Dialog tvOne: Ustadz Abdul Somad Terus Dipersulit? (21/11/2019)

Komentar

  1. Yuli Kurnia

    Yuli KurniaBulan Yang lalu

    Kpk g jelaas

  2. Yeniyeni Yeni

    Yeniyeni YeniBulan Yang lalu

    Hahaha bru di jdi ketua brp.hari .kpk gk salah pilih ketuaAAaaaan hahahah

  3. Guiseppe Francescotti

    Guiseppe FrancescottiBulan Yang lalu

    Jiaaaahhh...si punjulkarnen mulai kumatt... Kasih dia pisang joni...🍌🍌🍌 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Si mamad kasih kacang godok aja,buat begadang mereka berdua... Take beeeerrrr 🍻🍻🍻🍻🍺🍺🍺

  4. Hendri Pamujianto

    Hendri PamujiantoBulan Yang lalu

    Ukthi ukthi apa kalian tidak ingin mendaftar jadi istrinya ustad abdul somad.jaminannya surga lho.....Beliau kan baru saja menceraikan istrinya..buruan daftar sebelum terlambat

  5. Ajir Ibrahim

    Ajir IbrahimBulan Yang lalu

    Pengalihan isu . Uas di benci karna terlalu jujur tak bisa diajak bohong

  6. Roni Arricki

    Roni ArrickiBulan Yang lalu

    Pengalihan isu sukmawati

  7. Ambut Sedof

    Ambut SedofBulan Yang lalu

    Siap membela ustad uas.

  8. Sofian Syauri

    Sofian SyauriBulan Yang lalu

    Tanda kiamat dekat

  9. abdirahmat syahputra

    abdirahmat syahputraBulan Yang lalu

    USTAD ADI HIDAYAT,,BUAT UAH,,MOHON BANTU TMN MU,,UAS EMANG TABAH,,CM KAMI YG MENCINTAI UAS SEDIH

  10. abdirahmat syahputra

    abdirahmat syahputraBulan Yang lalu

    CERAMAH DI KPK ITU BAIK,,ANEH DUNIA SKRG,,,,ISTIGHFAR SBYK MUNGKIN

  11. Antosmedi Jhambhak

    Antosmedi JhambhakBulan Yang lalu

    Seperti tidak ada berita yg lebih bermamfaat

  12. Antosmedi Jhambhak

    Antosmedi JhambhakBulan Yang lalu

    Seperti nya media lah yg membesar2 kan,,,

  13. Malam Arie

    Malam ArieBulan Yang lalu

    Yang di undang resmi sama kpk.. gak rame.. Bagus uas.. mantap..

  14. Malam Arie

    Malam ArieBulan Yang lalu

    Hidup ustad somad..

  15. Sarkub santri kuburan

    Sarkub santri kuburanBulan Yang lalu

    Reuni 212 tetep reuni ..... kalow NU mau nyaingi mau bikin seperti itu bikin aja kalow emang bisa

  16. sandi kostrad

    sandi kostradBulan Yang lalu

    Alhamdulilah saya nyimak Ustadz Teuku Zulkarnain masih tetap menjaga pandangannya terhadap yg bukan Muhrimnya (Pembawa Acara) hal ini mengingat kepada Habib Ali Al Jufri

  17. Bunda Yasmin

    Bunda YasminBulan Yang lalu

    Yg di undang org yg dpt mencerdaskan ummat yg bisa membawa ummat menjadi lebih baik knp hrs d periksa? Klo yg di undang itu koruptoooor baru di permasahkan boooossss??? Ribetttt amattttt

  18. baset rafelmon

    baset rafelmonBulan Yang lalu

    Kami menyimak dr awal sampai selasai cerama UAS sama sekali tdk ada salahnya sedikitpun tuh...secepatnya semoga Allah membuktikan mana yg salah,,dn segeralah di hukum/penjara

  19. Subandi Capt

    Subandi CaptBulan Yang lalu

    yah agus raharjo kejawen, saut, marwata, basaria panjitan kristen.. bagaimana mungkin mereka mau menerima ceramah UAS. kalo konser band mungkin mereka setuju2 aja..

  20. Siti Asliyah

    Siti AsliyahBulan Yang lalu

    Pengalihan isu kasus BUSUK mawati

  21. edy onliner

    edy onlinerBulan Yang lalu

    Kalo suruh milih gue tetap pilih uas daripada kpk....

  22. Amel Amelia

    Amel AmeliaBulan Yang lalu

    Kami dari pulau jawa sllu mndukung & mndoakan ustad

  23. INFO TANI

    INFO TANIBulan Yang lalu

    Angkat tangan yg setuju ketua kpk diganti??

  24. wOnKSLiYeg

    wOnKSLiYegBulan Yang lalu

    Kurang kerjaan

  25. benure vansmei

    benure vansmeiBulan Yang lalu

    Kpk

  26. Ali zaass Info

    Ali zaass InfoBulan Yang lalu

    Gak paham kebodohan munafik2 ngaku islam tapi membenci ulama besar cerdas pintar seperti ustaz Abdul Somad.. Kami org malaysia mendukung UAS semangat Ustaz... Semoga sentiasa sihat UAS.. Aamiin

  27. Rehansifa Sifa

    Rehansifa SifaBulan Yang lalu

    yg iya mereka mmang ingin mncari slah uas trus krna uas sangat berpengaruh..dia ustad 1000 ummad

  28. Rehansifa Sifa

    Rehansifa SifaBulan Yang lalu

    maaf aku kurang nyambung dngan bapak itu.. sebenarny uas salahny d mna sih aq kok bingung jdinya..

  29. Dindin Wahidin

    Dindin WahidinBulan Yang lalu

    Bu sukma gmn ya hmmm....

