Dialog tvOne: Novel Dituduh Rekayasa (Saor Siagian & Dewi Tanjung)

Komentar

  1. Vikri Mubarok Mubarok

    Vikri Mubarok Mubarok4 jam yang lalu

    Gimana klo rame'' kita do'a kan Si tanjung ini jdi se ekor anji.... Yg setuju silahkn like

  2. Egi Mancanagara

    Egi Mancanagara9 jam yang lalu

    Pengen terkenal dia supaya masuk tv terus

  3. Firman Raharja nugraha

    Firman Raharja nugraha11 jam yang lalu

    Suka main bola nih dewi, tololnya kelewatann

  4. Alagapas Saipul

    Alagapas Saipul12 jam yang lalu

    Muka cam nk tapak kaki

  5. Alagapas Saipul

    Alagapas Saipul12 jam yang lalu

    Semua org x suka kau bodoh...cakap x pakai otok.dia binatang kot.adoi bingai betina

  6. Neffon Hp

    Neffon Hp13 jam yang lalu

    Wanita penghina berbagai institusi di negara kita...tangkaaaaaap nyai blorong..mulut becek🤝

  7. Neffon Hp

    Neffon Hp13 jam yang lalu

    Mantaaap...WANITA BERMULUT BECEK ..su'ujon otak bodoh🤣👎🤮

  8. rico nakoto

    rico nakoto18 jam yang lalu

    Dewi tanjung, tidak layak ado argumen di media, seperti org bodoh

  9. In Possible

    In Possible20 jam yang lalu

    Kok jadi emosi sendiri sama si perempuan. Dia sok tau sih jadi orang cuma menduga-duga. Padahal bapaknya udah menjelaskan sejelas-jelasnya. Mbaknya gagal paham nih dan sok tahu 🤣🤣🤣 nggak ada tuh publik gerah dengan

  10. ARIF ROHMAN HAKIM

    ARIF ROHMAN HAKIM22 jam yang lalu

    Dasar pengikut dajjal lu

  11. Mizan Emas

    Mizan Emas22 jam yang lalu

    Kok ada manusia seperti Dewi ini ya ?

  12. Julisa Janetha

    Julisa Janetha22 jam yang lalu

    Hadeh... Dia ga pantas ada dimana".muka Dan otaknya udh korengan.🤣🤣🤣

  13. Samsudin Sam

    Samsudin SamHari Yang lalu

    Ujung ujung nya minta maaf

  14. acay arcikoo

    acay arcikooHari Yang lalu

    Hahaha udah salah ngotot lagi .ibuk Tanjung ibuk tanjung

  15. Ramly Saga

    Ramly SagaHari Yang lalu

    Si dewi ini memang uda gila dan stres krn kalah dalam caleg

  16. Asep Saepuloh

    Asep SaepulohHari Yang lalu

    Si dewi tanjung itu bodoh atau gila ya...jd males denger nya juga aplgi liat muka nya

  17. Komentator bola

    Komentator bola2 hari yang lalu

    ko saya jadi rada malu sendiri, karena dewi tanjung juga kan orang indonesia.

  18. Saiful Bahri

    Saiful Bahri2 hari yang lalu

    Yang paling cocok buat kader PKI macem ini ,termasuk abu jendol sumpel mulutnya pake isi savety tank...biar tambah bau tuh mulutnya hh

  19. Suparipari Pari

    Suparipari Pari2 hari yang lalu

    Ini iblis betina apa yg di cari yg setuju nyiram air keras ke muka dewi lik

  20. muhammad yusuf

    muhammad yusuf2 hari yang lalu

    SAMPAH DEWI TONJOR

  21. penuh dosa

    penuh dosa2 hari yang lalu

    Kalau dewi ini menganggap kasus pak Novel rekayasa beliau saya yakin gak ada seorangpun yg ingin kehilangan satu mata hanya oleh urusan remeh temeh.

  22. chepypiws81 bandung

    chepypiws81 bandung2 hari yang lalu

    Ini cewe ngomongnya gak punya etika nyamber mulu, gW jd kesel bgt liatnya, belagu angkuh, yg setuju d laporkan k polisi mana like nya

  23. Sarah Sahan

    Sarah Sahan2 hari yang lalu

    Warga negara indonesia yg baik katanyawaduh jauh banget dewi sia mah kalo siraja fitnah sama raja stres sama raja propokasi dasar bikin onar

  24. Sarah Sahan

    Sarah Sahan2 hari yang lalu

    Sidewi gak kebagian kursi jadi otaknya panas kayak vulkanik jadi stresd

  25. Sarah Sahan

    Sarah Sahan2 hari yang lalu

    Dewi tanjung streees

  26. Bubun Omponk

    Bubun Omponk2 hari yang lalu

    Mungkin calon penghuni rumh sakit jiwa

  27. Bubun Omponk

    Bubun Omponk2 hari yang lalu

    Dewi tanjung merek knalpot rx king baru,,treng teng teng teng teng

  28. O.L Passolank

    O.L Passolank2 hari yang lalu

    We dewi tanjung klo orng disiram air biasa gk mngkin buta kan

  29. Ikhsan Henaulu

    Ikhsan Henaulu2 hari yang lalu

    Mulut comberan gini masih di ajak wawancara tv one ya??

  30. Samsudin Elvina

    Samsudin Elvina2 hari yang lalu

    PDI Ga malu punya kader kya kacang.

