[DIALOG] Menanti Pengumuman Menteri Kabinet Jokowi - Ma'ruf

Komentar

  1. saonah hs

    saonah hs26 hari yang lalu

    .

  2. idoy mlehoy

    idoy mlehoy27 hari yang lalu

    untuk melacak dan memecat pegawai negri yg terpapar radikalisme...

  3. arumi rumi

    arumi rumi27 hari yang lalu

    jaan sip. ,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  4. Airin Cherista

    Airin Cherista27 hari yang lalu

    Tempe buat berita apaan ya

  5. Hayatman Tambunan

    Hayatman Tambunan26 hari yang lalu

    Masih banyak team kemenangan Jokowi sampai ber busa busa mulutnya menangkal nyinyiran team 01yang tidak diperhatikan si Jokowi . Adian na79 Ade Irma Suryani . Bagaimana itu .? .

  6. agus Subroto

    agus Subroto27 hari yang lalu

    Mantap pak tito lanjutkan

  7. Isa Arianto

    Isa Arianto27 hari yang lalu

    TGB, SPA, BTP, YW, mana

  8. Naufal Zaindyfulloh

    Naufal Zaindyfulloh27 hari yang lalu

    Nnt mungkn psti ad wktnya dipanggil๐Ÿ™

  9. Afrian Syah

    Afrian Syah27 hari yang lalu

    Ibarat main bola lagi cari pemain2 terbaik diposisinya tinggal cari formasi yg tepat. 1. Prabowo menhan (kiper) 2. Tito karnavian mendagri (striker) 3. ... 4. ... 5. ... 6. ... 7. ... 8. ... 9. ... 10. ... 11. ... Coach joko widodo

  10. Tony Sanjoto Sanjoto

    Tony Sanjoto Sanjoto27 hari yang lalu

    Pak Tito mungkin lebih cocok sbg kepala BIN

  11. bos ku

    bos ku27 hari yang lalu

    sampai saat ini, gua belum di telp bp. Jokowi !

  12. Suharto Tommy

    Suharto Tommy27 hari yang lalu

    Bu susi apa telpon nya rusak ya kog gk dipanggil" aneh menteri sebagus itu dilupakan

  13. Khasabil 04

    Khasabil 0426 hari yang lalu

    Bu susi yg minta pensiun

  14. ONE MBOJO

    ONE MBOJO27 hari yang lalu

    MAS HANIF TETAP VOKALIS "ELEK YO BAND" ....

  15. Heri Heru

    Heri Heru27 hari yang lalu

    Mantap Pak Tito.....๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  16. tulus putra

    tulus putra27 hari yang lalu

    *GERINDRA WKWKWKWKWK ENGGAK BANGET. JILAT LIDAH SENDIRI*

  17. Muhammad Bahrudin

    Muhammad Bahrudin27 hari yang lalu

    Mentri abal2

  18. javanesia channel

    javanesia channel27 hari yang lalu

    Comment baik2 jngn asal mengap nanti klau keciduk mewek

  19. Retno Wati

    Retno Wati27 hari yang lalu

    8:00 "tiba2 tidak bisa maju..." Kenapa ?

  20. Rezza Levi

    Rezza Levi27 hari yang lalu

    Saya senang dengan beliau Ini, Sangat Negarawan.. Dan membela NKRI.. I love U Pak Tito karnavian

  21. Uncle Bob

    Uncle Bob27 hari yang lalu

    Pk Tito sepertinya di BIN

  22. mikael oscar setiawan

    mikael oscar setiawan27 hari yang lalu

    siapa pun jd mentri yg penting bisa memajukan bangsa indonesia dan pintar dan tidak mementingkan diri sendiri bisa membantu presiden

  23. Nana Kim

    Nana Kim27 hari yang lalu

    Jaksa Agung lah ya

  24. sarjono bejo

    sarjono bejo27 hari yang lalu

    Semoga TGB dan yeni wahid juga dipanggil jadi menteri๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  25. Yudi Subastian

    Yudi Subastian27 hari yang lalu

    PARTAI YG PALING BERSMBISI PKS DAN PAN GK DPT KURSIH MENTERI..

  26. Sainam Bawean

    Sainam Bawean27 hari yang lalu

    Rkyt mau di perbanyak lapangan pekerjaan pak.

