[DIALOG] Wajah Baru Menteri Kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin

Komentar

  1. Attar Tratak

    Attar Tratak22 hari yang lalu

    Lohh Ternyata Ruhut sudah masuk PDI P wah wah, kata ya Demokrat Partai Terakhir ya.

  2. Mitro Eti

    Mitro Eti23 hari yang lalu

    Tenang damai dan mantap untuk membangun Indonesia..😎🍒🍓🍗🏝

  3. Cah Cuk

    Cah Cuk24 hari yang lalu

    Terus ae garuk2 borok lama gpp ... tp tetep smbil jalan maju

  4. Wawan Cinta Hitam

    Wawan Cinta Hitam25 hari yang lalu

    HARUSNYA DI GANTI OM..... YASONA paham kan!!!!

  5. fernandyslow

    fernandyslow25 hari yang lalu

    Bu mega lebih tau siapa pak prabowo 🤗

  6. Robgabean Robgabean

    Robgabean Robgabean25 hari yang lalu

    hey , ketika 98 apa jembutmu udah tumbuh , sok tau kau

  7. Nahda Thazkiyah

    Nahda Thazkiyah25 hari yang lalu

    Hati s3nang bpk prabowo masuk kabinet semoga indonesia kembali maju

  8. Bintara Munthe

    Bintara Munthe25 hari yang lalu

    Mantab pak luhut.

  9. Lina herlina Lina

    Lina herlina Lina25 hari yang lalu

    Begini saja ngasih contoh pd suatu daerah yg mengatakan pribahasa " kotoran kecil dipelupuk mata org lain di korek2 sedangkan kotoran besar di pelupuk kita dibiarkan...Ini jadi renungan pada setiap org/insan manusia terutama diri saya pribadi, Mungkin klu ini terjadi pada diri kita.. Lebih baik merenung dan intropeksi .. 🤔🙄🙏👍 .

  10. Lilik Sulistyowati

    Lilik Sulistyowati25 hari yang lalu

    wajah lamaa..dan usang

  11. ina munty ina munty

    ina munty ina munty25 hari yang lalu

    bu susi 😭😭😭😭

  12. intan tita

    intan tita25 hari yang lalu

    Ini lagi main ular tangga , sebentar lagi ada yang naik dan ada yang di pukul untuk turun ahahhahaha

  13. Mr crew Mr crew-86

    Mr crew Mr crew-8625 hari yang lalu

    Aduh sedih ibu yang tegar & yang semangat engga kepilih lagi mentri perlautan & perikanan ibu susi pudji astuti😭😭😭🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  14. Nico Widjaja

    Nico Widjaja25 hari yang lalu

    Pak Jokowi Bu Susi bagaimana?

  15. Syafiq Fakhrullah

    Syafiq Fakhrullah24 hari yang lalu

    Bu susi mohon pensiun,mengundurkan diri mau luang masa sama fokus keluarga nya

  16. Yus Wirman

    Yus Wirman25 hari yang lalu

    Dulu berseteru skrg bersatu yg dicari apa..?.. bgmn dgn pendukung fanatik yg sdh ber darah2 bahkan meninggal, akan bisa sembuh begitu aja..? Coba mikir inikah namanya "demi bangsa demi rakyat" atau ini demi kekuasaan , ingat rakyat itu juga mikir...

  17. tekato Baturaja

    tekato Baturaja25 hari yang lalu

    ada apa dengan presenter, memancing di air keruh, enggak ada manfaat ini

  18. Tristanto Pambudi

    Tristanto Pambudi25 hari yang lalu

    Indonesia now cerdas kapanpun kasus2 tak selesai Bisa dibuka kembali termasuk PS dll , semoga akhir periode JKW akan menunjukkan dobrakan significant untuk public of the Republic

  19. Kaze No Yami

    Kaze No Yami25 hari yang lalu

    Sya Nonton Sambil minum Neo Coffe

  20. Juna Girsang

    Juna Girsang25 hari yang lalu

    Kalau Prabowo masuk kabinet Jokowi. bahwa pada debat pilpen kemarin membongkar lahan di aceh n di kalimantan milik Prabowo akan ditarik negara dan dikembalikan kerakyat ..nah sekarang prabowo masuk kabinet Jokowi..masik beranikah Jokowi mengmbil lahan Prabowo...jokowi jangan bohongin rakyat yg mendukung anda .termaksud saya..sampai anda kembali jadi president..

