Dialog: Sampul “Jokowi Pinokio”, Majalah Tempo Dilaporkan (2)

Komentar

  1. Zainu Alislam

    Zainu Alislam2 hari yang lalu

    Hy orang muslim yg benar benar sholih saja yang senantiasa mendoakan pemimpinnya diatas kebaikan. Semenjak dulu hingga sekarang...TDK pernah ada dikalangan ulama Robbani yang mendoakan petaka bagi para pemimpinnya..... Hy ulama suu' dan orang orang Tholib saja yang berani mendoakan pemimpinnya tertimpa keburukan. Yg diperbuat TEMPO cermin dr rakyat yang TDK Sholih...TDK akan pula keluar dr kalangan majalah ini orang orang alim. Byk sangat terindikasi adanya pemikiran khawarij.... yang salah satu cirinya... suka mengkritisi penguasanya secara sendiri atau berjamaah.

  2. Laeica wezlar

    Laeica wezlar4 hari yang lalu

    Nih cebong keliatan dongo banget...

  3. Andy Saputra

    Andy Saputra19 hari yang lalu

    Kl kritik orang bro ...coba kalian jd presiden mampu gak bisa kritik orang ..sedangkan jd kepala keluarga aja pusing apalagi jd presiden Ini pesan aja bro semua ya gak ush kebanyakan kritik orang ..koreksi diri aja sendiri kl km2 jd presiden mampu gak pegang tanggung jawab belom tentu mampu Salam santun 🙏🙏🙏🙏🙏

  4. Alvian Star

    Alvian StarBulan Yang lalu

    Kalo tidak mau dikritik pulkam saja jadi tukang kayu adem ayem

  5. Sri Anggianti

    Sri Anggianti2 bulan yang lalu

    Tolong sampeikn kepada Bpk jokowi.jangan cuma bangun jln tol.karna petani dan nelayan ngga ikut menikmati hasil nya.angun kn jln untuk petani dan nelayan agar bisa lewat dgn mudah terutama di pacitan masaallah jln nya amit2 cma jln setapak tpi ngga ada pemimpin yg peduli tolong lhhhh pikir jn rakyat kecil jgn cuma org pejabat km bpk jokowi pikirin

  6. akbar exodia

    akbar exodia2 bulan yang lalu

    Dan akhirnya perpu kpk tidak dikeluarkan, wajar lah dikatakan pinokio

  7. marianto a3s

    marianto a3s3 bulan yang lalu

    gomong tok haris,tahu gak itu yg di lecehkan lambang negara sama aja meremehkan negara dan bangsa indonesia

  8. Kata Tuhan

    Kata Tuhan3 bulan yang lalu

    KOMISI PEMBERANTAS KORUPSI.. Komisi ini akan di awas?? Apakah pemberantas kejahatan ini akan dibuatkan pengawasnya?? Ataukah akan saling memgawas yang nanti tak terawaskan ?

  9. auntie auntie

    auntie auntie3 bulan yang lalu

    Pak haris ni mati2 bela tempo mana kpk....... Karena harris ma tempo sama2 punya lahan biasa di kok..........pak harris ma tempo takut lahan basanya kering kalau ada dewas kpk....... Maju terus pak jokowi....

  10. Putra Gaming

    Putra Gaming3 bulan yang lalu

    Bayangan pinokio itu bagus supaya setiap orang pembohong akan mengerti bahwa dirinya pembohong .

  11. ganda ria city

    ganda ria city3 bulan yang lalu

    Jokowi kebnyakan pencitraan dan ingkar janji nya

  12. The Syainur Journey

    The Syainur Journey4 bulan yang lalu

    Akusih yes

  13. Gunawan Djafar

    Gunawan Djafar4 bulan yang lalu

    CUMA.TEMPO.YG MSH INDEPENDEN DAN TERBUKTI KRESIBILITAS TDK MEMIHAK PENGUASA

  14. Alex Sander

    Alex Sander4 bulan yang lalu

    Tempo dapat brapa nih ya

  15. upin ipin

    upin ipin4 bulan yang lalu

    Bonekanya siapa ya?

  16. Sumardi Sumardi

    Sumardi Sumardi4 bulan yang lalu

    Komentarnya yg penting keliatan tdk pro jokowi yabung anzar.

