DIBALIK GELAP TERBITLAH TERANG #basedontruestory

Komentar

  1. Permesta Dhyaz

    Permesta DhyazBulan Yang lalu

    apa hal yang paling bikin kalian sedih bgt,sampai kaya mengalami depresi,malu buat keluar? atau semacam itu.. bagaimana cara kalian mengatasi?

  2. Nita Nita

    Nita Nita15 jam yang lalu

    Saat ibuku menangis pasti aku juga nangis

  3. Tri Ira

    Tri IraHari Yang lalu

    Aku pernah depresi 8 bulan lalu pas aku harus operasi karena divonis kena kista dan 4 dokter bilang aku bakal kesulitan untuk bisa hamil ... Sedangkan saat aku masih kuliah dan belom nikah ... Saat itu takut , kecewa campur aduk ... Aku merasa masa depan ku kelam ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  4. Rena Rismayanti

    Rena Rismayanti3 hari yang lalu

    Saat orang tua nangis gara gara kesalahan aku yang fatal๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญfatal sekali sehingga banyak orang yang menghujat mama aku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  5. Carsih Dinara

    Carsih Dinara5 hari yang lalu

    Sumpah terharu gk kerasa aku netesin air mata... Semoga sukses sehat trz ka farida nurhan dyaz & dika ๐Ÿ™

  6. Satria mutiara

    Satria mutiara8 hari yang lalu

    justru aku skrg lg brada dititik itu d mana aku malu untuk kluar rumah. aku ngajak pindah dr lingkungan yg mnurutku aku sudah tdk nyaman. tp suamiku ga prnh mau. aku bingung hrs bgaimana. smoga akubbs mlewati ini smua. kaya dhiyas dan mba rida.

  7. Rofiatun Daraja

    Rofiatun DarajaJam Yang lalu

    Sumpah kak aku sampe nangis๐Ÿ˜ญ

  8. sri yuana dewi dewi

    sri yuana dewi dewi3 jam yang lalu

    Semangat terus dyaz

  9. Yessy AgnesSN

    Yessy AgnesSN12 jam yang lalu

    Kalungnya jimin BTS di pakek ama dias ๐Ÿฅบ

  10. Nita Nita

    Nita Nita15 jam yang lalu

    Dika lucuuu

  11. Sabdin Saminin

    Sabdin SamininHari Yang lalu

    Siapa yg syg mama ya like dong

  12. Sabdin Saminin

    Sabdin SamininHari Yang lalu

    Terharu lihat mama ya sedih bersukur punya mama sebaik itu

  13. Rendra Adhi100

    Rendra Adhi100Hari Yang lalu

    Aku intuk diyas ra popo penting gelem nrimo aku opo enek e aku yo ra bakal nggagas masa lalu ne diyas tapi opo doyo aku mung wong deso anak e buruh tani gapang di sepelek ne uwong ,nak gelem ro aku tak boyong ng deso urip bebrayan ng deso wae rasah kuto kuto nan omah ku ra apik tapi nak mung dinggo wong 3 we cukup kok,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Parase diyas ngiling ne mantan ku sing wes ra ono ng dunyo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ maaf ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ wifi e meh ilang iki

  14. perry dilla

    perry dillaHari Yang lalu

    Mama hebattttttttttttttttttt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ i lope u kalian bertigaaa bahagia selalu

  15. solicha icha

    solicha ichaHari Yang lalu

    sesak nafas sampai nga kuat nahan air mata ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  16. Nikmatul Fadilah

    Nikmatul FadilahHari Yang lalu

    Haru, cma mau bilang klw kaka bruntung punya ibu kyak ka farida

  17. Riswanti Indjola

    Riswanti IndjolaHari Yang lalu

    Sambil nonton ngak kerasa netes,perna berada di posisi dyaz juga๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  18. Marisa Nggoek

    Marisa Nggoek2 hari yang lalu

    Aku juga pernah di posisi kk, tapi Puji Tuhan semua sudah berlalu...

