Diary Misteri Sara X Jurnalrisa

Komentar

  1. Maulidia Agustin

    Maulidia Agustin18 jam yang lalu

    Collab lagi dong

  2. Zenon Ucrut

    Zenon UcrutHari Yang lalu

    Itu pak iwan bukan sihhh ko suara nya mirip ya

  3. Adset 95

    Adset 956 hari yang lalu

    Pak Iwan putih2 di akhir video, udah kayak Hantu aja

  4. Anak 0254

    Anak 02548 hari yang lalu

    DMS coba dong ajak" saya, pengen merasakan dunia lain. Saya stay di Cilegon...

  5. Ririn Zahfarlia

    Ririn Zahfarlia8 hari yang lalu

    Ka sarah coba cek di stasiun Jakarta kota deh ,....

  6. Heni Kusnaeni

    Heni Kusnaeni8 hari yang lalu

    Koleb dong sama ana cikey sama kipranalewu

  7. Ayu Asifa

    Ayu Asifa13 hari yang lalu

    Nggk ada ka fadly nggk seru,hmm

  8. Anang Makruf

    Anang Makruf15 hari yang lalu

    Januari 2020 like

  9. Aa Aja

    Aa Aja15 hari yang lalu

    Bisa jga nonton yng serem² tpi lucu di yt;FrisllyHerlind✌ Subs✌

  10. Bayu Saputra

    Bayu Saputra16 hari yang lalu

    Lagi collab kak

  11. Dhian Hidayat

    Dhian Hidayat17 hari yang lalu

    Collab terfavorit akuh :D

  12. Vidyatul Khababa

    Vidyatul Khababa17 hari yang lalu

    Risa Saraswati adalah orang yang paling jenius untuk menjelajahi tempat tempat angker atau menyeramkan

  13. denis sisto

    denis sisto18 hari yang lalu

    Pengemis like.. MINGGIR.....

  14. kaila _11

    kaila _1118 hari yang lalu

    Kak collab sama ka nessie judge donk please

  15. Kalyana Lionita

    Kalyana Lionita19 hari yang lalu

    Udah tau takut, tapi nonton sampai selesai. Duh akutu 😩

  16. Ahmad Roni

    Ahmad Roni19 hari yang lalu

    Fansnya mas Angga... Mana?? Yg terlihat dominan power perlindung di Jurnalrisa.. 👍👌💪

  17. Ahmad Roni

    Ahmad Roni18 hari yang lalu

    Kakang masih junior.. Yg senior mas Angga Dan teh Risa.. Tapi lebih Mas Angga

  18. Nanda Heliyana

    Nanda Heliyana18 hari yang lalu

    Yg ngelindungin di jurnalrisa itu kakang sama a angga.

  19. Bayu Aria

    Bayu Aria19 hari yang lalu

    14:10 jelas banget ada yang lewat

  20. Wiwik Nafisah

    Wiwik Nafisah19 hari yang lalu

    🤣🤣🤣bisa aja mb Sara🤣🤣subrek..

  21. Zann. Z

    Zann. Z19 hari yang lalu

    Itu dimenit 5:58 diBelakang Kaya ada sosok gitu kalo diperhatikan pasti jelas

  22. Dian Sandi

    Dian Sandi19 hari yang lalu

    kaya orang si

  23. Nur Sidik Fradifta

    Nur Sidik Fradifta20 hari yang lalu

    Enak ga sih punya cewe tapi punya Indra ke-6 ? Jujur enak :D setiap dia ngeliat hantu selalu peluk gue (tapi kenceng bgt) pas naik motor .WKWK

  24. Amalia Ramadhani

    Amalia Ramadhani20 hari yang lalu

    Kak collab dong sma kak frislly

  25. Nia Sunia

    Nia Sunia21 hari yang lalu

    Teh sara Teh risa

  26. Paulus Prayogi

    Paulus Prayogi21 hari yang lalu

    kalau inget poci,... waktu itu lagi benerin tali sepatu kirain pohon tua ternyata poci serem banget hahaha,.. bersyukurlah kalian yang ga di kasi kelebihan seperti kami :D

