[DIALOG] Ada Prabowo di Kabinet Jokowi

Komentar

  1. Latin, SE

    Latin, SE25 hari yang lalu

    Saya percaya Bapak Presiden RI Ir.H.Joko Widodo sangat super cerdas dalam menyikapi sesuatu kondisi politik saat ini Yg sangat luwes dapat merangkul sbg bagian dari anak bangsa untuk sama2 membangun bangsa ini dg baik dimasa depannya , sehingga memberikan kesempatan setiap anak bangsa khususnya Bapak Prabowo Subianto untuk membuktikan kesungguhannya membangun NKRI dari rongrongan Ideologi Negara Pancasila dari paham2 radikalisme Yg sangat masif saat ini di tengah2 masyarakat ...dan mereka harus dibrantas habis , mampukah sbg seorang Jendral TNI Pak Prabowo Subianto mengemban tugas itu sbg Menhan ....?? kita unggu action plan kerjanya

  2. tulus putra

    tulus putra26 hari yang lalu

    *SPRACHLOS !!! WOWO JADI MENTERI....JABATAN BENAR2 SUDAH MEMBUTAKAN SI RAJA GADUH*

  3. Vicky Binjai TV

    Vicky Binjai TV26 hari yang lalu

    Mantab pak prabowo.Trnyata siasat pak prabowo berhasil msuk di koalisi jokowi.Agar pndukung koalisi jokowi ber iri hati.dan semoga dgn adanya prabowo di koalisi jokowi bsa ada keadilan dri pmrintah, gk seperti sblmny yg berat sebelah,,..

  4. Eric Prastyo

    Eric Prastyo27 hari yang lalu

    Hati2pak jokowi nanti menguasamu musuk dalam selimut

  5. Rinto satorama

    Rinto satorama27 hari yang lalu

    Tsek

  6. han kiko

    han kiko27 hari yang lalu

    Sepertinya lelaki di seluruh Indonesia sudah punah Makanya prabowo di pilih Elite yang membuat rakyat terbelah Sekarang rakyat terbelah karena elite juga. Less talk And do you work.

  7. A KURNIYANTO

    A KURNIYANTO27 hari yang lalu

    Begitulah bhsnya politikus yg sarp malunya sdh putus,sering mengada-ngada/mengarang yg 45% 55%

  8. endang Suryadi

    endang Suryadi27 hari yang lalu

    Y sbnry Prabowo itu harus mghgi pndknk y?

  9. Idris sardy

    Idris sardy27 hari yang lalu

    nasdem oposisi apa g liat ada HTi FPI JAD ROKY GR mereka itu oposisi patent pemerintah.dan nasdem g kan mampu menyaingi mereka

  10. My Flea

    My Flea27 hari yang lalu

    Saya orang petani ". Kelapasawit sapa saja yg jadi presidenya dn kabinet nya. Mohon petani sawit perlu di lndungi soal harga buah segarsawit ", karna tak seperti dulu mksih dari Riau pekanbaru

  11. st Andre

    st Andre27 hari yang lalu

    ya gpp sekalian liat bisa kerja ngga,kalo jd mentri aja gak becus apalagi presiden

  12. Berita Jokowi 2019

    Berita Jokowi 201927 hari yang lalu

    Mantap..

  13. Jaka Sembung

    Jaka Sembung27 hari yang lalu

    Jdi anak buah jga akhirny pak prabowo...tpi gak apalah..mga amanah..

  14. Arjuna Ireng

    Arjuna Ireng27 hari yang lalu

    Abis dilantik.jd mentri..1 thn ada resuffle, pak wowo dipecat krn dianggap tdk berhasil..wah memalukan sekali..andai trjadi

  15. st Andre

    st Andre27 hari yang lalu

    buat liat bisa kerja ngga,kalo mentri aja ngga bisa apalagi jd presiden

  16. Hans RaisomotoTM

    Hans RaisomotoTM27 hari yang lalu

    Bagaimana nanti bila kasus HAM terulang lagi?. Bakal jadi boomerang kah?.