  27. Wahed on

    Wahed on27 hari yang lalu

    Jangan ganti pak tito sebagai Kapolri republik Indonesia ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  28. Jito Waluyo

    Jito Waluyo27 hari yang lalu

    Bu susi bu susi mana?

  29. hj mariam ashari

    hj mariam ashari27 hari yang lalu

    PAK TITO IS THE BEST KAPOLRI EVER

  30. Sulaeman Kiat

    Sulaeman Kiat27 hari yang lalu

    Pa Tito di berhenti in jadi Kapolri. Mau di pindahkan jadi menteri keliatan nya.

  31. Bdhv Gdfj

    Bdhv Gdfj27 hari yang lalu

    Org yg tukang koropsi kok masuk kekabinit semua,, parah Indonesia

  32. yudie riyad

    yudie riyad27 hari yang lalu

    Kalau tni berhadapan dgn musuh dari luar Kalau polisi mengurusi ( keamanan dan ketertiban dari dalam) haha... Kenapa ga bilang berhadapan dgn musuh dari dalam..?? ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘†

  33. guitar on sky

    guitar on sky27 hari yang lalu

    saya masih ingat pak Tito di bbrp wawancara media di video terlihat beliau memegang tasbih di tangannya sembari menjawab pertanyaan wartawan. Salut

  34. bob san

    bob san27 hari yang lalu

    Usut perusakan buku merah kpk

  35. Damar Kencana

    Damar Kencana27 hari yang lalu

    Pak Jokowi lebih pintar dari yg pintar lbh adab dari yg beradab saya merasa ini bkn kebetulan punya presiden sprt pak jkw kerena dia sudah di idzinkan dan kehendak ALLAh SWT untuk mimpin negara ini, tuk itu mari kita brsyukur kehadirat illahi Robi dan mohon pula kepada Alloh agar NKRI lebih maju dan berdaulat aamiin yrba

  36. Cherly Lumenta

    Cherly Lumenta27 hari yang lalu

    Jenderal Tito great for NKRI

  37. Yus Wirman

    Yus Wirman27 hari yang lalu

    Teringat pertunjukan sirkus dimana pawang dapat menundukkan harimau singa dibawah telunjuknya sampai2 harimau singa lupa dia sedang dikendalikan karena perutnya sudah kenyang, hebat ..

  38. mencret dikancrut

    mencret dikancrut27 hari yang lalu

    diposisikan untuk mengejar dan penangkalan radikalisme dikalangan pegawai pemerintahan.....wkwkwk....mantaps

  39. ispurwanti puskbali

    ispurwanti puskbali27 hari yang lalu

    kami masih berharap pak tito masih Kapolri... pak tito luar biasa...trimaksaih pak Tito...semoga panjang umur sehat wal afiat...

  40. LARISA Berkah

    LARISA Berkah27 hari yang lalu

    Pak jokowi jagoan di angkat Tuhan lagi puji Tuhan Bu susi paling kucinta wan8ta the best kuat tangguh

  41. Karim Sembirings88arumba

    Karim Sembirings88arumba27 hari yang lalu

    Gila lu

  42. lala Rati gustini Gustini

    lala Rati gustini Gustini27 hari yang lalu

    Dewi tanjung masuk kabinet jokowi dan Ahok

  43. Hendar Kharis

    Hendar Kharis27 hari yang lalu

    Irjen Pol Umar Septono, mutiara yang hilang. Pak Jokowi, tolong beliau diberi Amanah Menteri.

  44. LARISA Berkah

    LARISA Berkah27 hari yang lalu

    Pak tito the best

  45. Mr Lizon

    Mr Lizon27 hari yang lalu

    Bu susi ko ga di panggil.

  46. Rezkysurya ditya

    Rezkysurya ditya27 hari yang lalu

    Bu susi udh pernah pamit dan udh beres2 di rumah dinas kmren..

  47. Wandes Hutasoit

    Wandes Hutasoit27 hari yang lalu

    Yang setuju pak ahok jadi meter angkat tngan

  48. bob san

    bob san27 hari yang lalu

    Wk..wk..kasus rs sumber waras blm.lagi reklamasi..jd mikit

  49. Zaenal Mustakim

    Zaenal Mustakim27 hari yang lalu

    buku merah apa kabar??

  50. nurul faidatun

    nurul faidatun27 hari yang lalu

    Itu hy hoax nya kaum taliban..

