[DIALOG] Prabowo: Saya Diminta Membantu Bidang Pertahanan

Komentar

  1. SliceOfPotato

    SliceOfPotato24 hari yang lalu

    Ini pengamat politik apa fans pak prabowo? wkwk

  2. Nanak Oi

    Nanak Oi27 hari yang lalu

    tunjukkan bahwa anda memang benar2 cinta NKRI, berantas semua yg berbau radikal...jika sukses membasmi penyakit2 kadrun, niscaya 2024 tiket kursi RI1 sudah anda kantongi...

  3. aa a

    aa a27 hari yang lalu

    pak wowo ,yg diarab tuuhh lge gegoakan, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .

  4. Putri Ayu

    Putri Ayu27 hari yang lalu

    Ini lahh yang saya tunggu" bersatu untuk membangun Indonesia maju

  5. Mat Jay

    Mat Jay27 hari yang lalu

    Tidak ada rotan akarpun jadi

  6. Dedy Ardiansyah

    Dedy Ardiansyah27 hari yang lalu

    Congrat.pak Prabowo..

  7. Romadhona Walker

    Romadhona Walker27 hari yang lalu

    PokoknyAaaaaa... *BU SUSI PUDJIASTUTI* WAJIB LANJUT 2024

  8. nirvana 77

    nirvana 7727 hari yang lalu

    sebenarnya pak prabowo seorang patriot hanya salah pergaulan..salah bergaul ama kadrun

  9. Ibrahim Baig

    Ibrahim Baig27 hari yang lalu

    Amiin " ya Robb " smoga Indonesia mju sjhtra dan dmai 2tkoh betsatu itu Indah Dan dmai " smoga sukses

  10. Batam Indah12345

    Batam Indah1234527 hari yang lalu

    Makin geram pemborontak...dan pembangkang

  11. Trismi 27

    Trismi 2727 hari yang lalu

    Semoga amanah amin

  12. 尀秀華

    尀秀華27 hari yang lalu

    Semoga pak prabowo tdk mudah terhasut dengan orang2 yg ada di belakang beliau

  13. Jifri Chaniago

    Jifri Chaniago27 hari yang lalu

    Pak prabowo akan jadi presiden walaupun sesaat...

  14. Vicky Binjai TV

    Vicky Binjai TV27 hari yang lalu

    Mantab misi pak prabowo berhasil msuk ke kubu jokowi yg membuat pndukung koalisi jokowi ber iri hati,,, ini stidakny kepemimpinan pak jokowi tdak ada lg pnghianatan dan ketidak adilan. Seperti sblmny. Krna dh ada pak prabowo di dlamny....

  15. Pemberitaan Nama Bapa YHWH Indonesia

    Pemberitaan Nama Bapa YHWH Indonesia27 hari yang lalu

    SELAMAT BERSATU KEMBALI YA DEMI KEJAYAAN BANGSA INDONESIA. Amin...

  16. Andri Tea

    Andri Tea27 hari yang lalu

    Gak usah nyalon presiden dong bloon kalo cm ngincer mentri tinggal koalisi aja k pdip

  17. suratman daud

    suratman daud27 hari yang lalu

    Yg rakyat inginkan ialah , keamanan ,kemakmuran dan kesatuan bagi seluruh rakyat.

  18. S. SUSANTO

    S. SUSANTO27 hari yang lalu

    Yang pasti bikin Ketar-ketir Negara Malaysia, Australia, dan Amerika... Mantap.

  19. R Soeseno

    R Soeseno27 hari yang lalu

    inilah politik Jokowi yg lembut, dan sbg tantangan pada Prabowo yg selalu menilai bidang pertahanan dan pertanian Jokowi tdk mampu, maka Jokowi menunjuk mereka.

  20. fathur olalaa

    fathur olalaa27 hari yang lalu

    sebenernya pk prabowo tuh amanah,,,cm gmpg emosi,,,

  21. Puput Duka

    Puput Duka27 hari yang lalu

    Bapak2 presiden beserta jajaranya aku rakyat kecil tolong bahaya merusak mental pemuda narkoba mohon di hilangkan dari indo pak

  22. MALAIKAT40LIMA

    MALAIKAT40LIMA27 hari yang lalu

    Look at Hartry Clinton and trump . Its never occur in the mind of republican and demoncrate will ever Hary clinton to be part of Trump cabinet.Both parties fully aware how importanr check and balance in running a effective goverment.