  19. lely Iskandar

    lely Iskandar2 hari yang lalu

    Beruntung banget dyas busa sedekat itu sm mama nya

  20. Yo Handrik

    Yo Handrik2 hari yang lalu

    JD ingat anak asuhq mulai dr lahir sampe umur 4tahun aku harus pisah sama dy

  21. Letty kristia

    Letty kristia2 hari yang lalu

    Sedihhh bgt yaallah

  22. Siti Mutmainah

    Siti Mutmainah2 hari yang lalu

    Untung dikanya Mirip bgt Sama diyaz

  23. Nur Yanti

    Nur Yanti2 hari yang lalu

    Ttp semangat diyas demi mama km dan anak km .

  24. Nur Yanti

    Nur Yanti2 hari yang lalu

    AQ jg pernah di fase seperti km diyas , tp ortu Alhamdulillah BSH Nerima smua keadaan qu dan PD akhirnya AQ dan suami qu menika dan dpt restu dr ayah qu karena AQ dlu cmk tnggl sama ayah qu karena apa2 sllu ayah qu , ayah qu penyemangat hidup qu untuk BSH bangkit LG sama kyk yg di lakukan dngn kak rida .

  25. rizca sary

    rizca sary2 hari yang lalu

    sedih di bikin sendiri

  26. Yuli Yuli

    Yuli Yuli2 hari yang lalu

    Kka farida adalah ibu sekali gus ayah utk anak n jdi ayah utk cucu nya juga

  27. fitria wulan sari

    fitria wulan sari3 hari yang lalu

    Salut banget buat omaynya

  28. Azka Print

    Azka Print3 hari yang lalu

    Terharu liat kebesaran hati omay rida๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ. Coba kalo aku yang ada di posisi dhyaz, aku pasti udah diasingkan dan dilupakan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  29. normy syazlin

    normy syazlin3 hari yang lalu

    Bagaimna apa pon anak itu, si ibu tetap tak akan tinggalkan anknya dalam kesusahan

  30. anum Harnum

    anum Harnum3 hari yang lalu

    Huaaa baru liat, dan nangisss kak rida strong bangetttt, gatau mau ngomong apalagi,semoga dyas bisa membahagiakan mamah dunia akhirat aamiinโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ Allah maha baik

  31. foto copy

    foto copy3 hari yang lalu

    Ibu yng luar biasa

  32. al fattir

    al fattir3 hari yang lalu

    seketika netes air mataku liat nya seorang ibu adalah malaikat nyata dihidup seorang anak apa pun yang terjadi pada anak apa pun yang dilakuin pada anak ttep akan kembali pada ibu ibu tangan kanan allah bagiku love u momm ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜ข

  33. Peni Pandini

    Peni Pandini4 hari yang lalu

    Ya Allah netes terus air mata ini ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข sampai ke hati terdalam sedihnya..., sehatยฒ selalu buat omay rida, dyaz, & dika jagoan๐Ÿ™

  34. Kusmaya Dewi

    Kusmaya Dewi4 hari yang lalu

    Netes air mata gue

  35. Lili Malo

    Lili Malo4 hari yang lalu

    Sumpah mba dhyas sama omay nya dhyka adalah wanita terhebat๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜....jadi tambah sayang sama mama ku๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  36. Sri Suminarti Indriyani Srie

    Sri Suminarti Indriyani Srie4 hari yang lalu

    Semua orang pasti pernah berbuat salah dalam hidupnya, tapi bukan berarti dia selalu salah. Semangat trus kak jngn trlalu bnyak dengerin omongan orang yang ga baik, mereka cuma bisa menilai atas apa yg mereka liat ga ngerti tntang apa yg kita rasain

  37. Neny Fahri

    Neny Fahri4 hari yang lalu

    Saya sebagai orang tua GK mau mengomentari ank perawan orang lain. Toh AQ pun punya ank perempuan sendiri. Buat mba Dias semangat selalu

  38. Whellis Trifani

    Whellis Trifani5 hari yang lalu

    Semangat dyas aku juga ngalamin

  39. Widi Indriyani

    Widi Indriyani5 hari yang lalu

    Sama persis ky cerita hidup aku yg sbnrnya:'( si kecil samaยฒ berumur 4thn dr lahir sampai skrg aku & mamaku yg merawatnya. Jalan hidup kita Semua udh ada yg ngatur. Tinggal kita aja yg ngejalaninya hrs sabar. Semangt trs

  40. made papabakoy

    made papabakoy5 hari yang lalu

    Perasaan dyaz masih sekolah dah.. Ko punya anak (serius nanya)

