[DIALOG] Dirut Garuda Ari Askhara "Agak Istimewa" di BUMN?

Komentar

  1. Netha Naura

    Netha Naura12 hari yang lalu

    “istri aja g blh,aplg istri2” 🤣🤣🤣

  2. Wayan Pudja

    Wayan Pudja23 hari yang lalu

    Periksa si Rini Pak ERICK.!!!

  3. Dwi Julianto

    Dwi JuliantoBulan Yang lalu

    Said Didu DULU NGAPAIN AJA?? Koq baru sekarang dia bicara ke media??

  4. Ric Indrabrata

    Ric IndrabrataBulan Yang lalu

    Waduh bisa2 foto mister AA ngga dipajang di hall of fame nya mantan2 dirut2 GIA ....

  5. Ruth Simanjuntak

    Ruth SimanjuntakBulan Yang lalu

    Bahasa tubuh hostnya mengganggu banget

  6. bejo jomen

    bejo jomenBulan Yang lalu

    Udh enak2 jadi dirut tapi ga amanah, ya begini jadinya. Orang pinter pada keblinger. Perasaan pak jokowi mentrinya ada aja yg korup, plis pak jokowi pilih mentri yg bnr.

  7. Yuki Yuk

    Yuki YukBulan Yang lalu

    Ibu Rini itu orng baik ...

  8. Lia Mardiani

    Lia MardianiBulan Yang lalu

    Berantas sampe akar nya

  9. Isty Isti

    Isty IstiBulan Yang lalu

    Periksa RINI....!!!

  10. cho xxx

    cho xxxBulan Yang lalu

    Kok kesel yahhh sm pmbawa acaranya..sok cerdas pdahal.....

  11. firda indahsarii

    firda indahsariiBulan Yang lalu

    Demi Allah yang sabar ya pak zainal😭

  12. ju nita

    ju nitaBulan Yang lalu

    tu lh siapa yg sllu menuding jokowo melek mata nya...negara banyak utang yg di slh kn jokowi sblm jokowi jd presiden mmg utang negara dh melambung

  13. raina septiani

    raina septianiBulan Yang lalu

    di perusahaan saya kerja juga sama,,, ada kaya kerajaan gitu, yg punya jabatan bisa masukin2 keluarganya langsung jd karyawan tetap pula. sementara bnyk karyawan lain yg sudah 10th kerja maish kontrak. dan pengalaman saya sendiri, diroling kerja hanya lewat sms aja. tanpa surat resmi

  14. Mud Mad

    Mud MadBulan Yang lalu

    Mantan Menteri BUMN Rini Soemarno Harus Turut Diperiksa KPK, LIKE Yg Setuju. 😊😊😊😊

  15. Ardi Yanto

    Ardi YantoBulan Yang lalu

    Bang zainal pas yang di pers konpers kok gak ada ya? Kan IKAGI

  16. ulan loui

    ulan louiBulan Yang lalu

    Ini host nya kok pengen kliatan berkelas, tp malah sebaliknya, tetep kalah sama najwa

  17. Sonny Liono

    Sonny LionoBulan Yang lalu

    Rini s bon bon top markotop, artis ternama Indonesia

  18. Roby Ridho R

    Roby Ridho RBulan Yang lalu

    kok ngomongnya "PAK" ? wkwkwk

  19. Rangga sena

    Rangga senaBulan Yang lalu

    1000

  20. Delta One

    Delta OneBulan Yang lalu

    Usut juga Rini.S

  21. Dodik Ari

    Dodik AriBulan Yang lalu

    RINI ITU MENTRI GK BISA APA APA...MALAH MEMELIHARA PARA MALING UANG RAKYAT..

  22. maria cantik

    maria cantikBulan Yang lalu

    Rini Soemarno harus diperiksa, sejak dipilih jadi menteri BUMN sdh kelihatan tidak beres.. Bravo Pak Erick you are much better then other

  23. Noel Giovanni

    Noel GiovanniBulan Yang lalu

    Klo udah begini...dpr baru ngomong...cuci tangan

  24. Yayuk s

    Yayuk sBulan Yang lalu

    Iya bener banget presiden nya sm masa tahun lalu presiden ngk tau kalau bawahan nya ngk bener😎🤔🤔

  25. Andy Azis

    Andy AzisBulan Yang lalu

    Ya si rini...juga harus di periksa...

