Dialog tvOne: Kasus Hukum Istri Dandim (Ali Mochtar Ngabalin - Haris Azhar - Supriyadi)

Komentar

  1. Mas Din

    Mas Din24 hari yang lalu

    ngak jelas ngabalin .. jawab muter2

  2. Abiie Nugraha

    Abiie Nugraha25 hari yang lalu

    Bikin muless perutku liat badut lagi ngoceh ...

  3. Abiie Nugraha

    Abiie Nugraha25 hari yang lalu

    Si penjilat kapan matinya nih muak liat mukanya

  4. Adiz Silat

    Adiz Silat26 hari yang lalu

    emang munafik si ngabalin...

  5. Takim Dela

    Takim Dela26 hari yang lalu

    Ngibulin munafikun

  6. Alesha Benio

    Alesha Benio26 hari yang lalu

    intinya jgn mengkritik pemerintahan klo gk mau masuk penjara,biar hidup kita susah ya pasrah aja

  7. eddy burhanudin

    eddy burhanudin27 hari yang lalu

    Aneeeeeeeeeeh Benar benar Aneeeeeeeeh

  8. Sadego Jeporo

    Sadego Jeporo27 hari yang lalu

    Rezim lebay, gk pecus krj.

  9. Ratna sugiarti

    Ratna sugiarti27 hari yang lalu

    Bang aris πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  10. Aqile axa

    Aqile axa27 hari yang lalu

    hancur negriku klo masalh status fb jadi masalh hahaha....... rakyat kecil tdak bisa apa apa. cuman tuhan untuk kita mengadu....

  11. Ahmad Ahmad

    Ahmad Ahmad27 hari yang lalu

    Muak aku lihat ngabulin ini.

  12. Ahmad Ahmad

    Ahmad Ahmad27 hari yang lalu

    Hey ..begok....!!! Tentukan lah dulu salah atau gak, baru di copot. Rezim kejam berleluasa zaman now.

  13. Nurmachlina Rismawaty

    Nurmachlina Rismawaty27 hari yang lalu

    Kalau sudah salah jagan semuanya dibela ngabal , ada lah rasa malumu kepada Allah

  14. Siswo Subagio

    Siswo Subagio27 hari yang lalu

    Pemberlakuan hukum di ndonesia sewenang wenang dan amburadul.... Semoga yg memberlakukan hukum seperti itu mendapat hukaman setimpal. Itu ngabalin sok tau...m semua di komentari.... Pantas kalau dia dijuluki si ngibulin...

  15. Dahlan Lombok

    Dahlan Lombok27 hari yang lalu

    Bravo bu irma

  16. Kasiati Kapuas

    Kasiati Kapuas27 hari yang lalu

    Pd intix meteka dah g suka sama wiranto.di sbabkan stetmen wiranto dlm setiap kejadian.kalo wiranto omonganx baik2 saja..ya g mngkun rskyatx g suka.bhkn nyinyirin

  17. anam wae

    anam wae27 hari yang lalu

    Gak usah berbelit belit,, intinya kalo jadi istri tni jangan nyinyirr.. titik.

  18. Boo Young

    Boo Young27 hari yang lalu

    Ngabalin sotoy kleee

  19. Renhard Ghanni

    Renhard Ghanni27 hari yang lalu

    Benaar jawaban haris setuju itu baru positip harus ada penyidik dulu , harus di proses dulu !

  20. Sandi Irawan

    Sandi Irawan27 hari yang lalu

    Copot aja biar bersih tni dri kaum kadrun.mantap kasad

  21. Putra Arjuna

    Putra Arjuna27 hari yang lalu

    Si ngibulin lg ngibul.

  22. Suryadi

    Suryadi28 hari yang lalu

    Susah bedain, mana mulut mana wc,sama sama busuk

  23. Dolar Sutisna

    Dolar Sutisna28 hari yang lalu

    saya ko gak paham apa yang diucapkan bapak nagabalin....?

