Dialog Imajiner Yahya Waloni VS Jama'ahnya Tentang Kaburnya Dari Rencana Debat

Komentar

  1. Alex anthon Alex

    Alex anthon Alex6 hari yang lalu

    Enakx lebih layani jemaahmu dengan baik dan berilah ceramah yg bs membuat jemaah paham tentang iman... Jangan usil agama lain dlm cermahmu..karna pasti klu ceramahmu hanya menjelakan agama lain " pasti Allah tdk terima dg ceramahmu...ok

  2. Latuconsina Etap Etap

    Latuconsina Etap Etap7 hari yang lalu

    Duel ring aja kamu. Dari pada besar2 bacot. Anda2 tdk..layak jadi org2 yg betiman.

  3. Arnold Fensa

    Arnold Fensa7 hari yang lalu

    Ustad YW Bego,, alias Sinting, bicara gak nyabung, entar pengikutnya jadi ikutan Gila,,.

  4. Tri vikram

    Tri vikram8 hari yang lalu

    Kalau Yahya Waloni berkualitas..telpon CP lalu bantah semuanya yang CP ajukan..tapi ahh forget it lha..mana dia berkualitas pake bahasa Inggris..ijazahnya aje kaga pernah nongol πŸ˜πŸ˜‚

  5. Tri vikram

    Tri vikram8 hari yang lalu

    @the CenturioN wah nda mungkin lha bro..Yahya Waloni kan kamu tahu ndiri jebolan S3 (SD, SMP dan SMA πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚) bisa digoreng gosong si CP nya..pake wajan πŸ˜πŸ˜‚

  6. the CenturioN

    the CenturioN8 hari yang lalu

    Yahya Waloni pasti akan seperti ini: idreporter.net/v/video-bixLH_kzmhM.html kalau berani menelfon CP.

  7. De Zantos Rowland

    De Zantos Rowland9 hari yang lalu

    Wkwkwkwk pengecut....

  8. Herbet Butar butar

    Herbet Butar butar11 hari yang lalu

    Orang Kristen bersyukur, orang macam Yahya Waloni keluar dari Kristen. Orang Kristen adalah kasih karunia.

  9. Taqiyah Destroyer

    Taqiyah Destroyer11 hari yang lalu

    Yahya waloni, banggakan dirinya umar bin kotobnya indonesia...wkwkwk

  10. Zee Widya.76

    Zee Widya.7612 hari yang lalu

    Yahya walonte gayanya sekarung.didirinya banyak kelebihan dr pembohong.pembual.suka caci maki.penghujat.peroko berat.peminum.utang nga bayar.kasar.sampai juara lari maraton kalau diajak debat...lengkap kelwbihan yg ada didiri yahya walonte...sangkat pantas digelar dedengkot dan juru bicara SETAN. Lagi putar kekiri.putar kekanan asik juga tu...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  11. Zee Widya.76

    Zee Widya.7612 hari yang lalu

    Hahahaha yahya walonte tukang kabur...macan jadi kucing..ngacrit dikejar anjing....πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† jadi geli liat yahya walonte koar2 dgn kebohongan yg sudah terungkap....bentar lg juga nangis dlm kasus yg mulai proses.....bakal ada demo berjilit jilit dalam putusan pengadilan...alasan kriminalisasi ulama.berzihat.ehhh yg ada bisa bisa jd PENJAHAT haduhhhh kacau ngurus kadal2 gurun dan jidat hitam dgn jengan jengot panjang....TAKBIR.

  12. Zee Widya.76

    Zee Widya.7612 hari yang lalu

    Hahahaha yahya walonte tukang kabur...macan jadi kucing..ngacrit dikejar anjing....πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† jadi geli liat yahya walonte koar2 dgn kebohongan yg sudah terungkap....bentar lg juga nangis dlm kasus yg mulai proses.....bakal ada demo berjilit jilit dalam putusan pengadilan...alasan kriminalisasi ulama.berzihat.ehhh yg ada bisa bisa jd PENJAHAT haduhhhh kacau ngurus kadal2 gurun dan jidat hitam dgn jengan jengot panjang....TAKBIR

  13. Amran Aina

    Amran Aina12 hari yang lalu

    Mari kita sama2 menyembah TUHAN MATI.. TUHAN yang gak punya kuasa hingga dibunuh oleh manusia biasa umat israel..wkekwkwkw.. TUHAN KOK berwajah BULE.. TUHAN KOK bisa dibunuh oleh manusia israel.. Yesus manusia KoK dipaksakan menjadi TUHAN yang Mati.. Wkwkwkwkw...pusing sekali umat nya..