  26. Dmk Dmk

    Dmk DmkBulan Yang lalu

    LEBIH ASYIK..... MENGINVESTIGASI... HUBUNGAN RINI dgn AA. PASTI SERU DAN BANYAK "NIKMAT". COBA AJA................

  27. Rusdi Benyamin sa'ban

    Rusdi Benyamin sa'banBulan Yang lalu

    Bener " otak gak ada , rakyt masih bnyak yg kekurangan , cari kerjaan susahhh ternyata masih bnyak orang" yg berbahagia di atas penderitaan rakyattrr

  28. Novi Efroza

    Novi EfrozaBulan Yang lalu

    Si rini harus di usut juga

  29. Vina Vivo

    Vina VivoBulan Yang lalu

    UUD(ujung-ujung duit)

  30. Atik Lestari

    Atik LestariBulan Yang lalu

    Pembawa acaranya ketus gitu y, biar kelihatan smart gt y

  31. Tom tom

    Tom tomBulan Yang lalu

    hmmm... banyak bahasa dan gerak gerik anggota komisi VI nya yang " aneh ".

  32. Agata Sc

    Agata ScBulan Yang lalu

    Siapa yg setuju ibu Rini di periksa sama KPK ? Klo ibu Rini tegas pasti tdk ada kejadian kayak gini . Ibu Rini 👎👎👎👎👎

  33. Sego pecel

    Sego pecelBulan Yang lalu

    PSK di jadikan Mentri...Morat marit , biasa jadi Purell di jadikn Pimpinan....kerja santai , happy2 nomor siji

  34. Devin Dhamiri

    Devin DhamiriBulan Yang lalu

    Presenternya perempuan... Tapi di sebut "pak"..

  35. mawar hitam

    mawar hitamBulan Yang lalu

    Nahhhh lohhh bu rini mna buuuu rinii jngn2 selirrrr jg nih ....Mknyya smaa ahlknya ma si Pnjht klmin A

  36. It's Me You Know

    It's Me You KnowBulan Yang lalu

    YANG BILANG, MENTERI BUMN TERDAHULU, RINI, IKUT DIPROSES: ANDA JANGAN MIMPI BRO SIST!!!! TERLALU NAIF ANDA JADI MANUSIA. 🤣🤣🤣 KASUS GARUDA INI CUMA REMAHAN RENGGINANG. BANGSA INI KAN PENIKMAT LENONG, PENIKMAT DAGELAN. BUKA AJA KASUS KECIL², YANG PENTING RAKYAT SENENG, BERSORAK, TEPUK TANGAN, DAN NAMPAK LAH CITRA KERJA NYA. KERUGIAN NEGARA DARI KASUS INI KISARAN 500 JT - 1.5 M. UNTUK UKURAN NEGARA, INI HANYA UANG RECEH. PLEASEEE DEH KASUS LAIN YANG LEBIH BESAR YANG DIUNGKAP. KASUS PLN MISAL NYA. MASYARAKAT MALAH LEBIH HEBOH DENGAN KASUS TRANSAKSI LENDIR YANG IKUT TERSERET DI KASUS INI. 🤣🤣🤣

  37. Pendi pen

    Pendi penBulan Yang lalu

    Jng main2 dng duet negara kwn ,, mana menteri 2 yg lain Msi byk yg blm terungkap

  38. Pendi pen

    Pendi penBulan Yang lalu

    Pantat lah kalian semua main2 dng duet negara dan jabatan,, pecat aja yg tak betul mana suara mu anggota DPR RI ,,

  39. Aris Riyanto

    Aris RiyantoBulan Yang lalu

    Rinso itu bahaya memang

  40. Didi Pratama

    Didi PratamaBulan Yang lalu

    Penikmat belum tentu salah ??? 🤣🤣🤣 ini presenternya kok hahaha🤣🤣🤣

  41. Lilik Juniyanto

    Lilik JuniyantoBulan Yang lalu

    menurut saya kasus ini ada kaitanya sama menteri sebelumnya..

