Di Negara Ini Mayat Harus Bayar Pajak Kalo Gak Mau Diusir dan Dibuang

Komentar

  1. Hamba Allah

    Hamba AllahBulan Yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.🇮🇩 Selasa,29-10-2019. 03:23.

  2. Gibiya Channel

    Gibiya ChannelBulan Yang lalu

    Siapa yang takut dengan Allah

  3. Indah S.

    Indah S.Bulan Yang lalu

    Gak sah khawatir kalo sdh jd mayat kita gak kan peduli mayat kita mau diapain...

  4. Asal Ambil

    Asal AmbilBulan Yang lalu

    beli mic baru? suaranya enak yg dlu

  5. FREE FIRE INDONESIA X

    FREE FIRE INDONESIA XBulan Yang lalu

    Siapa yang suka video ini

  6. Montage FannyCool

    Montage FannyCoolBulan Yang lalu

    Klo mayat nya di buang siap siap aja di datengin kwkw

  7. Rq

    RqBulan Yang lalu

    Syukur aku seorang islam.

  8. Putra Eldy

    Putra EldyBulan Yang lalu

    Sungguh bruntung aku lahir di indonesia dan memeluk agama ISLAM stelah mliat Video ini.

  9. harwita ita

    harwita itaBulan Yang lalu

    Itulah indah nya islam sampai meningalpun masih di hormati... Di kebumikan secara layak

  10. Rappe Rappe

    Rappe RappeBulan Yang lalu

    In d mnkn orng gk punya hati ruani 😡

  11. Nyoman Sujana

    Nyoman SujanaBulan Yang lalu

    Cuma umat Hindu Bali yg gk pusing mikirin lahan kuburan penuh dg mayat

  12. Arshon Putra

    Arshon PutraBulan Yang lalu

    Saya bersyukur jadi orang indonesia

  13. asal buat

    asal buatBulan Yang lalu

    2:15 menurut saya itu tolol

  14. Arra Fina

    Arra FinaBulan Yang lalu

    Diindonesia jg da mau dikubur hrs byr 800rb lebih diindonesia, setelah dikubur hrs byr istilahnya kontrak byr 100rb / 3th klu GK byr ya ditumpuk dngn mayat orang lain jd GK aneh udh biasa tu Krn pengalaman papa aku yg udh meninggal

  15. Daffa Alzhafran

    Daffa AlzhafranBulan Yang lalu

    Semoga yang buang mayat nya besok mati amin

  16. Francois Sinaga

    Francois SinagaBulan Yang lalu

    😂😂 ya ga jauh beda dengan di Indonesia ... Banyak TPU yang seperti itu ... Kalo sudah tidak bayar lahan maka makam tsb akan di timpa dengan penghuni yang baru ...

  17. ibrahim zulham

    ibrahim zulhamBulan Yang lalu

    Jalarta kena pajak makam per 3 tahun

  18. SI BEHA

    SI BEHABulan Yang lalu

    Wah ternyata ad y penguburan langit itu bner" ad kirain cmn ada di anime 😅

  19. Pengen Tau

    Pengen TauBulan Yang lalu

    Jng kan di luar negeri Di Indonesia juga seperti ini Terutama di kota2 besar Hal ini bukan hal umum Ginilah kalau uang melebihi segalanya diatas hati nurani.

  20. pengabdi setan

    pengabdi setanBulan Yang lalu

    🤳

  21. Widya Tha

    Widya ThaBulan Yang lalu

    Mending di bakar dah langsung hilang lenyap dari muka bumi

  22. Laura Enola

    Laura EnolaBulan Yang lalu

    Ya allah....untung aku orang muslim

  23. Affan• CEMPLIS

    Affan• CEMPLISBulan Yang lalu

    yg masih ngeluh di indo coba liat itu deh biar sadar udah bruntung bngt hdup di indonesia

  24. Muhammad Aria

    Muhammad AriaBulan Yang lalu

    Masyaallah untung negara kita enggak bergitu Dan semoga ngk bergitu amin

  25. Yoshi Dindha

    Yoshi DindhaBulan Yang lalu

    Kuburan langit seram amat... iiiihhh.... kasian tu simayat harus jd santapan burung... harus d cincang2 dlu... klu aku pribadi gk tega bgt... dr pada dgituin lbih baik pindah saja dr sana

  26. febriansyah 19

    febriansyah 19Bulan Yang lalu

    Astagfirullah, astagfirullah..... Semoga Allah memberikan tempat yg layak utk mayat2 itu, meskipun jasadnya tdk mendapatkan tempat yg layak. Allah Maha Adil.

  27. Reagan Nurhadi

    Reagan NurhadiBulan Yang lalu

    Di indo juga sama bayar sewa cuma bedannya kalo d sana ga bayar d keluarin di sini d tumpuk

  28. M Aziz

    M AzizBulan Yang lalu

    aneh Allah menciptakan bumi yang sangat luas untuk bisa dikuburkan ko malah sembarangan kasian simayat

  29. anak sholeh

    anak sholehBulan Yang lalu

    Gila gila

  30. Nuri Wahyudi

    Nuri WahyudiBulan Yang lalu

    yg penting kita cari agama yg benar biar tak seperti ini🙏👍

  31. Candy wijaya

    Candy wijayaBulan Yang lalu

    negara binatang itu udah menimhgal suruh byr pajak

  32. KAW 888

    KAW 888Bulan Yang lalu

    Kalo di Indonesia makam keramat ratusan tahun gimana tuch...?

  33. bolly wood

    bolly woodBulan Yang lalu

    Ya ampun, tdk manusiawi skli ya....

  34. STORY WA MAMANK

    STORY WA MAMANKBulan Yang lalu

    Negoro taek america

  35. kreasi dapur Mimi

    kreasi dapur MimiBulan Yang lalu

    Sebelum AQ bisa bahagiain kedua orang tua q dan semua orang yg menyayangiku,jangan dlu diambil...

  36. Abun Sungkar

    Abun SungkarBulan Yang lalu

    Pgen komen yang nga ngemis like. tapi mau like nya banyak

  37. Фахрул Рази

    Фахрул РазиBulan Yang lalu

    Itu sih namanya gak manusiawi,jadi binatang aja itu negaranya

  38. iky ikyz

    iky ikyzBulan Yang lalu

    Itu kalau diindonesia sedih bngt tu klu misal orang bunuh diri gara gara punya utang eh mati pun di kejar kejar utang

  39. benny wildan

    benny wildanBulan Yang lalu

    2019 like

  40. Di Ahayu AnDew

    Di Ahayu AnDewBulan Yang lalu

    Seperti bayi yg berada didalam janin? Didalam rahim kali miin..