  21. Tika Tika

    Tika Tika25 hari yang lalu

    Ibu susi ibu susi

  22. Tri Wahyudi

    Tri Wahyudi25 hari yang lalu

    Mana bu susi ko ga di panggil ke istana, kalo ga jadi menteri kkp lagi jujur aku sebagai rakyat indonesia kecewa banget sama pak jokowi, bu susi yang kerjanya baguss ko ga di pakai lagi😭😭

  23. Syafiq Fakhrullah

    Syafiq Fakhrullah24 hari yang lalu

    Bu susi mohon pensiun,mengundurkan diri mau luang masa sama fokus keluarga nya

  24. Jonson simbolon

    Jonson simbolon25 hari yang lalu

    Ibu suru lagi sekolah ngambil paket c

  25. Mitha Carolin

    Mitha Carolin25 hari yang lalu

    Bu susi memang mengundurkan diri untuk pensiun mas

  26. Muis Palopo

    Muis Palopo25 hari yang lalu

    Kalau Manusia yg tidak ber Erika adalah Ruhut Sitompul raja minyak itu.dimana bisah hidup disitu dia menjilat.wkwkwk.

  27. Rudy Liem

    Rudy Liem25 hari yang lalu

    Narasisumber koyo ngene kok diundang..... Koyo tahi kabeh

  28. edy sumardi

    edy sumardi25 hari yang lalu

    Ruhut...siapa yg berkuasa pasti disitulah dia bernaung....bunglon.

  29. kuswati29 wati

    kuswati29 wati25 hari yang lalu

    Knpa KPK jdi berubah..krna sekian lma kpk aman gk ada yg ngawasin..masarakat brfikir klo.kpk itu jujur dn brsih..jangan salh lembaganya emang brsih tpi liat orang"a..pegawai kpk juga manusia gk luput dari godaan ingat itu..krna gk ada pengawasan kpk merasa bebas leluasa gk ada yg meratiin..klian harus waspada..berapa bnyak yg kpk tangkap dn harta yg dirampas..sebberapa bnyak yg dikembalikn k negara..klian harus liat k situ

  30. BE masbro

    BE masbro25 hari yang lalu

    Aiman Aiman HAM terooos

  31. bunga lili

    bunga lili25 hari yang lalu

    Saatnya bagi bagi kekuasaan....Bisa jadi ada yg sakit hati wkkwwkwkwk........

  32. Rian Aspari

    Rian Aspari25 hari yang lalu

    Ni host nya ngaco kali ,,lu bikin rusuh lagi anjir!! Lu gk usah ungkit" masa lalu ini dh pinal jugaan presidennya pak jokowi sekarang

  33. Toddy Tamp

    Toddy Tamp25 hari yang lalu

    Prabowo tidak akan masuk kabinet, resiko buat partai koalisi, orang yg tidak berkeringat koq malah ikut????

  34. rully sudibyo

    rully sudibyo26 hari yang lalu

    Bu Susi 😭

  35. arta jaya

    arta jaya26 hari yang lalu

    ternyata pak ruhut sintompul sekarang gabung pdip ya baru tau saya. pingin tahu di menit 5:25

  36. Hayqal Faried

    Hayqal Faried25 hari yang lalu

    Oh yg baju putih itu si ....BUNGLOOOON. yaaaaaa?

  37. JAJANAN KAKI 5

    JAJANAN KAKI 526 hari yang lalu

    Ini salah satu menteri yg visoner nya uda di depan dari yang lain, hubungan dengan investor luar negeri cukup banyak semua industri hirilisasi di benahin sama pak luhut top ini orang di balik jokowi mantan jendral

  38. Su Harti

    Su Harti26 hari yang lalu

    "TIADA GADING TANPA RETAK" MANUSIA TIDAK SEMPURNA PASTI ADA KEKURANGAN YANG JELAS PRABOWO ORANGNYA TEGAS DAN BERWIBAWA APA LAGI RUJUK DENGAN TITIK SUHARTO PUNYA NILAI PLUS

  39. Aman Sugianto

    Aman Sugianto25 hari yang lalu

    Ngerii

  40. Black Cat

    Black Cat25 hari yang lalu

    Iihhh takuttt

  41. swingvoter

    swingvoter26 hari yang lalu

    Itu bukan retak lage, itu udeh pecah berkeping-keping...

  42. peter setiawan

    peter setiawan26 hari yang lalu

    Pak Ahok Bu Susi dan AHY di panggil donk jd menteri

  43. Suara Rivaldi

    Suara Rivaldi25 hari yang lalu

    Ngapain Ahok?

