Dibeliin Suami Iphone 10 XR dan lainnya Melebihi Ongkos Naik Haji

Komentar

  1. Muhktar Kacung

    Muhktar Kacung11 hari yang lalu

    Itu hp terbaru ya julie?

  2. Fitri Yani

    Fitri Yani2 bulan yang lalu

    Satu buat saya kk pengen punya daya punya jadul kk.

  3. Edi Banurea

    Edi Banurea3 bulan yang lalu

    GB YOU MBAK JULIE

  4. KartikaSHidro Kartika

    KartikaSHidro Kartika4 bulan yang lalu

    Mba Julie baik bngetπŸ‘ Bagi2 hp nya yg ga dipakai lg(bgitu Mulia hatinya wlw dah jauh diAmerika) Aq aza dr zaman dulu beli2 hp ga prnh diksh siapapun,Aq males bersihin memorynya,krn byk rata2 photo2ku disitu,jdbt koleksi jg tuh(Aq suka iPhone n Samsung,biasa ganti2 hp jg klo dah bosen😁)

  5. Ana Jo

    Ana Jo4 bulan yang lalu

    Yang bilang Julie Itu Cantek.. Mata nya siwer kali ya... Kalau menurutku sih.. Dia seperti hantu.. Wajah nya tiada berseri dan bermaya.. Menakut kan...

  6. Tarida bogoriana

    Tarida bogoriana4 bulan yang lalu

    Hp lamanya bolehlah....heheeheee

  7. Yemima Sitompul

    Yemima Sitompul4 bulan yang lalu

    Sepatunya kirim sy aja dong mbak Julie πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£

  8. Bobby Tambayong

    Bobby Tambayong4 bulan yang lalu

    Bersyukur banget Tuhan Yesus memberikan suami yg sangat baik,dan mencintai istri dengan tulus hati,Tuhan Yesus memberkati bu Julie & pak Sem,amin.

  9. ridwan gaming

    ridwan gaming4 bulan yang lalu

    Waw mahal semua harganya 'anda seseorang yg amat beruntung di perhatikan oleh pasangannya

  10. Sumarni Marunduri

    Sumarni Marunduri4 bulan yang lalu

    God bless you and your family July β€πŸ’’

  11. Susan Shintia

    Susan Shintia4 bulan yang lalu

    😭😭😭 Puji Tuhan ya... Ka. boleh ga saya kerja deh..ma Kaka.

  12. Indah Damanik

    Indah Damanik4 bulan yang lalu

    Sepatunya masih bagus mih

  13. Indah Damanik

    Indah Damanik4 bulan yang lalu

    Suaminya baik bget ya mih.. Gbu

  14. Indah Damanik

    Indah Damanik4 bulan yang lalu

    Buat aku dong mih

  15. Isak noija

    Isak noija4 bulan yang lalu

    sip julie Gbu your family

  16. Aku apa 54

    Aku apa 544 bulan yang lalu

    Wah, bu Julie, perhatian banget itu si Babe untuk Bunda, luar biasa dah. Mana ada suami orang agama seberang demikian, yang setiap waktu ditunggu pengadilan agama-urusan cerai berai bubar bubaran! Puji Tuhan,di kita ,jauhlah dari demikian, haleluya. TYM.

  17. anita ina

    anita ina4 bulan yang lalu

    Mantapp kk julie cantik gbuπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ™πŸ½

  18. Togi Mbj

    Togi Mbj4 bulan yang lalu

    Mau dong bu July......

  19. Mariam

    Mariam4 bulan yang lalu

    Wow... Happy banget dpt suami sprt pak sam yang sayang kk julie...,wah masih ada gak ya bule sprt pak sam....πŸ˜„πŸ˜„.sukses ya kk julie-sam.Tuhan Yesus Memberkati

  20. Galaxy Indo

    Galaxy Indo4 bulan yang lalu

    GMANA GA SAYANG ORANG DI GOYANG TERUS...... GOYANG DONKKKKK.......

  21. Herman Bernadus

    Herman Bernadus4 bulan yang lalu

    Mau dong bekasnya mbak.. :) Drpd naik haji, y mending hengpong lha.