  27. S. Miranda Putri

    S. Miranda Putri23 hari yang lalu

    BARU NONTON INI SEMALEEEM DAN MASIH 2.99M SUBSCRIBERS EH SEKARANG UDAH 3M! SELAMAAAT MBAK SARAAN & TEAM DMS. JAYAA SELALUUUU💘🥳

  28. Nofi Dwi Saputri

    Nofi Dwi Saputri23 hari yang lalu

    Colab lagi donggg

  29. Gavriowen23.YT

    Gavriowen23.YT23 hari yang lalu

    15:47 suara ketawa :))

  30. herdy design

    herdy design24 hari yang lalu

    Risa dan Angga bsa komunikasi tanpa mediumisasi. Bener ga sih? Soal ny risa merem abis tuh bsa ceritain. Bgtu juga Angga mengundang mahluk buat di gambar di 11.20 dgn merem alias komunikasi tanpa mediumisasi. Hanya saja mediumisasi cara risa dkk untuk menyampaikan ke kita tentang apa yg hendak mrrka bicarakan. Di eps ni di chanel DMS mmg risa dkk kurang menonjol. Krena mungkin mereka sadar diri ni channel ny Sarah.

  31. Amila Sholiha

    Amila Sholiha20 hari yang lalu

    Yap betul sekali

  32. Reskina Aulia

    Reskina Aulia24 hari yang lalu

    5:56 itu yg di blkng wrnahh hitamm ituu apaann yhaa:(

  33. Nia Sunia

    Nia Sunia21 hari yang lalu

    Orang kayanya

  34. Indy Sabila

    Indy Sabila25 hari yang lalu

    penasaran deh mereka ketemu makhluk yang memiliki kepribadian ganda

  35. Cinta Alaira

    Cinta Alaira25 hari yang lalu

    Sayang tak dapat di download... 🙏

  36. Mifta Jannah03

    Mifta Jannah0326 hari yang lalu

    Backsong opening nya itu loh kakk yg serem:'(

  37. arthur channel

    arthur channel26 hari yang lalu

    jurnalisa ini rame bgt 🙄

  38. Apri Rama

    Apri Rama27 hari yang lalu

    Mati lampu maghrib2 sendirian gelap2 gini nonton yg kayak ginian Greget banget

  39. сοοкιεシ

    сοοкιεシ27 hari yang lalu

    lagu nya serem cuy pas yg pertamanya😰

  40. anita tewe

    anita tewe27 hari yang lalu

    Please translate nya kak 😭

  41. Yeyen Mulyani

    Yeyen Mulyani27 hari yang lalu

    Mba maaf cuman saran kalau bisa d bawahnya pke tulisan ya kalau ngomong soalnya suara saat berkomunikasi gak terlalu jelas kedengar suaranya,,

  42. Syarifah Khaliqa

    Syarifah Khaliqa28 hari yang lalu

    Biasa nya indy ga trllu takut

  43. Virka D Lastika

    Virka D Lastika28 hari yang lalu

    Pembuktian apaan itu cabe2an ga jls -_-

  44. Dimas Wahyu

    Dimas Wahyu28 hari yang lalu

    Hobinya nonton like.. jarang komen..😄

  45. Nandi Pranata

    Nandi Pranata29 hari yang lalu

    Kolrb dengan cuptuwerd yang setuju like

  46. Tisa Tinisa

    Tisa Tinisa29 hari yang lalu

    Seseramnya rumah hantu lebih seram lagi liat mantan jalam sama yg lain di saat masih sayang sayangnya😂😂😂😂

  47. Nissa Novita

    Nissa NovitaBulan Yang lalu

    Di sekitar menit 15:48 kaya ada suara ketawa gitu, itu apa ya

  48. Rafi rusliawan

    Rafi rusliawanBulan Yang lalu

    Collab brng gen halilintar teh

  49. salwa salwa

    salwa salwaBulan Yang lalu

    gk nyambungg nanti....