  14. Amran Aina

    Amran Aina12 hari yang lalu

    Mari kita sama2 menyembah TUHAN MATI.. TUHAN yang gak punya kuasa hingga dibunuh oleh manusia biasa umat israel..wkekwkwkw.. TUHAN KOK berwajah BULE.. TUHAN KOK bisa dibunuh oleh manusia israel.. Yesus manusia KoK dipaksakan menjadi TUHAN yang Mati.. Wkwkwkwkw...pusing sekali umat nya..

  15. Amran Aina

    Amran Aina12 hari yang lalu

    Mari kita sama2 menyembah TUHAN MATI.. TUHAN yang gak punya kuasa hingga dibunuh oleh manusia biasa umat israel..wkekwkwkw.. TUHAN KOK berwajah BULE.. TUHAN KOK bisa dibunuh oleh manusia israel.. Yesus manusia KoK dipaksakan menjadi TUHAN yang Mati.. Wkwkwkwkw...pusing sekali umat nya..

  16. Amran Aina

    Amran Aina12 hari yang lalu

    Mari kita sama2 menyembah TUHAN MATI.. TUHAN yang gak punya kuasa hingga dibunuh oleh manusia biasa umat israel..wkekwkwkw.. TUHAN KOK berwajah BULE.. TUHAN KOK bisa dibunuh oleh manusia israel.. Yesus manusia KoK dipaksakan menjadi TUHAN yang Mati.. Wkwkwkwkw...pusing sekali umat nya..

  17. Amran Aina

    Amran Aina12 hari yang lalu

    Mari kita sama2 menyembah TUHAN MATI.. TUHAN yang gak punya kuasa hingga dibunuh oleh manusia biasa umat israel..wkekwkwkw.. TUHAN KOK berwajah BULE.. TUHAN KOK bisa dibunuh oleh manusia israel.. Yesus manusia KoK dipaksakan menjadi TUHAN yang Mati.. Wkwkwkwkw...pusing sekali umat nya..

  18. Eddy Albert

    Eddy Albert12 hari yang lalu

    Yang muslim,,,,,PURA PURA PERCAYA AJALAH, BIAR YG SENANG BOOONG SENANG HATINYA

  19. Dieo Shah

    Dieo Shah12 hari yang lalu

    Yg punya vlog seharusnya yg jadi promotor debat biar rakyat saksikan..

  20. Kkfc Yee

    Kkfc Yee12 hari yang lalu

    Bacotnya doang gede si yw. Tong kosong

  21. Joko Global

    Joko Global12 hari yang lalu

    Bosok cangkeme

  22. Johansen Laurence Pasaribu

    Johansen Laurence Pasaribu12 hari yang lalu

    Waklonte

  23. Jasman Simanjutak

    Jasman Simanjutak12 hari yang lalu

    WALONI ,MUKANYA KAYA TAIK PEDUT ,DAN LINSANG,πŸ‘Ώ

  24. Yustinus martir

    Yustinus martir13 hari yang lalu

    Monyet yang masukin lagu.. Emangnya katolik suka debat spt kalian... Gk usah pake pke lagu flores... Flores bukan protestan. Kami tdk terlalu simpatik dgn debat agama.. Imani saja apa yg kalian percaya, lakukan saja tantangan minum racun kalian.. Jadi org kristen harus siap di hina, dan harus di lawan dgm kasih, bukan tantangan, bukan mencari menang menagan,,,

  25. Yustinus martir

    Yustinus martir12 hari yang lalu

    @Adl J Four7 Kanapa pakai monyet, karena org yang sudah di ajarkan tentang *kasih* malah kelakuan spt *monyet,* simak dulu baru koment.

  26. Adl J Four7

    Adl J Four712 hari yang lalu

    Kalau pakai kasih...ngga usah pakai monyet...atur kt2 yg baik...pakai kasih..

  27. Yustinus martir

    Yustinus martir12 hari yang lalu

    @the CenturioN Kalo menolak knpa org katolik mempunya injil markus..? Jadi itu makanya kalian bkn tantangan minum racun? Bukankah itu perbuatan yang mencobai Allah... Tantangan minum racun itu org yang mabuk agama, lu mau ikut ikutan kaum kadal gurun..? Lalu gna kalo pdtmu mati karena tantangan minum racun, apa efeknya bagi umat... Pertama jelekin pdtnya... Kedua imannya akan kristus mulai pudar, ajarannya mulai menyimpang, dan ini banyak yang di lakukan oleh pdt masa kini.. Nanti tuduhan kpd markus 16:18 nanti bukan lagi firman Tuhan katena gagal.. Kuta sbg umat mikir gk nyampe sini.. Malah ikut ikutan jadi pendukung untuk mengalahkan si Yw...

