTahun Yang lalu

    yg tak suka syari,at islam itu pki

  74. bocah angon

    bocah angonTahun Yang lalu

    Arab Saudi menolak Hizbut Tahrir. Arab = PKI? Berani koar2 pas umroh?

  75. Jagoan Komen

    Jagoan KomenTahun Yang lalu

    BYE.. BYE.. KHILAFAH ๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹

  76. Asahara Saputra

    Asahara SaputraTahun Yang lalu

    Mhd Rizki bearti negara arab pki ya

  77. Nur Cahaya

    Nur CahayaTahun Yang lalu

    Otaknya dunia tok tuh ahkerat mati di rubung belatung

  78. Muhamad Hilman

    Muhamad HilmanTahun Yang lalu

    itu kan persepsi pemerintah kalau HTI ormas islam itu memecah belah bangsa indonesia.. Terbukti Kaga?? persepsi Otak Dungu.. jelas2 HTI bilang tidak ada maksud menentang pancasila.. di depan Mata Banyak noh ormas2 yang jelas2 memecah belah bangsa indonesia. diproses?? kaga. Heran #_#

  79. bocah angon

    bocah angonTahun Yang lalu

    Bukti tertulisnya mana? Ada di ADRT nya? HTI menolak demokrasi trus kenapa masih tinggal di sini?

  80. ruri ai ruri ai

    ruri ai ruri aiTahun Yang lalu

    Ormas sesat tak pantas ada di indonesia.di negara Islam pun di bubarkan

  81. Muslim Indonesia

    Muslim IndonesiaTahun Yang lalu

    Allah swt tidak pernah tidur mengurus semesta ini, apalagi mengurus manusia, sunnatullah tetap berlaku bagi siapa sj,

  82. Arkana Chanel

    Arkana ChanelTahun Yang lalu

    Bentuk ketakutan pemerintahan

  83. bocah angon

    bocah angonTahun Yang lalu

    Takut radikalisme dan terorisme menyebar.

  84. Diyon Pratama

    Diyon PratamaTahun Yang lalu

    Islam indonesia gak butuh fpi dan HTI,,,ormas pengacau dan sampah masyarakat

  85. Tuan Guru

    Tuan GuruTahun Yang lalu

    Bubar...bubar

  86. tengku abdul

    tengku abdulTahun Yang lalu

    Pemerintahan kampret...anti islam...yg gak senang silakan diam...jngan komen ...nanti kalian juga jadi kampret juga

  87. bocah angon

    bocah angonTahun Yang lalu

    Arab Saudi melarang Hizbut Tahrir. Arab = anti Islam. Ngapain lu buang2 duit buat umrah dan naik haji?

  88. terฯŸฯŸerah gua yaa. ๅ

    terฯŸฯŸerah gua yaa. ๅTahun Yang lalu

    Masalahnya org Islam yg dr dulu tidak teges thp para pahlawan yg tak di kenal Dlm memperjuangkan kemerdekaan ,..sehingga media mampu membrain wash otak mereka dgn propaganda pen dewa an thp org . Bahkan peran laskar2 org Islam, macem Hizbullah, dlm membela kemerdekaan republik pun di hilang kan dr pelajaran sejarah. Klo ada pertanyaan Pihak mana yg Lo pilih... Pihak ulama Masyumi atao Pihak Sukarno dgn PKI nya pasti kebanyakan org Islam kgk ada yg bs jawab.. ane org protestan, ane bela siyapa pun yg berjuang bwt kemerdekaan republik ini , terserah agama nya apa. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Para pahlawan tak di kenal yg rata2 laskar sipil org Islam brani mengorbankan nyawanya.demi kemerdekaan ,.masa nt2 yg org Islam tak mao ngebela para pahlawan yg tak di kenal tsb yg kebanyakan laskar2 santri ??? ๐Ÿ˜ƒ Mesti teges dikit boss. Klo soal sejarah Kopas Dalam penumpasan pemberontakan di Madiun ini, banyak anggota Barisan Hizbullah yang gugur dan menjadi tawanan PKI. Nasib akhir menjadi tawanan pihak komunis tetap sama, yaitu mati. Sebelum dibunuh mereka dianiaya sedemikian rupa melebihi batas kemanusiaan. Demikian juga banyak anggota Masyumi yang dibantai setelah sebelumnya mereka dimasukkan dalam black-list. Barisan Hizbullah,, baik yang sudah bergabung menjadi anggota TNI maupun yang masih berada di luar, memiliki peran cukup penting dalam penumpasan pemberontakan yang dikenail dengan sebutan Madiun Affairs tersebut.

  89. Tono Tawi

    Tono TawiTahun Yang lalu

    Jokowi pulangin aja kesolo biar gak seenaknya aja bubarin ormas..judi zina dan sabung ayam .LGBT itu yg harus dibubarin

  90. bocah angon

    bocah angonTahun Yang lalu

    Anak Prabowo LGBT di Paris. Gerindra dibubarin dong bossnya dukung LGBT!!

  91. Mz Setyawan

    Mz SetyawanTahun Yang lalu

    Biang cabulnya ngabuuurrr..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  92. Sri Haryanti

    Sri HaryantiTahun Yang lalu

    Setuju

  93. Jans Chanel

    Jans ChanelTahun Yang lalu

    Tono Tawi sudah jelas anti pancasila masih dibela, lo pikir menjadikan pancasila itu hanya 1 agama saja ? Berbagai suku & agama ada di dalamnya. Jd jangan pernah berpikir indonesia menjadi negara syariah