DiBorgol 24 jam Sampe Mandi, Tidur Bareng, Nyuci Semua Mobil B.Atta Halilintar | Gen Halilintar

Komentar

  1. nada putri

    nada putri13 jam yang lalu

    Sumpah ngakak sial ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜… Penghibur bgt ini mah chanel my ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

  2. Hasya Batrisya

    Hasya Batrisya17 jam yang lalu

    Atta akta ga mandi ga basah

  3. saskia nayyla wati

    saskia nayyla wati3 hari yang lalu

    Kak astor atta, saiih, thoriq

  4. Nur Mala

    Nur Mala4 hari yang lalu

    yaa ampun ngakak banget nonton nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  5. Yunadisa Febriana

    Yunadisa Febriana4 hari yang lalu

    Suka kebangetan sih sm yg satu ini.. emang kocak orangnya

  6. Marsya Hawini

    Marsya Hawini4 hari yang lalu

    Suka bercanda 3 bersaudara ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†

  7. Jihan Fahma

    Jihan Fahma4 hari yang lalu

    Suka aja kalau lihat ASTHOR barengan๐Ÿ˜

  8. Ry Ray.

    Ry Ray.4 hari yang lalu

    Astaga bang saih wkwk

  9. Ry Ray.

    Ry Ray.4 hari yang lalu

    Asli ngakak parah wahhahahahaha

  10. Rama Ahong Ahong

    Rama Ahong Ahong4 hari yang lalu

    Nonton ini ketawa ga bisa berenti soalnya lucu

  11. Amira Putri01

    Amira Putri014 hari yang lalu

    Ngakak aku tuh kompak banget

  12. Inna Octaviani

    Inna Octaviani5 hari yang lalu

    ngakak terus kalo nonton mereka ber 3 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  13. Mamih 06

    Mamih 065 hari yang lalu

    Semoga nyampe ke20 juta subscribe

  14. Ariani Abd Gani

    Ariani Abd Gani6 hari yang lalu

    Hahaaa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  15. Anisya sabrina

    Anisya sabrina8 hari yang lalu

    Ah ngakak bgt dong

  16. Mitra Arisandi

    Mitra Arisandi8 hari yang lalu

    Bng ata bng ata lucu banget..... Fans berat kpn ketemunya ya๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  17. bwy hamid

    bwy hamid9 hari yang lalu

    Aaasiap..

  18. nabilafajar 1325

    nabilafajar 132510 hari yang lalu

    Apa apaan ini lucu amat gandeng tangan bertiga๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†wkwkwkwkwkwk๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  19. Nurul Hikmah

    Nurul Hikmah11 hari yang lalu

    Tapi kalau gak subscribe di culik aku rela kok

  20. Indang Melian

    Indang Melian11 hari yang lalu

    Rusuh๐Ÿคฃ

  21. Adinda Fadilah

    Adinda Fadilah12 hari yang lalu

    saihhh:"""โค

  22. Khy RF

    Khy RF12 hari yang lalu

    Suka banget sumpah๐Ÿ˜˜, ngakak aku nontonx๐Ÿ˜‚, top deh top๐Ÿ‘ sukses selalu bang attah,thoriq dan saaih๐Ÿ˜‡

  23. Suci Mulyati

    Suci Mulyati12 hari yang lalu

    Sumpah ya bang thor lucu amat๐Ÿ˜‚

  24. Susi Astary

    Susi Astary14 hari yang lalu

    Bener2 ngakak dan kesian ngeliat bang thoriq di gituin hhahha

  25. Calon Youtube

    Calon Youtube14 hari yang lalu

    6:06 merek bajunya di belakang belum di cabut bang

  26. septi alviany

    septi alviany17 hari yang lalu

    Kasian ih toriq

  27. Andi Ryo

    Andi Ryo18 hari yang lalu

    Biarkan aku di culik sama dia karena aku vs gen halilintar

  28. Siyah pb27

    Siyah pb2719 hari yang lalu

    Banyak2 konten ber3 aja bang ,,, ngakak terusss

  29. nurul aisyahku kuis manis manja banget sih

    nurul aisyahku kuis manis manja banget sih21 hari yang lalu

    adang, semuanya tis nyanyi dong

  30. kerto. iwan

    kerto. iwan21 hari yang lalu

    Lucu banget bikin aku๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  31. Adhe Fitriyani