  22. samuel jacob

    samuel jacob4 bulan yang lalu

    Wah baik benar Sam sama ibu Juli....dia memikirkan model yg baru selalu untuk ibu Juli GBU...

  23. Julie Chaniago

    Julie Chaniago4 bulan yang lalu

    E M B E R.... :-) makasih ya..

  24. tito sumarsono

    tito sumarsono4 bulan yang lalu

    Luar biasa bu julie dapat berkat dari Tuhan lewat suami tercinta... Aku juga baru ganti hp android samsunh seri A...heeee dapat berkat dari Tuhan Jesus Fullblessing bu julie Amin

  25. tito sumarsono

    tito sumarsono4 bulan yang lalu

    @Julie Chaniago πŸ™πŸ™πŸ™

  26. Julie Chaniago

    Julie Chaniago4 bulan yang lalu

    Amin. Semoga kita sehat selalu.

  27. Fajar Fajar

    Fajar Fajar4 bulan yang lalu

    hhh.naik haji 25 jt...lo duduk di ban pesawat baru bisa k sana...

  28. radians

    radians4 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ parah lu bang... Tega ma nenek2

  29. Julie Chaniago

    Julie Chaniago4 bulan yang lalu

    Kalau saya mau ke haji dan benar ada manfaatnya dari dulu mah bisa kang fajar tapi manfaatnya nggak ada makanya enakan shopping di negara sendiri membantu ekonomi... Kasihan muslim yang miskin islamnya tidak bisa penuh karna naik haji tidak mampu.. sampe pada jadi TKW nyerahin diri doang pulang bawa anak puluhan tahun masa awloh kota suci kok banyak pemerkosaaan. naujubilah min jalikun deh.

  30. Zerman prba

    Zerman prba4 bulan yang lalu

    Kenapa selalu ada kami jihad di akhir video bu ?? Jadi takuttt ne soalnya Tuhan Jesus tidak pernah mengucapkan kata-kata ituπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  31. KRISETAN ROH KUDIS

    KRISETAN ROH KUDIS4 bulan yang lalu

    @Julie Chaniago *LO GOBLOK JULIE ANJING KAPIR RABIES.....* *LO PENGECUT, ANJING KURAP....*

  32. Zerman prba

    Zerman prba4 bulan yang lalu

    @Julie Chaniago πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sepertinya sulit untuk dimengerti oleh mreka bu, maaf sama halnya seperti bu Julie rasakan pada masa itu sebelum mengenal Tuhan Jesus sulit bukan mengerti tentang apa itu yg dimaksud mengasihi (kasih) sebab versinya berbeda jauh seperti yg dikatakan dalam kitab kita yg berbunnyi terang tidak dapat bersatu dengan gelap 😊

  33. Patricia Cantik

    Patricia Cantik4 bulan yang lalu

    Wow asik ya k

  34. Herdis Artamanggala

    Herdis Artamanggala4 bulan yang lalu

    Ibu julie chaniago sok pamer OKB

  35. Deni Mulyadi

    Deni Mulyadi4 bulan yang lalu

    Liat IDreporter dong??? Biar semua kalian melek!!!!! Hmmm ternyata di agama hindu dan budha juga mereka masih memuliakan Tuhan yang maha kuasa. daripada kalian.. Di hindu sang pencipta yang disebut sang whidi tak pernah di gambarkan atau di buat patung hanya trimurti nya saja yang di perankan.. Dewa Siwa Dewa brahma dan Dewa wisnu..mereka yakin tiga dewa tersebut hanya lah sebuah dewa yang mengendalikan alam sesuai karakter dewa nya masing masing. tapi sang maha widhi sang pencipta tiga dewa tersebut. Di hindu ada sembilan dewa.,, Kendati juga sama budha yang di sebut Sidharta Gautama seorang petapa yang mensucikan jiwa dan diri melepaskan urusan duniawi yang khusus untuk yang maha kuasa.. tapi sang pencipta alam nya tak digambarkan.. Itulah Tuhan yang maha kuasa Itulah Tuhan yang maha dahsyat yang telah menciptakan alam semesta ini... Tuhan Menciptakan manusia sama seperti menciptakan alam ini dengan seimbang.manusia tanpa air tidak bisa hidup.manusia tanpa oksigen tidak bisa hidup.., itulah ciptaannya yang tiada bisa menandingi dan setara dengan beliau.. kita sebagai manusia tidak biasa mengimajinasikan tuhan dengan begitu mudah dan konyol.. Katanya tuhan turun ke bumi menjelma menjadi manusia disiksa diludahi.kemudian disalibkan.untuk menebus dosanya manusia.. Tuhan disiksa dan dihina oleh ciptaannya sendiri. Wooww mengerikan dan sangat melecehkan tuhan.. Imajinasi apa itu????? Atau berhalusinasi.. Tuhan yang membuat aturan Dosa supaya manusia menjauhi larangan-nya dan tidak melakukan perbuatan jahat.tapi ini tuhan sendiri yang menanggung dan menebus dosanya manusia πŸ€”πŸ€”πŸ€” Manusia yang melakukan perbuatan dosa tuhan yang nanggung dosanya.. Berpikirlah rasional... Anggap lah kita monoatheis.. Hanya Tuhan saja tidak ada agama.. supaya tercerahkan akan keagungan Tuhan yang maha besar dan kuasa atas segala galanya ini...