  41. Wiwin Thohir

    Wiwin Thohir5 hari yang lalu

    Bikin sedih yaa cerita kehidupan Diyas sama mba Rida๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ Badai pasti berlalu..pesen saya sama Diyas...jngn smpai semua itu terulang lg..tata masa depan yg lbih baik lg...sukses sllu buat Diyas dan omay๐Ÿ˜˜

  42. Nety Anita

    Nety Anita5 hari yang lalu

    Terharu q liat video ini,semangat dyas

  43. mirza channel kids

    mirza channel kids5 hari yang lalu

    Nangis dong nonton nya aaaa kak dyaz dan omay perempuan kuat dan hebat ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  44. Quina Ayunda

    Quina Ayunda6 hari yang lalu

    sedih banget... bu rida baik sekalii

  45. Winda Maret Sisvita

    Winda Maret Sisvita6 hari yang lalu

    Is the best buat omay ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  46. Angell Duadellapan

    Angell Duadellapan6 hari yang lalu

    Dari sekian banyak, vidio ini yg buat aku netesin air mata, mbk farida mama hebat, kak dyaz semangat ๐Ÿค—๐Ÿค—

  47. Dewi Pratamawati2000

    Dewi Pratamawati20006 hari yang lalu

    Apakah ayahnya sering krmh untuk meliht anaknya?

  48. iswara indra

    iswara indra6 hari yang lalu

    Kok sediih siihh :""

  49. Masayu Priadi

    Masayu Priadi6 hari yang lalu

    Mamah q love you inget mama jaginya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  50. Lany Lany

    Lany Lany7 hari yang lalu

    Terharu bngtt sampaii nangis q lihat nya ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขbgt kuat hatii kaa faridaโคโค..smoga menjd klrga yg slalu bahagiia dan sllalu dlm lindungan tuhan.. Amiiin ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  51. Ninda ap

    Ninda ap7 hari yang lalu

    ahhh:"โคโคโค

  52. Nur Ainiyah

    Nur Ainiyah7 hari yang lalu

    Aku nangis dong waktu dyaz pelukan sma omay, jd keinget dan rindu ibuku di rumah ๐Ÿ˜ญ. Sehat selalu buat omay, mama dyaz dan dika

  53. Ranu Kumbolo

    Ranu Kumbolo7 hari yang lalu

    Brutung MB dyas punya mama yg punya hati malaikat,hati yg kuat sekuat gunung,bsa legowo bsa selalu dampingi MB dyas,hmm smga bhgia selalu buat MB dyas,omay Daan cah ganteng....love u....

  54. fani rererafania

    fani rererafania7 hari yang lalu

    aq pernah mengalaminya . .sama diusia 16 th aq punya debay . .skrang ank q dh 8 th

  55. selfi ana

    selfi ana8 hari yang lalu

    Sehat selalu untuk kalian bertiga. Semoga anaknya jdi anak soleh. Amin

  56. Tiara Zharfany

    Tiara Zharfany8 hari yang lalu

    Kaget

  57. annasya Zakia

    annasya Zakia8 hari yang lalu

    Aduuuhh air mata tiba-tiba jatuhh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  58. Okta Vhe

    Okta Vhe8 hari yang lalu

    Nangis aku sumpahh terharu bgt... Sehat trus buat kalian sekeluarga amiin ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ™๐Ÿ™

  59. Bella Vilani

    Bella Vilani9 hari yang lalu

    Dika putra siddharta ? Itu ky nama Buddhist yah?

  60. Dewi ArfianitaUtami

    Dewi ArfianitaUtami9 hari yang lalu

    Terharu bangeeeet, bahagia selaluuuu

  61. FM Myheart

    FM Myheart9 hari yang lalu

    tidak apa2 setiap orang punya jaln hidup ya sendiri,bahagia selalu buat qm๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  62. Endang Lestari

    Endang Lestari10 hari yang lalu

    Sumahanallah omay yang sangat tangguh

  63. Iyas Shu

    Iyas Shu10 hari yang lalu

    Ya Allah ๐Ÿ˜ญ omay

  64. Vivi Safitri

    Vivi Safitri10 hari yang lalu

    Ucul bngt anaknya dyas

  65. SITI MAISAROH MAI

    SITI MAISAROH MAI10 hari yang lalu

    Sp yg ngiris bwang dsni sih...omayyy๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