  31. Samsudin Elvina

    Samsudin Elvina2 hari yang lalu

    Pingin terkenal🤣🤣🤣🤣

  32. Khaerul Amin

    Khaerul Amin2 hari yang lalu

    kumaha sia w jurig

  33. Khaerul Amin

    Khaerul Amin2 hari yang lalu

    sia jurig na

  34. Ade Kurniawan

    Ade Kurniawan2 hari yang lalu

    Ini dubber one piece luffy ngapain dah disini 🤣

  35. Marsah Umroh

    Marsah Umroh3 hari yang lalu

    Ih amit" Dewi tanjung ya Allah berilah dia itu kesadaran bis cepat menyadari kalau Dewi tanjung itu bener mulut ny berbahaya kaya ular

  36. Sajaroh Sajaroh

    Sajaroh Sajaroh3 hari yang lalu

    Ini si nene knp ga di sumpel aja mulut nya sm batu bara.supaya ga bisa ngomong lg

  37. Marsah Umroh

    Marsah Umroh3 hari yang lalu

    Enek liat Dewi tanjung

  38. Marsah Umroh

    Marsah Umroh3 hari yang lalu

    Enek liat Dewi tanjung

  39. Marsah Umroh

    Marsah Umroh3 hari yang lalu

    Itu tanjung coba tatang tentang Wiranto yg kena tusuk piso, jngn asal ngomong Bae wanita gila astaghfirullah aladzim 😢

  40. Dion aprilansyah

    Dion aprilansyah3 hari yang lalu

    dewi: saya sebagai warga negara yang baik kata nya eeeeh kuntutmu itu baik

  41. Iyay Evo

    Iyay Evo3 hari yang lalu

    Baru sadar dan baru liat ternyata ada yah orang sebodoh dia wkwk

  42. orang banten

    orang banten3 hari yang lalu

    Aneh nih orang,novel baswedan yg disiram dia yg repot,jgn jgn pelaku nya dia nih nyuruh orang,takut ketauan makanya dia ikut campur kasus ini

  43. Serin Aryanti

    Serin Aryanti3 hari yang lalu

    Ya...berarti dewi tanjung orang gila

  44. Haffiz_ Abidzar

    Haffiz_ Abidzar3 hari yang lalu

    Orang suruhan , hanya ingin mencari ketenaran ..

  45. Adek Siregar

    Adek Siregar3 hari yang lalu

    000000aaaalaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  46. Tobing Jawa

    Tobing Jawa3 hari yang lalu

    Menurut orang yg normal Dwi tanjung GK layak untuk bedebat

  47. Winarti Yardi

    Winarti Yardi3 hari yang lalu

    SOMBONG KALI NI ORANG,..SESUATU YG TERJADI ITU KEHENDAK ALLAH, MAU KENA BAGIAN WAJAH YG MANA JG ALLAH YG MAHA MENGATUR,..

  48. Tobing Jawa

    Tobing Jawa3 hari yang lalu

    Menurutku rakyat indo GK usah dengar kata2dewi tanjung yg GK masuk akal dan GK perikemanusiaan dasar prmpuan gblog sok pintar juyhhh

  49. J e n g l o t

    J e n g l o t3 hari yang lalu

    katanya orang yg bicaranya meledak2 penyakitnya gk jauh dri stroke tp dewi sehat2 saja,,,kok bisaaa

  50. Aldi 29

    Aldi 293 hari yang lalu

    pake atas nama warga indonesia yg baik lagi..hadeehhh

  51. Apri Kurnia

    Apri Kurnia3 hari yang lalu

    Ngapainnn wawancarain perempuan gak punya ETIKA ini. LONTE Dewi Tanjung.

  52. Nadira Nadira

    Nadira Nadira3 hari yang lalu

    Dewi tanjung cari sensasi

  53. ahzario rio

    ahzario rio3 hari yang lalu

    Yg ky gini kok bs masuk TV ya?sy pkr cm abu janda aja yg terakhir msk TV ...lho kok muncul lg versi cewenya..apakah ini yg dinamakan jodoh?

  54. Claudia Coffin

    Claudia Coffin3 hari yang lalu

    DEWI TANJUNG TETAP SEMANGAT,👍👍👍,WALAUPUN BANYAK PENDUKUNG NOVEL ,SAYA PERCAYA DEWI YANG BENAR 🙏🙏

  55. Jakha Pratama

    Jakha PratamaHari Yang lalu

    Dasaaaarrr KaFiiiRRr sok Tau Sekalii saudramu dh itu KaFiRr

  56. Rayina Raya

    Rayina Raya3 hari yang lalu

    Ini Acra kaya dia punya sendiri .tu mulut gk mau diam dulu kya gk punya didikan emosi meluap" kya yg tau semua nya ingat azab dewi Tanjung

  57. DAVIS TV

    DAVIS TV3 hari yang lalu

    Dewi mak lampir......laknatullah

  58. Amak Jumadil93

    Amak Jumadil933 hari yang lalu

    ini mbk diwe bukan anak manusia ini anak dajal

  59. Husain Landung

    Husain Landung3 hari yang lalu

    Dewi tanjung ini waktu kecil suka makan pipa rucika,, makanya gobloknya mengalir sampai jauh

  60. titin cahyani

    titin cahyani3 hari yang lalu

    astagfirowloh aladzim dewi tanjung moga kamu sadar deh ,masa ada orang rekayasa smpai bikin orang mata buta, Duuh mulut nauzubilah

  61. julax max

    julax max3 hari yang lalu

    Bodohnya kelewatan perempuan ini