GAGAL DAPET KURA RAKSASA IRFAN HAKIM

Komentar

  1. Siti Maulida

    Siti Maulida3 jam yang lalu

    Parakan mbolong Karanganyar Yang betina ya terserah kura kura apa

  2. Siti Maulida

    Siti Maulida3 jam yang lalu

    Alamat -_ Parakan RT 3 Rw-_ 10 PlusπŸ™

  3. Siti Maulida

    Siti Maulida3 jam yang lalu

    Om aku minta aldabra nya dong plissπŸ™

  4. amingk cry

    amingk cry6 jam yang lalu

    😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

  5. nabil junior

    nabil juniorHari Yang lalu

    lucu maspanjinya

  6. Adi Aqa

    Adi Aqa2 hari yang lalu

    Panji udah tahu kalo aldabra d angka 3... tp ya itulah panji... bikin seru gane ini...

  7. sukma

    sukma3 hari yang lalu

    Wahhhh

  8. Sundanese BarbersTatto

    Sundanese BarbersTatto3 hari yang lalu

    A Digarut Aya Randa Cobra Tewak moal? Berbisa soalnaπŸ˜‚πŸ˜‚

  9. Muhammad Ridwan

    Muhammad Ridwan3 hari yang lalu

    Harus tuh kalau kura2.a udh gede pak irfan wajib cari pasangan.a .. 😁

  10. Rizky channel

    Rizky channel3 hari yang lalu

    39:30 menit dimana a irfan kasih kesempatan buat tuker pilihan panji dgn aldabra namun terhalang oleh dadah nya kura2 sulcata🀣

  11. zyan enternal

    zyan enternal4 hari yang lalu

    Di akun satu ku aku subscribe abang dari 500

  12. zyan enternal

    zyan enternal4 hari yang lalu

    Bang panji asli di kasih kh hmm

  13. Reza Renzana

    Reza Renzana5 hari yang lalu

    Kade hilap a irfan....kanggo jodona nu sukata...karunya a panji

  14. Reza Renzana

    Reza Renzana5 hari yang lalu

    Meh sajodo

  15. Pery Okta

    Pery Okta5 hari yang lalu

    ?

  16. Andro Times

    Andro Times5 hari yang lalu

    Si jantan dikasih nama panuk, kalo dibalik jd kunap = kuat napsu wkwkwkka

  17. Muhammad Bahabazy

    Muhammad Bahabazy5 hari yang lalu

    Sbnrnya haram aa itu trmasuk judi saya cuma ngsh tau aja klo d trima ya alhmdllaah

  18. Lisa Puspitasari

    Lisa Puspitasari6 hari yang lalu

    Sad ending ah.. sebelπŸ˜’

  19. Ina Hertiana

    Ina Hertiana6 hari yang lalu

    Aku mau kura2nya dong a irfan

  20. Horja Technical Tools & Machinery

    Horja Technical Tools & Machinery6 hari yang lalu

    Raka IPB angkatan brapa?

  21. Misna Ms

    Misna Ms7 hari yang lalu

    Om aku pengen ular yg gak berbisa

  22. Misna Ms

    Misna Ms7 hari yang lalu

    Tempat:cikampek

  23. Bella Damayanti

    Bella Damayanti8 hari yang lalu

    Fans kak panji sejak TKπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  24. resav habi

    resav habi9 hari yang lalu

    lucu wkwkwk

  25. Dhimas alifian ray Dhimas

    Dhimas alifian ray Dhimas10 hari yang lalu

    Satu like keinginan terkabul

  26. Rivan Pratama

    Rivan Pratama10 hari yang lalu

    Bujug dah.... itu rumah apa hutan tropis isinya binatang kabeh???

  27. Nina Kusnia

    Nina Kusnia10 hari yang lalu

    udah kaya lgi shooping aja panji πŸ˜‚ drmh om irfan

  28. ALDIN WIRAYUDA

    ALDIN WIRAYUDA11 hari yang lalu

    Hebar

  29. Rangga Alfaiziputra

    Rangga Alfaiziputra11 hari yang lalu

    Bang Panji mintak ular yang dikasi sama adek Galuh jalan rumah aku jalan danau 12

  30. zizah A.R

    zizah A.R11 hari yang lalu

    Kura" nya

  31. zizah A.R

    zizah A.R11 hari yang lalu

    Yg besar aja

  32. agnes ia

    agnes ia12 hari yang lalu

    33:53 ad bisik2 kan heheheh

  33. R Kriwil

    R Kriwil13 hari yang lalu

    A' Irfan jual sulcata nya juga ga sih a' panji? Pengen beli deh, rumah nya juga kayak nya dekat di pondok gede..