  23. Syne harmez

    Syne harmez27 hari yang lalu

    Semoga Indonesia Bnr2 Kuat..Dan Perekrutan Militer Lebih Mudah

  24. Eris Rostika

    Eris Rostika27 hari yang lalu

    Klo mnrt q bkn di mentri pertahanan dech , itu mau nya bp prabowo jauh2 hari , kita liat nnt apa p jokowi mengikuti nya ? ato di tempat kan di tempat yg laen

  25. Tenan Wani

    Tenan Wani27 hari yang lalu

    Waktu jadi tentara kan nyulik

  26. Tenan Wani

    Tenan Wani27 hari yang lalu

    Mungkin cocok bidang pertahanan, prabowo sdh tahan kalah 4x, disingkat Menhanlah.

  27. Nurlinda F Sihotang

    Nurlinda F Sihotang28 hari yang lalu

    .... .........menteri.pertahanan? Dia itu antek USA! Kabel diplomasi USA ttg rencana perang saudara indonesia masa PKI thn 60, Kasus HAM 1998, pembunuhan massal ambon, papua? Gila Jokowi kalo taro prabowo jd menhan! Mau nyerahkan TNI ke dia? Resiko KUDETA MILITER!

  28. BEO CR 69

    BEO CR 6928 hari yang lalu

    PRABOWO SEDANG DI TES PAK JOKOWI BISA KERJA APA GA..

  29. Bila Secangkir Kopi Bisa Bicara

    Bila Secangkir Kopi Bisa Bicara27 hari yang lalu

    Lebih tepatnya merangkul dalam kebersamaan untuk meredam guncangan. Menurut saya, siapapun menterinya yg penting adalah turunkan harga agar iklim usaha kembali menggeliat. Salam.

  30. Muali Widodo

    Muali Widodo28 hari yang lalu

    Pak prabowo hebat peluk semua rakyat indonesia

  31. Supry Anjar

    Supry Anjar28 hari yang lalu

    Masyaallah, pak prabowo jaga negara kita,,,,

  32. redmi 5

    redmi 528 hari yang lalu

    indonesia pasti di segani dunia

  33. Young Chen

    Young Chen28 hari yang lalu

    Sebaiknya Probowo tdk dipakai sama sekali krn bisa memperkuat Cendana utk kembali meracuni negara, NKRI. Saya pribadi tdk setuju Prabowo yg tidak ada brain utk jadi bagian kabinet Jokowi. Waste our time dan jadi parasit didalam atau pembrontak bila ada kemungkinan seperti yg sudah dilakukan Jusuf Kalla, musuh dalam selimut. Impossibble to support pembangunan negara tapi malah menghancurkan negara nantinya. Coba dipertimbangan.

  34. Wanto Wijayanto

    Wanto Wijayanto28 hari yang lalu

    Kadal gurun langsung kena setruk

  35. Vinsentius Wong

    Vinsentius Wong28 hari yang lalu

    Indonesia Hebat,,, hrs bersatu untuk NKRI yg hebat πŸ‘πŸ‘πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸ

  36. Rl anto

    Rl anto28 hari yang lalu

    extrim cara pak Jokowi selalu rangkul penghina no 1 nya, pak Jusuf Kalla contohnya

  37. max max

    max max28 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ‘

  38. joy richart

    joy richart28 hari yang lalu

    Alhamdulilah. Saya percaya kemampuan pak,prabowo menjadi mentri pertahanan dgn karakternya yg tegas berani dan negarawan. Semoga dgn bergabungnya pak,prabowo indonesia menjadi negara yg disegani dunia. Merdeka indonesia...sukses pak,jokowi&pak,prabowo.

  39. Martshal Farden

    Martshal Farden28 hari yang lalu

    Mantap juga lah. Prabowo πŸ‘πŸ»

  40. WP project

    WP project28 hari yang lalu

    "KECAMPRET" bersatulah

  41. Dony aja

    Dony aja28 hari yang lalu

    Makanya kalau suka....nggak usah berlebihan. Sebaliknya kalau benci jangan setengah mati. Biar nggak tersakiti jika dia lari ke lain hati.. Adem liatnya. :)

  42. moteng freeTV

    moteng freeTV28 hari yang lalu

    yg pnting utamakn PERPU supaya dSAHKn....biar KPK brkekuatan super pawer

  43. rhyFF family and friends

    rhyFF family and friends28 hari yang lalu

    JALANIN!!! utk indonesia semua 1..

