DIBAJAK JURNAL RISA | MARIANNE MINTA SUSU (._.)

Komentar

  1. Filo Sebastian

    Filo Sebastian2 bulan yang lalu

    Aku bukan Nippon!! . Kalian bisa ikuti keseharianku di, Instagram: @filo_sebastian

  2. Annisa Hayati

    Annisa Hayati2 hari yang lalu

    Perempuan baju kuning siapa filo? btw, hi aq pendatang baru di chanel mu..

  3. Deo Alrego

    Deo Alrego3 hari yang lalu

    Harusnya kak filo waktu dibilang nippon langsung jawab "NANI!!!"😂

  4. Maya Sudianti

    Maya Sudianti4 hari yang lalu

    Nama jelek 🤣 wkwk kena ama cwe cuek

  5. Ardhy Cool

    Ardhy Cool7 hari yang lalu

    Noppon apaan

  6. Lukas

    Lukas9 hari yang lalu

    @Takayuki Herdian serius cuk

  7. Eka dyah

    Eka dyah6 jam yang lalu

    Sumpah ngakak aku tuh yg part dipanggil asep aja kayak babu aku dulu 😂😂😂

  8. Erma Wati

    Erma Wati13 jam yang lalu

    Kok aku ngakak iya lucu bngett,,😂😂🤣🤣 apalgi pas nyuruh pilih kartu ,,,, katanya pilih satu ,kok satu,satu,satu lagi ,🤣🤣🤣

  9. calmboy8888

    calmboy8888Hari Yang lalu

    yang satu jilbab, yg satu pake rosario... sama2 cucu adam.. adem liatnya.. 👍

  10. Nia Syafikoh

    Nia Syafikoh2 hari yang lalu

    Nyesek pas anne bilang "ini seperti papah,ini papah sudah disurga mungkin papah mencoba mencari anne":"(

  11. Annisa Hayati

    Annisa Hayati2 hari yang lalu

    riri : apakah anne menutup diri? anne : yaaa.. saya pakai baju.. #spontanngakak

  12. Febri Maharani

    Febri Maharani2 hari yang lalu

    Coba waktu itu a angga aja yg nemenin kak risa collab sm filo, pasti lebih bisa pinter drpda si riana, ikut pusing saya, susah bgt mereka jelasin ke marianne untuk versi seumur anne.😒

  13. Marie Voom

    Marie Voom3 hari yang lalu

    9:44 Marianne savage🤣🤣

  14. Martha Nurgupita

    Martha Nurgupita3 hari yang lalu

    Tangan risa besar 🤣

  15. Avira Annjani

    Avira Annjani3 hari yang lalu

    Wanita berbaju kuning itu siapa yah? Aku gatau ceritanya sih hehehe

  16. Maria Puspitad

    Maria Puspitad3 hari yang lalu

    Filo nya ko kaya grogi,

  17. Mutiara Ramadhanis

    Mutiara Ramadhanis3 hari yang lalu

    Di menit akhir, filo lega saat anne bilang baju kuning ada. Btw,baju kuning siapa?

  18. Nur ajijah

    Nur ajijah3 hari yang lalu

    lucuuuuu liat anne bingung🤣

  19. Nur ajijah

    Nur ajijah3 hari yang lalu

    ANNE LUCU BANGET😍

  20. Mega PRM

    Mega PRM4 hari yang lalu

    Aku sedih saat Anne tanya "dimana papa"..

  21. Alois fke

    Alois fke4 hari yang lalu

    ngakak taik😂

  22. Maya Sudianti

    Maya Sudianti4 hari yang lalu

    Akhirnyaaaaaaa

  23. Melanie Devina

    Melanie Devina4 hari yang lalu

    Nippon paansi btw

  24. malika squad

    malika squad4 hari yang lalu

    Aku suka jurnal Risa

  25. Trisna Debora Saragih

    Trisna Debora Saragih5 hari yang lalu

    Ekspresi nya itu lo

  26. Lisa Mahmudah

    Lisa Mahmudah5 hari yang lalu

    Suka cara bicara nya Anne😍 dewasa tapi lucu😘

  27. Lailatul Munawaroh

    Lailatul Munawaroh5 hari yang lalu

    Kak Main Sama Pitter Cs Dong

  28. Mery Irnawati

    Mery Irnawati5 hari yang lalu

    Anne lucu bgt😂

  29. Regina Steffi

    Regina Steffi5 hari yang lalu

    Ngakak yawlohhhh

  30. Sari Nawang

    Sari Nawang6 hari yang lalu

    Filo???omegooddd....lamaaaaaa...kurang gesit..ubah dech....