  28. the CenturioN

    the CenturioN12 hari yang lalu

    Jadi katolik menolak Markus 16 18 kah?

  29. Nicolas Nong

    Nicolas Nong13 hari yang lalu

    Kuda cuki waloni

  30. Opung Saragi

    Opung Saragi13 hari yang lalu

    ust.yahya waloni...kok gak ada MALU MU BERKOAR KOAR....

  31. Audy Bastian

    Audy Bastian13 hari yang lalu

    Yahya waloni = pembual

  32. Niken Hapsari

    Niken Hapsari13 hari yang lalu

    Ustad sombong muak lihat rupane

  33. Edues polri Pakpahan

    Edues polri Pakpahan14 hari yang lalu

    Si mulut besar pengecut...kabur setelah diladeni..wkkkkkk...awas jgn sembunyi di sarang ular ya takutnya ditelan bulat2 kau nanti.

  34. Almasia isthebest

    Almasia isthebest14 hari yang lalu

    Yayah Yayah.AWF ITU KRISTEN APA MUSLIM YAYAH..????SINGA OMPONG KAU YAYAH....

  35. Jonathan Atan Jm

    Jonathan Atan Jm14 hari yang lalu

    utat yaya meloni bahan tertawaan sepanjang zaman. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  36. Smirnoff !!

    Smirnoff !!14 hari yang lalu

    Hahaha

  37. Dayak Iban

    Dayak Iban14 hari yang lalu

    Islam indonesia rata rata jago lariπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚bagaimana tuhan nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  38. Kartono Asni

    Kartono Asni14 hari yang lalu

    Bentar lagi yahya waloni jadi GILA.... HAHAHA

  39. Putra Ranto

    Putra Ranto14 hari yang lalu

    ORANG ISLAM HARUS NYA MARAH KARNA ADA ORANG ISLAM YG BILANG SI YAHYA ITU UMAR BIN KHATAB JAMAN NOW,MASA SEORANG UMAR BIN KHATAB YG DI HORMATI DAN DI MULIA KAN UMAT MUSLIM DI SAMA KAN DGN SI YAHYA YG SUKA NGOMONG KOTOR CUKIMAI YG ARTINYA m*m*k Mak lu πŸ˜„πŸ˜ŽπŸ˜

  40. Big Bos Bos

    Big Bos Bos14 hari yang lalu

    Yahya waloni pindah agama menjadi islam karena : 1. Bisa kawin cerai 2. Bebas menghina , menghujat 3. Bebas berbohong , berdusta 4. Duit banyak mengalir 5. Diangkat menjadi ustadz modal dahi hitam , pake sorban , pandai bohong

  41. Puma Puma

    Puma Puma14 hari yang lalu

    Chanel gk bermutu..cmn cari uang saja

  42. the CenturioN

    the CenturioN14 hari yang lalu

    Jadi maksudnya, Channel yang bermutu itu contohnya seperti yang MEMBELA KEBOHONGAN, begitu ya?

  43. Andri Nugraha

    Andri Nugraha14 hari yang lalu

    Amit2 lihat polah tingkah dan perkataan si congkak sombong preman klas teri bersorban ini. Njijiki!!

  44. Noldy Charlis Kairupan

    Noldy Charlis Kairupan15 hari yang lalu

    Ros berliana Kl jd acara debatnya mk org2 papua yg ditipu duduk2 aja sbgi pendengar pasti Yahya waloni GROGI DULUAN. Mau jawab dg otak pas2an jd lbh hancur akhirnya cari alasan ini itu biar batal soalnya bukan baru sekali ini batal Nemang setan hrs dilawan dg Yesus. # tak bisa disangkal # tak bisa dibohongi # tak bisa diputarbalikan fakta. MEMANG KRISTEN AGAMA YG BENAR

  45. Goudensius Lusang

    Goudensius Lusang15 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜‘

  46. Podos Goland

    Podos Goland15 hari yang lalu

    Berarti YW gak berani melawan monyet??

  47. Podos Goland

    Podos Goland14 hari yang lalu

    YW bilang kalo dia doggy? Hahahahaha...... Tumben omongannya bener.