  17. Andis Prawira

    Andis Prawira27 hari yang lalu

    Sudah saatnya Prabowo Subianto belajar di pemerintahan.... kalau hanya jadi penonton memang mudah... dan harus di ingat jika PS tidak bisa bekerja dengan baik maka konsekuensinya harus siap di pecat.... dan hal lainnya jangan seperti anak macan setelah dibesarkan memakan tuannya

  18. Rizqiyyah 08

    Rizqiyyah 0826 hari yang lalu

    @Andis Prawira duh, adakah kata2 saya diatas yg menyatakan saya mendukung beliau? Jadi begini dek, "belajar itu di sekolah". Sampai di sini paham ya. 😊

  19. Andis Prawira

    Andis Prawira26 hari yang lalu

    @Rizqiyyah 08 jangan lupa di pantau terus ya Mbak, jika bekerjanya kurang maksimal harap di kritisi... apalagi mbak sendiri pendukung sejatinya PS... kepedulian mbak sangat di harapkan,tksh

  20. Rizqiyyah 08

    Rizqiyyah 0827 hari yang lalu

    @Andis Prawira aduh semoga nggak hanya belajar y tapi BEKERJA

  21. Andis Prawira

    Andis Prawira27 hari yang lalu

    @Rizqiyyah 08 jika mau belajar dgn pak Jokowi bakalan pintar karena sebelumnya PS belum pernah berkarya di pemerintah sipil

  22. Rizqiyyah 08

    Rizqiyyah 0827 hari yang lalu

    Belajar ?

  23. Narji 14

    Narji 1427 hari yang lalu

    Kecebong lagi panik

  24. Erna Sihaloho

    Erna Sihaloho28 hari yang lalu

    Kl prabowo jd pertahanan keamanan, para kadrun akan gemetaran krn prabowo tau semua ttg kadrun, secara mereka pernah dlm satu tim

  25. Bejo Priyono

    Bejo Priyono28 hari yang lalu

    Pak Wowo ini TNI lebih dari TNI,,,,,,tidak cocok jadi menteri pertahanan. Cocoknya jadi pelatih prajurit.

  26. sgy gid

    sgy gid27 hari yang lalu

    Dia nemAng prajurit....ahli syrategi ahli ekonomi....juos gnduoosss

  27. Sriana Agustina

    Sriana Agustina28 hari yang lalu

    Dari awal Surya Paloh mendukung Jokowi jd presiden lagi Pastilah dari Nasdem ada wakilnya yg jadi mentri

  28. ARNED WONG

    ARNED WONG26 hari yang lalu

    sdh ada tuh Yasona Laloii kan dari Nasdem

  29. idabagus giri

    idabagus giri28 hari yang lalu

    Saya setuju Banget Bpk Prabowo menjadi Menhankam agar Negara menjadi Aman tdk ada Demo terus shg kosentrasi pimpinan tdk fokus sesuai keinginan Indonesia menajdi unggul di segala bidang dgn adanya SDM yg tangguh dan berkwalitas untuk kita hrs belajar yg serius

  30. Bejo Priyono

    Bejo Priyono28 hari yang lalu

    Belum tentu juga bos.....klo Wowo jadi menteri pertahanan,, negara kita aman....!

  31. Viktor Napitupulu

    Viktor Napitupulu28 hari yang lalu

    Ini yg bicara kader partai gerindra manusia munafik jangan di percaya dulu dia jelek-jelekan jokowi Sekarang dgn tdk Ada rasa malu dia menjilat ludah sendiri

  32. Viktor Napitupulu

    Viktor Napitupulu28 hari yang lalu

    Jokowi lupa pada relawan nya Dan juga kepada orang yg mendukung nya di pilpres 2019 malah yg menjadi lawan nya mendapat Kursi itu tdk Adil apapun alasan nya

  33. Donny Joker

    Donny Joker28 hari yang lalu

    tanpa jaminan keamanan tdk mungkin indonesia bisa jaya, lupakan remeh temeh tentang oposisi, apa yg di hasilkan dari carut marut kuatnya oposisi adalah mandeknya ekonomi, ketegangan tak berujung, demo bayaran tiap hari, kapan negara ini bisa istirahat dan bangun esok hari dengan semangat baru...

  34. Syne harmez

    Syne harmez28 hari yang lalu

    Pertama mgkin mengatasi papua

  35. Bunga Dahlia

    Bunga Dahlia28 hari yang lalu

    Kadrun klepek klepek πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ€­πŸ€­πŸ€­

  36. satrio bawono

    satrio bawono28 hari yang lalu

    Pak Prabowo cocok di pertahanan, semoga bisa bersama dengan presiden Jokowi, salut dengan pak Jokowi bisa merangkul dari kalangan yg berbed,

  37. Sumanta Manta

    Sumanta Manta28 hari yang lalu

    Mantap Pak..Prabowo..mendingan..bergabung untuk..membantu..memperkuat Kabinet..Pemerintah..untuk..Kemajuan..Bangsa..dan. negara..