  17. Supoyo Zenfone 6

    Supoyo Zenfone 64 bulan yang lalu

    Tempo perlu dilaporkan,diproses sesuai peraturan yg ada

  18. Supoyo Zenfone 6

    Supoyo Zenfone 64 bulan yang lalu

    Haris,dewan pengawas itu penting

  19. Imelda Skiles

    Imelda Skiles4 bulan yang lalu

    Jadilah warga Indonesia yg bermartabat..klo kritik jgn berlebihan..bikin malu negara luar

  20. i nyoman Werna

    i nyoman Werna4 bulan yang lalu

    sangat baik ada DEWAS namun siapa yang dinilai mampu untuk melakukan hal itu. apa indikatornya dan mekanisme sreeningnya dan rekrutmenmnya lebih dominan pada aspek mental beraklak mulia. apa jaminannya dia berakhlak mulia. Jam terbang dan keterbukaan hartanya sebelemum dan sesudah menjabat bersama keluarganya

  21. Gear Clouds

    Gear Clouds4 bulan yang lalu

    Ini cebongnya terlalu tryhard banget. Ente ngejelekin semua cebong jadinya, oi :'( Dah gitu ini si mania menutup mata buat bukti lagi akwkskskwk maluu njir maluu

  22. YtbChrome

    YtbChrome4 bulan yang lalu

    Pada gatau cerita pinokio kali ya ,pinokio kan bocah boneka yg suka bohong tapi akhirnya dia sadar dan tdk berbohong lagi krna semakin bohong idungnya semakin panjang ,semua orang pasti prnah bohong ,tapi dikit yg sadar dan brenti bohong ,nah jokowi ini tipe pinokio yg digigit zombie ,udah gila otaknya ,kaya maniak gabisa brenti boong wkwk

  23. Alex Sarjowinarko

    Alex Sarjowinarko4 bulan yang lalu

    Pinokio... PEMBOHONG... JANJI-JANJI tapi TAK DITEPATI.... Tinggal kita menilai, bagai mana JOKOWI tentang realisai janji-janji kampanyenya,...??? Rakyat Menilai,..

  24. Ahmat Ahmat rk

    Ahmat Ahmat rk4 bulan yang lalu

    Contoh 1 aja

  25. Sofyan Hadi

    Sofyan Hadi4 bulan yang lalu

    kompas GA NETRAL

  26. udah terkenal

    udah terkenal4 bulan yang lalu

    Janji janji plasu alias janji Pinokio tukang ngibul

  27. Kake Jecky

    Kake Jecky4 bulan yang lalu

    Asmlkm ww Saya orang bodoh berpendapat, jika ditambah lagi dengan dewan pengawas berarti tambah lagi biaya pengeluaran pemerintah, sebenarnya saat 2 sekarang hrs ada gerakan penghematan dilembaga2 pemerintahan, jadi pendapatan keuangan hrs diusahakan lebih besar dari pengeluaran. Maaf jika pendapat saya salah. Aslmk ww.

  28. metha llg

    metha llg4 bulan yang lalu

    Lembaga independen di seluruh dunia ,mana ada ,pengawas,,,nya,,

  29. Riama Flora

    Riama Flora4 bulan yang lalu

    Kalau anda pikir tepat utk menggambarkan pemimpin sedemikian, siap siaplah utk digambarkan sedemikian saat anda menjadi pemimpin.

  30. En Anjar

    En Anjar4 bulan yang lalu

    Cape sama bahas negara😁😁krtik lapor, bhas dikit lapor, komen dikit lapor,

  31. Yulia Humairah

    Yulia Humairah4 bulan yang lalu

    Aku tetap tidak terima atas Jokowi di bilang pinokio........ harus di urus lewat jalur hukum.

  32. Eka Triyani

    Eka Triyani4 bulan yang lalu

    Jurnalis makin ngawur Menghina presiden sama ajah menghina negara berarty pula menghina rakyat indonesia Ini bukan lg jd urusan pribadi presiden Harus ada hukuman berat bagi siapa saja yg menghina pejabat tinggi negara terutama presiden Klo presiden sendiri di hina2 gimana indonesia punya muka buat tatap muka dengan negara lain Mohon buat di buat aturan yg tegas & keras buat penghina presiden

  33. Sumon Khan

    Sumon Khan4 bulan yang lalu

    Pakta Dan nyata ko di pungkiri

  34. nick porrot

    nick porrot4 bulan yang lalu

    TEMPO DOELOE TEMPE SEKARANG

  35. mr fox

    mr fox4 bulan yang lalu

    ada baiknya KPK di awasi soal aktifitas penyadapan saja, soalnya itu menyangkut privacy seseorang. bahaya data breach tersebut bisa di manfaatkan KPK dengan yang tidak baik.