  34. tuxedo aranzula

    tuxedo aranzula13 hari yang lalu

    Bang Panji ga ada niat apa mau kollab ma ratu mendesis sssttt si meldi

  35. ayiap siap

    ayiap siap16 hari yang lalu

    Pingin ular jadi nya😍

  36. GM Delicious

    GM Delicious16 hari yang lalu

    Bang panji ama irfan saudara apa??

  37. They They

    They They16 hari yang lalu

    Kk aq mau dong kura2nya yg kecil

  38. Gibran11 Cogan

    Gibran11 Cogan16 hari yang lalu

    Bikin vidio bareng dong dengan sehabat alam yang setuju like

  39. eone setia

    eone setia17 hari yang lalu

    Kok tiap nnton knten aa panji bikin senang hati ya

  40. Adi Sanusi

    Adi Sanusi17 hari yang lalu

    Ya Allah ngakak mulu sepanjang video..wkwkwkwk

  41. Ian Septiyana

    Ian Septiyana17 hari yang lalu

    Ngarep kalau Aldabranya dibawa sama kak Panji....

  42. Ih Risda

    Ih Risda18 hari yang lalu

    Ka hakim jual yang kecil satu pasangnya engga

  43. aryaguna nanda

    aryaguna nanda18 hari yang lalu

    mau donk kang irfan baby sulcata nyaa.. hehehe

  44. Tukul Bayu

    Tukul Bayu18 hari yang lalu

    Apaan, kayaknya di tutup matanya kok .. Dibisikin sama irfan ,

  45. Asriah Cebba

    Asriah Cebba19 hari yang lalu

    Selamat

  46. game online

    game online19 hari yang lalu

    Bang apa judul lagu pas diwaktu 3 menit

  47. game online

    game online17 hari yang lalu

    @Hafit Annisawhat the hell

  48. akbar automotif

    akbar automotif19 hari yang lalu

    Semoga sukses selalu πŸ‘

  49. Ghifari Wicaksono

    Ghifari Wicaksono20 hari yang lalu

    Aslinya gua takut sama ular tapi Lama kelamaan guard jadi pengen mlihara ular wkwkwk

  50. Bahtiar Fazrin Dani susilo

    Bahtiar Fazrin Dani susilo20 hari yang lalu

    Nice konten isinya bukan prank prenk prank prenk

  51. TENDO cZ

    TENDO cZ20 hari yang lalu

    gue pengin bgt punya kura2 gede tuhh.. asik buat piaraan...

  52. Bochill Gaming

    Bochill Gaming20 hari yang lalu

    Semoga mas panji bisa beli aldabra besar amin

  53. Devi Alvyani

    Devi Alvyani21 hari yang lalu

    lucu yak ulernya ? lucu dari sebelah mana si guys , tak kuasa deh akoooh nontonnya 😭 😭

  54. Xyoa Ho

    Xyoa Ho21 hari yang lalu

    Makin sukses aja ni Chanel bang Panji, dari jaman bocah sampe kuliah gw selalu setia nonton bang Panji, dulu di tv dan skrng di IDreporter sukses trus bang

  55. Sofyan Sofyan Riyadin

    Sofyan Sofyan Riyadin21 hari yang lalu

    Mas panji bagi saya satu uler di bali gianyar

  56. Indria Wati

    Indria Wati21 hari yang lalu

    Assalamualaikum salam lestari bang Panji mantul dech aku seneng bgt liat konten bang Panji mumpung lg liburan jd pelototin trus Panji Petualang wkwkwkwk

  57. Yazid Sukur45

    Yazid Sukur4521 hari yang lalu

    Sehat selalu bang Panji, dan Lestarikan Fauna di Indonesia serta galakkan untuk STOP PERBURUAN LIAR FAUNA DiIndonesia. #Bravo

  58. RDNZ gaming

    RDNZ gaming21 hari yang lalu

    Habis liat vidio ini jadi pengen kura-kura :)

  59. Arie Pramana

    Arie Pramana21 hari yang lalu

    Gk usah main kekebon binatang lg.singgah aj krmh bg irfan.tiket masuk cm goceng

  60. GAG CHANNEL

    GAG CHANNEL21 hari yang lalu

    2:46 backsound?

  61. GAG CHANNEL

    GAG CHANNEL20 hari yang lalu

    Makasih yaπŸ‘

  62. Fadhil Juhar26

    Fadhil Juhar2620 hari yang lalu

    neffex-careless

  63. Yan Saefuddin

    Yan Saefuddin22 hari yang lalu

    Awal tahun 2020

  64. Alvin alpin

    Alvin alpin22 hari yang lalu

    Untuk kamije di tungkal

  65. Doni Suryanto

    Doni Suryanto22 hari yang lalu

    1 Januari 2020 nonton ini ada fans aku AA Irfan