  36. Deni Mulyadi

    Deni Mulyadi4 bulan yang lalu

    Julie Chaniago Saya kan bilang berpikir lah dengan rasional dulu Akan Tuhan pencipta alam semesta yang telah menciptakan kamu. Masuk akal tidak?? Tuhan harus di siksa dan dibunuh oleh ciptaannya sendiri??? Yang katanya menebus dosanya manusia πŸ€” Kalau anda menghina Muhammad saya maklumi., Jangan kan Muhammad sebagai manusia anda hina. Tuhan yang maha dahsyat pun anda hina!!! Masa tuhan disiksa dan disalib??? Saya lebih kagun dengan agama hindu dan budha mereka memuliakan derajat Tuhan yang maha kuasa.. Anda dulu masih muslim suka menghina agama orang nggak??? Kalau anda suka menghina agama orang lain sewaktu masih muslim berarti itu sudah karakter anda!!!! Tapi bila sebelumnya tidak pernah menghina kemudian pindah agama jadi Kristen jadi suka menghina berarti anda kerasukan roh kudis.. Soalnya ajaran yesus itu ajaran kasih Tidak seperti anda!!!🀐🀐🀐🀐, Anda menyangkut pautkan negara dan agama Indonesia dengan Philipina maju mana negara nya??? Indonesia mayoritas agama nya apa?? Philippina mayoritas agama nya apa?? Itu kalau mau disangkut pautkan??? Karakter dan budaya sudah peradaban masing masing.. Karakter orang Jepang lebih bagus daripada orang Amerika. Mayoritas amerika apa agama nya??? Mayoritas Jepang apa agama nya??

  37. Julie Chaniago

    Julie Chaniago4 bulan yang lalu

    Yang kasihan itu si muhammad tidak jelas entah ada atau tidak hanya dongeng Arab tapi disembah batu hitam diciumi .. setannya ditimpuki ritual ritual ajaran pagan. Tuhan Yesus Sempurna dan benar makanya dia banyak yang membencai tapi ia hidup dan naik kesurga .. saya percaya tuhan yesus ada dan nyata apa yang saya ingin kan untuk saya suami dan keluarga terkabul dengan doa yang baik dan bekerja.... lihat contohnya negara yang damai, maju dan penolong , pintar semuanya pengikut ajaran Yesus .... kalau negara yang miskin , ribut dan terbelakang selalu bukan pengikut yesus... Ini fakta dan nyata.

  38. Delima Sianturi

    Delima Sianturi4 bulan yang lalu

    kak julinya iklan ahh...