  42. dian cozz

    dian cozzBulan Yang lalu

    pengawasan dr DPR preeeet

  43. Ayuu 17

    Ayuu 17Bulan Yang lalu

    Hari proklmasi jdi bung karno !,pas lihat vidio ny emang ngakakk pingin muntah pd bget cm di rector gruda gy udah kyk bungkarno

  44. Ayuu 17

    Ayuu 17Bulan Yang lalu

    Dr sekian lama pk jokowi menjabat sring menggati mentri saat mntri kinerja g bgus tp bru kli ini metri bumn 5 thn bu rini klihatann blm ad hsil sengnifikan tpi g di gti"

  45. boogie van dee

    boogie van deeBulan Yang lalu

    PENIKMAT JABATAN DAN CEM CEMAN..CKCKCKCK.. SI RINI, APA KATAMU??

  46. Muhammad Andi

    Muhammad AndiBulan Yang lalu

    Semoga pa Erik Tohir di lindungi.sama.alloh&semoga.selalu.di beri kesehatan

  47. Heri Ipung

    Heri IpungBulan Yang lalu

    Laaah ini negara kunyuk

  48. Zee Taq

    Zee TaqBulan Yang lalu

    Tdk ada tempat tersembunyi dihadapan Allah...cepat atau lambat terbongkar..😇

  49. Pujaka

    PujakaBulan Yang lalu

    Duh bu riniii... 👗

  50. Pitihol Man

    Pitihol ManBulan Yang lalu

    Otaknya ada di Ibu Rini. Kan dulu sudah pernah ada rekaman percakapan Ibu Rini dengan Dirut PLN yang minta grativikasi. Saya gak nuduh Ibu Rini, tapi setidaknya Ibu Rini harus dimintai keterangan terkait pengangkatan beberapa direksi BUMN.

  51. Rima Cynthia

    Rima CynthiaBulan Yang lalu

    Ini presenternya kok nyebelin ya gaya nanya nya.

  52. Fanta LowBank

    Fanta LowBankBulan Yang lalu

    itu MBAK , Bukan PAK... wkwkwkw

  53. Gwan Springladn

    Gwan SpringladnBulan Yang lalu

    Rini s srigala berbulu domba

  54. Reni Irlani

    Reni IrlaniBulan Yang lalu

    Saya setuju usulan ketua IKAGI tentang peraturan Jam kerja di lingkungan BUMN,segera di buat...

  55. Bunda R2N

    Bunda R2NBulan Yang lalu

    Terkencing kencing yg lain sudah gk nyenyak tidur dn mkan pastiii😀😀😀siap siap aj yg merasa sama dgn Ari askaraaa

  56. Luluk Marta

    Luluk MartaBulan Yang lalu

    ea gtulh bnyk nepotisme d Indonesia,makanya kesenjangan antara miskin dn kaya beda jauh,,bnyk d perusahaan,instansi tertentu,,bukti kl nepotisme it merajalela,,kyk keluarga q udh sekolah perwira kelautan tp daftar kemana2 susah kl g punya orang dalam..

  57. damai indonesiku

    damai indonesikuBulan Yang lalu

    Muka said Didu kok bikin mual ya

  58. Gani Guna

    Gani GunaBulan Yang lalu

    ibu rini deket ma yg diatas....

  59. morineke margiyem

    morineke margiyemBulan Yang lalu

    AA : I'm a Big Boss Here.. Erick : Yes, was..but now you're nothing but a piece of shit ,looser 😎

  60. Rinto Andhika

    Rinto AndhikaBulan Yang lalu

    6:03 apa sh nh presenter nya pengen gw steples mulutnya, atau jangan2 dia gundik nya si AA juga nh kayaknya, ayo dong kpk proses tuh rini dia hrs ikut tanggung jawab juga