    Adhe Fitriyani22 hari yang lalu

    Nonton ini demi apapun ketawa trs ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  32. hakiru _ michan.08

    hakiru _ michan.0823 hari yang lalu

    Hehehhe

  33. hakiru _ michan.08

    hakiru _ michan.0823 hari yang lalu

    Aw terus mamang

  34. hakiru _ michan.08

    hakiru _ michan.0823 hari yang lalu

    Owh

  35. Ratu Intan

    Ratu Intan24 hari yang lalu

    Sumpah ngakak aku ketawa ketawa sendiri liat mereka b3

  36. sri riwayati ningsih

    sri riwayati ningsih24 hari yang lalu

    Paling suka sm video mereka yg ini... Hangat, lucu, kocakk

  37. Nans

    Nans25 hari yang lalu

    Aduuh sering" dong bikin video bertiga gokil banget... Wkwk

  38. Mikha Saja

    Mikha Saja26 hari yang lalu

    Sila

  39. Hani aprilia hani

    Hani aprilia hani26 hari yang lalu

    Auto ngakak liat thoriq

  40. Muhammad Ihsan

    Muhammad Ihsan27 hari yang lalu

    Kompak dan lucu banget

  41. Muhammad Aidilkahfi

    Muhammad Aidilkahfi28 hari yang lalu

    aku suka sama atta halilintar saih halilintar Athorik halilintar Fateh halilintar muntaz halilintar

  42. Aniey Nuraini

    Aniey NurainiBulan Yang lalu

    byk juga keretA bang atta๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  43. Dhiena Febriani

    Dhiena FebrianiBulan Yang lalu

    ha ha ha lucu nya natural bangat

  44. Lia Savitri

    Lia SavitriBulan Yang lalu

    Atta itu kan abang kenapa paling pendek yah

  45. Nino Park

    Nino ParkBulan Yang lalu

    Video sebelumnya mana ya? Kok gue cari2 gk ada, kan pengen nonton lanjutannya

  46. Vhita Juniana

    Vhita JunianaBulan Yang lalu

    Bang atta,b3 lagi dong seru bgt tauu

  47. hasanuddin Razak

    hasanuddin RazakBulan Yang lalu

    Selalu suka liat mereka bertiga

  48. Mond Amizie

    Mond AmizieBulan Yang lalu

    ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ

  49. Gomad Mad

    Gomad MadBulan Yang lalu

    Auto ngakak ...

  50. Elisabeth.n Elis

    Elisabeth.n ElisBulan Yang lalu

    Seru parah flognya

  51. Dimas Aditya

    Dimas AdityaBulan Yang lalu

    Gk bisa berenti ketawa gra gra liat vidio ini

  52. Ratu Bagus

    Ratu BagusBulan Yang lalu

    7:38 bang Atta langsung mesum gitu dah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..haduuhhh kocak nih trio kwek kwek ๐Ÿ˜‚

  53. mtmaharanie

    mtmaharanieBulan Yang lalu

    Aku masih nonton kocaaaaak ๐Ÿคฃ

  54. Datik Sogika

    Datik SogikaBulan Yang lalu

    Asli,seger bener,,,bening,,,,

  55. Datik Sogika

    Datik SogikaBulan Yang lalu

    Rusuh parah๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„bisa gitu yak๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œyang ikhlas Napa bang

  56. Datik Sogika

    Datik SogikaBulan Yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  57. RAIN 11

    RAIN 11Bulan Yang lalu

    Si Thoriq kalo tebak2an lucu banget. Jauh terus. Wkwkwk. ๐Ÿคฃ

  58. Alvareza Maharani

    Alvareza MaharaniBulan Yang lalu

    ketawa nya kenapa nular gitu si ah๐Ÿ˜ญ

  59. ira vahira mauliddya

    ira vahira mauliddyaBulan Yang lalu

    gak papa kalo di culik sama gen halilintar kan aku fans bangettttt

  60. siska fm

    siska fmBulan Yang lalu

    3 ANAK KAKAK BERADIK TERLUCU SELALU HIKIN KETAWA SAMPAI PERUT KU SAKIT๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚KETAWA MULU...LUCU...