  36. Ahmad Yoserizal

    Ahmad Yoserizal4 bulan yang lalu

    Apa sih hebatnya KPK dibanding Polri dan kejaksaan, toh penyidik di. KPK isinya Polri dan jaksa juga, seandainya kepolisian dan kejaksaan utk penyidiknya diberi anggaran besar seperti KPK sy yakin KPK gak ada apa2nya

  37. Ristiyono Timber

    Ristiyono Timber4 bulan yang lalu

    Hrs azhr km org pribumi apa arab.kok klihtan nya km benci bgt sm jkw.

  38. muningsih ekaeny

    muningsih ekaeny4 bulan yang lalu

    Preside

  39. Irwan Ardiansyah

    Irwan Ardiansyah4 bulan yang lalu

    Indoneisa raya

  40. Nick Nata

    Nick Nata4 bulan yang lalu

    Semangat Pak Jokowi. Masih ada waktu 5 tahun untuk memenuhi janji atau 5 tahun membuat janji baru untuk tidak ditepati lagi. Bola panas mendidih ada di tangan pak Jokowi 😤

  41. Denny Priyadi

    Denny Priyadi4 bulan yang lalu

    Lah abang inikan yang ngata2in Gubernur Anis Baswedan,,,sudah dilapokan ke polisi tapi kok gak ada tindak lanjutnya😀

  42. gemu nime

    gemu nime4 bulan yang lalu

    Covernya Bagus itu termasuk karya seni .. dulu jaman gusdur megawati sby dan politikus lainnya juga pernah dibikin kartun seni gitu.. Tapi cover jokowi paling artistik..🙂

  43. Sun Tari

    Sun Tari4 bulan yang lalu

    Hhhh angsar emang Pinter bohong

  44. Robert Kesso

    Robert Kesso4 bulan yang lalu

    Komentar jago tapi kerja nyata g ada...👎👎👎👎

  45. Zarco Fito

    Zarco Fito4 bulan yang lalu

    Pinokio kalau berbohong hidungnya panjang.kalau seandainya presiden bohong mulutnya yang panjang alias monyong.😎😎😎😎

  46. dirga apriawan

    dirga apriawan4 bulan yang lalu

    TEMPO IS REAL

  47. Wini Yuliani

    Wini Yuliani4 bulan yang lalu

    Mantul bangettt bang haris

  48. Indonesia Australia

    Indonesia Australia4 bulan yang lalu

    Keren, kepikiran aja orang bikin visual Meme seperti ini. Lucu sih...

  49. Indonesia Australia

    Indonesia Australia4 bulan yang lalu

    Democracy

  50. sun Setya awan

    sun Setya awan4 bulan yang lalu

    Bubarkan kpk bentuk lagi

  51. country Dark

    country Dark4 bulan yang lalu

    Saya menganggap ini pantas.

  52. andreas ab sujoko

    andreas ab sujoko4 bulan yang lalu

    TEM(E)O dan TV OON saudara sepupu yang tidak layak dibaca/ditonton.

  53. Imam Permadi

    Imam Permadi4 bulan yang lalu

    Kalo sdh benci dan dengki.. apapun tetep salah

  54. Awan Teanyalira

    Awan Teanyalira4 bulan yang lalu

    cover tempo: hasil karya jurnalistik yang sangat fenomenal dan tepat 100% menggambarkan hasil kerja & kinerja rezim.

  55. Bad Ass

    Bad Ass4 bulan yang lalu

    Hei manusia tolol, klo lu berjanji terus tidak ditepati namanya apa? PemBohong toloooooooooooool

  56. Ahmad Fatih

    Ahmad Fatih4 bulan yang lalu

    Tempe bosok bentar LG bangkrut ..kena azab lu tempo

  57. Ahmad Fatih

    Ahmad Fatih4 bulan yang lalu

    Tempe bosok.. tau ga sih.. admin tempo itu sama dg admin partai Gerindra..wkt itu dia pernah salah login loh gaes..jd ga heran kAn..knp kyk gitu.. tempo skrg udh kyk tabloid Obor Rakyat..isinya provokasi smua!

  58. ALAN Azka

    ALAN Azka4 bulan yang lalu

    Anak buah pinokio si imanuel itu tolol bener...cebong dungu!

  59. Hartono Hartono

    Hartono Hartono4 bulan yang lalu

    Ohhh itu baguzz, karya seni itu...

  60. Emir Fahmi

    Emir Fahmi4 bulan yang lalu

    Gambar itu hanya ilustrasi...kalo memang sesuai fakta boleh2 aja