  44. Smo ke

    Smo ke28 hari yang lalu

    Orde Baru Hidup Kembali... Akhirnya setelah puluhan tahun hilang.. Rakyat akan "berpesta" Kritik tembak.. Berpendapat tembak.. Nyiyir dikit tembak.. Menghina klo ga hilang ya tembak mati.. Long Live Orde Baru Reborn 😎 Apalagi Revisi UU KPK sudah di sahkan.. Presiden secara halus diminta fokus ke insfrastruktur, pembangunan jalan & tol, pertumbuhan ekonomi & investasi.. Tidak perlu urusi korupsi, karena klo pemerintahan mau lancar, wajib dukung kepentingan partai lain & dpr.. Rakyat bodo amat.. Karena seperti yg terjadi selama ini, saat Hukum hanya ilusi Hukum rimba yg beraksi.. Jurang antara rakyat & pemerintah + dpr akan semakin jauh.. Yg miskin akan selalu miskin, jika berani melawan mereka akan hilang.. Yg kaya sudah terlindungi dengan UU..

  45. Puja Kusuma

    Puja Kusuma28 hari yang lalu

    Tolonglah pendukung pak Jokowi jgn menjudge pak Prabowo kudeta musuh dalam selimut atau yg lain2 kita berprasangka baik saja jgn jadi kadrun.

  46. Nurlinda F Sihotang

    Nurlinda F Sihotang28 hari yang lalu

    Sori. 32 tahun mas. Sy hidup 19 thn dibawah rezim babe mertuanya dan pernah di daerah DOM 4 sumatera. Dan liat dia mobilisasi unit TNI AD bawahannya ke jakarta mau kudeta TAHUN 1998. TERLALU MEREMEHKAN MAS BERPIKIR " CUMA" TIDAK SUKA. Keledai sj gak jatuh di lubang sama 2x

  47. moteng freeTV

    moteng freeTV28 hari yang lalu

    yg suka kudeta lg bikin filem kmren msk RS

  48. Asterix Tank

    Asterix Tank28 hari yang lalu

    Jabatan ecek ecek buat. Pak Prabowo. Kalah stategis dibanding panglima bahkan kapolri sekalipun.

  49. Smo ke

    Smo ke28 hari yang lalu

    Wah gawat ini... Kasih jabatan orang yg lebih kuat dari Presiden.. Apalagi jabatannya bukan sembarangan.. Bikin salah dikit sama Prabowo, seluruh aparat bisa2 di belakang Prabowo bukan Jokowi...

  50. Sonny Manurung

    Sonny Manurung28 hari yang lalu

    Setuju... Jika 08 berhasil jadi Menteri nya Jokowi n sukses... Dia akan mendapatkan dukungan tambahan dr pendukung Jokowi....

  51. INTERNET POSITIF

    INTERNET POSITIF28 hari yang lalu

    gw sich setuju aja jadi mentri pertahanan siapa tau alutista militer kita tambah kuat misil kita bisa punya missile balistik antar benua kayak korea utara 🀫

  52. Nurlinda F Sihotang

    Nurlinda F Sihotang28 hari yang lalu

    ...kayak Jaman mertuanya!? Alutsista APA YG KITA PUNYA 32 TAHUN ITU? YG ADA KORUP GEDE2AN DAN DIPERLEMAH UNTUK KEPENTINGAN USA DAN INGGRIS!!!!

  53. tony Firmino

    tony Firmino28 hari yang lalu

    Waduh, sbg pendukung kecewa berat memasukan.musuh dlm selimut untuk jadi menhan ?? Sementara dulu diajak sbg cawapres menolak dan skrang jadi pembantu pun mau, ada apa atau apa ada ??? kasihan nasdem yg berdarah dan berjuang mengusungnya, semoga tdk dikudeta... we will see what happen next

  54. Ani Adinda

    Ani Adinda28 hari yang lalu

    p jokowi itu g bs di interfensi siapapun yg jd menterinya kl g bgs kerjanya ya di pecat,,,DL yg jd musuhnya smua di rangkul demi kemajuan bangsa negara,,,jgn JD penghianat bangsa sendiri

  55. abdul rokim

    abdul rokim28 hari yang lalu

    YANG KAMI TAKUTKAN ADALAH,ORG2 YG MENGANCAM NKRI , AKAN DI KUTIP DIAM2 LANGSUNG HILANG, SEPERTI JAMAN DULUH,

  56. R Soeseno

    R Soeseno27 hari yang lalu

    abdul rokim setuju, terutama kaum radikal/yg tdk suka dg pak Jokowi.