  50. Farida Nurhidayah

    Farida NurhidayahBulan Yang lalu

    Jadi rame wkwk

  51. fantasi rider

    fantasi riderBulan Yang lalu

    ancur donk..

  52. Rafi rusliawan

    Rafi rusliawanBulan Yang lalu

    Collab brng gen halilintarr dongg tehh

  53. Andreschili Ramadhan

    Andreschili RamadhanBulan Yang lalu

    Openingmya mantepp

  54. salsabilahenotsamara살사 빌라 노 오자 마라

    salsabilahenotsamara살사 빌라 노 오자 마라Bulan Yang lalu

    di mnt ke 5:58 ada apaan tuh njir di jendela?:v

  55. Adhum Faisal

    Adhum FaisalBulan Yang lalu

    Wah yg pembuktian kakak2 cantik😊🤭

  56. Yuliana 2007

    Yuliana 2007Bulan Yang lalu

    Saya suka nonton chanelnya nyai hampir smuanya di nonton dan like jdi yg blum like,like dong dan saya juga udan subcriber 🙏

  57. Keisya Hari

    Keisya HariBulan Yang lalu

    Ka collab bareng ka frisly dong ka

  58. Boy Jne

    Boy JneBulan Yang lalu

    Yg setuju like ka wisnu gambar mamat modol

  59. Saafiya Shaula

    Saafiya ShaulaBulan Yang lalu

    nyai ke rumah bingung cireundeu dong. itu rumah udh direnovasi beberapa kali tapi hasil nya masih begitu begitu aja, abis itu ada jeplakan kaki bogel . saya harap nyai bisa dateng kesana untuk penelusuran😊🤗

  60. Khusnul Khotimah

    Khusnul KhotimahBulan Yang lalu

    Melipir kemari karena ad jurnalrisa.teh rai emang top.bisa nenangin indy yg takut.dan ngemong disaat yg lain takut

  61. Candil Manis

    Candil ManisBulan Yang lalu

    Nnton gnian jm 1mlm,ank tdr,suami prgi cengo bgt nnton gnian

  62. Raisa Dwihafsari

    Raisa DwihafsariBulan Yang lalu

    Pas lagi Ka Rai,ka riri dan ka indy uji nyali pas banget mereka ditinggal semua langsung kaya ada bayangan yang lewet gitu sumpah dua kali mungkin ,,serem😢

  63. Rizka Amilia

    Rizka AmiliaBulan Yang lalu

    Dari jurnalrisa cusss mampir ke DMS...

  64. zulijull _

    zulijull _Bulan Yang lalu

    Dms×jurnalrisa×frislly herlind ngundang bintang tamunya Nessie judge:)

  65. v putriketiga

    v putriketigaBulan Yang lalu

    Semoga kedepannya paki subtitel ya. Biar kl pun suranya kecil tp masih bisa dimengerti apa yg dibicarakan

  66. v putriketiga

    v putriketigaBulan Yang lalu

    Kak sara makin tambah usia makin cantik ya

  67. Ririn artika

    Ririn artikaBulan Yang lalu

    Colab lagi donk kakak sama jurnalisa

  68. himawati rahmasari

    himawati rahmasariBulan Yang lalu

    Ehh itu apa ya??.. di menit 5:57 itu ada bayangan orang..!! Dia kaya muncul saat menit itu dan inti-nya perhatikin di ats kepala risa ,, ada kaya bangyangan di depan pintu.... Ngerti gak maksut-nya di mana??.. Gw susah banget jelasin-nya..letak nya susah di jelaskan... Gimana sih??....

  69. perlente yes

    perlente yes27 hari yang lalu

    Taek