  51. Aku Padamu

    Aku Padamu27 hari yang lalu

    Ibu susi ko ga Di panggil si

  52. Rudi Icun

    Rudi Icun27 hari yang lalu

    Pak tito jendral yang hebat pinter dan solid beliow mudah2 sehat selalu

  53. Sulaeman Kiat

    Sulaeman Kiat27 hari yang lalu

    Setuju

  54. Andre Veilleux

    Andre Veilleux27 hari yang lalu

    pak titoooo mantaaaaaaaaaap idolaku

  55. Tamay Munthe

    Tamay Munthe27 hari yang lalu

    Pak Tito hebat, tambah sukses pak Tito. Hidup NKRI

  56. kuswati29 wati

    kuswati29 wati27 hari yang lalu

    Jdi mnko polhukm

  57. Hary Rohmanto

    Hary Rohmanto27 hari yang lalu

    Bu susi mana nih... Kami rakyat indonesia berharaf bu susi jadi mentri lagi

  58. lhosss ojo rewel 86

    lhosss ojo rewel 8627 hari yang lalu

    Bu susi g ke pilihhh rakyat indonesia banyak zg k cewa...

  59. Jaim Channel

    Jaim Channel27 hari yang lalu

    Tgb menteri agama

  60. sarjono bejo

    sarjono bejo27 hari yang lalu

    Setuju

  61. guitar on sky

    guitar on sky27 hari yang lalu

    Aamiin

  62. nurhasandi ahsan

    nurhasandi ahsan27 hari yang lalu

    TGB semoga jadi mentri agama

  63. Zainal Arifin

    Zainal Arifin27 hari yang lalu

    Kok menterinya nggak ada tokoh Papua?

  64. Zainal Arifin

    Zainal Arifin27 hari yang lalu

    @Hanif Musyaffa menurutku lenis,Lukas,atau Dominggus lebih mewakili rakyat papua daripada bahlil,bahlil itu bukan native Papua,dia keturunan dan pendatang dari NTT.

  65. Subeki Kartos

    Subeki Kartos27 hari yang lalu

    InsyaAllah jadi Wakil menteri

  66. Hanif Musyaffa

    Hanif Musyaffa27 hari yang lalu

    @Zainal Arifin rakyat papua kan bukan Anda aja jadi ga bisa dibilang mewakili seluruh masyarakatnya, hormati aja keputusan Presiden

  67. Zainal Arifin

    Zainal Arifin27 hari yang lalu

    @ilfa ainun dia bukan tokoh berpengaruh Papua ,yang diinginkan rakyat Papua menjadi menteri

  68. ilfa ainun

    ilfa ainun27 hari yang lalu

    Ada, dahlil dahadahlia

  69. Jojo Hunter

    Jojo Hunter27 hari yang lalu

    bravo jendral pol.Tito karnavian

  70. Ada Ada Saja

    Ada Ada Saja27 hari yang lalu

    Siapa yg setuju Kalau menteri Agama Dijabat oleh Tuan Guru Bajang ๐Ÿ™†

  71. GLAGAR

    GLAGAR27 hari yang lalu

    @MAYA OFFICIALS iya tunggu saja bentar lagi di umumkan

  72. MAYA OFFICIALS

    MAYA OFFICIALS27 hari yang lalu

    GLAGAR gk ada browww tuh pantegin tipiiii wkkkk kita lihat aj gmn

  73. GLAGAR

    GLAGAR27 hari yang lalu

    @MAYA OFFICIALS lihat saja besok

  74. Suyoto 123

    Suyoto 12327 hari yang lalu

    Ga bakalan oleh masyarakat luas, apa lg jdi Mentri agama,

  75. MAYA OFFICIALS

    MAYA OFFICIALS27 hari yang lalu

    TGB gk masuk undagan istana

  76. Tiemsi Nababan

    Tiemsi Nababan27 hari yang lalu

    Dokterawan mantap.maju trus pa. Kmi mndoakan bp sht slmt slma mnjalankan tugas2 negara d ke dokteran ny bermanfaat bt masyarakat d negara

  77. Fatmawati Oktaviana

    Fatmawati Oktaviana27 hari yang lalu

    TGB,Yeny Wahid,Ruhut

  78. Naufal Zaindyfulloh

    Naufal Zaindyfulloh27 hari yang lalu

    Smg nnt mendapatkn posisi yg lain๐Ÿ™๐Ÿ™

  79. Jasunda Jasunda

    Jasunda Jasunda27 hari yang lalu

    Pk tito jd dubes

  80. Devilion

    Devilion27 hari yang lalu

    Bu susi koq blom dipanggil sich, padahal jagoan nya loh ...