  39. Jeje tambunan jepri

    Jeje tambunan jepri4 bulan yang lalu

    Asik lah ka, dapat hadiah dri pak sam

  40. KRISETAN ROH KUDIS

    KRISETAN ROH KUDIS4 bulan yang lalu

    *UNI **JULIE.CH.**... SEJAK JADI KAPIR KOK JADI PENGECUT..!!!* *KATANYA AGAMAMU BENAR, BAIK, CINTA KASIH DSTNYA.* *SEDANGKAN ISLAM, AGAMA JELEK, SALAH, SESAT DLSBNYA.* *SEKARANG MARI KITA BERDEBAT SAMPAI TUNTAS.* *KALAU AGAMA KRISTEN MU MEMANG BENAR, SATU SAJA PERTANYAAN SY.* *" APA BUKTINYA YESUS ADALAH TUHAN "..!!!* *SILAHKAN JAWAB PERTANYAAN SY YG SELALU DIKATAKAN GOLONGAN MU SUDAH " BASI ".*

  41. Fiki Brian

    Fiki Brian3 bulan yang lalu

    @KRISETAN ROH KUDIS udh di bantu jawab tuh bossss.. skrng di ajak debat malah kabur.. Zonk!!!!!

  42. salman rushdie

    salman rushdie4 bulan yang lalu

    @KRISETAN ROH KUDIS Kita saja berdebat, MAU..? Silahkan pilih topik nya.!

  43. KRISETAN ROH KUDIS

    KRISETAN ROH KUDIS4 bulan yang lalu

    @salman rushdie *LO KONFIRMASI DULU SAMA SI JULIE SI BETINA IBLIS NAJIS PENGECUT INI, BERANI NGGA DIA DEBAT SAMA SY.* *KALAU LO KAGAK LEVEL DEBAT AME GUE.*

  44. salman rushdie

    salman rushdie4 bulan yang lalu

    Saya tantang Anda Berdebat samai Tuntas.....BERANI..? syarat jawab: pakai Ayat Alkitab atau Al-Koran. Yesus kristus adalah TUHAN.! Alkitab Yohanes 13:13 Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.! Saya tanya Anda: Apa Benar AlLAH ARAB umat islam Berasal dari KERINGAT KUDA 🐎..?

  45. Mas Widodo

    Mas Widodo4 bulan yang lalu

    "Wong kere mungga bale. " orang kampung yang baru lihat kafe, bar lihat dunia dll... Jadi sedikit udik. ( Islam tidak mengajarkan dunia walaupun bergelimang harta).... Harta adalah titipan untuk di jalan allah, Apalagi hanya untuk pamer2 hartamu akan jadi kayu bakarmu di neraka..... 25jt untuk memberi makan anak yatim akan lebih afdol doa anak yatim bu.....

  46. yutit yuyuc

    yutit yuyuc4 bulan yang lalu

    Julie Chaniago hahaha bener kak julie.itu sdh sifat dasar islam dan kemunafikan nya.lihat saja public figure islam.suka riya pamer sana sini sampai rela malah jadi Simpanan Jual diri Demi hidup mewah biar bisa riya.jadi perusak Rumah Tangga orang demi hidup mewah wkwkwk.padahal yg di riyakan Semia nya Made in kafir.malah laki laki bencong pun Rela ganti jenis Kelamin melawan kodrat yg Maha kuasa demi bisa Riya Semua Ada di islam.

  47. yutit yuyuc

    yutit yuyuc4 bulan yang lalu

    Mas Widodo wkkwkw ngakak.com yg sering riya suka pamer malah is is is lammm wkwkwk lihat tu public figure indonesia pada riya semua.berlomba lomba riya,berlomba lomba permak wajah sampai harga permak nya pun di publikasikan.sampai jalan2 ke Negara kafir ticket pesawat pun di publikasi kan.sampa jenis kelamin kodrat dari Maha kuasa pun di ganti wkwkwk ngakak.com cuy lihat komen Mu.kau lihat tu public figur kristen Yg terkenal di Seluruh Dunia.tidak pernah Riya Malah dwit nya buat sosial.buat orang2 kurang mampu.buat bantu imigran2 gembel arab yg tertimpa bencana Alam,perang konflik.dasar Manusia Bodoh.

  48. Janu Imanuel

    Janu Imanuel4 bulan yang lalu

    Julie Chaniago mantap jiwa mbak julie, dari pada buat haji mending uangnya buat masa depan anak2 ya bu julie? Hehehe.....Gbu bu JCπŸ˜†

  49. Masna Hutapea

    Masna Hutapea4 bulan yang lalu

    Seneng ya dapet hadiah dari suami kk Julie

  50. Kok Sarmin

    Kok Sarmin4 bulan yang lalu

    selamat ya mb julie, sy gk heran lihat suami nya syg mb julie.pertama mb julie wanita cerdas dan bicara apa ada nya.jdi bagi sy pantes lah laki nya berikan iphone yg terbaru dan canggih.

