Dialog: Saling Lapor, Siapa yang Diusut? (Fahri Hamzah & Boni Hargens)

Komentar

  1. Raden Kristiadi

    Raden Kristiadi14 jam yang lalu

    Bony hargens memang cerdas dan profesional

  2. jalda online

    jalda onlineBulan Yang lalu

    Boni si dungu sejati

  3. Erwin Inggi

    Erwin Inggi4 bulan yang lalu

    Sebarna ketimpangan hukum kay ini sangatlah merugikan jokowi sendiri aplagi masyarakan indonesia saat ini sangat pintar, seandainya panegak hukum kita ini meproses ke2 blah pihak yg melanggar hukum pasti pemimpin nya yg puji, bravo indonesia,,, salam damai.

  4. Jack Rift

    Jack Rift4 bulan yang lalu

    Polri tirak netral, karena kapolri diangkat oleh jokowi

  5. Jack Rift

    Jack Rift4 bulan yang lalu

    Hnya di rezim Cak Jancuk

  6. Faisal Ijank

    Faisal Ijank4 bulan yang lalu

    V looke up bagai mana dg kasus bang Setnov ap itu gak tumpul ke atas , ap bonce ini gak tau posisi bang setnov

  7. Jumpa Afi

    Jumpa Afi4 bulan yang lalu

    Yg dungu muncul yg sok pinter kasian deh

  8. Tutur Budiman

    Tutur Budiman4 bulan yang lalu

    Tp klo yg dilaporkan itu pendukung Jokowi ujung2nya ditahan GK ya..? Klo dari pendukung PRABOWO cepat diproses dan dipenjara. Dimana keadilannya..? Makanya saya pilih Prabowo...

  9. DC dibacadisi

    DC dibacadisi5 bulan yang lalu

    Busyet.. pada ditangkepin rakyatnya... cemen amat dikit dikit ngambek. Ck ck ck... jadi maunya punya rakyat bodoh duduk termenung dirumah sambil nglamun gitu kah? Merasa gagah jadi penguasa kok mewek pas dikritik

  10. gustpay tirta

    gustpay tirta5 bulan yang lalu

    Cakepan kentut sm omongan lo bon....

  11. gustpay tirta

    gustpay tirta5 bulan yang lalu

    Yg paham argumen FH like yg setuju dgn si dungu boni sono berak buat umpan cebong

  12. edi -samuel

    edi -samuel5 bulan yang lalu

    abu janda kok gak di proses

  13. YT 89

    YT 895 bulan yang lalu

    Boni hargen....anda kalu jadi pengamat politik anda harus netral. Jangan anda membenarkan kesalahan yang dilakukan pemerintah. Jelas....kami rakyat menilai bahwah hukum hanya tajam ke oposisi. Kami yang menyaksikan...kami yang menilai...

  14. Madim Aiqq

    Madim Aiqq5 bulan yang lalu

    Koalisi Psi, pki,pinista agama anti islam dan ulama

  15. wawan kurniawan

    wawan kurniawan5 bulan yang lalu

    tunggu aja setelah pemilihan, kl kubu no.2 menang, saya yakin pendukung kubu no.1 pasti akan menyanjung2 kubu no.2 atau hilang ditelan bumi. Ya Allah berikan yang terbaik utk negara ini dan hancurkan para munafikun dan orang2 yang mau menghancurkan negara ini

  16. aryo ansori

    aryo ansori5 bulan yang lalu

    Abu janda tidak suka bendera organisasinya bukan tauhid nya, Sukmawati udah kosprensi pers minta maaf ke publik ngaku salah, klw yg dukung sebelah arogan tidak mau minta maaf yg menurut publik emang tidak baik..

  17. Instruments Engineering

    Instruments Engineering5 bulan yang lalu

    Sebagai rakyat awam perasaan baru kali ini di pemerintahan kali ini semua dibikin gaduh apalagi di masa pemilu yang waktunya sudah dekat ini katanya pemilu Damai pemilu santun tapi nyatanya gaduh pemerintah ko cuek2 saja ya melihat dibawah berkecambuk bergejolak saling tuduh saling lapor saling caci saling maki dimana peran presiden sebagai kepala negara yang seharusnya mendamaikan memberi kesejukan untuk rakyatnya memberi rasa aman dan damai

  18. Agus Sarwanto

    Agus Sarwanto5 bulan yang lalu

    Menurutku pak fahri jauh lebih pandai daripada boni

  19. Bagus Eko Trieyano

    Bagus Eko Trieyano5 bulan yang lalu

    Hidup bang...Fahri....😁

  20. Kang Ndoel

    Kang Ndoel5 bulan yang lalu

    Bonni keliatan ngarep jabatan

  21. Yudha Almadani

    Yudha Almadani5 bulan yang lalu

    Seribu persen 2019 ganti presiden henti kan rezim ini.... Hukum udah nggak adil.. Hukum sekarang mah tajam ke lawan tumpul ama kawan.. #ganti_presiden

  22. Egi Suhadi

    Egi Suhadi5 bulan yang lalu

    Sy yakin laporan dr kubu pa prabowo ngga akan di proses... Kalupun di proses pasti bakaln di anggep angin lalu..

  23. Sahlan Amin

    Sahlan Amin5 bulan yang lalu

    Gak level fahri dgn boni Bagai langit dgn dasar sumur

  24. Andy Rayez

    Andy Rayez5 bulan yang lalu

    Kalau boni yang bicara q cuman ngakakakkkk....karna saya yau boni dimana

  25. Evi Evi

    Evi Evi5 bulan yang lalu

    Tetap berjuang demi ganti presiden

  26. Agus Setiana

    Agus Setiana5 bulan yang lalu

    Udah boni ucapanmu tak bermutu,dasar cebong,mantap pak fahri,jangan takut menyuarakan kebenaran ,ALLAH akan sllu melindungi anda,amin,

  27. Bumi Khalifah

    Bumi Khalifah5 bulan yang lalu

    Boni obatnya 2x3 diminum sekaligus biar cepat sembuh. Ingat mereknya Baygon.

