[DIALOG] Prabowo Subianto Bertemu Presiden Jokowi

Komentar

  1. Hanon

    Hanon4 hari yang lalu

    Siap, Presiden !

  2. andre lia

    andre lia17 hari yang lalu

    Aturan nkri mati harga kek gitu cara gak bangettttt....

  3. Rico Riyanto

    Rico Riyanto17 hari yang lalu

    Kalian yang mencaci dan nyiyir terhadap bapak jendral, kalian itu justru yang BODOH... Karna bpk prabowo itu terima sebagai menteri dan meminta di posisi pertahanan, karna beliau mau membangun NKRI itu menjadi lebih baik, terutama di bidang militer untuk mensejahterakan prajurit TNI...

  4. Bodin Sandi

    Bodin Sandi24 hari yang lalu

    Ilove you pak prabowo gagah sekali bpku andaikan aqu bs ketemu dengan mu wahai sang jendral ku peluk erat erat dirimu wahai patriot sejati ku, namun ap daya kami hanya rakyat kecil yg kenal dirimu hanya di televisi😭😭😭😭😭😭 tapi tetap kami bangga dirimu di jadikan menhan mksi ya allah

  5. Cicile Lexy

    Cicile Lexy24 hari yang lalu

    Yang diinginkan adalah Persatuan Indonesia, Presiden terpilih dan hanya satu kata utk kemajuan Indonesia

  6. Andrie Anto

    Andrie Anto24 hari yang lalu

    Salut prabowo dulu saling sikut dengan jokowi, demi bangsa bisa bersatu

  7. binsar marbun

    binsar marbun25 hari yang lalu

    Mantap

  8. bandu martapa

    bandu martapa25 hari yang lalu

    sini tong ...duduk di bawah ... hilangkan permusuhan masa lalu ya le...sekarang kamu harus nurut saya, ikut saya ...Silahkan masuk ke kolam kami..jadilah komunitas kami kaum penghuni kolam .kampretmu lepaskan...setialah pada kami...!!!!! ha.ha.ha ha

  9. Sumardi Nalla

    Sumardi Nalla25 hari yang lalu

    Siih Toyib yang ada di arab Sana Semakin tidak pulang-pulang

  10. Kla Bang

    Kla Bang25 hari yang lalu

    Semakin loyoπŸ˜†

  11. ToooMuch Blue-ish

    ToooMuch Blue-ish25 hari yang lalu

    Saya yakin pak prabowo pamornya melebihi presiden nantinya dalam pemerintahan. Mentri rasa presiden. The real presiden...sukses pak prabowo

  12. eesama ismyidol

    eesama ismyidol25 hari yang lalu

    Itu Comment yg nyiyir isi otaknya udah penuh dengan hal negative apa ya? ada yang bilang "Prabowo kacung Jokowi" lah, ada yg bilang "Prabowo sekarang udah waras lah". itu kalian yang nyiyir waktu pembagian otak pada dateng gk? Positive aja sih jadi orang, liat riwayat Prabowo pada jaman dulu juga gk buruk kok, malah bagus jadi menhan, yang tahu strategi untuk mempertahankan Indonesia. Salam dari pendukung 01

  13. Dhewi

    Dhewi24 hari yang lalu

    eesama ismyidol Hasil pemilu kemaren , hampir 1/2 rakyat Indonesia memilih Prabowo, pantas kalo Jkw mengajak Prabowo jd menhan, krn itu menjadikan 1/2 rakyat Indonesia yg ingin melengserkan Jkw jd berpikir ulang jg Apalagi track record Prabowo dalam menangani gangguan asing dan separatisme jg bs membuat musuh2 RI agak mikir sih

  14. Elly Zunaida

    Elly Zunaida25 hari yang lalu

    Mantab banget bang kamu

  15. Lupa Kawin

    Lupa Kawin25 hari yang lalu

    Yg tampil begitu gagah dan berwibawa kini di tekuk jokowi. Yg suka kontra dg kbijakan pemerintah kini doyan jabatan.

  16. gg hgcc

    gg hgcc25 hari yang lalu

    Pak PRABOWO, semoga Amanah selalu sehat, senntiasa Dlm Lindungn ALLOH SWT mf pk Bowo, waktu pemilu, aku gk suka ama bpk, karena pndukung mu FPI dan HTi,

  17. ι„­ζ™Ίζœ—

    ι„­ζ™Ίζœ—26 hari yang lalu

    Musti ati2 sama ini personality jgn sampai MUSIK dari belakang,

  18. Irul Khairul

    Irul Khairul26 hari yang lalu

    Sikampret jdi kacung si cebong Pelan2 kampretpun berubah jdi cebong,mantap p jokowi

  19. Kiki Auliya

    Kiki Auliya25 hari yang lalu

    You stufied ?because you animal

  20. Karenna Bara

    Karenna Bara26 hari yang lalu

    Pendukungnya bnyk yg pda diem skrg..junjungannya udah mepet2...😜😜😜

  21. Ridwan Susilo

    Ridwan Susilo26 hari yang lalu

    kadrun lgi pada kejang2 ...strees berat

  22. Alfian Fradila

    Alfian Fradila26 hari yang lalu

    Dinamis atau oportunis?