  24. Agus Rianto

    Agus Rianto28 hari yang lalu

    Haris dungu! Pelaku kriminal low bela , tapi HAM korban low abaikan! Low ini komnasham apa komnasbung?

  25. Fitrah. MR

    Fitrah. MR25 hari yang lalu

    Korban HAM mana Yang di abaikan Pak? Klo bisa laporin juga aja bisa ke komnas ham, bisa ke lokataru nya bisa ke kontras, sejauh mana mengabaikan itu

  26. yummm mamend

    yummm mamend28 hari yang lalu

    Bibirnya kaya jamban

  27. agam cantaoi

    agam cantaoi28 hari yang lalu

    *liat si kabalin, mau ketawa aja deh, anggap aja badut sirkus* πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  28. R I S

    R I S28 hari yang lalu

    Hal ini sebenarnya hanya utk menakut nakuti,rakyat atau pihak lain,menurut itu ,istri ,anak ,bersalah bapak di tangkap,Kalo gitu tegakkan kebenaran adil indonesia.

  29. Nur Wahyudi

    Nur Wahyudi28 hari yang lalu

    Klo tdk tau jng Komen...!!!! yg jls ditubuh TNI ada aturan tersendiri. disitu ada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

  30. Dimas Thira

    Dimas Thira28 hari yang lalu

    Kalo medsos tidak bisa di jadikan alat bukti..... KATANYA.... Wakil rakyat yang katanya pilihan rakyat tapi takut sama rakyat.... Wkwkwk cemen cemen...

  31. Zaenudin Zaenudin

    Zaenudin Zaenudin28 hari yang lalu

    Ngabalin jgn brusaha ngibul laa...kata2 di stt ibu itu bermakna kata2 smangat.biar gk cemen

  32. Jayadi Ali

    Jayadi Ali28 hari yang lalu

    Ngabalin kalau ngejelasin sesuatu itu kayaknya nggk penah nyambung,,,,, asbun

  33. Hengki irawan hengki

    Hengki irawan hengki28 hari yang lalu

    3,5 L + 40 CM

  34. Sugeng We

    Sugeng We28 hari yang lalu

    Paha presenter...

  35. Erwansyah 1

    Erwansyah 128 hari yang lalu

    Aneh istri bermetsos, kok hukuman sangat sadis, jgan2 kasad balas budi dgn wiranto, ngabalien mulut busuk semoga tdk dipakai lagi.

  36. ramli salim

    ramli salim28 hari yang lalu

    Harusnya tv one carilah nara sumber yg btul2 pintar.. ini orang yg diusir dri depan puntu kha jdi nara sumber

  37. Dimas Pirdaus

    Dimas Pirdaus29 hari yang lalu

    Tv one nggak usah undang lagi si penjilat ngabalin

  38. Simbel Myne

    Simbel Myne29 hari yang lalu

    Ui Mr ngibul anda jika bicara pintar berkelit dari masa puber kali ya, anda katakan disilin militer beda dengan sipil, ok saya setuju, tapi nyatanya hukumnya sama yg sipil dgn niliter lihat saja dari yg tangkap2in

  39. Mulyanto Binyo

    Mulyanto Binyo29 hari yang lalu

    Cebooonnngg ngabalinnn...kivlain zein lo di tahan inget ga lo ngomong ap??dajjal

  40. Fatio Yosando

    Fatio Yosando29 hari yang lalu

    Hanya politisi dan pejabat tinggi lah yang bisa beralasan. Yg rakyat kecil dan asn kecil kalau mengkritik pemerintah walau tidak menyebut nama.. tetap di bumi hanguskan. Lebih teroris dari teroris. Penyebar ketakutan.

