DIALOG - Prabowo Jadi Menteri Pertahanan?, Ini Jawaban Dahnil Anzar

Komentar

  1. Anang zaini Efendi

    Anang zaini EfendiBulan Yang lalu

    Oposisi yang tak tau diri ......... Bibir dahnil ini gk ada beda dengan anus ..... Karena apa yg keluar dari mulutnya udah gk ada beda dengan apa yg keluar dari anusnya ........

  2. Kikel Pryo Handoko

    Kikel Pryo HandokoBulan Yang lalu

    PKS ga diajak krn tukang nusuk dari belakang. Waktu jaman SBY kan gitu.

  3. aku ini

    aku ini3 bulan yang lalu

    Dahnil jadi dubes israel mantep tu

  4. Oprak Oprek

    Oprak Oprek3 bulan yang lalu

    Lumayan lah drpd ga jadi apa2 ya๐Ÿ˜€

  5. Lim Adien

    Lim Adien3 bulan yang lalu

    yg pntg fadli gak ikut

  6. Kelling 69

    Kelling 693 bulan yang lalu

    Akhirnya Jokowi menang banyak . Asyiik asyiik jooossss hahahaa

  7. Yamidi Imel

    Yamidi Imel3 bulan yang lalu

    Pak prabowo jd menteri mantap...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  8. heri gurbadi

    heri gurbadi3 bulan yang lalu

    Yang lalu biarlah berlalu sudah saatnya sekarang utk membenahi, menata dan melayani rakyat indonesia dgn sebaik2nya sebenar2nya demi nkri harga mati. kenapa tidak dan harus yakin. Indonesia maju.

  9. Semaunya Kah

    Semaunya Kah3 bulan yang lalu

    Napa saya benci skli liat manusia yg pake kacamata bulat itu , dr zaman nyapres kemarin bosan liat muka dgn kacamata bulat itu

  10. Syaiful Bahri

    Syaiful Bahri3 bulan yang lalu

    Tolong DI ingat waktu debat presiden.. Prabowo pernah bilang... Saya siap Apabila negara memerlukan bantuan saya

  11. Rofik Alma

    Rofik Alma3 bulan yang lalu

    Bisa gk prabowo mengemban tugas negara.jangan2 ntar kena pecat lagi tuh

  12. sfecu

    sfecu3 bulan yang lalu

    hanta yuda prediksinya kok bener terus ya, dulu 2014, sebelum pilpres, dia bilang golkar ga bisa lama diluar pemerintah, eh bener merapat jokowi

  13. Abi Allesio

    Abi Allesio3 bulan yang lalu

    Sy ga suka pembawa acaranya (ga berbobot suka potongpotong penjelasan orang) mending belajar lg cong

  14. Prio Tegal

    Prio Tegal3 bulan yang lalu

    Bualan Dahnil ternyata omong kosong... kenyataan nya Prabowo jd menteri

  15. Lin ari

    Lin ari3 bulan yang lalu

    pak prabowo jd menhan yg biasa nyinyir di gerinda langsung waras,diam alias balik arah

  16. Rizki Tattoz

    Rizki Tattoz3 bulan yang lalu

    Gerindra ngehina mencaci di lebok, Jokowi sangat sabar sudah di hina abis2an

  17. Eiger Slow

    Eiger Slow3 bulan yang lalu

    Daniel udh kaya nasi basi๐Ÿ˜‚

  18. Rusia RusMiati

    Rusia RusMiati3 bulan yang lalu

    Prbwo mngkanya mau di jadikan MENHAN, oleh jkw, untk mmberi contoh tdk dndaman kpd yng lain Mskipun pernh mnjadi mush politik...

  19. yohaneswibisono yohanes

    yohaneswibisono yohanes3 bulan yang lalu

    Kadrun kuDAHNIL..kelihatan dungu nya

  20. nopadi nopadi

    nopadi nopadi3 bulan yang lalu

    bukan negarawan, hanya transaksi politik ....

  21. wen ling fung

    wen ling fung3 bulan yang lalu

    Pak menteri yg terhormat pak Prabowo Subianto tolong sengkerkan 2 manusia sampah ini di gerindra Fadri zon n danhil

  22. Budipaska

    Budipaska3 bulan yang lalu

    Siapa nih yang kecewa ?? Ngacung !!

  23. Juangu Anugrah

    Juangu Anugrah3 bulan yang lalu

    Saya pendukung prabowo...salut dgn kptsan prabowo,ini adl cara Allah utk mnjauhkan prabowo dr rizieq shihab.krn sbnrnya dialah pnyebab kekalahan 02.smga dia kekal di arab sana,indonesia ku kmbli rukun dan tenang

  24. Awik Sakayuda

    Awik Sakayuda3 bulan yang lalu

    Kasianx kudanilllll Kayak asing.

  25. Ivan 24

    Ivan 243 bulan yang lalu

    Dunil lambe turah

  26. UMMI NE VELINCIA velincia

    UMMI NE VELINCIA velincia3 bulan yang lalu

    Si kudanil ma orange mbulet lok ditanya kaya orang oon๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚nah sekarang malu sendiri kan karna bacotnya dulu .....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  27. Mesach Togas

    Mesach Togas3 bulan yang lalu

    Jadi bagaimana nasib 9 calon presiden dari pks ?

  28. Roney Aja

    Roney Aja3 bulan yang lalu

    Danil anzar munafik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pdahal dia juga klu di tawarin jdi mntri dia mau ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  29. Hendry Tanzil

    Hendry Tanzil3 bulan yang lalu

    Kuda nil ngaca dulu.