  28. Anti HOAX

    Anti HOAX5 bulan yang lalu

    Percuma kalian lapor yg pro rezim sia-sia semua cape2in doang, ujung-ujungnya hasilnya nihil. Coba lihat laporan pak Fadlo Zon sdh numpuk dari tahun 2017-akhir nov 2018 1 pun gada yg di proses. Tapi giliran oposisi cepet bgt jd tersangka. Intinya 1 instansi kita sedang di cabik2 oleh yg punya kuasa & uang. Hukum seakan-akan tebang pilih, klo yg pro pemerintah aman, giliran oposisi kena UU ITE. Tunggu saatnya tiba Pak Prabowo mnjd presiden, laporan yg sdh masuk ke Polda kita usut kembali kita jebloskan ke penjara siapapun yg menebar kebencian & menistakan Agama. Termasuk Victor Laiskodat, Abu Janda, Guntur Romli, Ade Armando, Raja Juli Antoni, Emanuel Ebenezer. Semua wajib di proses krn mereka yg tlh membuat gaduh suasana perpolitikan kita.

  29. Romi Setriawan

    Romi Setriawan5 bulan yang lalu

    hukum antek penguasa

  30. medi ajja

    medi ajja5 bulan yang lalu

    Orang dungu kok jadi pengamat... hancur negara ini

  31. roberto carlos

    roberto carlos5 bulan yang lalu

    Bonie itu pengamat politik jokowi.keadilan sekarang sudah gak seimbang..berat sebelah selalu di menangkan petahana ...yaaa kita cuma bisa berdo.a agar Allah SWT. Memberikan pemimpin yang terbaik untuk indonesia...amieeen Coblos No 2. Tgl 17 april ingat jangan golput. Suaramu sangat dibutuhkan untuk memenangkan presiden kita yg baru....merdeka Allahu akbar

  32. Mysuper Boy

    Mysuper Boy5 bulan yang lalu

    Ada yg ngarep pengen jadi Presiden tp gagal trus,,kasihan si wowo...wkwk

  33. Wahyudi Cimot

    Wahyudi Cimot5 bulan yang lalu

    Boni sipemakai narcoba bnyak bacot,pkai bicara hukum..

  34. Umar Abdullah

    Umar Abdullah5 bulan yang lalu

    Setelah menjelaskan detil ancaman pembunuhan terhadap dirinya cs dan kasus ADP ... kata penutupnya kpd Boni : ,,masa gini aja ga nangkap"...

  35. Heksa T

    Heksa T5 bulan yang lalu

    Bubar ae wes parpol

  36. Amrih Suprapto

    Amrih Suprapto5 bulan yang lalu

    Kasus mantan ketum PP Muhammadiyah gmn??

  37. safwan dlacky

    safwan dlacky5 bulan yang lalu

    dan lihat lah yang baik dan juga akan terlihat buruk. semua lapor melapor dan yg paling kenak hukum adalah dukung 02.. bagaimana rezim ini .tidak adil dlm hukum.. ganti presiden

  38. Fatih Ganda1

    Fatih Ganda15 bulan yang lalu

    Boni boncel bencong sakaw lagi BON.....kan lo suka sakaw.......hahahaha edan awak mu BONI...BONI.....

  39. Aryati Aryati

    Aryati Aryati5 bulan yang lalu

    Allahuakba,, para ulama sudh bgitu baxak di penjara, mak dari it,kita sluruh umat wajib mngganti presiden, jangan sampe kita di permainkan oleh pra pnjilat,aplgi kyk si boni .

  40. Hadi Surabaya

    Hadi Surabaya5 bulan yang lalu

    Mantap argument hukum fh...obyektif profesional.....

  41. Luas Hati

    Luas Hati5 bulan yang lalu

    No 02 presiden

  42. Usman Lubis

    Usman Lubis5 bulan yang lalu

    Ini lah dampak dr ucapan jokowi disaat debat pertama.. dimana saat itu jokowi selalu mengatakan laporkan..laporkan...

  43. Oreng Madureh

    Oreng Madureh5 bulan yang lalu

    Makin mantap pilih nomer 2.. rezim ini anti demokrasi dan umat

  44. Alpis Fresli

    Alpis Fresli5 bulan yang lalu

    Ya cebong gtu la

  45. Dedy Rumyadi

    Dedy Rumyadi5 bulan yang lalu

    Boni Hargens dasar kecebong jokidot rezim yang amburadul Wajib ganti presiden 02 mantap pilihan yang tepat untuk gw dan rakyat Indonesia

  46. Dedy Rumyadi

    Dedy Rumyadi5 bulan yang lalu

    Boni sama aja cebong mania Pasti akan bilang kalau kesalahan yang telah di buat kubu oposisi di benar kan untuk di proses

  47. tukang parkir

    tukang parkir5 bulan yang lalu

    Nampak adil.. Sedih dgan hukum indonesia

  48. enji galau

    enji galau5 bulan yang lalu

    Klo kepingin indonesia tentram ganti presiden yg setuju mana like nya....

  49. Takim Dela

    Takim Dela5 bulan yang lalu

    Rezim gendruwo sontoloyo

  50. Takim Dela

    Takim Dela5 bulan yang lalu

    Boni lagi nyabu