  44. GOVINDA Handayana

    GOVINDA Handayana26 hari yang lalu

    Ahy 🤔🤔

  45. M Robbi

    M Robbi26 hari yang lalu

    Cebong sangat ketakutan pa prabowo masuk kabinet.... Kenapa ?? Isu Ham muncul media bikin framing, kpps 700 meninggal, 60 mahasiswa 22 mei wapat, ribuan orang di wamena.. Mana Ham, giliran prabowo masuk kabinet ?? Ribut Ham...

  46. Khumaedi Soewardi

    Khumaedi Soewardi26 hari yang lalu

    Gerindra boleh gabung tapi kalau capresnya mau jadi menteri ...saya kok gak habis pikir. Aneh

  47. Roni Frans

    Roni Frans26 hari yang lalu

    Ternyata aiman ini nga ada tata kramanya sebagai pembawa acara... Sy nga pernah lg menonton acaramu...

  48. Doni Said

    Doni Said26 hari yang lalu

    Dimananya gk ada tata kramanya jadi kepoo ni

  49. dias recruitment

    dias recruitment26 hari yang lalu

    Kenapa kok presenternya yang takut kalau pak probowo jadi kabinet menteri toh presidenya ga takut,udahlah presenter ga usah melebihi cerita.

  50. Sutono Sukiman

    Sutono Sukiman26 hari yang lalu

    Nga ada figur lagi ya sampai orang itu...itu sja

  51. St fajriah 234 Fajriah234

    St fajriah 234 Fajriah23426 hari yang lalu

    itu AHY nggak di panggil ke istana ape nggak sih...😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉

  52. Akhmad Rifai

    Akhmad Rifai26 hari yang lalu

    Pak prabowo keliatan lebih muda ya😁

  53. aqi gaul

    aqi gaul26 hari yang lalu

    Sikon Dalam negri ingin damai dan Tentram. presiden JOKOWI ngajak BANGKIT INDONESIA MAJU. Jika politik Damai, Rakyat bisa merasakan Kenyamanan dan BERSATU BANGSA INDONESIA. INVESTOR PUN AKAN BERMINAT MASUK KE INDONESIA, dan kita perlu kerja keras karena kita BERKOMPETETIV DALAM DUNIA MARKET EXPORT.

  54. running pisser

    running pisser26 hari yang lalu

    Posisi KPK spt skr itu memang harus di redam. Awalnya KPK itu salah 1 bagian dibawah eksekutive yg berarti dibawah presiden. Tapi dg posisinya yg skr tidak dibawah presiden lagi dan malah lebih extended super dari presiden. Krn presiden setelah 5 tahun sdh berlalu, tapi anggota tetapnya KPK kan tetap disitu, sedang mrk bisa ngontrol setiap pejabat, dg data rekaman setiap pejabat. Kalo kpk mau tetap spt skr maka, para anggota tetapnya juga harus bisa diberhentikan setiap 5 tahun bersamaan dg komisioner / pimpinannya. jadi setiap 5 tahun praktis hampir semua baru di kpk. kalo ngga posisi KPK bakal lebih kuat aja, bahkan presiden pun bisa dikontrolnya...

  55. Hendy Supandy

    Hendy Supandy26 hari yang lalu

    Kita lihat trik politik apa yg lagi di bangun,,mungkinkah terulang seprti jaman megawati SBY membelot dr megawati

  56. safira dinar

    safira dinar26 hari yang lalu

    Pelanggaran HAM 🤭🤭 ada buktinya???

  57. JOS AND MAR

    JOS AND MAR25 hari yang lalu

    Tolol

  58. Hadi saputra

    Hadi saputra26 hari yang lalu

    pantes sja uu kpk ngebet dikebiri... ternyata ada kementrian investasi.. sudah kudugemm

  59. Bambang Pramon Sidik

    Bambang Pramon Sidik26 hari yang lalu

    baru denger ada negara ekspor sdh maju dan besar, kok malah hrs dikurangi, dgn alasan merusak lingkungan, lambat atau cepat memang hasil tambang akan merusak alam lingkungan klo tdk dikelola dgn baik!

  60. Hendra Alberta Silaban

    Hendra Alberta Silaban26 hari yang lalu

    Komennya tunggu hasil semua yg disampaikan jgn setengah2 bro dengernya...peace.