  23. agns 76

    agns 7626 hari yang lalu

    Hati2 pak Wowo,kwatir Kertanegara di demo FPI

  24. bebek gupyak

    bebek gupyak26 hari yang lalu

    alhamdulilah ahir nya pak ahok jdi mentri

  25. great killer

    great killer23 hari yang lalu

    @Kla Bang menteri ludruk

  26. Kla Bang

    Kla Bang25 hari yang lalu

    Mentri opo😐

  27. Sabar sabar

    Sabar sabar26 hari yang lalu

    Ga bagus nolak rezeki, udah di hidangin masa ga di makan

  28. Samin Art

    Samin Art26 hari yang lalu

    Maaf pa sayah kecewa .

  29. andre lia

    andre lia17 hari yang lalu

    Juga kecewa sama penghianat 😭

  30. Karenna Bara

    Karenna Bara26 hari yang lalu

    😜😜😜😜😜

  31. Lanang Bagus

    Lanang Bagus26 hari yang lalu

    Dulu saingan, sekarang jadi bawahan Jokowi, wahh pakde bisa ngomelin sepuasnya mumpung Wowo jadi bawahan

  32. great killer

    great killer23 hari yang lalu

    @Istri Setiawan haha guru apanya.. Lha wong nyapres kalah terus kok.. Masa jendral kalah sama tukang kayu wkwk

  33. Istri Setiawan

    Istri Setiawan26 hari yang lalu

    Tidak akan, prabowo guru nya jokowi, semenjak diambil dari solo..

  34. Dwi Jaya Dirga Putra

    Dwi Jaya Dirga Putra26 hari yang lalu

    prabowo sudah agak waras sekarang.

  35. andre lia

    andre lia17 hari yang lalu

    Bener banget sakit jiwa tuch malu2 in ajha indonesia

  36. ariel reza

    ariel reza26 hari yang lalu

    Jaga cocotmu nak, pak Prabowo bkn seumuran mu dia sdh 68 thn mgkn sebaya kakekmu. dia juga mantan pangkostrad & danjen kopassus serta sampai sekarang msh menerima gaji pensiunan sbg jendral TNI dr mabes TNI melalui Taspen, dia bkn dipecat. Main2lah ke markas Kostrad & kopassus ntar kau lihat foto pak Prabowo di dinding markas mereka yg menjabat diera thn 95-98. Klu dipecat apapun institusinya TNI+Polri+PNS maka tdk berhak mendapatkan lg dana pensiun & fotonya tdk blh dipajang lagi dibekas kantornya krn bs mjd aib institusi itu & negara. Jelas ya nak, hargai org yg lbh tua terlebih purnawirawan jendral TNI yg tlh berjasa utk negara. Komandan Kopassus & kostrad yg msh aktif aja klu jumpa Prabowo sampai skrg mereka msh hormat.

  37. Tedy Irawan

    Tedy Irawan26 hari yang lalu

    Elu yg ga waras

  38. Khabib Nurmanogenov

    Khabib Nurmanogenov26 hari yang lalu

    Keren 08 tuh bong klo pecatan ga bisa jd menteri mikir otak lu bong ... Buktikan pak prabowo loyalitasmu bukan kaleng kaleng untuk nkri

  39. muhammad KHOLID AL WALID

    muhammad KHOLID AL WALID26 hari yang lalu

    Prabowo jiwa negararawaan

  40. WP project

    WP project26 hari yang lalu

    Dan semua akan jadi cebong pada waktunya

  41. Alpinn Jihad

    Alpinn Jihad26 hari yang lalu

    Pak prabowo sgt brillian...koalisi kocar kacir..sakit perut..terkencing kencing...

  42. Emon Romansyah

    Emon Romansyah25 hari yang lalu

    @Dea Manja Dea iya iya.nanti kalo. Malas2an psti dipecat ama pak de

  43. Dea Manja Dea

    Dea Manja Dea25 hari yang lalu

    alias kejang kejang...pdhl hanya satu prabowo,tp bs sisir koalisi

  44. Emon Romansyah

    Emon Romansyah26 hari yang lalu

    @Ridwan Susilo iya wowo ko bisa jd kacungnya pade ya

  45. Ridwan Susilo

    Ridwan Susilo26 hari yang lalu

    @Emon Romansyah kasihan kadrun pade nangis gonggo

  46. SINGA PUTIN

    SINGA PUTIN26 hari yang lalu

    08 itu kode alam... Pasang sio 8 bro bro ku...