  31. podcast biru

    podcast biru6 hari yang lalu

    Polos bgt si piloooo muka takut gituuu hahahah

  32. Nanda Rizky

    Nanda Rizky7 hari yang lalu

    Ngakak

  33. Lamin Nuryasemita

    Lamin Nuryasemita7 hari yang lalu

    14:19 anne: itu nama jelek bilang😂 dan muka ka filo langsung berubah

  34. Rifa Sajidah

    Rifa Sajidah7 hari yang lalu

    Ngakak "nama jelek" ngakak gakuat

  35. Anyta Frid

    Anyta Frid7 hari yang lalu

    uda 2 kali nton konten ini tdk bosan ,,marianne lucu

  36. Willian Liandra

    Willian Liandra7 hari yang lalu

    Dilihat lihat dari expresi anda sepertinya anda sangat tegang, santai aja kalem, tetap cinta Miyabi 😎

  37. Krisis Wati

    Krisis Wati7 hari yang lalu

    Filo di sini mukanya tegang bgt lucu ekspresinyaa

  38. Angel Sumarlina

    Angel Sumarlina7 hari yang lalu

    Ngakak ya Tuhan

  39. Cornelia Agatha Septyanti

    Cornelia Agatha Septyanti7 hari yang lalu

    Kasian temennya risa kalau liat mata sipit wkwkw Sabar ya yg matanya sipit2 :') Jutek bat buset marrien mukanya wkwwk Wakaka pas di tanya pilih kartunya kata dia INI SEMUA SAMA WAKAKA NGAKAK GUE. PILIH SATU GK TAUNYA LAGI NGAKAK BAT DEMI2. MUKANYA KESEL GT SI MARRIEN 😂 Marrien: si akang Ngomong apa dah? Bikin pala anne bingung. Sabar ya sabarrr 😂 Jahat bat anjer anne. ASEP SEEPERTI BABUU 😂

  40. Agata Tuah

    Agata Tuah7 hari yang lalu

    Si nama jelek😂😂

  41. Winda Ningsih

    Winda Ningsih8 hari yang lalu

    lucuu banget ekspresi Mary Ann Waktu minta susu..😂😂 gemesss

  42. flavega monesa

    flavega monesa8 hari yang lalu

    Si kuning siapa?

  43. Winter Woods

    Winter Woods8 hari yang lalu

    "Satu, satu, satu, satu, empat." Hahahaha 🤣

  44. bayam sayur

    bayam sayur8 hari yang lalu

    Sikuning itu siapa?

  45. thequeen _

    thequeen _8 hari yang lalu

    Ini yang ngeramal malah anne ny :'))

  46. KeyKey CH

    KeyKey CH8 hari yang lalu

    Im interested And my openion u look like Japanese

  47. Tasyfa rifanti

    Tasyfa rifanti8 hari yang lalu

    Ada ya hantu ngelawak begini, gue jadi kaga takut malah ketawa🤣

  48. Sophia Alvin

    Sophia Alvin8 hari yang lalu

    Si kuning saha y?

  49. SarahH Styles

    SarahH Styles9 hari yang lalu

    Kenapa anne lebih pinter menggunakan kosa kata yang baik dan benar😂

  50. Katherine Velasquez

    Katherine Velasquez9 hari yang lalu

    Sedih juga waktu Anne nunjuk2 kartu “Ini wanita seperti mama” “Ini seperti papa” Gw mikir2 dia dh ke pisah ama ortunya especially her dad ber abad2,per dekade itu pasti berat banget Dan gw baru nyadar di video ini even tho marianne itu anak kecil dia lebih tua dibanding gw ama lu semua Ama Riri ama kak filo

  51. Zain Sentun

    Zain Sentun9 hari yang lalu

    Youtu.be/0pgaWW9zysY bantu like nya ya kak..buat tugas kuliah

  52. Desak Dianti

    Desak Dianti9 hari yang lalu

    Anne : ini ada batu ada bintang tapi kamu nama jelek bilang dalam 😂😂😂

  53. Silva S

    Silva S9 hari yang lalu

    Ngakakkkk

  54. Queen Rose

    Queen Rose9 hari yang lalu

    Gilaaaa gw masih bisa ngakak sm hantu😂😂😂

  55. Silviana Qwerty

    Silviana Qwerty9 hari yang lalu

    Baru nonton, gokil sih🤣🤣