  30. eko risyanto

    eko risyantoBulan Yang lalu

    Jgn kasih kendor kasus busuk mawati

  31. Rusdi Tumy

    Rusdi TumyBulan Yang lalu

    ini indonisia ada apa lagi

  32. Ndalast Subrata

    Ndalast SubrataBulan Yang lalu

    Emang cuma tvone yg beda... Sukses trus tvone...sehat trus uas ku tercinta..

  33. Fachrie Guide Tour Bali Mascaty

    Fachrie Guide Tour Bali MascatyBulan Yang lalu

    Jg kawall, siap bela

  34. etth daahh

    etth daahhBulan Yang lalu

    UAS selalu njoooozz men.....siiippp

  35. musik request

    musik requestBulan Yang lalu

    Dengan ini sesungguhnya Allah ingin menunjukkan kepada dunia siapa itu ketua KPK sesungguhnya

  36. musik request

    musik requestBulan Yang lalu

    Justru makin byk yg simpati dan berada di barisan ustadz Abdul Somad

  37. indahsari1

    indahsari1Bulan Yang lalu

    BULLSHIT!!! Pengalihan isu

  38. dicky irawan

    dicky irawanBulan Yang lalu

    KETUA KPK TIDAK BISA MENDAPAT CERAMAH AGAMA......EMANG NYA DIA ORANG APA SIH...BARU SEKARANG KITA MEL;IHAT ADA PIMPINAN SUATU INSTASI MENOLAK CERAMAH AGAMA

  39. tiah vauki

    tiah vaukiBulan Yang lalu

    kenapa rezim sekarang alergi dgn ulama..nanti KLO azab allah dtg menerjang baru tau ..di kira KLO mati yg ditanyakan jabatan nya x yaaah

  40. Warlock Tahang

    Warlock TahangBulan Yang lalu

    Mati 1 tumbuh seribu (1000) , Kalau di benci 1 orang akan ada 1000 orang yang Mencintai UAS...Kami Cinta UAS..

  41. Fahmi Abdullah

    Fahmi AbdullahBulan Yang lalu

    Hati - hati paham radikalisme yg sesungguhnya sdh mulai di pertontonkan. Islam dan para ulama ulama yg lurus selalu disudutkan.

  42. sumaira khan

    sumaira khanBulan Yang lalu

    Anti UAS = munafikuuuunnnn

  43. Adi Santoso

    Adi SantosoBulan Yang lalu

    Smoga aja somad gk ikut jejak riziq

  44. choco white

    choco whiteBulan Yang lalu

    Yah mempererat knp malah agama lain di jelek"in hahaha bodohnya bikin malu NKRI aja org gini masih di agung"kan mikir

  45. hen yu

    hen yuBulan Yang lalu

    Pengalihan isu aja,,biar kasus busuk gak terlalu di besar"in. Logika aja ni ya,,ulama sekelas UAS mau di undang ketua KPK nya gak tau🀣🀣. Ketua KPK sebenarnya tau,tapi pura" gak tau,,nah udah ngisi pengajiannya,baru de di permasalahkan.

  46. insyira on channel

    insyira on channelBulan Yang lalu

    jangan mempersulit ustad, nanti hidupmu pasti lebih sulit

  47. Misbah Tamami

    Misbah TamamiBulan Yang lalu

    Mungkin telinganya panas dengar ayat 2

  48. MiDiE

    MiDiEBulan Yang lalu

    Salam dari malaysia...

  49. RAKYAT KECIL

    RAKYAT KECILBulan Yang lalu

    Allah telah memperlihatkan orang orang munafikin....orang yang membenci umatnya sendiri yang seagama.

  50. hani hanifah

    hani hanifahBulan Yang lalu

    Uas guru kami yg menyerdaskan hati umat di indonesia umat islam terutama sampai orang no islam pun kepencut sampai masuk islam banyak jadi sdra kita smg uas dilindungi oleh Allah Aamiin

  51. idruz lajang

    idruz lajangBulan Yang lalu

    Klo yg ceramah di KPK itu "ustad" Abu Janda ketua KPK pasti setuju1000%πŸ˜€πŸ˜€

  52. SUPER GENTENG JATIWANGI

    SUPER GENTENG JATIWANGIBulan Yang lalu

    Semoga UAS di mudahkan segala Urusannya.Amin kan

  53. Mang Dete

    Mang DeteBulan Yang lalu

    Ini mau pelemahan umat Islam u maju pilpres 2024

  54. Khoty Khoty

    Khoty KhotyBulan Yang lalu

    Ketuanya perlu di pertanyaan,mungkin dah enak hidup di kolam

  55. adi syahputra hasibuan

    adi syahputra hasibuanBulan Yang lalu

    Saut apa yang kauu omongin. Apa yng tanya apa yang di jawab

  56. Anas Victoria

    Anas VictoriaBulan Yang lalu

    Bagi yang mengusik UAS, kaliann cari masalah... Sampai itu terjadi, tunggu saja jutaan umat MENGGILING kalian...

  57. Donny Yusra

    Donny YusraBulan Yang lalu

    Siapa pun yg membenci ulama dia tak terlepas dari bagian orang2 munafik dan orang kafir..klo gak munafik,berari kafir..😊

  58. Saepul Milah

    Saepul MilahBulan Yang lalu

    Bukalah hatimu menerima kebenaran nnti bagaimana kamu di akhirat

  59. Nana Achmad S

    Nana Achmad SBulan Yang lalu

    Yg ngeselin nya ,,gak lama undang gus2an...seolah olah mw di bentur kan umat Islam..

  60. Qiubay Mozu

    Qiubay MozuBulan Yang lalu

    BOS KPK dimarahin BOs