  47. SATRIA HITAM

    SATRIA HITAM26 hari yang lalu

    KADAL GURUN KOMENTAR DONG....!!!!

  48. Robert Ciu

    Robert Ciu26 hari yang lalu

    M A T I !

  49. Junkkong Vallentino

    Junkkong Vallentino26 hari yang lalu

    Kemudian rizieq nangis guling2.

  50. Nazareth RZF

    Nazareth RZF26 hari yang lalu

    Ditambah lagi dgn amin rais hanum rais eggi sujana neno warisman beserta kadrun entah apa yg sedang mereka pikirkan saat ini

  51. max max

    max max26 hari yang lalu

    Hahahahahaha πŸ˜‚πŸ€£

  52. Tupai adventure

    Tupai adventure26 hari yang lalu

    ayo kerja sama. saatnya indonesia berubah!

  53. tain anak rantau

    tain anak rantau26 hari yang lalu

    kaum kadrun makin kejang kejang, melihat sesorang yg dulu di tunggangin telah tersadar πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  54. Dhewi

    Dhewi24 hari yang lalu

    Tidak baik mengolok2

  55. max max

    max max26 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ‘

  56. Tiny

    Tiny26 hari yang lalu

    Enaknya emg diketawain...😁

  57. Rony Rony

    Rony Rony26 hari yang lalu

    Waduh pak prabowo, kenapa kau tinggalkan kaum 212. Mereka akan menganggap siapa pun yg mendukung pak jokowi adalah musuh. Pokoe semua dimusuhi apabila mendukung pak jokowi, ulama, ustadz, politisi, artis, dll pokoknya musuh bila dukung pak jokowi. Siap siaplah pak prabowo akan dibantai hoax, fitnah, nyinyir, dan aib aib pak prabowo akan bertebaran domedsos. Yah doa saya mudahan tidak terjadi. Amin....

  58. Ridwan Susilo

    Ridwan Susilo26 hari yang lalu

    @Karyo Production kadrun mah auto surga ..biarpun dosa by segunung

  59. Karyo Production

    Karyo Production26 hari yang lalu

    Yg dukung jokowi = kafir Logika kadal gurun sang pemilik surga

  60. Adam Sunanda

    Adam Sunanda26 hari yang lalu

    Maju terus Jendral kami pendukung 02 mendukung langkah politik mu bpk prabowo. Karena anda lah yg sangat ditakuti para cebong. Didalam pemerintahan. .zosss prabowo. Zosss gerindra

  61. UreK MaZinO

    UreK MaZinO25 hari yang lalu

    @Khabib Nurmanogenov kata siapa bos, ente pengamat politik apa pengamat tata negara, kasian Lo..🀣

  62. LaiLa Vi

    LaiLa Vi25 hari yang lalu

    Cebi mana paham isinya cm dengki doang

  63. Khabib Nurmanogenov

    Khabib Nurmanogenov26 hari yang lalu

    Klo pecatan ga bisa jd menteri bong

  64. nanDz Channel

    nanDz Channel26 hari yang lalu

    kesian lu...

  65. iop iop

    iop iop26 hari yang lalu

    SEMOGA DI OTAK&HATI PAK OWO TDK ADA NIAT MEMBERONTAK,NYEBAR HOAX ATAUPUN MENAMPUNG FPI,HTI LO Y

  66. Masri Faryo

    Masri Faryo25 hari yang lalu

    Kacau kau ini

  67. Ulin Nuha

    Ulin Nuha26 hari yang lalu

    Smoga pak prabowo bisa amanah bantu pak presiden....smoga negara aman tentram damai Aamiinn....

  68. ADE PRIADI

    ADE PRIADI26 hari yang lalu

    kenapa 08?

  69. SINGA PUTIN

    SINGA PUTIN26 hari yang lalu

    @Rafli Permana πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pasang sio 8 skalian πŸ˜‚πŸ˜‚

  70. Rafli Permana

    Rafli Permana26 hari yang lalu

    Klo togel tu no maling

  71. Yuli Anto

    Yuli Anto26 hari yang lalu

    hahahahaha nasib ditentukan orang lain kok bangga, katanya *Patriot*

  72. Aryo Priyo

    Aryo Priyo26 hari yang lalu

    Yuli Anto pengkhianat bangsa

  73. Lanang Bagus

    Lanang Bagus26 hari yang lalu

    Semua demi kepentingan bangsa,,

  74. Mubayinah Yin

    Mubayinah Yin26 hari yang lalu

    Bpk prabowo kereeeennnβ€β€β€β€β€πŸ‘