  57. guntari asih

    guntari asih27 hari yang lalu

    gak mungkin,oak Jokowi orang yg jenius

  58. Young Chen

    Young Chen27 hari yang lalu

    Betul

  59. Agun sugiri

    Agun sugiri28 hari yang lalu

    menteri kepala kerusuwan krena sakin hati di pecat dari tni calon pun tak jadi ini orang2 gila bahaya ingat kata2 ku ini orang bahaya mulut nya tk ada baik.

  60. Inayah Wahid

    Inayah Wahid28 hari yang lalu

    Mungkin nih, akan ada prestasi dimasa mendatang dg hadirnya pak wowo misal : Indonesia berhasil mengkudeta timor2 atau Indonesia berhasil merebut semenanjung malaka dan serawak dari tentara inggris atau Indonesia berhasil mengkudeta irian timur atau pulau natal ditaklukkan TNI dari serdadu asutrali. Kan keren tuh gak ada lagi istilah selpi2 digorong2 atau peresmian tol cisarua. wkwkwkwk sekali2 lah kita rebut kembali milik kita

  61. Inayah Wahid

    Inayah Wahid27 hari yang lalu

    @Muhammad Riduansyah 22 nya kita rebut kembali serawak dan semenanjung malaka. kwwkkwkwk

  62. Muhammad Riduansyah

    Muhammad Riduansyah27 hari yang lalu

    Kalo bisa rebut serawak hehehee πŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΌ

  63. Arga Satrio

    Arga Satrio28 hari yang lalu

    @Inayah Wahid setuju! warga sana kita jajah aja kalau gamau kita bunuh aja semua. biar dunia tau ya? kalau indonesia tuh kaya gimana!

  64. Inayah Wahid

    Inayah Wahid28 hari yang lalu

    Kalo perlu philipina kita taklukin dan rebut kembali laut indo utara/ laut cina selatan. wkwkwkwk ga ada yang berani sama indonesia.

  65. Anes Tiono

    Anes Tiono28 hari yang lalu

    Awas ttep di awasi gerak gerik prabowo....

  66. Putri Aprillia

    Putri Aprillia28 hari yang lalu

    Prabowo,lbh baik putih tulang drpada putih mata,ktnya mantan jendral,tp kok kyk pecundang,

  67. Batam Indah12345

    Batam Indah1234527 hari yang lalu

    Ha...ha...Wowo aja suda iklas jadi anak buah pakdek Jokowi untuk mbangun negara ini.

  68. mahzumi mahzumi

    mahzumi mahzumi28 hari yang lalu

    Ayo la kita positif aj...semoga sukses bersama2...aminnnn

  69. olintralala irama

    olintralala irama28 hari yang lalu

    Passion pak prabowo sudah pas menjadi MENHAN...

  70. Bimo Sakti

    Bimo Sakti28 hari yang lalu

    Ntar Gile lagi....Ciap PLECIDENT..Β‘!!!

  71. Alpinn Jihad

    Alpinn Jihad28 hari yang lalu

    Ada koalisi yg kejang2 pak prabowo jd mentri..tapi tdk bisa berbuat cuma jadi dungu...

  72. Ryu Hikaru

    Ryu Hikaru28 hari yang lalu

    Semoga tidak jadi musuh Dalam Selimut"

  73. moteng freeTV

    moteng freeTV28 hari yang lalu

    amin smoga g jd cebong

  74. Inayah Wahid

    Inayah Wahid28 hari yang lalu

    Sleeping with enemy

  75. Azam Bae

    Azam Bae28 hari yang lalu

    Jngn jdi Menteri pak Prabowo, Anda hrus bermain di Oposisi.. sbg penyeimbang negara ini

  76. noor hidayat

    noor hidayat28 hari yang lalu

    opisisi ada di rakyat ...untuk membangun negri harus bersama2