  41. Muis Palopo

    Muis Palopo29 hari yang lalu

    Tak usah lah klaim Irma ini berbohong,terang2 saja lah? Memang pak Wiranto wajar menerima kata2 yg pailit.cuma kelas2 Cuma kelas2penjilat saja percaya itu masalah Wiranto. Coba klu Ngabalin keluar tanpa pengawalan pasti lebih seruh.Apalagi Ngabalin itu RAJA bohong.

  42. Dewa Dadang

    Dewa Dadang29 hari yang lalu

    Ngibulin gak nyambung.

  43. Febriansyah Yansyah

    Febriansyah Yansyah29 hari yang lalu

    Bahasa Haris azhar lebih mudah dicerna..

  44. Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi29 hari yang lalu

    Cuma Allah yg tau ibu Irma nyir 2 Wiranto.

  45. Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi29 hari yang lalu

    Wanita ko suka ngombar kejelekan orang lain.

  46. Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi29 hari yang lalu

    Udh akhir jaman...banyak wanita berhati dengki..

  47. NUS4JAYA JAYA

    NUS4JAYA JAYA29 hari yang lalu

    Ngabalin itu orang pemrinta mesti saja mbela walaupun itu gk betul,ngabalin tau apa,cukup di campur dg arteria abu janda pas itu

  48. NUS4JAYA JAYA

    NUS4JAYA JAYA29 hari yang lalu

    Kenapa tanya ngabalin?ngabalin itu tau apa ,dalilnyapun gak laku

  49. M nur Saiin

    M nur Saiin29 hari yang lalu

    ndobolin kupingnya kurang gizi sampae2 gak denger!

  50. M nur Saiin

    M nur Saiin29 hari yang lalu

    NDOBOL NDOBOL NDOBOL NDOBOLIIIIIN

  51. Sumanta Manta

    Sumanta Manta29 hari yang lalu

    Katanya Sudah menjadi Pahlawan Ade.. Irma Suryani...,sekarang..

  52. Edy Iskandar

    Edy Iskandar29 hari yang lalu

    Yang mau muntah di muka ngabalin like

  53. Yand Zibeuh

    Yand Zibeuh29 hari yang lalu

    Beban negara ngabalin

  54. adi suryana

    adi suryana29 hari yang lalu

    Hukum Semakin hancur di negeri ini.....,rezim sholim...

  55. Oppo F1s

    Oppo F1s29 hari yang lalu

    Ngeles,,,setelah suami di copot...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ orang nga pintar2 amat juga tau itu sttus tujuan nya untuk siapa,,,

  56. Arif Fahmi

    Arif Fahmi29 hari yang lalu

    Pak jgn contoh dgn keluarga bpk,itu gk masuk akal jwbn bpk tuh,bilang az bpk gk bisa jwb gk ush terlalu menyalakan dantim,yg di pertanyakan itu knp jabatan dantim dicopot cuman karna kesalahan postingan istri,,itu kan status pribadi bukan menyebutkan nama siap2 bpk,,klo bpk khsad mengambil keputusan sblm ada keputusan hakim yg salah bpk,,ini negara hukum bukan negara kekuasaan,,bpk ngomog contoh2 mululu bilang az klo bpk gk bisa jwb

  57. Multian Tian

    Multian TianBulan Yang lalu

    Mo d hunuh sklipun.atau sumpah poconk sekalipun dk bakalan ngaku haa...meskiput t tujuannya k wiranto..

  58. Multian Tian

    Multian TianBulan Yang lalu

    Gk ad maling ngaku.klu ngaku rami penjara haaa....

  59. Syam Suddin

    Syam SuddinBulan Yang lalu

    Percuma dengarin Omongan si Ngabalin. Mulutnya Bau..!

  60. Sumarman Marman

    Sumarman Marman28 hari yang lalu

    y

  61. mus lim

    mus limBulan Yang lalu

    dungu

  62. F4{ HM1 4

    F4{ HM1 4Bulan Yang lalu

    Islam cinta damai Katholik penuh kasih Budha saling menolong Hindu penuh damai lalu yg mencaci maki di koment ini agamanya apa ya?