  48. the CenturioN

    the CenturioN14 hari yang lalu

    @Podos Goland Ya sering. Semua juga tau itu. Yahya Waloni sering menyebut Esra Soru dengan "monyet", itu haknya dia mau memaki, siapapun bisa memaki. Tapi Esra Soru tidak pernah bilang dia monyet. Yang ada: *Yahya Waloni mengaitkan namanya sendiri dengan "anjing".*

  49. Podos Goland

    Podos Goland14 hari yang lalu

    @the CenturioN Hmmmm... Begitu ya. Kayaknya ntah kapan n dimana saya pernah nonton kalau YW bilang Pdt. Esra Soru itu m*nyet.

  50. the CenturioN

    the CenturioN14 hari yang lalu

    Esra Soru tidak pernah mengaitkan namanya dengan "monyet", Yahya Waloni mengaitkan namanya dengan nama anjing. Sederhana sekali..

  51. chelez lay heo

    chelez lay heo15 hari yang lalu

    hhh UYW knpa km tmbh gila smoga Tuhan Yesus menjamahmu

  52. Olen Manullang

    Olen Manullang15 hari yang lalu

    Apa yg harus kukatakan? Hanya firman-NYA yg dapat menegur setiap kepunyaan-NYA. Imamat 19 ayat 18 * Janganlah engkau menuntut balas, dan janganlah menaruh dendam terhadap orang-orang sebangsamu, melainkan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri; Akulah TUHAN. 34 Orang asing yang tinggal padamu harus sama bagimu seperti orang Israel asli dari antaramu, kasihilah dia seperti dirimu sendiri, karena kamu juga orang asing dahulu di tanah Mesir; AkulahTUHAN, Allahmu. Matius 5 ayat 44 Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. Matius 22 ayat 39 * Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. 40 Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.” Lukas 6 ayat 27 β€œTetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu; 28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu. Yakobus 2 ayat 8 *Akan tetapi, jikalau kamu menjalankan hukum utama yang tertulis dalam Kitab Suci: β€œKasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri”, kamu berbuat baik. 9 Tetapi, jikalau kamu memandang muka, kamu berbuat dosa, dan oleh hukum itu menjadi nyata, bahwa kamu melakukan pelanggaran. 10 Sebab barangsiapa menuruti seluruh hukum itu, tetapi mengabaikan satu bagian dari padanya, ia bersalah terhadap seluruhnya. Tuhan Yesus mengasihi kita.

  53. the CenturioN

    the CenturioN15 hari yang lalu

    πŸ’– GBu..

  54. Superman Batman

    Superman Batman15 hari yang lalu

    yahya lu ceramah di kebon binatang aja monyet2 pada nungguin tu

  55. Jomarkam Bojek

    Jomarkam Bojek15 hari yang lalu

    haahaee. .. kasian yw pengecut makan tai unta minum kincing kambing ... manusia munafik n durhaka sejagad raya ...wkwkwkwkwmwkw

  56. Oktopano Tomasowa

    Oktopano Tomasowa15 hari yang lalu

    Sudah-sudah uYW itu tidak usaha diurusin! Makin kita komen-komen, kita bikin konten tentang uYE! Makin berjaya dia. Kasih biar dia berkoar-koar nanti juga ada saatnya waktu Tuhan untuk uYW. πŸ˜ŠπŸ™βœŒ

  57. Talenta Tour

    Talenta Tour15 hari yang lalu

    Yahya mabuk air kencing unta

  58. Nevelsius Dastari

    Nevelsius Dastari15 hari yang lalu

    Stand up komedi paling cocok buat Pdt buangan ini

  59. Puteri Salju

    Puteri Salju16 hari yang lalu

    Haha yw kabur ,gaya nya doang sebakul !!!@

  60. Nelson Sitaniapessy

    Nelson Sitaniapessy16 hari yang lalu

    Sekalipun sih waloni kabur... Maju terus ustad semoga sehat selalu dan dilindungi Allah SWT... Kami selalu mendukungmu ustad.. Hahaahahaaa seperti itulah kata saudara" kita yg disebelah sekalipun ditipu tapi tipuannya sudah dibungkus dengan agama apalagi ada embel" takbir... Salah pun dibela... Alasannya bela Agama.. Agama koq dibela πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  61. yeSIdo sianturi

    yeSIdo sianturi16 hari yang lalu

    Gua bingung kok ada yg percaya sama dia ya???