  38. My Flea

    My Flea27 hari yang lalu

    Setuju jadi kabinet karna mantanmiliter sgt disiplin ", melanggar hukum harus di hukum NKRI harga mati perlu dilakukan

  39. Buyung Yung

    Buyung Yung28 hari yang lalu

    Apakah Surya Paloh dapat Membuktikan,, Nasdem akan jadi Oposisi ??? Lelaki Surya Paloh,jika Nasdem tidak gabung dlm Pemerintahan Jokowidodo.

  40. M Agil

    M Agil28 hari yang lalu

    bersatu jg bgs...

  41. Fathan Akbar

    Fathan Akbar28 hari yang lalu

    Nasdem uda ketahuan oleh bu mega .... hi..hi...

  42. Md Delowar

    Md Delowar28 hari yang lalu

    Wowo jdi mentri.rizig jdi bang toyib.

  43. Citra 12345

    Citra 1234526 hari yang lalu

    @Agen Bintoro BINATANG KAU KAFIR!!!

  44. indi yati

    indi yati27 hari yang lalu

    @Agen Bintoro ...mudah2an Allah memberi...adzab buat kamu/kluargamu secepatnya...dg fitnah yg kamu buat truss meneruuss... Pdhl sdh dlm peneΔΊititan pakar IT..bahwa itu mrpkan rekayasa/tdk bnr...tapi kamu masih truuusss..memfitnah tnp henti..... KABULKAN SCPNYA YA RABB....BIAR JADI PLJRAN...BUAT HAMBA2MU..YG SLLU SUKA MEMBUAT BUAT FITNAH.... AAMIIN YRA...

  45. sgy gid

    sgy gid27 hari yang lalu

    Rizig dipulngin ..kyaknya..soalnya. Gk ada bukti vidio bnAr...

  46. Agen Bintoro

    Agen Bintoro28 hari yang lalu

    Risiq jadi badut yang sudah tak laku lagi.... dan jadi gelandangan di arab.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  47. daniel horas

    daniel horas28 hari yang lalu

    Ya wajarlah...dia kan lebih TNI dari TNI.

  48. Maha Bali

    Maha Bali28 hari yang lalu

    senjata makan tuan Jokowi ngak akan bisa apa apa

  49. susi ae

    susi ae27 hari yang lalu

    gak bisa apa2,, pemikiran anda tetep kebalik kayak si pencuri buah, justru tanpa jokowi mereka bukan apa2,,, dan sudah saatnya mereka di kasih tugas negara biar merasakan bagaimana susah payah nya mengatur orang seperti anda2,, gak cuma jadi penonton yg bisanya hanya nyiyir,,,,,,

  50. Qwerty32

    Qwerty3227 hari yang lalu

    GAK.BISA GIMANA JOKOWI PENENTU NASIB MEREKA KARENA JOKOWI PRESIDEN.

  51. anime for 9 year olds

    anime for 9 year olds28 hari yang lalu

    πŸΈπŸ’“πŸ¦Ž

  52. jijay bajay

    jijay bajay28 hari yang lalu

    Surya paloh harus paham, anda dan nasdem laku krn nebeng sosok jokowi

  53. Andis Prawira

    Andis Prawira27 hari yang lalu

    Dari mana anda tau ??? Sedangkan Anda sendiri gak milih Nasdem dan pak Jokowi...

  54. WP project

    WP project28 hari yang lalu

    "KECAMPRET" bersatulah

  55. Sumanta Manta

    Sumanta Manta28 hari yang lalu

    KECAMPRET BERGABUNG KADRUN..PADA..KABUR...

  56. Timbo Sibarani

    Timbo Sibarani28 hari yang lalu

    Surya Paloh for 2025πŸ‘

  57. Dewi Anggraeni

    Dewi Anggraeni28 hari yang lalu

    Wamena,ambon,palu brp %

  58. moteng freeTV

    moteng freeTV28 hari yang lalu

    g ada guna ngurusin frepot tol solo uda d jual cina

  59. Paparock vRR

    Paparock vRR27 hari yang lalu

    Cuman bisa hoax atau kemakan hoax yg yg paham kebenarannya nie bocah

  60. B. D.

    B. D.27 hari yang lalu

    selanjutnya bahas teori one piece aja bang.. analisis lo dalem juga kayanya

  61. Qwerty32

    Qwerty3227 hari yang lalu

    Kamu ketiduran itu..