Dibalik Coutinho Ke Bayern Munich Ada Pengaruh Messi

Komentar

  1. Diskusi Bola

    Diskusi Bola3 bulan yang lalu

    Mohon maaf jika kurang berkenan dan perlu sy jelaskan bahwa sama sekali tdk bermaksud menjadikan Messi 'kambing hitam', melainkan sekedar berbagi wawasan terkait "La Pulga" yg memiliki pengaruh baik di dalam maupun luar lapangan. Justru disitu secara tdk lgsg sy mengapresiasi Messi yg memilki dedikasi serta ambisi tinggi memenangi seluruh kompetisi yg berujung deretan trophy sehingga menjadikannya pesepakbola terbaik di muka bumi yg disegani lantaran memilki banyak prestasi. Adapun mengenai penyebutan Presiden Barca Juan Laporta sewaktu Luis Enrique melatih di Catalan, itu tak lain merupakan blunder alias kekhilafan karena kurangnya ketelitian jadi mohon dimaklumkan. Terlepas dari itu semua dan seiring banyaknya komentar yg menilai ini video Hoax dan seolah mengarang, sejatinya itu adalah rangkaian kejadian yg sy rangkum dari dulu hingga sekarang dan berdasarkan berita yg sebelumnya banyak berkembang. Dan satu lagi, terkait suara yg terdengar menyakitkan serta pengucapan logat yg dianggap menjijikan, anggap saja hiburan sekalian bisa jadi tempat melampiaskan umpatan kalian, hehe (saya sudah maafkan) dan sekali lagi sy mohon maaf jika kurang berkenan. Oiya, jangan lupa Like & Subscribe untuk terus mensuport chanel ini agar semakin berkembang sehingga menghasilkan banyak uang yg nantinya bisa buat bayar Voice Over bersuara merdu dan tak sumbang, ah kepanjangan, bang.. 😂 Matursuwun.

  2. Saidah Dodol

    Saidah Dodol5 hari yang lalu

    Sy terdoktrin min, dan akhirnya sy benci messi. Selamat min, anda sukses

  3. Sam Oreb

    Sam Oreb16 hari yang lalu

    suaramu nggateli

  4. Ozan 8694

    Ozan 869425 hari yang lalu

    Lu diskusi apa mau ngerap yot

  5. Chairul Fajri

    Chairul Fajri29 hari yang lalu

    Diskusi Bola sebenarnya berita kayak gini bnyak disukai penikmat sepak bola, tpi sumbernya tidak jelas dan kesanya lebih mengarang seolah2 olah ingin menjatuhkan. Klo mmnk chanelnya ingin berkembang, cantumkan sumber yang jelas bro,, jgn kayak gini, sy bukan fans barca ataupun fans leonel massi tpi video anda terlalu ngaur dilihat,, jdi jgnlah heran klo bnyak bnyak fans barca yang ngk suka dn berkomentar jlek terhadap video lo,, Jgn sampe anda merangkum sumber dari rival barcelona,, kan bisa saja. Intropeksi diri dlu lah min dan belajar bagi pemula.

  6. Muhammad Alamsyah

    Muhammad AlamsyahBulan Yang lalu

    anda bilang tidak mengkambing hitam kan messi tapi lihat apa yg anda ucapkan. dasar tolo!!

  7. Griezmann 17

    Griezmann 172 hari yang lalu

    Messi trlalu egois..mencari pemain sepak bola hnya untuk namanya bisa lebih terkenal lagi... Wlwpun mendapatkn Baloon D'or sebanyak 6 kali tetapi dia belum bisa mengharumkn nama nagaranya sndiri...

  8. Hasan Jaya flanel

    Hasan Jaya flanel2 hari yang lalu

    Messi memang j*ncok

  9. Live-G Ananta

    Live-G Ananta4 hari yang lalu

    pantun bgst

  10. Saidah Dodol

    Saidah Dodol5 hari yang lalu

    Min, ini doktrin memusuhi messi kah?!

  11. Maldini Maleakhi

    Maldini Maleakhi6 hari yang lalu

    abang emang siapa ?jgn sok tau wkwk kenal aja kaga

  12. Tri Widi

    Tri Widi7 hari yang lalu

    Ya mesi inilah satu2nya pesepakbola dimuka bumi yg paling penakut dan paling memuakan,,,,, Dia takut bersaing dgn pemain lain yg lebih bagus,,,,kalau ada yg berani melawan dia,,,,dia NGAMBEG,,,, Coba kalo mesi ini keluar dari barca,,,,jadi pepes dia dihantam pemain2 lain,,,,

  13. Faisal Sabor

    Faisal Sabor8 hari yang lalu

    Lu gila dari kapan min? Wkwk

  14. arn Pattisahusiwa

    arn Pattisahusiwa10 hari yang lalu

    Kenapa sih selalu pake rima2 begitu,.sekali aja bang kalo begitu, risih jadinya fullvideo pake rima2 gitu.jijik gw ,. Admin homo

  15. Alam

    Alam10 hari yang lalu

    Duh gk enak nnton krna suara nya gini amat.

  16. agus rahmad dahlan

    agus rahmad dahlan12 hari yang lalu

    Maaf sya risih dengar nya. Pembawaan informasi dengan kata kata yg seirama menurt sya kurang menarik.

  17. capten doang

    capten doang14 hari yang lalu

    Messi yahudi banget sifat nya..