  62. yeSIdo sianturi

    yeSIdo sianturi16 hari yang lalu

    @the CenturioN apa mungkin tergiur 70 bidadari yg perawan selamanya, di tambah budak anak2 yg siap melayani ??

  63. the CenturioN

    the CenturioN16 hari yang lalu

    Entahlah, mungkin karena kewajiban membela agama Allah.

  64. Achmad Buir

    Achmad Buir16 hari yang lalu

    Maju terus ustad yahya pantang mundur..

  65. Yori Onong soeraryo

    Yori Onong soeraryo16 hari yang lalu

    Sebaiknya para pemuka agama mengajar keyakinan agamanya menurut tempat dimana mereka dibesarkan pemuka agama Malaysia mengajar diMalaysia yang diSumatra mengajar diSumatera yang diJawa mengajar diJawa dan seterusnya sehingga keyakinan mengenai iman ditanah leluhurnya lebih solid daripada mengajar ideology agama Timur tengah mengancam taxasi non middle east.

  66. labatu 024

    labatu 02416 hari yang lalu

    Wkwkwk

  67. Apika Pika

    Apika Pika16 hari yang lalu

    Sudahlah pak pendeta ngpain urusi bayi itu mending pak pendeta memberi firman Tuhan saja

  68. the CenturioN

    the CenturioN12 hari yang lalu

    Terimakasih atas sarannya. Untuk menyampaikan firman, sepertinya sudah terlalu banyak channelnya. Saya sedang menunggu kesiapan debaters muslim yang berani dikritik dan ditanya, bukan yang maunya hanya nanya dan menyerang, tetapi begitu dicounter attack malah histeris, beringas, emosi, ngamuk, dsb.

  69. Liliksus Anto

    Liliksus Anto16 hari yang lalu

    Jurus pamungkas Yahya waloni... adalah ngabur alias melarikan diri...padahal pertandingan belum dimulai....

  70. Frederick Tumewu

    Frederick Tumewu17 hari yang lalu

    Rakyat dan jamaah aja di bujui apalagi pendeta di bujuk kabe yw kok diladeni udah tau dia itu undur hahaha yw itu singkatan dari yhwh, tuhan yang tuhan palsu.alias dajal.

  71. Sirman Hayang

    Sirman Hayang17 hari yang lalu

    Hehehe...kalian ngga pernah mikir..pembatalan bukan dari pihak manapun...,tapi dari para pemuka agama di Indonesia...hehehe...otak bengkok Lo pelihara..

  72. Sirman Hayang

    Sirman Hayang17 hari yang lalu

    @the CenturioN jangan suka ngatain diri sendiri bro..,,analisa sedikit kenapa..! Kalo ngga di larang sama pemuka agama di negara ini...,apa yg akan terjadi..hehehe...ternyata saya sedikit lebih pintar dr Lo hehehe..

  73. the CenturioN

    the CenturioN17 hari yang lalu

    Hehehe Yahya Waloni yang terbukti membatalkan, kamu update berita gak? goblokmu dipeliara, pede pula. Kebal malu juga kamu persis Yahya Waloni.

  74. Ben Lot

    Ben Lot17 hari yang lalu

    Si Singa Ompong waloni🧐 saya yakin pengikutnya adalah Muslim yg tolol yg senang dibohongi beda dgn Kristen jika pendeta berbohong pasti di tinggalin jemaat...

  75. the CenturioN

    the CenturioN17 hari yang lalu

    Nah.. Betul sekali. Perbandingan yang cermat. GB..πŸ’–πŸ‘

  76. Rospita Nauli

    Rospita Nauli17 hari yang lalu

    Pada ahirnya yw telah mempermalukan agama islam sgn tidak sadar. Secara jumlah memang mayoritas tpi secara kwalitas tidak sepadan untuk sekedar di sebut minoritas . Ini semua hanya karna ulah satu orang si yw.

  77. Black Sim

    Black Sim17 hari yang lalu

    emang kamprett si walonte itu

  78. jon erianto

    jon erianto17 hari yang lalu

    Klw menurut saya tak usah digubris dia berbicara. Toh pada akhirnya dia akan jatuh sendiri. Jadi untuk kita orang Kristen tak usah dihiraukan ya. Dan mohon kpd kita untuk tetap bertutur kata, bertingkah laku yang sopan dan punya etika dalam bertidak seperti apa yang diajarkan Tuhan kita Yesus Kristus. Klw toh juga kita seperti mereka, apa bedanya kita dengan mereka?