  51. Kok Sarmin

    Kok Sarmin4 bulan yang lalu

    coba laki tipe sy, semua rmh juga nama bini ,benaran lo.

  52. yutit yuyuc

    yutit yuyuc4 bulan yang lalu

    Kok Sarmin pendengar yg baik,teman curhat yg baik.good looking sexy.jangankan Iphone Semua pun akan di kasih suami nya Apalg type pria bule kalau sdh sayang dan cinta harta bukan hal penting buat bule.beda sama orang turunan Arab Sadis sadisπŸ˜‚

  53. yutit yuyuc

    yutit yuyuc4 bulan yang lalu

    hahaha so funny sekali kak julie.produk mewah,canggih produk impian kebanyakan orang tu iphone XR.daripada Nabung puluhan Tahun buat lihat batu Hitam dan mencium sebuah batu Hitam Made in Arab.nyumbang Buat Negara Yg sudah Kaya.yg nyumbang Banyak yg miskin gak makan.malah yg nyumbang Banyak di siksa dan di bunuh Di sanaπŸ˜‚

  54. Zerman prba

    Zerman prba4 bulan yang lalu

    @yutit yuyuc faktanya memang seperti itu, saya sich lebih melihat ke kepercayaan saya sebagai Kristen faktanya memang seperti itu menurut pengetahuan saya loh yg saya lihat ,bahkan dibeberapa media sosial sangat bannyak saya lihat anak muda Kristen yg mengatakan bahwa mreka merasa nyaman berpacaran beda agama artinya adalah menuju ikut dengan keyakinan sebelah apalagi jenis kelaminnya prempuan pada umumnya harus ikut laki-laki (suami) πŸ˜‚πŸ˜‚

  55. yutit yuyuc

    yutit yuyuc4 bulan yang lalu

    Zerman prba satu lagi komen yg buat ngakak.lihat di tv gembar gembor artis jadi islam langsung di bilang banyak yg mualaf.kristen banyak yg ngikuti gaya islam.duh duh otak kebalik.

  56. Zerman prba

    Zerman prba4 bulan yang lalu

    Ha..ha...... Tapi pengikutnya sangat bannyak di dunia bahkan tak jarang saya lihat orang kita Kristen ikut-ikutan mreka πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bahkan sampai pindah agamaπŸ˜‚πŸ˜‚

  57. Yasmin Queen Partll

    Yasmin Queen Partll4 bulan yang lalu

    Congrat mbak julie..... semoga awet utk pemakaiannya.

  58. Patricia Moe Siu Fung

    Patricia Moe Siu Fung4 bulan yang lalu

    MANTUL ..MANTAP .BETULL GOD BLESS YOU..ALWAYS :-) :-)

  59. Immanuel Dwi

    Immanuel Dwi4 bulan yang lalu

    Tetep rukun koyo mimi lan mintuno. Dlm suka n duka, sehat n sakit, kaya n miskin, dst seperti janji pernikahan kudus di gereja. Saya ikut bahagia tante.

  60. Lucia W Hwignjoatmodjo

    Lucia W Hwignjoatmodjo4 bulan yang lalu

    Senyum2 sendiri waktu Julie bilang I Love U sambil tertawa. Saya menikah sudah lebih dr 30tn, Puji TUHAN & tidak pernah bosan mengucapkan kata2 itu. Saya berdoa Julie & Sam pun demikian bersama untuk selamamya. JBu

  61. Lia Ariyani

    Lia Ariyani4 bulan yang lalu

    Puji Tuhan mb suami begitu baik...sehat selalu mb..GBU❀️❀️❀️

  62. yutit yuyuc

    yutit yuyuc4 bulan yang lalu

    Lia Ariyani type wanita seperti kak julie pasti suami nya baik.yg gak baik pun bisa berubah jadi baik.wanita baik,tegas,pinter tidak Neko2 plus pinter and Hot idaman para Bule.πŸ˜€