  61. Horas Siahaan

    Horas Siahaan26 hari yang lalu

    AHY DAN AHOK NGAK ADA YA 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  62. Bang Kek

    Bang Kek25 hari yang lalu

    @Sputnik 2019 ahy sering lari pagi lari pagi kan juga olahraga wkwkwk

  63. maulana akbar

    maulana akbar25 hari yang lalu

    @Sputnik 2019 org dalam mngkin 😂

  64. Sputnik 2019

    Sputnik 201925 hari yang lalu

    Ahy kapasitas nya apa ya

  65. Sang Petualang

    Sang Petualang26 hari yang lalu

    AHY jdi menteri pemuda dan olahraga Ahok gk jadi menteri... Jokowi udh lupa ma ahok... Karna dah lama gk ketemu jdi lupa haaa

  66. Daeng Azzam

    Daeng Azzam26 hari yang lalu

    Slow respon Nonton bgni yg buat sy pusing

  67. Copi Kenzie

    Copi Kenzie26 hari yang lalu

    Betul. Nonton berita politik kurang dr 2 menit langsung puyeng 😂😂😂

  68. imung w

    imung w26 hari yang lalu

    Saya dulu mendukung sekali presiden jokowi..tapi pak jokowi koq malah memberikan jabatan mentri ke prabowo..bukannya memberikan ke koalisi yg mati2an memberikan dukungan ke pak jokowi..haduh...politik apalagi ini...

  69. Narji 14

    Narji 1425 hari yang lalu

    Hahahahaha... orang kok gk butuh kedamaian

  70. Bastian Teguh

    Bastian Teguh26 hari yang lalu

    Kalau gak bisa akur bisa ancur indonesia cuk Lau gak liat akhir2 ini sring kpecah

  71. Muhammad Syaipul

    Muhammad Syaipul26 hari yang lalu

    Cuma aiman prester propokasi dan tukang potong

  72. Tano batak Toba

    Tano batak Toba26 hari yang lalu

    Idola

  73. Agus Setiawan

    Agus Setiawan26 hari yang lalu

    Pak ruhut mana janjimu untuk potong kuping kalau anies baswedan menang jadi gubernur jakarta.. Sampek skrg kupingmu masih utuh aja..

  74. ASL Gaming

    ASL Gaming26 hari yang lalu

    Ogahhh si itu jd menteri...

  75. Wahed on

    Wahed on26 hari yang lalu

    Jangan biarkan orang bermasalah menjadi lembaga tinggi negara republik Indonesia

  76. Meger’s Family

    Meger’s Family26 hari yang lalu

    Pak Ahok manaaa?? Kok gak masuk ?

  77. Samikul

    Samikul26 hari yang lalu

    CAK NUN bilang prabowo ga bersalah soal HAM, aku meyakini itu benar..

  78. Lamin Lamin

    Lamin Lamin26 hari yang lalu

    Klau yg di Omongin HAM HAM indonesia Gk Bakal Maju.Udah tutup Lah Masalah Ham toh gk Bakal Ada yg Mau Nerusin juga Masalah ya Ham juga Gk jelas.siapa Pelaku ya karna Gk ada tirtik Temu.Nanti Di Akhirat Bakal Tau Siapa Dalang Ya.

  79. Bigreds Jakarta

    Bigreds Jakarta24 hari yang lalu

    Papua itu di Langgar HAM Apanya?, Natal Apa?, itu Aktivis Perempuan Bodoh Pake Jilbab Bela Musyrikin Biadab Justru Papua itu yg Melanggar HAM Lihat Kerusuhan Wamena Berapa Ratus Orang yg Mereka Bantai Lihat Tragedi Tolikara Saat Idul Fitri

  80. San San

    San San25 hari yang lalu

    Ham itu menghambat orang maju

  81. Abdullah Abdullah

    Abdullah Abdullah25 hari yang lalu

    Se7,terlalu parno ini perempuan terlalu bersemangat bicaranya,,

  82. Kastari Ari

    Kastari Ari26 hari yang lalu

    Ya...percaya dg Prabowo, tangkepi Lo...pk si...kaum Radikal, trs kasus 22 Mei 2019 juga. Bungkam kader Gerindra yg masih nyanyi mereng2,

  83. INDO HITSMAKER

    INDO HITSMAKER26 hari yang lalu

    Kabinet Presiden gonta-ganti? tanggal tua tetap aja makan indomie. Anak kost mana suaranya?

  84. May rindayani

    May rindayani25 hari yang lalu

    Presiden , kabinet ganti tak ganti klu kita malas tetep aja jadi gembel

  85. INDO HITSMAKER

    INDO HITSMAKER26 hari yang lalu

    @Ade marco Kerja gue ngirimin nasi bungkus, sesuai aplikasi wakakak

  86. Ade marco

    Ade marco26 hari yang lalu

    Kerja bos, presiden gak akan anterin nasi bungkus kerumah lu setiap hari,,hahah