  81. Devilion

    Devilion27 hari yang lalu

    Sayang bener ya kalau bu susi gak lanjut lagi.

  82. Surya Ferianto

    Surya Ferianto27 hari yang lalu

    Bu susi emang ga mau,, ngabisin 1 periode ini aja krn dipaksa lah istilah nya.

  83. Sulaeman Kiat

    Sulaeman Kiat27 hari yang lalu

    Iya. Kelihatan di ganti

  84. Suryati Bonding

    Suryati Bonding27 hari yang lalu

    Hanura, Perindo, psi, jabatan Dubes, wakil menteri, komisaris pejabat lainnya

  85. anton sumarli kwong

    anton sumarli kwong27 hari yang lalu

    Pak Tito jd Mendgri periksa si Gabener Anies kerjanya kagak bener smua sbb anggaran yg dikuarkan smua bertanda-tanyak...

  86. Zaki Ramadhan

    Zaki Ramadhan27 hari yang lalu

    Anton sumarlin bacot luh

  87. Dhani Ramadhan

    Dhani Ramadhan27 hari yang lalu

    Usut juga buku merah

  88. siti iswani

    siti iswani27 hari yang lalu

    Yg gak benar itu komentar dari siapa ya ...mbok sdhlah jalanin aja yg penting gak masuk lubang semut

  89. be kycot

    be kycot27 hari yang lalu

    komen robot ini isinya spt ini mulu wkwkw

  90. jon Yo

    jon Yo27 hari yang lalu

    Wkwk msh aja berantem, sm saling sindir. Sdh jd 1 kubu. Sdhlah. Yg salah jg bakalan diusut ntah yg kmrn dr kubu om joko atau om bowo. Salah ya salah dr sisi manapun

  91. Suryati Bonding

    Suryati Bonding27 hari yang lalu

    The best Kapolri and the next presiden i love full

  92. Deni Sunarto

    Deni Sunarto27 hari yang lalu

    Jagoan saya Bu Susi Pudjiastuti kalau sampai ngak jadi menteri kelautan dan perikanan lagi, parah banget. TGB, Bu Tri Rismaharini, Bu Yeni Wahid layak jadi menteri. Ini semua gara-gara partai Gerindra masuk

  93. Deni Sunarto

    Deni Sunarto27 hari yang lalu

    @Calon Pengamat , betul juga. Semoga penerus Bu Susi Pudjiastuti akan lebih baik lagi, setidaknya pondasi yang sudah baik dan benar dipertahankan dan ditingkatkan lagi

  94. Calon Pengamat

    Calon Pengamat27 hari yang lalu

    @Deni Sunarto saya suka sma bu susi. Dan apresiasi pembasmian ilegal fishing. Cuma perikanan itu kn mnyangkut sumberdaya dan produk ikan. Bagaimna ketersediaan ikan di masyarakat, bgmna swasembada ikan, bgmna spya harga ikan terjangkau oleh masyarakat, bgmna spya sentra2 budidaya ikan berkmbang. Hal2 sperti itu kn ga bisa dijelaskn keberhasilannya saat ini. Coba z lu cek, harga ikan laut itu mahal2. Mana bisa rakyat kcil mngkonsumsi ikan laut. Bgitu jg ikan budidaya. Ikan nila 6 ekor yg kcil2 itu harganya 35.000 lho. Itu mana mungkin org kcil bisa makan ikan. Artinya ada yg salah di pasokan ikan shga harganya mahal.

  95. Rezkysurya ditya

    Rezkysurya ditya27 hari yang lalu

    Bukan karena Gerindra, sebelum Gerindra masuk, ibu susi udh pernah pamit di suatu acara, dan kemarin2 juga udh keluar dri rumah dinas

  96. Kevin Aditya

    Kevin Aditya27 hari yang lalu

    Deni sunarto botol

  97. Deni Sunarto

    Deni Sunarto27 hari yang lalu

    @Calon Pengamat , hanya warga NKRI yang tidak pintar dan masih bodoh serta bersekongkol dengan para pencuri ikan di laut NKRI saja yang tidak suka dengan Bu Susi Pudjiastuti