  30. 082132508498 Rujak

    082132508498 Rujak3 bulan yang lalu

    Hahahaha tuh Ali Sera kebakaran jenggot pengen jadi menteri

  31. 082132508498 Rujak

    082132508498 Rujak3 bulan yang lalu

    Hahahaha tuh Ali Sera kebakaran jenggot pengen jadi menteri

  32. penambang air

    penambang air3 bulan yang lalu

    Semoga yg radikal di wamena dimusnakan

  33. Pengguna terbatas

    Pengguna terbatas3 bulan yang lalu

    Doakan Fadli Zon..mardani.. jadi dubes...dubes di negara varokah Irak sama Suriah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  34. drovin chandra

    drovin chandra3 bulan yang lalu

    Selamat membantu Pak Presiden Jokowi ya ๐Ÿ˜๐Ÿ‘semoga ga mengecewakan Pak Jokowi

  35. Jazuli Jazuli

    Jazuli Jazuli3 bulan yang lalu

    Apakabarrrr

  36. Mustaqim Blitar

    Mustaqim Blitar3 bulan yang lalu

    Hai.... Daniel... mana pespa bututmu dulu... mknya.. jd manusia jgn trll sok.... sekarang malu kan.... itupun klo ko sih punya h diri..

  37. Delah. Abdullah

    Delah. Abdullah3 bulan yang lalu

    Udah pk danil damai itu indah.

  38. Ogang Dirman

    Ogang Dirman3 bulan yang lalu

    Untuk menyalamatkan perpecahan di negri ini.sangat setuju prabowo di tarik jadi mentri. Demi keutuhan NKRI.

  39. May CintaQ

    May CintaQ3 bulan yang lalu

    bener bgt omongan hantayuda jdi kenyataan hri ini

  40. Erwin kimoncil

    Erwin kimoncil3 bulan yang lalu

    smoga di berikan kesehatan dan panjang umur buat bapak Prabowo...sukses selalu pak...

  41. SUKSES 101

    SUKSES 1013 bulan yang lalu

    Smua heboh..bpk.prabowo jd menteri..

  42. raffi cv venraff99

    raffi cv venraff993 bulan yang lalu

    Danil dan fadil zonk.Lidah bercabang 2.

  43. Daud Buttu

    Daud Buttu3 bulan yang lalu

    Soal calon presiden yg kalah jadi menteri hal yg biasa, contoh helery clinton calon presiden dari partai demokrat mau juga jadi menteri luar negeri di jaman obama.

  44. Mega Kristianto

    Mega Kristianto3 bulan yang lalu

    Akir nya pak prabowo di selamatkan dari orang orang sesat

  45. Pak Basrul

    Pak Basrul3 bulan yang lalu

    Rakyat ber doa ..bpk ibuk mentri yg baru ...betul betul bekerja utk rakyat ...

  46. Muhd Faridh

    Muhd Faridh3 bulan yang lalu

    Dah akhirnya jadi Mentri ...selamat pak

  47. Nur Ibad

    Nur Ibad3 bulan yang lalu

    Cie.... Cie.... Jokowi udah mulai pinter nih Pinter ngeloby demi keamanan Keamanan mereka2 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  48. Sahpono Hendian

    Sahpono Hendian3 bulan yang lalu

    Hai Nil loh nyusul rRizik aj ke Arab dan jngn plng LG,gw mules liat loooh pngn muntah,,

  49. Hue Mobile

    Hue Mobile3 bulan yang lalu

    Pak prabowo tak malu jadi mrtri bapak jokowi

  50. Hexza Firdaus

    Hexza Firdaus3 bulan yang lalu

    Mulai mobal ndase danil dan fadli.. Wkwkwk

  51. cowboy boy

    cowboy boy3 bulan yang lalu

    hati2 dg jabatan tinggi abri ingat jaman orba jendral pemegang supersemarlah yg menumbangkan p.karno

  52. Alam sah

    Alam sah3 bulan yang lalu

    Prcm tnya daniel soal mentri. Dia gk faham soal politik. Taunya fpi si tukang gaduh doang

  53. Pedro Skera

    Pedro Skera3 bulan yang lalu

    PKS (perhimpunan kadal gurun se-Indonesia )

  54. Snsn Nsna

    Snsn Nsna3 bulan yang lalu

    Gadal gurun apa artinya ya

  55. rafii hamdi

    rafii hamdi3 bulan yang lalu

    Pling males liat danhill

  56. BUYUT Official

    BUYUT Official3 bulan yang lalu

    Pa prabowo tepat ambil kputusan ith.

  57. faiz Alan games

    faiz Alan games3 bulan yang lalu

    Asli Danil ini orang bibir yeleneh

  58. Mbah Lies

    Mbah Lies3 bulan yang lalu

    Kemungkinan2 bisa ter jadi , politik bisa iya bisa tdk = 1+1 blm tentu 2

  59. Mbah Lies

    Mbah Lies3 bulan yang lalu

    Boleh kerja sama Pemerintah / kualisi & luar kualisi ttp luar kualisi hrs Oposisi krn kontrol Pemerintah , yg kalah jgn jadi banci hrs lebih tangguh

  60. Siti Nurkhodijah

    Siti Nurkhodijah3 bulan yang lalu

    Nil inget gak pernah di absen calon menteri Prabowo? Ambyar ya...wkwkwk

  61. golongan kanan

    golongan kanan3 bulan yang lalu

    Jangankan teman, lawan pun di kasih kue bisa takhluk, 2x tarung .. sekarang berbalik manggil bos .. aduh ๐Ÿ˜…