  18. Ibnu Prabowo

    Ibnu Prabowo15 hari yang lalu

    Messi is nothing..,

  19. vixsion new

    vixsion new15 hari yang lalu

    suaraeee ancurrr le le le

  20. hendra syaka

    hendra syaka16 hari yang lalu

    Ih suara nya kayak telek...ngulang2 aja ngomong

  21. cibigaya

    cibigaya17 hari yang lalu

    Tai tai tai tai terus aja ngomong tai😂😆😂

  22. zainuddin ahmad alghifari

    zainuddin ahmad alghifari17 hari yang lalu

    Kaya baca puisi..

  23. firman syah

    firman syah18 hari yang lalu

    Apaan si lu??? Ih cuih dah konten lu idiot. Lu hrus tau dlu fktanya. Bru menyimpulkan. Liat chanel sebelah. Yg bkin pemain barca terkenal siapa klo bkn dr skill messi?? Iniesta.xavi.bisquet.fabregas. neymar. Suares. Pedro. Klo mereka gk brgbung d tim.ny messi jg susah buat up namanya

  24. Orang Ilang

    Orang Ilang18 hari yang lalu

    Udh countinho ke juventus atau liverpool

  25. bagus setia

    bagus setia18 hari yang lalu

    Jelas lah Messi sbg arsip hidup ciri khas tiki taka barca yg terbukti paling ampuh utk mengalahkan klub hebat manapun, seluruh pemain dan pelatih sekalipun harus bisa memelihara dan mengembangkan ciri khas tsb, bukan krn Messi tapi krn itu club barca, bukan yg lain

  26. wan wan

    wan wan16 hari yang lalu

    Iniesta sama Xavi kali bukan Messi

  27. anak dukun

    anak dukun18 hari yang lalu

    Apa sih mesi itu?

  28. Kimat 01

    Kimat 0118 hari yang lalu

    Jejak Si Gundull??

  29. Wezardy

    Wezardy19 hari yang lalu

    Kosa kata & logat lo ancur, maksain!

  30. Rendy Hermansyah

    Rendy Hermansyah19 hari yang lalu

    Paaan si pantun pake nge rep 😑😑 Santai aja min ngomong nya jgn cepet2 pusing dengernya

  31. Azis Bahrudin

    Azis Bahrudin19 hari yang lalu

    Ngonmnya kaya radio

  32. Bukan Blastbeat

    Bukan Blastbeat19 hari yang lalu

    Puisi tentang lionel messi dan brcelona Kekkwjwkwwkwkwk

  33. Arya Gimun

    Arya Gimun19 hari yang lalu

    Biasa aja dong menyampaikan informasinya. Gausah maksa banget. Penonton jadi bete padahal pengen nyimak infonya. Ga asik banget lu

  34. Nurul Setiawan

    Nurul Setiawan19 hari yang lalu

    Halah cuman messi doang aja, masih dibawah CR7 aja songong bgst

  35. Nadia Rasya

    Nadia Rasya20 hari yang lalu

    Barcelona tanpa messipun gamasalah sih.... wong skrg banyak pemain yg sepadan dgn messi.

  36. yudi tipani

    yudi tipani20 hari yang lalu

    Jijik🤮🤮

  37. Andra Ali mahendra

    Andra Ali mahendra20 hari yang lalu

    Ngomong apa lu ntonggg 😂😂😂😂😂 Udah ngopi belum 😂😂😂

  38. Al Tubagus

    Al Tubagus20 hari yang lalu

    Terus berkarya min, kadang kita butuh berita bola yang berani beda daripada yang lain

  39. aa acul

    aa acul20 hari yang lalu

    Gue kira berita tentang bakso boraks yg ngomongnya disensor **** awokawokakek

  40. gilang shatya

    gilang shatya20 hari yang lalu

    Sekiranya belum pernah liat langsung di ruang ganti tidak perlu berkomentar om, messi hanya pemain biasa yang menuruti perintah pelatih dan presidan bfc. info dari berita yang anda rangkum pun itu sekiranya tidak tau kebenaranya tidak perlu anda ambil kesimpulan. Lebih baik anda tonton video2 messi yang sedang di interview langsung. Topik seperti ini sudah di bahas beberapa kali.

  41. gilang shatya

    gilang shatya20 hari yang lalu

    Coutinho mungkin memamg tidak termasuk skema valverde. Posisi dia di gelandang, sedangkan valverde memasangnya sebagai sayap karena sudah banyak pemain lain di posisinya itu. Jelas coutinho bermain kurang maksimal. Dan seakaan2 pembeliamya sia2. Maka dari itu untuk menutupi kerugian tersebut cou di pinjam kan ke bayern dengan harapan bisa di beli suatu saat.

  42. ilham abayy

    ilham abayy20 hari yang lalu

    ga usah pake pake rima,jijik denger nya

  43. Joni Silalahi

    Joni Silalahi21 hari yang lalu

    Lah iyaaa.. Emang iyaaa.. Tiki takaaa.. Tiada dua-nyaa.. Belakang a semuaa..

  44. Abu imam Rumbara

    Abu imam Rumbara21 hari yang lalu

    Terlalau di paksakan ni bahasa miminnya.. Jadimya bikin kesel

  45. Hika Aza

    Hika Aza21 hari yang lalu

    Selanjutnya Griezmann

  46. Bang Toyib 76

    Bang Toyib 7621 hari yang lalu

    rival pemain brazil vs argentina.... skrg messi yg nguasai barca...... pemain brazil jadi di bully messi terus...

  47. Pieter Manik

    Pieter Manik21 hari yang lalu

    Penggiringan opini , bad... Very bad... Lu lagi pantun? Asli muak!